RSS Feed

Always love you

WARNING !!!!

Genre YuRi (GirlXGirl)

gak suka, nggak usah baca.!!!

PART 1

YURI POV

neomu banjjak banjjak nun ee busyuh No No No No No

neomu kkamjjak kkamjjak nolran naneun Oh Oh Oh Oh Oh

neomu jjarit jjarit mom ee ddulryuh Gee Gee Gee Gee Gee

oh juhjeun nunbich (oh yeah~) oh joheun hyanggi (oh yeah yeah yeah~)”

Bunyi Panggilan di ponselku membangunkan tidurku yang lelap..

“Siapa sih, pagi-pagi begini sudah nelpon”  Gumamku sedikit kesal, dengan masih setengah nyawa aku mengangkat telpon itu.

“Yobseo….Hoammm”

“YULL………………….Kau baru bangun????? Sudah jam berapa ini, nanti kau telat”

Aku menoleh ke arah jam “jam 9” jawabku santai.

“itu artinya??”

“emm…….Hoaaaaaaaaaaaa…… Telaaaaat…..” aku langsung tersadar 100%.

“cepat, sana mandi. Aku berangkat duluan saja ya??”

“yakin..mau berangkat sendiri??  Tunggu, aku jemput. Aku mandi dulu”

“hmm.. iya-iya tapi 20menit lagi kau sudah harus sampai disini”

“iya” jawabku singkat.

“emm… chagiaaaaa…..” panggilnya manja

“apa??”

“Love you….”

“iya. Sudah yah, aku mandi dulu. Tutup telponnya.”

“iya-iya.. dah…”

“dah”

Hooammm…..setelah ditelpon sica, aku bangun dari tempat tidurku menuju kamar mandi. Kubasuh mukaku agar hilang rasa kantukku.. dan memulai aktivitas mandi-mandiku. (mandi-mandinya nggak usah diceritain yah..hehe)

oya, aku belum memperkenalkan diriku. Namaku Kwon Yuri, biasa dipanggi yul, aku mempunyai yeojachingu bernama sica lebih tepatnya Jessica jung.  Sudah 9 bulan lamanya hubungan kami berjalan, walau aku orang yang  cuek dan terkesan tidak peduli, tapi aku sangat menyayangi dan mencintai dia.. awal ku berjumpa dengan dirinya…..

Flashback

BHUKK……. “mian aku tidak melihatmu…sini ku bantu”  aku menambrak seseorang yeoja sampai ia terjatuh dilantai. Ku ulurkan tanganku, ingin membantunya berdiri.

“ iya.. tidak apa-apa.. lain kali kalau jalan lihat-lihat” jawabnya dingin

“Mian.. aku sedang terburu-buru ” jawabku, lalu aku pergi meninggalkan dia.

___________________

@kelas.

“hmmm… syukurlah… pak Kim belum datang”

“Yuri..ah… kenapa kau datang telat” kata sooyoung, sahabatku.

“Semalam aku tak bisa tidur.. alhasil, aku jadi telat bangun”

“oh..” jawabnya singkat

5 menit kemudian guru Kim masuk ke kelas dengan seseorang wanita yang aku tabrak tadi.

“oh jadi dia murid baru” gumamku.

“Hari ini kita kedatangan murid baru, Jessica perkenalkan dirimu”

“Ne.. Annyonghaseo Namaku Jessica jung, panggil saja aku jessica, aku pindahan dari California, mohon bantuannya”

“Emm… Jessica kau duduk di sebelah Yuri” kata  pak Kim sambil menunjuk arah kursi di sesebelahku.

“Ne”

“ayo kita mulai pelajaran hari ini. Oya, kumpulkan tugas kemarin”

“iya” jawab murid serempak.

____________________

Tidak cukup waktu yang lama untuk berteman dengan Jessica. Walau ia kelihatan sangat dingin, tetapi ia ternyata memiliki pribadi yang hangat. Ia selalu membawakan bekal sarapan setiap hari buatku, membantuku jika aku mengalami kesulitan dalam mengerjakan tugas, dia sangat baik terhadapku, ia juga sering mengajakku makan dan nonton, walau aku sering menolak, tapi cara ia memaksaku selalu membuatku luluh, dan menuruti keinginnanya. Hingga akhirnya….perasaan itu muncul.. ya.. aku mencintainya, aku sayang dia, aku ingin memilikinya. 3 bulan sudah aku mengenal dirinya. Mungkin ini saatnya aku menyatakan cintaku padanya, diterima atau ditolak itu urusan nanti, yang terpenting aku sudah mengungkapkan persaanku. Aku akui aku memang bukan orang yang romantis, tapi setidaknya hari ini aku ingin menjadi orang yang romantis, aku ingin mengajak dia ke pantai.. ya, mungkin pantai tempat yang tepat untuk menyatakan cintaku padanya.. aku pun mulai menelpon dirinya.

“Hallo..”

“Sica, apa yang sedang kau lakukan ??”

“tumben yul, kau menelponku. Aku sedang tidur-tiduran saja. Kenapa??”

“memangnya kamu tak suka aku telpon?? Ya sudah aku tutup” jawabku kesal

“eh.. yul tunggu bukan begitu maksudku. Aku Cuma becanda. Jangan marah…..”

“iya-iya.. kau ada acara hari ini??”

“emm…tidak.. ada apa??”

“aku ingin kepantai. Kau mau ikut???”

“emm..iya. kalau boleh tau, apa yang ingin kau lakukan dipantai?”

“aku hanya ingin melihat sunset hari ini.. ya sudah, 1 jam lagi aku jemput”

“okey…”

“ku tutup telponnya.. dah”

“dah”

Sesudah aku menelpon sica. Aku menelpon sooyoung, untuk memastikan semuanya sudah dipersiapkan.

“halo.. yul..”

“gimana.. udah siap semua??”

“udah dong… pasti dengan ini Jessica akan merima cintamu.haha”

“okey.. jangan sampai ini berantakan”

“sip”

“ya sudah..sampai ketemu disana bye..”

“bye..”

_______

Aku sibuk memilih baju untuk bertemu dengan Jessica.. “emm… pakai ini saja” kataku sambil memakai baju berwarna putih.

Ku ambil kunci motorku, menuju garasi, lalu kupacu motor spot hitam kesayanganku menuju rumah Jessica.

To Be Continue

comment y… mian kalo jelek.. maklum author baru..hehe!!

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

23 responses »

  1. hmm, bgus kok ffnya,,
    tpi kurang panjaaang author partnya,,

    jgn lama2 ya kelanjutannya..
    d tggu…^^
    *wush* #kabur..

    Balas
  2. i am first yeaaah yeaaah

    Balas
  3. bneran yg prtm ga ea. .
    *jd ragu
    lum dm0derasi c

    Balas
  4. Hwwaaaiiiii
    Bagus ffnya!!
    Nggak yakin kalau unnie author baru!
    Aku baru ketemu blog ini hari ni
    Hehehe
    YulSic shipper juga ya??
    Aku juga loh unn!!

    Balas
    • makasih yah, dah mau baca.. sebenarnya FFnya dah lama aku buat.. tapi karena lagi sbuk jd nggk bisa posting deh… hehe.. iya, aku YulSic shipper juga taeny juga loh..hoho… jgn bosen2 maen ksni yah… ^_^

      Balas
  5. ff baru nih haha
    oh iya salam kenal ya ^^ enaknya panggil apa nih ? Author, thor, cingu, unnie, atau ? Ehahaha

    RF fic rada bosen juga ya *tp ttep aja di baca* hahaha

    lanjutkan deh dgn ff ff terbaikmu😀

    Balas
  6. kok pendeeekk??? heuuuueee…… T.T
    Lanjut.. pas dipantai ngapain ya?? wuaaahh…
    yang I Love You lanjut dong… jeball……

    Balas
  7. yulsic daaebak, wah d sni 0nnie gw s0oy0ungie bae bnget yah hhe ^^
    mkin ska bca na ^^
    nice ff ^^

    Balas
  8. Annyeong..
    Q newreader,
    Ff na bgs chingu, pnasaran apa yg trjadi slnjutnya d pantai,
    Lnjt baca k part 2 hehe

    Balas
  9. hello,i’m new reader here:)

    nice ff….

    Ninggalin jejak dulu ^ ^

    lanjut baca part 2>>

    Balas
  10. waw nembaknya di pantai
    kira-kira caranya gimana ya?
    lanjut ah

    Balas
  11. Helo, mian gua komen nya telat gila ya?
    biasa new reader, ok gua kebut deh bacanya.
    mian gak semua part di komenin-_-v

    Balas
  12. min, baru baca nih….
    part 2,3,4 nya mana ya? kok aku nemu lgsng part 5???

    Balas
  13. Ciaciacia .. *OVJ Mode on ..hehehe
    yaya penuh dengan cerita cinta yulsic ..
    sosweet banget si kuliah dibangun pacar ..hahaha
    bakalan menarik nih ..hehe
    wah yul aku mau dong diajak kepantai ..kekeke *cuapcuap yul ..
    dari pd banyak cingcong aku langsung aja deh

    Balas
  14. Annyeong, reader baru nih^^
    bagus nih ceritanya. Pairingnya yulsic lagi😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: