RSS Feed

From Bali with love part 3

Cast : Yonaa

Seohyun

Yuri

Jessica

Taeyeon

Tiffany

Genre : Romance

PART 3

Seohyun POV

Pagi-pagi sekali aku sudah bangun mempersiapkan segalanya. Aku sangat senang, disini aku memiliki teman yang memiliki banyak kesamaan, aku juga senang   bila berada didekatnya..

Apa mungkin aku jatuh cinta padanaya?? Ah.. Itu tak mungkin, aku baru mengenal dirinya, tak secepat itu aku mencintainya, tapi kenapa?? Tiap ada dia jantung ini berdegub kencang??? Apa mungkin ini yang dinamakan cinta pada pandangan pertama??

“Seohyun..” seseorang memanggilku.

“ah..appa.. sudah bangun.?”

“iya. Apa yang sedang kau lakukan”

“Aku sedang membuat gimbab.. buat bekal nanti..”

“wah..pasti enak,” puji appaku.

“hehe… aku belum selesai membuatnya”

“yah.. kupikir sudah jadi, akukan ingin mencicipi gimbab buatan anakku yang manis ini” kata appaku sambil mengelus-elus rambutku.

“nanti kalau sudah jadi, akan kuberikan pada appa” ucapku.

“Ne, seohyun.. oya jadi kamu pergi dengan tetangga villa disebelah kita??”

“namanya Yoona appa, iya, jadi katanya ia akan menjemputku jam 10 pagi.”

“oh.. ya sudah, tapi kau tak boleh terlalu kecapaian… kalau lelah istirahatlah.”

“Ne.. appa.”

“ya sudah appa mau mandi dulu.. lanjutkan membuat gimbabnya, buat gimbab yang paling enak”

“ne.” jawabku.

***

Aku melihat kearah jam, 10 menit lagi pukul 10, aku menyisir rambut lurusku, dan sedikit berdandan agar mukaku  tak kelihatan pucat.

Ting..Tong…Ting..Tong..

Ah.. itu dia, aku lalu pamit kepada amma dan oppaku, lalu keluar.

“Pagi…Seohyun.. gimana sudah siap??”

“Sudah.. ayo..” kataku padanya.

“tunggu..”

“kenapa??”

“emm..kau tak memakai kursi roda??”

“ah..tidak. aku ingin menikmati jalan-jalan ini dengan kakiku, bukan dengan kursi roda.”

“ oh.. baiklah.. ayo..” jawabnya, lalu ia menggengam tanganku.

Yoona Pov

Reflek aku memegang tanganya, untung saja dia tak menolak. Hari ini ia terlihat sangat cantik sekali berbeda dari hari kemarin, lebih cantik.

Hari ini rencana aku mau mengajak dia ke Kintamani yang katanya terkenal dengan pesona alam gunung dan danau baturnya..

“ Kita kemana??” kata seohyun.

“Kalau ke Kintamani gimana??

“wah.. Boleh-boleh, aku ingin melihat Pegunungan dan danaunaya, katanya disana begitu indah”

“Sip, ayo travel kita sudah menunggu.”

***

@kintamani (Penelokan)

Seohyun POV

Indah sekali disini, pemandangan yang sungguh sangat menakjubkan, dimana kombinasi antara Gunung batur, dengan hamparan bebatuan hitam dengan danau batur yang airnya berwarna biru.

Aku berjalan-jalan disekitar danau dan menikmati alam yang begitu mempesona. Setelah lama berjalan-jalan, Yoona megajakku untuk beristirahat.

“seohyun, ayo kita istirahat dulu, kau tak boleh kelelahan. Disana ada tempat peristirahatan, ayo kita kesana” katanya.

“iya, baiklah.” Aku lalu mengikuti yoona menuju tempat peristirahatan. Sesampainya disana, aku duduk dan meregangkan otot-ototku.

“kamu lelah???” katanya.

“emm..sedikit..”

“tapi kamu taka pa-apakan?? Katanya khwatir.

“enggak kok aku nggak apa-apa, mungkin karena sudah lama tidak berjalan, hanya menggunakan kursi roda, makanya sedikit merasa lelah.”

“oh… kalau kau merasa tak kuat lagi untuk berjalan, bilang yah..”

“iya.. Oya, aku membawa gimbab, ayo kita makan.. emm.. tapi aku lupa membawa air.”

“oh, ya sudah, kamu disini dulu, aku akan mencari air minum, taka pa-apa kan kalau aku meniggalkanmu sendiri??”

“iya, tak apa-apa, aku juga akan mempersiapkan makan siang kita”

“baiklah, tunggu sebentar yah” katanya, lalu di beranjak dari tempat duduknya, dan mencari air untuk kita berdua.

Sembari menunggunya kembali, aku mempersiapkan makan siang yang kubuat tadi pagi untuk dia dan aku, tapi tiba-tiba aku merasakan sesuatu dikepalaku, sakit sekali rasanya…

Aku memegang kepalaku menahan rasa sakitnya, tapi sakitnya begitu kuat, seperti seseorang yang memukul kepalaku dengan tongkat baseball berkali-kali.

Sesuatu keluar dari hidungku.. ah..darah… cepat-cepat aku  membersihkannya takut ketahuan oleh yoona, aku tak ingin membuatnya khawatir. Aku lalu duduk dan merebahkan kepalaku ke meja, serta memejamkan mataku.

“tuhan jangan sekarang” gumamku.. lama aku memejamkan mataku dan sakitnya sedikit berkurang.

“hmh..Syukurlah” kataku..

Yoona POV

Dari kejahuan aku melihat Seohyun merebahkan dirinya dimeja, apa dia merasa sakit?? Aku lalu berlari menemuinya..

“Seohyun…. Apa yang terjadi denganmu??? mana  yang sakit?? Katakana padaku” kataku panik dan memegang tubuh seohyun, aku sangat khawatir padanya

“ah..Yonaa, kau sudah pulang… Aku taka pa-apa, sembari menunggumu pulang aku hanya merebahkan tubuhku sebentar” katanya.

“benar kau tak apa-apa??” kataku

“iya, tak perlu mengkhwatirkan ku, aku tak apa-apa kok” katanya meyakinkanku.

“hmm…baiklah.. ini airnya.. wah…kau membuat gimbab, kelihatannya enak..” aku memperhatikan gimbab yang dibuat seohyun lalu aku duduk di hadapanya.

“ne, aku yang membuatnya, ayo makan.” Katanya, lalu mempersilahkan aku makan, gimbab buatannya begitu enak, berbeda dengan buatan umma Jessica, buatan seohyun lebih enak (piss umma..hehe).

“Oya, sehabis ini kita ke pura batur, kau ingin melihat ke khasan Bali kan?”

“iya, aku sangat ingin melihatnya” katanya tersenyum.

***

Setelah makan, kami melanjutkan perjalanan ke Pura Batur, ditengah perjalanan kami melihat orang sedang menari tarian barong, seohyun memintaku untuk mampir sebentar melihat tarian barong, dan aku menyetujuinya.

Tarian barong  ditarikan oleh dua orang penari laki-laki, seorang memainkan bagian kepala barong serta kaki depan, dan seorang lagi memainkan bagian kaki belakang dan ekor.

Kepalanya berbentuk kepala harimau. Kebudayaan Indonesia khuhusnya bali, begitu indah.. Setelah pertunjukan selesai, aku melanjutkan pejalanan menuju Pura batur.

Sesampainya di pura, aku dan seohyun berjalan-jalan mengilingi pura, aku takjub melihat pura yang berdiri begitu kokoh, padahal umur bangunan sudah sangat lama. Disana kami berbincang-bincang dengan warga sekitar, untung mereka  pandai berbahasa inggris, jadi gampang untuk berkomunikasi dengan para penduduk lokal disana, penduduknya pun begitu ramah kepada kami. Ia juga bercerita jika kita  turun ke pusat Desa Kedisan dan menyeberang melintasi danau ada sebuah  desa tua yang bernama Terunyan.

Katanya, Di Desa tersebut kita bisa melihat peradaban Bali kuno, dan katanya lagi di desa tersebut orang-orang yang sudah meninggal tidak dikubur tetapi diletakan begitu saja di bawah sebuah pohon. Mayat-mayat ini tidak mengeluarkan bau sama sekali. Agak ngeri juga mendengar cerita warga sekitar, tapi aku tak ingin kesana karena hari sudah begitu senja, dan aku memutuskan untuk kembali ke Villa.

“Seohyun, ayo kita pulang, sebentar lagi akan gelap” kataku padanya.

“Iya, ayo” kata seohyun.

Kami pun berjalan lagi ketempat dimana travel kami menunggu, saat berjalan aku melihat seohyun tampak kelelahan. Dan aku memutuskan untuk menggendongnya.

“Seohyun, ayo naik kepundakku” kataku, lalu menurunkan sedikit badanku.

“Ah, tidak usah Yoona-ah, aku jalan saja”

“Sudalah, jangan membantah, ayo naik” kataku padanya.

“emm… aku berat Yoona, kita jalan saja yah”

“kau tahu, walapun badanku sekecil ini, tapi aku sanggup mengangkat 2 orang sekaligus, ayo naiklah” kataku meyakinkannya..

“hmm… baiklah, tapi kalau aku berat, bilang yah..”

“Oke”

Ia lalu naik kepundakku dan kami melanjutkan perjalanan..

“Yoona..Terima kasih telah mengajakku kesini.. Sungguh disini begitu indahi”

“iya, sama-sama. Besok aku akan mengajakmu ketempat yang lebih asyik lagi”

“kemana???”

“rahasia donk.. hehe… besok kau pasti tau” kataku padanya..

“hmm.. baiklah” katanya

“Syukurlah hari ini dia senang ku ajak kesini” gumamku bahagia.

TBC

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

10 responses »

  1. Asiikkkk………………………… pertamax sist!!
    uhuuiii…… romantis banget….
    thor kesana yook… nemuin Yoona..
    itung2 bisa masuk ke part 7.. jadi cameo juga gak apa…
    wakakakakaa……

    Balas
  2. wah wah…happy happy nich mncurigakan bgt…
    jgn blg pas bskx seo g bsa bgn…
    yoong kuat bgt…yoong gndong aq jg dund#plak#ngarep whahahaha

    chayoo!

    Balas
  3. Rmantiz abiz nie,,

    Yoon ati2 loh lok ngmng entar
    sica umma bsa2 mmberimu ta2pan
    pmbnuh brdrah dngin..

    ksihan nie seo mga2 ja msih kuat bwt
    jln2 slnjtx..

    Oya bwt royal family hati2 lok jlan2 cz ulat blu sdah nyampek dbali bwt lburan#plak

    dtggu lnjtanx..

    Balas
  4. Lanjut lanjut thor.

    Thor usul, snsd mumpung di indonesia mampir ke padang ya,biar makan nasi padang,liat jam gadang,ngarai sianok,bunga bangkai,sama lubang jepang. *numpang promosi wisata daerah ku hehe*

    Balas
  5. seohyun berat ea qiqiqi
    pzt y0ona ga kuat
    hruzna di ff nie ada q. .tar q bwa tandu at g0tong seohyun
    *reader aneh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: