RSS Feed

From Bali with love

holla-holla aku kembali (joget-joget tak jelas) ^^

FF ini ku persembahkan kepada reader-reader semua yang sudah memberikan pendapatnya kepadaku tentang FF yang akan dibuat selanjuntya.. dan terciptalah FF ini… ^^

FF ini untuk :

heenik : yang memberikan pendapatnya untuk membuat pairing  yoonyul.. hehe.. disini walaupun mereka bukan sepasang kekasih, tapi mereka menjadi ayah dan anak ^^

CallMeElse : Di FF ini, ada royal familynya kok. selamat menikmati ^^

minChan : FF ini pairing Yoonhyun, tapi kalo buat NC, kyknya nggak dulu deh.. nggak tega aku ma mereka Hoho ^_^

creo_fox : hehe..maap-maap,, aku nggk mendapat feel untuk pairing taeri. jadinya yoonhyun deh.. hehe lain kali insya allah ku buat ^^.. oya, disini ada yulsicnya dikit kok..hoho

dan buat para new riader.. selamat membaca.. mian kalo jelek.. ^^

sebenarnya FF ini mau kujadikan oneshoot aja, tapi karena ceritanya begitu panjang jadinya series deh..hehe ^^

langsung saja.. cekidot… ^^

PART 1

Cast : Yoona

Seohyun

Yuri

Jessica

Taeyeon

Tiffany

Genre : Romance

Yoona POV

“Yoonaaaaaaa…… bangun… nanti kita ketinggalan pesawat…” teriak ummaku Jessica dari lantai bawah.. tetapi aku tak menghiraukan, aku malah membungkus seluruh tubuhku dengan selimut, dan melanjutkan tidurku.

Hari ini, liburan musim panas. Kedua orang tuaku, Jessica dan yuri berencana liburan kebali. Indonesia. Ia mengajakku ikut, aku menolak. Sebenarnya  aku ingin liburan ke paris, tapi Appa Yuri dan umma Jessica memaksaku untuk ikut. Alhasil mau tak mau  aku harus ikut, kalau tidak umma pasti akan memotong uang jajanku, dan tidak memberikan fasilitas kepadaku… Ah…. Aku tak mau hal itu terjadi. Seseorang membuka pintu kamarku.

“Yonaa… ayo bangun.. mandi dan kemaslah barang-barangmu..” katanya sembari melepaskan selimut dari tubuhku..

“ah….appa.. aku tak ingin ikut.. aku dirumah saja yah??? Ya…ya…” rengekku pada yuri appaku.

“hei… kau tak tau ummamu saja.. nanti dia kan memarahimu dan memotong uang jajanmu. kau tau kan ummamu kalau marah seperti apa?, ayo sana mandilah..” bujuk appaku padaku.

“seperti Monster..Hoaaaaa…..iya…iya… aku mandi…huft….” Aku pun bangun dari tempat tidurku lalu ke kamar mandi.

*****

Incheon airport

“Perhatian-perhatian, kepada para penumpang pesawat garuda Indonesia dengan tujuan denpasar bali, diberitahukan untuk segera naik kepesawat karena sebentar lagi pesawat akan lepas landas”

 

“Ayo sayang….. kita  naik… yonaa.  ayo” kata ummaku kepada appa dan aku.

“hmm……. Appa… amma… sepertinya kalian ingin ber honeymoon, sebaiknya aku tak usah ikut yah..”

“Yoona…. Tidak usah membantah lagi, ayo cepat” kata ammaku, sambil melotokan matanya ke padaku, dan  membuat aku takut, dan benar-benar mukanya terlihat seperti Monster.

“hmm…iya-iya..” jawabku pasrah..

****

Yuri POV

“sayang.. sepertinya kau terlalu keras kepada yoona… ia berkata padaku kau terlihat seperti monster. Kenapa tidak menuruti kemauan dia saja.??” Ucapku pada istriku Jessica

“sayang….. kalau aku mengizinkan  yonaa tinggal sendirian dirumah, pasti sesuatu yang buruk akan terjadi.. kau lupa terakhir kali kita meninggalkannya?? Ia hampir membakar rumah yul, karena lupa mematikan kompor dan lagi mobil kamu jadi lecetkan?? Karena dia balapan bersama teman-temannya Sooyoung dan Hyoyeun.”

“iya.. juga yah….hmmm” jawabku sembari merangkul istriku.

Aku melihat anakku yoona sudah tertidur dengan headphone ditelingannya.. dan akupun mulai memejamkan mataku..

****

Ngurah Rai airport

Yoona Pov

“yonaa, bangun.. kita sudah sampai.” Kata umma membangunkan tidurku yang nyenyak..

“Hooammm…. Ne umma” jawabku..

Hmm… sampai juga di Bali.. aku sudah disini, mau tak mau aku harus menikmatinya.

“Yoona.. Sica.. itu travel kita, ayo angkat barang-barang kalian” ucap appa yul, sembari menunjuk travel yang akan mengantarkan kita ke Villa.. Villa kami terletak didekat pantai, hanya ada beberapa Villa disini, dan ternyata disini sungguh nyaman.

———–

Keesokan harinya

“yoona… appa dan umma mau jalan-jalan, kau mau ikut??” kata appaku.

“emm…nggak  deh appa, aku disini aja.. lagian aku juga tak mau menganggu kencan appa dan ummaku” jawabku tersenyum..

“Oke.. baiklah.. kau memang mengerti appamu..” appa memelukku.

“ih…appa lepas, aku bukan anak kecil lagi” kataku melepaskan pelukan appaku..

“Ne..ne… ternyata anakku sudah besar” jawabnya mencubit pipiku..

“aw…sakit appa” kataku sambil mengelus pipiku..

“hehe…mianhe..” appa mengelus rambutku..

“yah sudah, kau jangan kemana-mana, kalau kau butuh sesuatu telpon saja pelayan di villa ini..”

“iya..iya…”jawabku..

“appa dan umma pergi dulu yah…”

“iya..hati-hati.. buatlah kencan romantis bersama umma… hwating..” kataku memberi semangat kepada appaku.

“siiippp….. sayang… apa kau sudah siapp????” teriak appaku kepada umma..

“Sudah…  ayo berangkat”

“oke..” jawab appaku..

Aku mengantarkan appa dan ummaku kedepan pintu..

“yoona.. jangan kemana-mana dan jangan buat masalah. Mengerti” kata ummaku.

“ne..umma”

“ya sudah, kami pergi.. dah”

“iya,,hati-hati.. dah.” Akupun menutup pintu kamarku, dan merebahkan tubuhku di kasur yang empuk ini..

“hari ini enaknya ngapain yah” kataku sambil mikir..

Tiba-tiba terdegar suara alunan musik dari sebuah biola. Indah sekali.. sampai aku tebuai dalam alunannya.. saiapa yang memainkannya??

Aku beranjak dari tempat tidurku, mencari sumber suara itu. Aku berjalan keluar balkon. Ternyata asal suara dari balkon sebelah villaku.

Kulihat sosok wanita dengan rambut panjang yang tergerai, memakai gaun berwarna biru, sedang memainkan biolanya..dan….

Memakai kursi roda.

Aku terus memandangnya, aku sungguh terpesona akan alunan biola yang ia mainkan.. tetapi tiba-tiba ia berhenti, mungkin karena melihatku.

“Maaf …kalau saya menggangu” katanya menunduk.

“ah..tak apa-apa.. aku suka cara kau memainkannya..” kataku tersenyum. Ia hanya membalas senyumanku tak berkata apa-apa

“kau orang korea juga??” kataku memulai percakapan

“iya saya orang korea, anda??

“sama, saya juga orang korea..” jawabku. Kata-katanya begitu sopan, akupun memberanikan diri untuk menayakan namanya.

“emm..Siapa namamu??”

“Hwang Seouhyun imida..anda??”

“ aku kwon yoona, senang berjumpa denganmu.” Kataku tersenyum padanya.

Seohyun POV

Aku berhenti memainkan biolaku karena seseorang melihatku dari sebelah balkon villaku.

“maaf..kalau saya menggangu” kataku sambil menundukkan kepalaku.

“ah.. taka pa-apa.. aku suka cara kau memainkannya” jawabnya sambil tersenyum, aku hanya membalas senyumannya.

Ia menanyakan aku orang korea juga, dan kujawab iya, dan ternyata dia juga orang korea. dan Ia menanyakan namaku.

“emm..Siapa namamu??” katanya

“Hwang Seohuyun imida.. anda??” jawabku.

“aku Kwon Yoona, senang berjumpa denganmu”katanya sambil tersenyum, aku hanya membalas senyumannya. Lalu ummaku Taeyeon datang memghampiriku.

“seohyun-ah, ayo minum obat dulu.. Seohyun siapa dia??” katanya  melihat kearah Yoona.

“dia Yoona Umma, dia orang korea juga.”

“anyyonghaseo bibi, saya Kwon yoona” katanya memperkenalkan dirinya pada ummaku.

“ne, anyyong Yoona. Saya Hwang taeyeon. Umma seohyun..” kata ummaku.

“ayo seohyun… kita masuk, kau harus minum obat dulu”

“Ne umma… yoona, saya masuk dulu” kataku kepada yoona.

“iya” jawabnya sambil tersenyum..

Yoona POV

“Hoaaaaaaaaaaa…….. Namanya seohyun, namanya seindah orangnya.. cantik sekali.. seperti malaikat. dan sepertinya aku suka dengannya, apa aku jatuh cinta pada pandangan pertama???.. tapi.. apa yang terjadi dengannya kenapa dia memakai kursi roda??? Kenapa ia harus meminum obat?? Apa ia sakit?? Tapi sakit apa???” begitu banyak pertanyaan dibenakku, dan aku tak tahu apa jawabannya.

Akupun memutuskan untuk keluar villa, meihat-lihat  pemandangan dipantai  Bali ini.  Tak menyesal aku ikut kesini, ternyata disini begitu indah, dan lagi aku mengenal seseorang, seohyun namanya..

Aku hanya berjalan-jalan disekitar pantai, tidak begitu banyak orang disini, hanya orang yang tinggal di villa ini, mungkin villa ini disediakan untuk orang – orang yang butuh ketenangan dan mungkin untuk honeymoon, karena aku melihat turis-turis bersama pasangannya. Lalu seseorang memegang pundakku, aku menoleh.

“Yoona.. apa yang kau lakukan disini”

“ah..umma..kau mengagetkan aku saja, aku hanya berjalan-jalan disekitar sini, appa mana???”

“tuh disana,..” katanya sambil menunjuka arah appa yang sedang berjemur menikmati hangatnya sinar matahari.

“oh… umma, aku balik duluan yah..”

“oh ya sudah, aku kesana dulu..”

“ne”

 

T.B.C

 

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

21 responses »

  1. humz….skrg byxk bgt kyx yg bkin taeny gnti role ea…skrg fany yg jdi seobang..hehehehehee…pdhl aq lbih pro klo si byuntae yg jdi appa#plak# kekekeke

    humz…yoong mo k pris..kyx ni kluarga ky amat…yoong k paris m aq az yok wahahaha…

    sica jgn tglin yul brjmur sndrian..ntar byunyulx bsa kmbuh..trus ngelelek” gyuri…random#plak#

    btw thor…enkx pgl kmu ap ea,aq mo pgl onn tkut slh klo ps kta seumurn..klo pgl thor ntar aq bsa ksmbr ptir..gr” mgl” thor trus si dwa petir tu kekekkekee#pletak#dlempar sndl m loki*random..

    fighting!!

    Balas
  2. jujur kecewa ga di bikinin ff yoonyul tapi gapapa deng yg penting masih ada yoona because i’m a yoonadict *gada yg nanya* hahahaha

    ceritanya sih bagus tapi castnya sedikit maksa hehe mian gada maksud ngbashing ^.^v

    di sini yul sm fanny sbg cowo atau cewe ? Soalnya di sebut appa

    Balas
    • aku hanya pengen mempersatukan antara keluarga kwon.. yuri, jessica, dan yoona.. dan kelauarga hwang Tiffany, teayeon, dan seohyun.. disini certianya Yuri dan Tiffany adalah seobang, Jessica dan Taeyeon adalah wifenya. trus yoona dan seohyun anak-anaknya..Mian klo FFnya agak maksa…

      Balas
  3. humz….skrg byxk bgt kyx yg bkin taeny gnti role ea…skrg fany yg jdi seobang..hehehehehee…pdhl aq lbih pro klo si byuntae yg jdi appa#plak# kekekeke

    humz…yoong mo k pris..kyx ni kluarga ky amat…yoong k paris m aq az yok wahahaha…

    sica jgn tglin yul brjmur sndrian..ntar byunyulx bsa kmbuh..trus ngelelek” gyuri…random#plak#

    btw thor…enkx pgl kmu ap ea,aq mo pgl onn tkut slh klo ps kta seumurn..klo pgl thor ntar q bs ksmbr ptir..gr” mgl” thor trus si dwa petir tu kekekkekee#pletak#dlempar sndl m loki*random..
    fighting!!

    Balas
  4. humz….skrg fany yg jdi seobang..hehehehehee…pdhl aq lbih pro klo si byuntae yg jdi appa#plak# kekekeke

    humz…yoong mo k pris..kyx ni kluarga ky amat…yoong k paris m aq az yok wahahaha…

    sica jgn tglin yul brjmur sndrian..ntar byunyulx bsa kmbuh..trus ngelelek” gyuri…random#plak#

    btw thor…enkx pgl kmu ap ea,aq mo pgl onn tkut slh klo ps kta seumurn..klo pgl thor ntar q bs ksmbr ptir..gr” mgl” thor trus si dwa petir tu kekekkekee#pletak#dlempar sndl m loki*random..
    fighting!!

    Balas
  5. it’s ok gapapa teu kunanaon hahahaha

    HWAITING bikin ff snsd yg lebih keren lagi ^^

    Balas
  6. Owaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………. kereennn….
    aku jadi pengen ke bali lagi… mereka masih disana gak?? semoga masih disana.. *apaan sieh?!*

    wuaaahh tu pasti suami Taeng si Tiffany… sudahh aku duga *sok detektif*
    wuaaa… author baik deh.. dah bayar dengan keluarga YulSic.. ihiiyy…. mereka bulan madu di negaraku lagi.. ihiy…. asikk… *gak jelas*

    ayoooo semangat… lanjutkan…!!!
    yoyoyoyoyoyoyooooo………..

    Balas
  7. Dsini main castx yoona y??

    waah royal family lburan ke bali nie??
    sica umma ati2 loh jgn ninggalin
    yul ndirian,bsa2 mta yul jla2tan
    *Tngok knan kri tkut da yul*
    Ayo yoon bwt hti seohyun tnduk..

    Dtnggu lnjtnx!!

    Balas
    • yup..tepat.. disini main castnya yoona…
      hohoh..seneng banget tu yul di pantai.. matanya mah dah kemana-mana.. (hus… jangan bilang-bilang jessica) hohoh..
      aku dah update part 2..selamat membaca ^^

      Balas
  8. horeeeee horeeeeee yoonhyun. .
    *doa q terkabul qiqiqi
    trxt mua lum ad yg brani bkin yoonhyun NC qiqiqi pd ga tega ea
    hmmmm
    tegain napa
    *plak

    Balas
  9. Sica umma kalo marah beneran mirip moster.. Haha

    Seo kenapa? Cacat ya?
    Tapi, kakinya masih ada kan?
    Kasian ntar klo SNSD manggung, seo gag bisa ikutan dance..*gag nyambung.

    Bangga dah Soshi pada milih liburan di bali.^^

    Balas
  10. annyeong , ak new reader ^^v
    Salam kenal , bagus crita’a , ak suka hehe
    Jd TaeNy n Yulsic lg honeymoon nih :p
    Wkek , baca dulu yh kelanjut’an’a ,:D

    Balas
  11. kpn ni lanjutannya???
    dtggu yoonyulx ya… ckkckck

    Balas
  12. Hahaha yulsic mau honeymoon ngajak2 anak !! huhuhu … hwang seohyun?? berarti seo anak’a tiffany?? taeyeon bapak’a dong. tp kenapa gak pake marga tae ?? mencurigakan plakk *alaDektektifCONAN ..Haha
    yoong jatuh cinta pada pandangan pertama tuh kyak’a ama seo ..fighting dah buat yoong …

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: