RSS Feed

Always love you part 2

WARNING !!!!

Genre YuRi (GirlXGirl)

gak suka, nggak usah baca.!!!

Cast : Yuri SNSD

Jessica SNSD

PART 2

Jessica POV

Huaaa….senangnya.. hari ini aku diajak Yuri kepantai…

“emm.. aku pakai baju apa yah…” aku sibuk mencari baju apa yang cocok untuk ku kenakan hari ini.

sudah 5 style baju yang kucoba, tapi belum ada satupun yang cocok. Ku buka lemari bajuku yang satunya.. kulihat gaun berwarna putih..

“emm… pakai ini saja” aku memakai gaun putih itu, lalu aku sedikit berdandan. Kusisir  rambut lurusku… yakh selesai..

Aku melihat kearah jam “hmm… kenapa lama sekali datangnya??” gumamku sedikit kesal, karena ia telat menjemputku.

PiiiiiiPpppppp……(suara klakson motor)

“ah.. pasti itu dia” kulangkahkan kakiku menuju jendela, untuk memastikan itu dia. Benar, itu dia.

“yul, tunggu sebentar” jawabku dari  jendela kamarku.

Yuri POV

Seseorang membuka pintu.. Seseorang yang  memakai gaun putih dengan rambut yang tergerai. Hari ini dia cantik sekali, seperti dewi, aku sampai terpana melihatnya.

“eh..yul.. kau kenapa??” katanya, yang membuyarkan lamuanku karena pesona kecantikannya.

“uk..ah,.. tidak apa-apa.. mian aku telat, jalanan hari ini begitu macet” jawabku gugup

“iya, tidak apa-apa, kupikir kau tidak jadi menjemputku.”

“jadi dong, ayo naik” kataku lalu memberikan helm padanya.

“okey” katanya.

“pegangan, nanti kau jatuh” jawabku.

“ Ia memelukku dengan erat, mungkin ia benar-benar takut jatuh, tapi aku suka itu..” gumamku tersenyum..

__________

@pantai

“sica kita sudah sampai, ayo turun”

“ah.. iya..wah indahnya….. yul kau sering kesini??’’ katanya kagum pada keindahan pantai dengan pasir putih dan air laut yang berwarna biru.

“iya… kalau lagi Suntuk  ataupun bosan dengan hiruk pikuk kota, aku pasti kesini. Disini rasanya damai, tenang, dan tak akan ada yang menganggu. Hanya  suara hembusan angin dan suara ombak yang terdengar.

“ayo” kataku sambil mengenggam tangannya, ingin mengajaknya berjalan-jalan disekitar pantai ini.

“sica.. kau tahu, kaulah wanita pertama yang kuajak kesini” kataku sambil tesenyum padanya.

“apa?? Ku pikir sudah banyak wanita yang kau ajak kesini.. tapi, gomawo yul, sudah mengajakku kesini. Disini begitu indah…” katanya

“nggk lah.. aku kan nggak player.. hehe.. ayo jalan”

Jessica POV

“Whaaaat???? Aku wanita pertama diajak kesini.. ukh…….senangnya…” gumamku bahagia.

ia juga tersenyum padaku, aku seperti tersengat listrik dengan senyumannya..

“hei..kau kenapa senyum-senyum sendiri???” katanya membuyarkan lamuanku..

“hehe..nggk apa-apa.. aku hanya terpesona dengan keindahan pantai ini” jawabku asal, padahal aku terpesona dengan dirinya..

“Sica kejar aku…” katanya sambil berlari.. akupun mulai mengejarnya.. aku berlarian kesana- kemari mengejarnya, tapi larinya begitu cepat. Aku tidak bisa mencapainya. Hingga akhirnya…

Bhhuukkk……… aku terjatuh, karena tersandung kayu yang  tertancap di pasir, kakiku lecet terasa perih rasanya, dan mengeluarkan sedikit darah.. Yuripun langsung berlari mendekatiku.

“sica.. kamu nggk apa-apa..?? astaga lututmu berdarah” katanya panik, ia pun membersihkan kakiku yang penuh pasir dengan tangannya, dan membersihkan pasir disekitar lukaku dengan cara meniupnya perlahan lahan..

“tidak apa-apa kok” jawabku.

“tidak apa-apa gimana??, kakimu sampai terluka begini, pasti sakit.” Katanya, lalu ia melanjutkan membersihkan lukaku. Setelah lukaku bersih, tidak ada pasir lagi, ia lalu mengambil sesuatu di celananya. Sapu tangan.. ya, ia mengambil sapu tangan lalu membalut lukaku dengan sapu tangan itu.

“Gomawo yul”

“iya. Ayo berdiri.” Ia mengulurkan tangannya, ingin membantuku berdiri.

“ayo naik kepundakku, pasti kakimu sakit saat berjalan”

“tidak apa-apa kok yul, aku bisa berjalan.”

“udah.. jangan menolak, ayo naik” jawabnya sambil membungkukkan sedikit badannya menyuruhku naik.

“iya-iya…” akupun naik kepundaknya, dan setelah naik mukanya terlihat aneh. Mungkin karena aku berat.

“mian yul… aku berat ya..aku turun saja ya…”

“ah..nggak kok.. emm.. sica kita kebukit kecil itu yah.. disana pasti sangat indah” jawabnya sambil menunjuk arah bukit itu.

“Ne”  jawabku

YURI POV

“duh…berat juga bocah ini…… tapi tak apa-apa.. demi cinta.. lagian kasihan juga dia, pasti kakinya sangat sakit” gumamku..

Sudah saatnya aku menyatakan cinta kepadanya, aku pun membawanya ke bukit kecil itu, tempat dimana surprise kecil yang kubuat untuknya, dan dengan bantuan sooyoung tentunya..

“ngomong-ngmong anak itu kemana ya…. Apa ia sudah pergi??, dan tak mau mengangguku bersama Jessica.. ?? hmm… terima kasih sooyoung… kau memang mengerti diriku..hehe” gumamku.

****

“Sica, kita sampai.. ayo turun.”

“iya yul.”

“ayo duduk disini” aku mempersilahkan Jessica duduk disebelahku.

“iya…”

“oya, gimana kakimu, masih sakit”

“emm… sedikit… yul.. disini lebih indah, sebentar lagi matahari akan terbenam.”

“iya.. aku biasa melihat sunset di bukit ini, disini lebih indah.” Jawabku.

Ayo yul….lakukan aksimu..SEMANGAT…..!!!

“emm…Sica, aku ingin bercerita.. “

“cerita apa”

“kau tau, aku menyukai seseorang.. aku senang bila berada didekatnya, aku suka melihat senyumnya, dan aku mencintainya aku harap dia juga mencintaiku”

Jessica POV

Seperti  pisau yang menyayat-nyayat hatiku… sakit sekali rasanya mendegar yuri mengatakan kalau ia menyukai seseorang.. asal kau tau yuri, aku sangat-sangat mencintaimu…

“o..ya?? si..a..pa orang itu? “ kataku gugup.. karena aku takut mendegar siapa orang yang yuri sukai.

“ada deh..hehe.. nanti juga kau tau”

“iya” jawabku singkat, karena hatiku begitu sakit saat ini..

-TBC-

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

16 responses »

  1. wew. .romantis
    qiqiqi
    sica jgn pingsan ea kalo tw orgna cpa

    Balas
  2. ye ye ye
    akhirna. .i am first

    Balas
  3. Keren ffnya… I’m new reader… Lanjut yah..hehe

    Balas
  4. aciela cocwit beud deh hahaha
    mau berapa part ini ceritanya thor ?
    Lanjutkan!

    Balas
  5. huahahahahahahaaa…… gak kebayang tuh pas Yuri gndong Sica… mukanya aneh.. jelas saja.. hahahahaaa… lucu..lucu…

    tuh kan TBC lagi… ayolah… lanjuut… jangan lama2 plissss….. *mohon tingkat dewa*

    Balas
    • lanjutnya besok yah…hoho.. sebenarnya FF neh dah nyampe chaper 5.. tapi berhubung author suka buat penasaran para reader, jadi perhari itu hanya 1 chap aja.. hoho… chingu kapan neh ff part 6 “aku milikmu, kamu milikku” jangan lama-lama yah.. q tunggu loh.. hoho

      Balas
  6. So sweet, mau donk d’ajak ksna !
    Haha😀

    Balas
  7. Waa so sweet bngt..
    Mw d gndong yul jg hahaha
    Next part #wushhh

    Balas
  8. wahaha, lebih suka baca kaya gini😀

    disini yul ceritanya namja ya? kekeke

    *ayokmenghayal yul jadi namja

    Balas
  9. Wah yulsic romantis abis ..hehe
    belom apa2 sica hati’a udh tersayat-sayat ..mati dong klo gtu ..hahaha pissV ..
    Yaya sica salah paham tuh yul …
    semamat buat yul ..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: