RSS Feed

Always love you part 3

Part 3

Jessica POv

“sica ikut aku” ajaknya sambil mengulurkan tangannya mengajakku berdiri

“mau kemana??” kataku

“ikut saja. Oya, bisa tidak kamu memejamkan matamu.. aku ingin menunjukkan sesuatu padamu”

“apa itu??”

“pejamkan saja”

“emm… baiklah” akupun memejamkan mataku, dan ia menuntunku ke suatu tempat

“jangan ngintip yah… awas loh..”

“iya-iya..nggak”

YURI POV

Aku mengajaknya ke arah ujung bukit ini.. aku sangat deg-degan takut sica menolakku..

“Sica kita sampai… buka matamu”

“ne… emm…yul…kenapa kau membawaku kesini”

“sica ada yang harus kukatakan padamu… coba lihat kebawah..”

Suatu rangkaian karang-karang kecil berwarna putih yang disusun berbentuk hati diatas pasir, dan dibawahnya bertuliskan

“I LOVE U JESSICA”

“yul.. apa ini??”

“iya sica. Aku mencintaimu…aku membuat ini untukmu.. emm…maukah kamu menjadi pacarku???” jawabku gugup.

“emm…..”

“Jadi????????????” Kataku penasaran..

“tidak” jawabnya singkat.

“Ke..Na..pa….??”

“maksudnya.. tidak bisa menolak yul…. Ne.. aku menerimamu… aku juga sangat-sangat mencintaimu yul. Mendengar  kamu bercerita, kalau kamu suka seseorang memuat hatiku sakit. Aku pikir kamu mencintai yang lain.”

“kaulah orang itu sica, kaulah orang yang sangat – sangat kucintai” kataku

“  jadi… sekarang kita sepasang kekasih ???” kataku lagi.

“iya.. aku sekarang milikmu yul” jawabnya senang..

“ne.. aku juga sekarang milikmu sica.. oya, aku punya sesuatu untukmu” aku mengambil sesuatu di saku celanaku untuk sica pacarku.

“apa yul”

“ini.. gelang untukmu… sebagai tanda kau milikmu. Digelang ini terukir nama kita berdua. Aku punya 2 untukmu satu, untukku satu..” jawabku

Akupun memakaikan gelang ditangan kanan sica, dan terlihat sangat cocok.

“yul, sini gelang yang satunya, aku yang pakaikan.” Jawabnya sambil memakaikan gelang itu ditanganku.

Aku mulai mendekatkan wajahku ke wajah Jessica, ingin menciummnya.

Ia lalu memejamkan matanya sebagai lampu hijau untukku .

Ku cium bibirnya dengan perlahan dan sangat lembut, sangat lama aku memainkan bibirku di dibibirnya, perlahan ia mulai membalas ciumanku..

semakin lama ciumanku semakin ganas, kumasukkan lidahku dan memainkan lidahku dengan lidahnya…

Cukup lama kami berciuman.. sampai ia tak bisa bernafas. Akupun melepaskan ciumanku denganya dan berbisik kalau aku mencintainya, dan dia pun menjawab kalau dia juga mencintaiku.

“Yul… Lihat…. Sunsetnya indah” katanya sambil menunjuk matahari  yang sebentar lagi akan tenggelam.

“Iya sica… seindah kamu.” Jawabku lalu mencium keningnya.

Flahsback end

JESSICA POV

“hmm..lagi-lagi yuri telat menjemputku” gumamku. Kuraih handphone yang terletak diatas meja lalu ku SMS dirinya.

To : MyYul

“sayang.. kamu dimana?? Kenapa belum juga menjemputku??”

From : Sica

——Sending text message——-

1 menit kemudian dia membalas smsku.

From : MyYul

“Masih dijalan. Jalanan macet.. Tunggulah sebentar”

——-reply text message——

“iya.. hati-hati.. jangan ngebut”

——-sending text message——–

30 menit aku menunggunya tapi ia belum juga datang..

“hmm..yul, kenapa lama sekali…..” gumamku.

Piiiiiiiiiiipppp..

“ah itu dia…” kuraih tasku lalu aku keluar.

___

“mian sica.. ayo sica, naik ntar kita telat.”

“udah telat yul” jawabku dingin.

“mianhe….”

“nggak mau…” jawabku sambil memanyunkan mulutkku..

“ih..jelek… jangan ngambek donk.. jalanan kan macet, mau gimana lagi” jawabnya sambil mencubit pipiku.

“iya” jawabku singkat. Ia lalu mendekatkan wajahnya ke wajahku dan mencium bibirku lembut.

“kenapa kau menciumku??”

“agar kau tak marah lagi… Mianhe sica.”

“hmm… iya-iya.. aku maafkan.. yul kau selalu membuatku luluh”

“siapa dulu.. Yuri…hehehe… ayo naik.”

“mau kemana??? Kita kan sudah telat”

“emm….kesuatu tempat, pasti kau suka”

“kemana???”

“taman bermain.. Let’s Gooooo”

“hmm… Oke…”

——————————

@taman bermain.

YURI POV

Ditaman bermain aku dan Sica mencoba berbagai macam wahana permainan. Mulai dari kincir angin, Roller Coster, sampai permainan yang sangat-sangat menantang bagiku..

Aku akui, Jessica memang orang yang pemberani. Ia  mencoba semua wahana-wahana yang menantang ditaman bermain ini.

“Sica… ayo kita kesana” jawabku mengajaknya kerumah hantu.

“kemana?? Rumah hantu itu??”

“iya. Ayo”

“nggak yul, aku takut…!!”

“ayolah… nggak serem kok”

“Enggak mau”

“kenapa nggak mau???”

“ya ….karna ku takut”

“ oh.. ya sudah, ku pergi sendiri” jawabku dingin.

“kau mau meninggalkan ku sendiri disini?”

“iya. Aku mau kesana” jawabku lalu berjalan meninggalkannya.

“TERSERAH KAMU… AKU JUGA PERGI” teriaknya.

Aku tidak memperdulikan teriakannya. Karena aku kesal dia tak mau menuruti keinginanku, padahal aku selalu menuruti keinginanya…  “kamu egois…” gumamku.

Aku terus berjalan, berharap ia akan menghampiriku.. tetapi ia tak juga menghampiriku, aku menoleh kebelakang, tapi dia sudah tak ada.

“Kemana anak itu, apa ia benar-benar pergi..??” Akupun berlari  ketempat aku meninggalkannya tadi, kucari keberadaan Jessica, tetapi aku tak menemukannya.

Aku berjalan menelusuri taman bermain ini, tetapi hasilnya nihil.. aku tak  menemukannya… Sesaat aku teringat….

“Oh iya.. dia kan bawa Handphone. Ku telp saja”

Call : MyJessica

Tuut….tut…tut….

“ayo sica angkat”

5 kali aku meneponnya tapi ia tak juga mengkat telpon dariku.. akupun mencoba menelponnya lagi, dan ia mengangkatnya.

“apa??” jawabnya dingin

“kau dimana?? Aku mencarimu kemana-mana”

“kenapa kau mencariku?? Bukannya kau tak peduli padaku?? Kau meninggalkanku sendirian yul” jawabnya ketus.

“mian..aku becanda sica”

“apa kamu bilang??? Becanda???? Becanda kamu sudah keterlaluan yuri…”

“maaf..maaf… kamu dimana sekarang??”

“nggk dimana-mana”jawabnya dingin.

“dimana sica??” aku menekan kata dimana kepada jessica

“aku di halte bus, aku mau pulang..”

“halte bus yang mana, dekat taman bermain ini??”

“iya”

“ya sudah..aku kesana, kau jangan kemana-mana”

“nggak usah menjemputku, aku pulang naik bus”

“NGGAK.. TUNGGU DISITU. JANGAN KEMANA-MANA” jawabku dengan nada keras. Dan ia pun mematikan telponnya.

-TBC-


About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

18 responses »

  1. Sica ngambek takut setan #plakk

    Yuri baik banget si, ==a
    Jangan cere pliss tetep baikan lah *maksa

    kerennn…..
    Lanjut :3

    Balas
  2. nc nya huwaaaaaaaw hot juga ya😀 *langsung mupeng* hahaha

    yulsic berantem nnti pasti baikan lagi pas yul nyium sica kkkkk
    ceritanya belum ada konflik serius coba kalo ada pasti tambah seru thor ^^

    Balas
  3. Uoooooooooooo……. soo sweet… gak kebayang di tembak pake ukiran kerang dan ditemani sunset…
    *geleng2 kaguumm*

    aku juga pengeenn…….. hehehheee….. lanjuut.. dong…
    sica kok ngambekan gitu sieh?? gak boleh loo…
    Yuri juga.. orang takut kok dipaksa…

    nakal deh… *gaya emak2*

    Balas
    • hoaaa…banget.. apalagi author… nggk kebayang deh klo ditembak kyk gitu, mungkin dah pingsan…hahaa…
      sicanya nggk dikasih jatah seh,,, makanya ngambek..hoho… tunggu part selanjutnya ^^

      Balas
  4. annyeong new reader here,,

    yuri rmantiz abiz nie nmbakx..
    Bguz 2 sica g ikut krumah hntu
    bsa2 hntux tu2p kping smwa gra2
    dolphin voice sica Wkwkwk..

    Aduh sica jgn ngambkan dunk..
    Ksihan yulx..
    Ayo yul cpet cri sica,jgn smpek plang
    ndirian naek biz..

    dtggu chap slnjtx chingu..

    Balas
  5. duh panas nih yulsic gi perang. .jgn sampe yg jd supir bus’a c fany bs klepek2 ntr

    Balas
  6. Whahaha
    YulSic kalo abis perang bawaan’nya langsung nc’an mulu ya ? :@

    jangan kelamaan next chap’nya.

    Wew, komen ku yg pertama *bangga -3-

    Balas
  7. Mian, comentnya langsung di part3..
    Tadi dah baca part sblmnya..

    Yaaa.. Yul romantis sekali !
    Jadi ngiri ma sica -,-

    Yulsic nya sama-sama emosian yah?
    Berantem mulu..

    Ntar ada orang ketiga gag author?
    Fany, Vic ? Atw siapa ? Haha
    Lanjut dah..

    Balas
  8. slm knal agy…aq dh bca ri chap awl soir bru komen dsni ^^
    wow aq mauuuu….ngebayangin dtembak sromantis…g sanggup…
    untung ni bkn ff horror ea,slx aq kpikirn pas lgi asik” mreka kpeleset trus msk jrang kn g lucu wahahahaahhahaha

    ups..prang nich kyx yulsic,sica” kok suka ngambek sich..
    “alert” nc kekekkeeke di part slanjutx nc ea#plak#pervert*…oke dtunggu

    ganbatte!!

    Balas
    • oke..gpp kok..hehe^^
      Sica disini emang suka ngambekan.. n Yuri orang yang cuek.. ketemu deh.. tapi yuri nggak tegaan kok..hoho
      Next chap NC dah.. hoho ^^
      tunggu chap selanjuntya..

      Balas
  9. Jah sica nya ngmbek, yul sih pke ninggalin sica segala..
    Moga baikan..

    Balas
  10. Huhuh dasar yulsic .. kgk dimana2 selalu aja berantem .. masih sama2 egois ..ckcckck..
    kasian sica yul, hehe ice princess takut hantu ..
    yulsic badung !! bukan’a sekolah maen2 ..hehe
    author jjang

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: