RSS Feed

Always Love you part 5 ^^

WARNING !!!!

genre :  Yuri (girlxgirl)

adengan NC18+ (jadi yang dibawah umur jangan dib aca yah^^, tapi klo mo baca tanggung dosa Sendiri ^^)

Cast : Yuri

Jessica

Sunny

Seohyun

Hyoyeon

Yoona

Sooyoung

Victoria

PART 5

Yuri POV

Hoaammm… jam berapa sekarang…

“hmm…jam 10”

Aku membalikkan badanku, dan ada Jessica yang masih tertidur pulas tanpa memakai pakaian sehelai benangpun, mungkin ia kecapaian dengan apa yang kami lakukan semalam..

Aku mendekatkan tubuhku yang hanya ditutupi oleh selimut, ke tubuhnya, kurangkul dia dari belakang dan kucium rambutnya.. wangi sekali, aku menyukainya.

Ciumankupun turun ke punggungnya, dan dia menggeliat..

“Sayang… Geli…hihi..hihi..”  ia membalikkan badannya, sehingga kami saling berhadapan.

Kucium bibirnya dengan ganasnya, dan ia menyambut ciumanku.. rasanya ingin melakukannya sekali lagi,. Ciumanku turun ke lehernya, dan memberikan banyak kissmark disana..

perlahan-lahan ciumanku turun kedadanya…

“cha..gi..a…. kau masih mau melakukannya??”

“iya.. aku mau” lalu ciumanku turun keperutnya..

“hmm… Sekarang jam berapa??”

“jam 10” jawabku enteng, lalu melanjutkan aksiku..

“Huuuaaaaa….JAM 10????? Sayang aku telat…!!!! ” Ia mendorong tubuhku yang sedang asyik-asyiknya menciumnya.. lalu ia bangun dari tempat tidur, dan mencari pakaiannya…

“Memangnya kenapa???”

“hari ini aku ada ujian, 15  menit lagi ujian dimulai… hooaaaaa….” Jawabnya , lalu ia mondar-mandir mencari sesuatu..

“oh” jawabku singkat..

“sayang.. dimana kau meletakkan dalamanku?????”

“mwo?? Nggak tau, semalam saat membukanya, aku hanya membuangnya, tak tahu aku buang kemana” jawabku

“hoaaaa…… cari’in…” perintahnya padaku, ia sibuk mondar-mandir mencari dalamnya, dan mataku sibuk mencari dimana keberadaan dalamnya yang kubuang semalam, dan aku menemukannya… ^^

“Sica….kau tau dalamanmu dimana???”

“mana-mana???”

“Tuh…Di atas TV”

“Hoaaa… kok sampai kesana???” ia lalu berlari mengambilnya, dan mengenakannya. Aku juga heran, kok bisa dalamnya sampai disana, padahal jarak tempat tidurku dengan TV cukup jauh..

Setelah menemukannya.. ia lalu memakai pakaian..

“eh…eh..Stop!!!” kataku

“Kenapa??”

“kau salah memakai pakaian.. itu pakaianku.. cepat ganti..”

“hoaaa……..kok bisa salah???” ia lalu membuka pakaianku lalu memakai pakaianya, dasar bocah ini, aku hanya tersenyum melihat tingkah lakunya, sangat lucu melihat ekspresi muka yang kebingungan seperti itu…

“Chagiaaaa….. Pakai bajumu… antarkan aku ke kampus..” ia lalu melemparkan baju untukku, dan akupun memakainya…

“oke-oke”

***

@Korea university

“Sica kita sudah sampai..”

“Iya” ia lalu buru-buru turun dari motorku, dan begegas masuk ke kampus..

“aku pergi yah.. dah..”  ia mulai berjalan untuk masuk ke kampus.

“Sica… kau melupakan sesuatu”

“oh iya…” ia lalu berjalan kembali ke arahku, lalu mencium bibirku lembut.. dan begegas masuk kembali ke kampus..

“dah..sica..”

“dah…”

***

Jessica POV.

Uh… gara-gara semalam aku melakukannya, aku jadi telat bangun… . aku akui Yuri memang hebat… entah mengapa ia pandai sekali membuat hatiku menjadi luluh.

Jika aku marah padanya, ia begitu pandai merayuku.. aku makin cinta dengannya.. sangat-sangat mencintainya.. untunglah hari ini tidak telat. Hampir saja aku gagal..

Setelah ujian, aku beranjak kekantin, karena dari tadi pagi perutku belum diisi apa-apa.

“Sica….uaaaaah..kemana saja kau???” terdegar suara sunny sahabatku, menghapiriku lalu duduk dihadapanku, disusul hyoyeon dan seohyun. Kami ber-empat adalah sahabat. sejak pertama kali masuk perguruan tinggi, aku berjumpa dengan mereka. Dan sekarang kami sudah seperti seorang saudara.

“aku tak kemana-mana..”  jawabku pada mereka.

“kenapa kemarin kau dan Yuri tak kuliah??” Tanya hyoyeon.

“Aku telat bangun..hehe” kataku sedikit tertawa pada mereka.

“kau yang telat bangun atau seobangmu??”

“22nya hehe” kataku pada mereka..

“hmm..begini deh, jikalau princess sleeping sama prince sleeping disatuin, lupa untuk bangun” kata seohyun sang maknae..

Aku hanya nyengar-nyegir mendengar perkataan seohyun..

“oya, Gimana kalau hari ini kita nonton, sepertinya ada film yang bagus.” Kata hyoyeon.

“Boleh juga tuh, yuk.. sehabis makan kita nonton” tambah seohyun.

“ kamu ikut kan Jessica…??” Tanya Sunny.

“emm…..”

“HARUS IKUT” koor mereka ber-3..

“arasso-arasso.. aku ikut…”

“Gitu dunk” ucap Sunny.

“iya unnie, pokoknya Unnie harus ikut. Sudah lamakan kita nggak nonton bareng” tambah seohyun.

“Ne” jawabku, lalu melanjutkan makanku.

***

@bioskop.

“kita nonton apa hari ini,??” Kataku pada mereka.

“emm..gimana kalau kiroro unnie” jawab seohyun.

“ya…ampun seohyun mana ada kiroro disini.. emm nonton apa yah??” kata Sunny  sembari melihat jadwal yang akan diputar hari ini.

“emm..gimana kalau daisy?? Sepertinya bagus.” Kata hyoyeon sembari menunjuk poster film daisy.

“boleh juga tuh.. Yuk” ajakku pada mereka, kami lalu membeli 4 tiket lalu masuk ke studio 3.

Ternyata film daisy, sangat bagus dan menyentuh.. kami berempat sampai nangis dibuatnya.. dimana bercerita tentang seorang pelukis jalanan yang mendapat kiriman bunga setiap sore pada hari yang sama. Dan ternyata orang yang mengirimkan adalah seorang pembunuh bayaran, dan dia jatuh cinta kepada sorang gadis polos, tetapi sesaat kemudian ada seorang detektif yang membawa bunga yang kerap diterimanya. Lalu sang pelukis mengira kalau orang itu lah yang ditunggunya selama ini.. dan lagi dimana saat wanita terkena peluru nyasar yang mengenai lehernya, membuat ia tak bisa bicara.. sangat-sangat menyentuh tentunya..

“huhu.. sangat sedih ceritanya..” isak hyoyeon.

“iya, filmnya sampai menguras air mataku” tambah Sunny.

“iya unnie, filmnya sangat-sangat mengharukan.. sampai membuatku lapar, gimana kalau kita makan dulu” ucap seohyun..

“oke baiklah.. kita makan di tempat biasa.. lets..go” ajakku pada mereka..

***

Sesampai di tempat kami biasa makan, kami memilih meja di depan, tepatnya pinggir jalan, lalu memesan makanan.

Aku duduk tepat menghadap ke jalan… dan mataku mengarah pada seseorang.. dan dia YURI…., apa yang dia lakukan disana..?? ia terlihat sedang mengisap sebatang rokok.

“awas saja kau yuri, kau sudah berjanji padaku untuk tidak merokok lagi.” Gerutuku kesal.

dan yang kulihat dia berbincang bincang dengan ketiga sahabatnya yaitu sooyoung, Yoona, dan Luna.. lalu tiba-tiba seorang wanita dengan tubuh yang sexy menghampirinya..

“i…tu…kan Victoria?? Mantan Yuri.. Apa yang mereka lakukan??? Bukankah mereka sudah putus, kenapa dia datang menghampiri Yuri” begitu banyak pertanyaan dibenakku.

Aku tidak langsung menghampiri mereka, aku tidak ingin cepat mengambil keputusan yang belum kutahu penjelasannya..

“ku telpon saja” gumamku.

Call : myYul

Tut…tut…tut..

“hallo sica..”

“yul, kau dimana??”

“aku sedang makan?? Kau dimana??”

“aku juga sedang makan.. makan sama siapa???”

“teman”

“teman apa teman???”

“teman Jessicaaaa”

“oh ya sudah.. udah dulu yah..dah…

“tunggu…”

“ya??”

“kau makan dimana??”

“foodcourt dekat kampus”

“mau kujemput??”

“tak usah, aku sama Sunny saja.”

“oh,ya sudah.. ntar malam kau ke apartementku yah??”
“hmm.. lihat nanti,, sudah yah.. dah..”

“dah”

Akupun memutuskan telponku bersama Yuri.. aku terus mengamati mereka, Yoona, seohyun, Victoria, Luna, serta Yuri.. mereka terlihat  tertawa lepas, mungkin karena Sooyoung bercerita hal yang lucu.. sesaat kemudian Victoria pergi bersama Luna..

“Aku harus meminta penjelasan Yuri, apa yang sebenarnya terjadi, kenapa tiba-tiba mantanya menghampirinya???  Nanti  malam aku harus meneminya.. ya, aku harus ke apartementya” gumamku.

“hei.. Jessica.. apa yang sedang kau lihat” tegur hyoyeon padaku.

“ah..tidak apa-apa..makanan kita sudah datang, ayo makan” kataku pada mereka.

“selamat makan..” koor mereka ber3.

TBC

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

23 responses »

  1. Huahahaha… Ngakak aku baca bagian pertamanya…. Gagal deh, ngelakuin lagi.. (otak mesum) hehe…
    Hmm… Kyknya mulai ada orang ketiga nih ^^… Lanjut unnie.. Jgn lama2 yah,,hehe.

    Balas
  2. Woah.. Daleman’nya ada di lemariku Wkwkwk

    Yul ga puas-puas ya, Knpa ada ujian segala si ? *mulai yadong

    Lanjut…
    Hahaha

    ntar malem ng’nc lagi kah ? *di gampar author😄

    Balas
  3. sica ah tgl dkit lgi hiks hiks…kasian yul kgantung wkwkkkwkwkwk…lpain z ujianmu#plak#hadohjgnikutinsranini*wkwkwkwkwk

    humz…vic,vic vs sica,kyx vic jdian m luna deh,buktix mrka xntai” az…jdi lunthoriakn!!kekekekeke
    wh wh dh muncul nich cast” yg laen,bkln ad yoonhyun n soosun g nich???taeny blum muncul cing…
    humz thor,spertix tuaan aq..slx aq smtr 6 hehehe….
    fighting thor!!

    Balas
  4. aigo yul mesum beud hahaha tingkatkan yul bikin sica selalu terangsang *dasar yadong*😀

    nc nya nanti di lanjut pas di apartemen yaaaaaaa wkwkwk

    tuh kan bener tebakan gue ada yulvic meskipun mantanan *gebuk dada*

    update jangan lama2 yaaaaaa

    Balas
  5. Part awal2x bkin ngakak..
    dsar yul 2 g prnah puaz maenx*apa ini*
    ni gra2 unnie ni,pkek acara ulngn2
    Sgla lok g da ulngn pzti ncx lnjut..
    *Emankx Lo siapa nyalah2in gw*

    Bklan da taeny g unn??

    Dtnggu part slnjtx!!

    Balas
  6. Haha.. Awalnya lucu !

    Nah kan.. Ada vic nya..
    Vic disini bareng luna ya?
    Bukannya mau ngerebut yul dari sica?
    Ntar Tiffanynya ada gag?^^

    Lanjut chigu..

    Balas
  7. Kenapa vic trz ada,, kasihan sica unn.. Kapn2 bikn pairngx jeti donk,,hehe

    Balas
  8. waowwww
    yuri. .msa pek nyangKut dtv gt c ckckck

    nc bgt nih. .walopun ga ad adgan yg lbh hot tp. Dah bkin gmn gt
    *mgkin gra2 adegan sica ga pke busana x ea

    Balas
  9. Huahahahhaaaahahahahahahahhaaaa…. ngkak sangat aku baca yang atas… dalaman dicariin… Yul sangar juga ya… ngelempar daleman sejauh itu?? gak kebayang… walah…walah…
    kenapa juga perlu ada ujian… seasson 2 kan belum jalan dan kelar…
    seru nih ff, baca ini aku sumpah terus ngakak law bayangin,..
    Lanjuuuutttttt….. SEMANGAT!!

    Balas
    • haha…. aku aja author.. jadi ngakak sendiri.. kok bisa yah..aku ampe kepikiran seperti itu.. (dasar outhor otak mesum… di gampar jessica entar..hoho ^^)
      Yup..Tetap semangat aku..
      aku dah update.. selamat membaca ^^

      Balas
  10. Bagian prtama bikin ngakak, sica nyariin dlman gt hhahaha
    Pdhl dikit lg tuh nc nya pke k potong sma ujian..
    Makin seru aja nih..
    Next next chap ah..

    Balas
  11. hahahahahaha…….lucu y yg awal
    gak gak gak kuat😄

    Balas
  12. Sica nuna jngn sering2 cemburuan dah,, ntr cakep’a ngilang *wkwkwkwk

    Balas
  13. Part 2,3, dan 4.a dmana???

    Balas
  14. wooh Yul udh jg yg semalem masih mau lg ..kekeke
    yah itu victoria mantan’a yul toh ..hehe sica cembokur tuh ..
    bingung mau komen apa .. lanjut

    Balas

Tinggalkan Balasan

