RSS Feed

I love You

PART 1

Pagi yang cerah di dorm SNSD Sunny POV

“Sicaaaaaaaaaaa…..Bangun….” Teriak Sunny pada Jessica, tetapi Jessica tidak menghiraukan teriakkan Sunny.

“Pagi ini kita ada pemotreran.. ayo bangun..” tambahnya lagi, tapi Jessica tetap tidak menghiraukan perkataan sunny.

“Hmm… ya sudalah..” gumam Sunny sambil keluar dari kamar Jessica. Kalau sudah begini hanya yuri yang dapat membangunkan Jessica dengan lawakan yuri yang ampuh dapat membangunkan Jessica. “yul…” panggil sunny dari ruang tengah.

“ya??..” jawab yuri dari dapur SNSD.

“ Tolong bangunkan Jessica, Aku sudah menyerah untuk membangunkannya…” kataku

“Apa???? Sica belum bangun??”Teriak Yuri.

“ Iya..” jawabku.

“Oke, aku akan membangunkannya”jawab yuri sambil membawa wajan dan spatula milik Spongebob menuju kamar Jessica.

Yuri POV

Kamar Jessica

“Sica… Bangun…Kita ada pemotretan hari ini” ucapku dengan suara lembut, tetapi sica masih tetap tidak mengiraukan perkataanku.

“Hmm…. Cara yang tak ampuh..” gumamku

“ Hmm… baikah” Yuri lalu memulai aksinya dengan memukul-mukul wajan dengan spatulanya, sambil menyanyikan lagu Gee dengan Suara Keororo yang dia pelajari dari Seohyun

“neomu banjjak banjjak nun ee busyuh No No No No No

neomu kkamjjak kkamjjak nolran naneun Oh Oh Oh Oh Oh

neomu jjarit jjarit mom ee ddulryuh Gee Gee Gee Gee Gee

oh juhjeun nunbich (oh yeah~) oh joheun hyanggi (oh yeah yeah yeah~)

oh neomu neomu yeppuh mam ee neomu yeppuh chut nun eh banhaettuh sok ddinungeol

Gee gee gee gee baby baby baby Gee gee gee gee baby baby baby

neomuna ddeukuhwo manjil suga obsuh sarangeh tabuhryuh hukkeunhan geol

Gee gee gee gee baby baby baby Gee gee gee gee baby baby baby

uhjjuhmyuhn joh ah (uhjjuhmyuhn joh ah yo) sujubeun naneun (sujubun naneunyo)

(molla molla molla molla) molla hamyuh maeil geudaeman gurijyo

keunyang chingu neureun malhajyo nuhneun jeongmal motmalryuh babo

hajiman gudael boneun nan

neomu banjjak banjjak nun ee busyuh No No No No No

neomu kkamjjak kkamjjak nolran naneun Oh Oh Oh Oh Oh

neomu jjarit jjarit mom ee ddulryuh Gee Gee Gee Gee Gee

oh juhjeun nunbich (oh yeah~) oh joheun hyanggi (oh yeah yeah yeah~)”


“Yeah… Berhasil…” Ucap yuri, karena ia melihat Jessica sudah tersenyum dan mulai tertawa. “He…he..he… Yul, kau lucu” Ucap Jessica sambil nyengar-nyengir melihat kelakuan sahabatnya itu. “Mandi sana… Sebelum Sooyoung dan Sunny yang memandikanmu disini” kataku.

“Iya aku mandi” katanya. “ya sudah, aku mau melanjutkan masak-memasakku”

“ What???? Kamu masak???? Memang hyoyeon kemana?? Kaget Jessica

“Memangnya kenapa ?? Hyoyeon pagi tadi sudah pergi ada syutting CV bersama tiffany,Yoona, dan Taeyeon. Kenapa kau kaget begitu?? Tenang saja, aku tidak akan meracunimu..” kataku. “Hmm…Baiklah.. Aku mandi dulu..” Kata Jessica memelas, sambil menuju kamar mandi.

“iya, aku juga mau melanjutkan masak-memasakku”

POV Yuri end

Normal POV

Diruang tengah Dorm SNSD

“Yuri-ah…. Apakah makanannya sudah matang… Sebentar lagi aku akan mati.. Cacing diperutku sudah merengek untuk di beri makan” Teriak Sooyoung sambil menunjukkan muka yang sebentar lagi akan mati.

“Sebentar lagi” balas yuri dari dapur.

“Hei.. Choi Sooyoung.. Bisakah kamu tidak berteriak seperti itu, kau mengganguku.. tidak lihat aku sedang membaca majalah” Ucap Sunny.

“iya. Unnie… Aku jadi nggak konsen nonton keroronya” tambah Seohyun

“Aku begini… karena aku benar-benar lapar….akh….” balas Sooyoung.

Ting…Tong…Ting…Tong…

“sooyoung-ah, daripada ka terus merengek seperti itu, lebih baik kau buka pintu. Mungkin Taeyeon,Yoona, Hyoyeon, dan tiffany sudah pulang” kata Sunny kepada Sooyoung..

“Iya-iya.. Baiklah” kata sooyong. “Tuguseo” kata sooyong sambil berjalan keluar untuk membuka pintu.

“Ini kami” balas Tiffany dari balik pintu.

“Cepatlah buka.. aku sudah tidak tahan” tambah yoona. Pintupun terbuka, Yoona langsung berlari menuju kamar mandi, lalu taeyeon masuk disusul tiffany, Hyoyeon, dan Sooyoung.

***

“makanan Siap……Ayo makan” Kata yuri.“Seohyun, tolong panggil sica” tambahnya lagi.

“Ye” balas Seohyun.

Semua Member SNSD pun berjalan menuju ruang makan untuk menyantap makanan yang dimasak Yuri. Yang mungkin beracun, karena yuri sebenarnya baru belajar memeasak.

***

Di Ruang makan SNSD

“ Sooyoung-ah, kaukan lapar, daritadi kau merengek untuk makan.. Nih.. buatmu…” kata Suuny sambil menuangkan nasi goreng ke piring sooyoung.

“yakh….Aku tidak ingin mati duluan.. kau saja dulu” kata sooyoung kepada Sunny

“Hei…. Tenang saja nasi goreng ini tidak akan membuatmu mati, karena aku membuatnya sesuai dengan buku resep yang ku beli kemarin dan dengan cinta..… ini enak kok.” Kata Yuri sambil menuangkan nasi goreng ke piring para member SNSD.

“Hmm….. Baiklah” Ucap Sooyong pasrah, dan ia mulai  mencoba nasi goreng buatan Yuri… 10 detik kemudian “Yul…. Ini enak…. Wah kau hebat” kata sooyoung sambil melahap nasi goreng tersebut..

“Benarkah??” Tanya Hyoyeon yang ikut mencoba nasi goreng tersebut.

“iya, ini benar-benar enak yul” kata Yoona

“Hmm.. kamu sekarang sudah bisa menjadi juru masak ke-3 setelah aku, dan hyoyeon tantunya” ucap taeyeon yang sedang membanggakan dirinya klo ia pintar memasak..

“Enak-enak” tambah Tiffany, sambil mengunyah nasi goreng tersebut.

“unnie.. aku nambah” Kata Seohyun sambil memberikan piring kepada yuri.

“Yul… Kamu Hebat” ucapSica kepada Yuri, yang membuat Yuri sangat senang karena masakannya disukai oleh teman-temannya

“Gomawo …., besok aku akan membuatkan sarapan yang lebih enak daripada ini” Senyum Yuri kepada 8 sahabatnya tersebut. Semua pun menyantap nasi goreng buatan yuri dengan lahap. Yoona dan Sooyoung sampai nambah 3X. Lalu tiba-tiba Hp taeyeon berpunyi yang bertanda ada SMS yang masuk.

“eone aldeon naega anyo Brand New Sound

Saerowojin naui hamgge One More Round

Dance Dance Dance You’ll be wrong This Time

Oppa Oppa I’ll Be I’ll Be Down Down Down Down”

FROM: manajer oppa

“30 Menit lagi, aku akan menjemput kalian.. Siap-siaplah”

“30 menit lagi manajer Oppa akan menjemput kita, jadi, sehabis makan kalian bersiap-siaplah” ucap sang Leader taeyeon kepada 8 member SNSD.

“Ye” jawab mereka serempak Ke 9 Member SNSD pun melanjutkan sarapan mereka dengan penuh canda dan tawa, akibat lelucon yang dibuat oleh Sooyoung.

TO BE CONTINUED

Ini FF pertamaku.. mian kalau jelek… hehe.. maklum masih baru..

selamat membaca…

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

15 responses »

  1. wuaaaaa… aku pertamax….
    asiikk…asiikk…..
    lanjut doonkk… ^^
    aku tertariik neh… ^^
    heheheheeee….

    Balas
  2. ia .. Lanjut yh🙂
    Kembangin karya” yg laen ..

    Balas
  3. new author haha #goodgood
    ini sebenernya genre apa ? Yurikah ? Soalnya ga ketebak alurnya kya gmn hehehe

    LANJUTKAN

    Balas
  4. Bagus,lanjutkan

    Balas
  5. mo bca lanjtanx ahh qiqiqi

    Balas
  6. Ini kapan ada lanjutannya

    Balas
  7. wah annyeong haseyo🙂
    salam kenal aku reader baru nih thor ..hehehe
    meski telat&jauh banget aku baru komen ..
    hehehe aku pengen baca dari awal smua karyamu thor🙂 hehehe
    wah ini first ff mu ya ?? bagus2 thor :)nice banget ..
    good thor :)tingkah duo shikshing emang lucu banget .. hehe langsung capcus .. !!

    Balas
  8. Aigo.. Lucu yuri eoni ku masak masak’a hahaha¥

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: