RSS Feed

Always Love you part 4

WARNING !!!!

genre :  Yuri (girlxgirl)

adengan NC18+ (jadi yang dibawah umur jangan dibaca yah^^, tapi klo mo baca tanggung dosa Sendiri ^^)

Cast : Yuri SNSD

Jessica SNSD

Part 4

JESSICA POV

“yul.. Kenapa??? Kenapa kau jahat padaku, aku pacarmu yul..aku takut hantu yul, kenapa kau tak mengerti, malah kau meninggalkanku….huhuhuhuhuhu” gumamku sambil menangis.

Aku menangis sejadi-jadinya, dan aku tak peduli orang- orang disekitarku.

“Sica…” seseorang memanggilku, dan ternyata yuri.

“ayo, ikut aku” katanya sambil menarik tanganku.

“nggak yul… huhuhuhu” jawabku disela tangisanku.

“maaf sica, aku becanda.. maaf kalau becandaku keterlaluan” katanya sambil mengusap air
mataku lalu memelukku.

“kamu jahat yul…lepaskan.. aku ingin sendiri..huhuhu”  kataku..

“Mian…. Sica.. maaf kalau aku terlalu banyak salah sama aku….” bisiknya padaku.

“——– “

“hei.. jangan menagis lagi…maafin aku, aku salah…. Ayo sica.. kita pulang..”katanya sambil menarik tanganku.

“Kau pulanglah sendiri yul.. aku pulang naik bus aja.”

“enggak sica.. aku antar kau pulang.. ayo..”

“nggak… itu busnya sudah datang, aku naik bus saja”

“ hmmmmm…. Sica… aku minta pulanglah denganku.. apa kata appa dan ummamu jika kau pulang sendirian??, padahal tadi aku yang menjemputmu. Kau tanggung jawabku, pulanglah denganku”

“——” aku hanya terdiam..

“pulang denganku yah..???”

“iya..iya..aku pulang denganmu.”jawabku

“Gitu dunk.. ayo.. ”

“iya” jawabku singkat

YURI POV

“maaf sica… aku jahat padamu” Gumamku. Aku lalu menancap gas motorku menuju apartemenku.

Aku tak membawa Jessica pulang, karena aku masih ingin bersamanya. Aku ingin menebus kesalahanku padanya..

Oya, di Korea aku tinggal sendiri, aku menyewa apartement sederhana untuk aku tempati.

Orangtuaku, 3 tahun yang lalu pindah ke Jerman, karena Appaku dipindah tugaskan kesana, aku menolak untuk ikut, karena aku  ingin tinggal di Korea, kota asalku.

“Sica.. kita sampai”

“Yul.. ini bukan rumahku.. aku ingin pulang”

“sica…aku masih ingin bersamamu, pulangnya nanti saja yah”

“yul… aku mau pulang.. aku lelah..”

“please…”

“yul.. tadi kau bilang mau mengantarkanku pulang, kenapa malah membawaku kesini?? Aku lelah Yul..aku juga ingin sendiri”

“Aku masih ingin bersamamu Sica.. Tolong lah..” kataku memohon

“hmm…baiklah.” Jawabnya pasrah.

—-

“mana ya kuncinya…”Aku mengubek-ubek tasku, tapi aku tak menemukan kunci apartemenku.

Kucari di kantong celanaku tetap saja aku tak menemukannya.

“yul… biasanya juga kau taruh di saku jaketmu”  katanya dingin

“ah.. iya.. aku lupa…” aku pun mencari kunciku di saku jaketku, dan benar. Kuncinya ada disitu.

“yakh.. ketemu..” kataku. Aku lalu membuka pintu apartemenku, dan mempersilahan Jessica masuk.

“ayo masuk”

“iya” jawabnya datar

Jessica POV

Aku masih marah kepadamu  yuri, atas sikapmu hari ini kepadaku.. aku memintanya untuk mengantarku pulang, tapi ia tak mengantarku karena masih ingin bersamaku, malah membawaku ke apartemennya.

Akupun duduk di sofa miliknya dan merebahkan tubuku, sembari menyalakan TV dan mengonta – ganti channel TV, sedangkan yuri langsung  ke dapur.

“Sica-ah kamu mau minum apa??” teriaknya dari arah dapur.

“apa aja.. ” jawabku singkat.

“neh…”katanya, ia memberikanku softdrink dan ia meminum bir.

“kenapa kau meminum bir?? Malah aku Cuma dikasih softdrink??“

“kau tak boleh minum ini.. kamu minum sofdrink aja” katanya, lalu meneguk minumannya.

“kenapa nggak boleh??“ aku beranjak dari tempat dudukku

“yah.. nggak boleh aja, tidak baik buat kesehatanmu”

“kalau aku nggak boleh.. kamu juga nggak boleh.“ Aku menarik botol bir itu dari tangan yuri dan membuangnya ketempat sampah.

“yakh…. kenapa kau buang?????”

“memangnya kenapa??? Mau marah?? Kau melarangku untuk meminum bir itu, tetapi kenapa malah kau yang minum??”

“hmmm………….” Ia hanya menghela nafasnya, pasrah birnya kubuang. Iapun duduk disofa, dan akupun juga duduk disofa itu.

Kami hanya terdiam… hanya suara TV yang terdengar, dan iapun memulai percakapan.

“Sica..??”

“hmm…??

“kau masih marah??”

“menurutmu???”

“maafkan aku…” katanya, sambil melihat kearahku.

“nggak mau..”

“kalo nggak mau, ntar kucium loh..” Ia menggeser lebih dekat denganku.

“ih… apa’an sih?? Sana jauh-jauh” aku mendorongnya agar lebih jauh, tetapi ia terlalu kuat untuk menahan. Ia malah mendekatkan wajahnya kewajahku, hendak ingin mencium bibirku, tetapi meleset karena aku memalingkan wajahku, jadi yang kena hanyalah pipiku.

Yuri POV

Aku mendekatkan wajahku kewajahnya hendak mencium bibirnya, tapi gagal…

ia memalingkan wajahnya..dan hanya mengenai pipinya.

Aku pun memegang wajahnya dengan kedua tanganku dan berkata.

“Sica…saranghae…”

Akupun melakukan aksiku kembali, kudekatakn wajahku ke wajahnya, kali ini ia tidak memalingkan wajahnya lagi..

ia hanya memejamkan matanya.

Bibirkupun menyentuh bibirnya, kuberikan ia ciuman lembut, awalnya ia tak membalas ciumanku,

tapi lama- kelamaan ia menikmati permainan dan mulai membalas ciumanku…

ku masukkan lidahku, dan kumainkan lidahku dimulutnya,lidah kami saling bertemu….

tanganku tak tinggal diam.. aku memasukkan tanganku kedalam bajuya, kuelus lembut punggungnya, dan ia menikmati itu..

ciumanku perlahan turun kelehernya, aku mencium setiap inci lehernya dan memberikan kissmark disana..

kurebahkan Jessica dan aku diatasnya, kembali aku mencium bibirnya dengan buasnya, kugigit bibir bawahnya, dan ia sedikit mendesah..

tangankupun membuka satu persatu bajunya, tetapi baru 2 kancing yang kulepas. Ia mencegah tanganku untuk melanjutkan aksiku.

“Yul… kau yakin mau melakukannya??”

“iya sica..aku sudah tak tahan…kamu mau kan??” Kataku lalu melanjutkan membuka kancing bajunya satu persatu, ia pun mencium bibirku, aku tak tinggal diam, kusambut ciumannya… ia melepaskan ciumannya..

“sayang…. Tunggu…”

“kenapa???”

“jangan lakukan disini.. dikamar saja yah…” Katanya..

“baiklah…”

Aku berdiri dan mengangkat tubuh Jessica menuju kamarku..

bibir kami masih saling bertemu, sepanjang jalan menuju kamar, kami tak melepaskan ciuman kami..

aku membuka pintu kamar, lalu masuk kedalam, kututup pintu kamarku menggunakan kakiku.. dan akupun melakukan hal terindah bersamanya…

bersama kekasihku…

Jessica.

Dan…

Skiiipppp again…..(tau kan yang mereka lakukan) cuit..cuit…

sampai jumpa di part selanjutnya ^^

-TBC-

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

20 responses »

  1. hek….haish…pas lgi sru”x ngebyangin mreka eh tba tba skip hadoooohhhhh…….
    haha yul emg seobang yg g sbrn….yul tau bgt ea apa yg bsa bkin wifeyx brenti mrh hehehhe cuit cuit…

    humz aq dh nungguin update mu ri pgi hiks hiks trxta bru d update …

    ganbatte!!jgn lma” ea

    Balas
  2. Sekip egen *skip again maksud’nya hahaha

    Yuri nafsu amat sih, hahaha
    sica akhirnya mau juga begituan #plakk

    Lanjut thor😀

    Balas
  3. huwaaaaaaaaaaw edanlah nc nya bikin gerah😀 *sambil kipas2*

    cast ny cman mereka berdua aja ga akan ada cast lain ? Eh tp biar gue tebak deh bakalan ada yulti atau engga jeti atau yulvic atau … *sotoy kumat* hahahahahaha

    Balas
  4. Woah yulsic ber-nc..
    Kok dskip c chingu pdhl lgi sru2x..
    si yul pndai bgt ngelu2hkn htix sica
    Mreka ngapain ja ya dkmar??
    ngbayangin bkin drolling ja..

    Bguz2,author daebak..

    yulsic jjang..author jjang
    dtggu chap slnjtx!!

    Balas
  5. Sica takut hantu… banget… di acara Movie horror Factory.. bueehh… sangar dia.. ditakut takuti ma hantu… hantunya di tendangi.. teriak – teriak nyaring buanget… dengerin pake headset.. gendang telingaku penging.. *kok jadi out of topic??*

    Apa?? mereka ngapain?? aku gak tau lau gak dijelasin.. *sok Polos*
    hahahahahahaaaa…..

    Kok diskip?? padahal lagi seru…
    wahh.. jahat neh… curang… *apaan sieh?*

    Balas
  6. Oh yurinya nafsuan wkwk LanjutLANjut..

    Balas
  7. nc 21+ dund qiqiqi
    Wew yuri sdh tdk tahan
    Hmmmm parah

    Balas
  8. Yulsic NC !
    Tambah udah dosa ni -.-

    Yul tau aja kelemahan sica..
    Tiap sica marah, pasti di cium. Haha

    Balas
  9. Hua pas nc d skip, itu lg asoy mrk #plakk
    Keren author crta nya makin penasaran..
    Mending liat next chap dh.. Hehe

    Balas
  10. geraahhh cooyyy NCnya , tapi skip molo ..
    et dah authornya -___-

    lanjut aahh~

    Balas
  11. yahhhhhhhhh,kirain dijelasin*plakkk

    Balas
  12. Author jahat !! hahaha
    knapa d’skip ..lanjutin aja terus
    *Yadongberat ..
    hahaha yul bisa aja nyuri2 kesempatan..hahaha
    bukan’a dibawa pulang tuh ice princess malah ..hemmm …haha lanjut

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: