RSS Feed

From bali with love part 4 end

Yoona POV

Setelah kemarin aku mengajaknya ke danau dan pegungungan, hari ini aku berencana membawa dia ke pantai, pagi-pagi sekali aku menjemputnya, karena kejutannya hanya bisa  terlihat di pagi hari…

“Seohyun.. apa kau sudah siap”

“Ne, aku siap”

“ayo kita pergi..”

“iya”

***

Kalian tau aku mengajaknya kemana?? Ya, aku mengajak dia Kepantai Lovina, dimana terdapat banyak lumba-lumba disana, Semalam aku sudah memesan perahu untukku dan seohyun tentunya.

“Yoona, kau mengajakku melihat lumba-lumaba??? Ah… Senangnya.. dari dulu aku ingin sekali melihat lumba-lumba dihabitat aslinya, Gomawo yoona, Chongmal Gomawo” katanya lalu memelukku. Dan aku membalas pelukannya.

“ah..maaf..aku begitu senang.. sampai-sampai…” ia lalu melepaskan pelukannya.

“tak apa-apa seohyun” kataku tersenyum padanya.. Padahal aku ingin memeluknya lebih lama lagi.

“ayo, kita naik perahu, perahunya sudah menunggu disana” kataku lalu berjalan menuju perahu yang akan kita pakai.

Setelah naik, perahu tersebut membawa kita ketengah laut. Awalnya tidak terjadi apa-apa tetapi sesaat kemudian berloncatlah puluhan lumba-lumba yang seolah-olah minta dikejar, maka perahu kamipun mengejar para lumba-lumba tersebut.

Tanpa terasa aku memgang tangan seohyun, mungkin karena aku takut ia terjatuh, makanya aku memeganya. Untung dia tidak menolak. Aku melihat dia tertawa begitu lepas melihatnya aku begitu bahagia.

Dan akupun merangkul bahunya,  ia hanya tersenyum dan aku membalas senyumannya. Kamipun menikmati atraksi-atraksi para lumba-lumba tersebut.  perahu-perahu kami mengejar ke arah lumba-lumba diiringi teriakan kegirangan kami. Begitu semua perahu sudah mengejar, lumba-lumba berlompatan menjauh dan kita terus mengejar, Kadang lumba-lumba berenang dekat sekali dengan perahu, kadang di depan, kadang menjauh, mereka seolah sudah tahu permainan ini.

Setelah matahari cukup tinggi, perahu kami menepi. dan akhirnya pertunjukkan selesai.

“bagaimana?? Seru??” ucapku kepada seohyun.

“Sangat-sangat seru.. Ini pengalaman pertamaku melihat lumba-lumba secara langsung. Terima kasih sudah membawaku ke sini.” Katanya

“Ne sama-sama.. aku juga bahagia jika kau bahagia, ayo kita pulang, istirahatlah dulu. Nanti sore aku akan mengajakmu melihat sunset, kamu maukan??”

“Ne, aku mau” katanya, aku lalu memengang tangannya dan mengajaknya pulang, di sepanjang jalan aku tak melepaskan tanganku dari tangannya.. aku sangat senang berada didekatnya, dan aku mencintainya..

Seohyun POV

“senangnya hari ini, aku di ajak Yoona melihat lumba-lumba.. dan di sepanjang jalan pulang  ia memengang tanganku, seolah-olah tak mau melepaskanku, tapi aku suka itu karena itu artinya dia menjagaku dengan baik. Dan mungkin juga karena aku menyukainya sehingga aku tak menolak jika ia menggengam tanganku.” Gumamku.

***

Yoona POV

Sorenya, aku mengajak  Seohyun melihat sunset di Tanah Lot. 30 menit perjalanan akhirnya kami sampai disana. Ternyata disini begitu romantis, kami melihat banyak sekali turis-turis bersama kekasihnya ataupun keluarganya ingin menyaksikan sunset ditempat ini.

Aku mengajaknya duduk, karena sebentar lagi matahari akan tenggelam. Dan sembari melihat matahari terbenam, aku bercerita kepadanya.

“Seohyun kau tau, sebenarnya aku tak ingin kesini, tapi karena ummaku memaksaku aku terpaksa ikut. Tetapi melihatmu aku jadi tak menyesal kesini, kau tahu karena kau aku tau tentang keindahan di pulau Bali ini, karena kau banyak yang aku tau disini, kau benar, disini benar-benar begitu indah.” Kataku panjang lebar kepadanya, akupun memegang tanganya lembut. Dan ia hanya tersenyum kepadaku.

Aku lalu mendekatkan wajahku ke wajahnya, aku pikir dia akan menolak, tapi tebakanku salah, ia malah memejamkan matanya, pelan-pelan aku mulai mencium bibirnya lembut, sungguh sangat lembut. Aku berciuman dengannya ditemani tenggelamnya matahari yang sebentar lagi akan digantikan dengan sinar rembulan.

Ciuman pertamaku.. ya..ciuman pertamaku bersama dia, seohyun.. Sungguh bahagia rasanya.

***

Hari ke-3

Yah.. Mungkin hari ini, hari terakhir aku bersama Seohyun menghabiskan waktu diBali, karena besok dia akan kembali ke korea sedangkan aku masih 2 hari lagi. Rencananya aku ingin mengajak seohyun beserta keluarganya makan malam di sebuah perahu pesiar berukuran sedang yang sudah aku sewa, tak lupa pula aku mengajak appa dan ummaku.

“appa.. umma… sudah siap”

“ya..sebentar lagi..”

Appa ku lalu keluar dususul ummaku jessica. Ummaku terlihat sangat anggun, begitu cantik, dengan dress coklat yang ia kenakan, kelihatan lekuk tubuhnya begitu sexy. Pantes saja appaku sangat mencintainya, walaupun ummaku begitu cerewet,. Dan appaku menggunakan jas hitam, dan kelihatan sangat cool dan tampan..

“ayo berangkat kataku”

Akupun menuju Villa seohyun, ingin menjemputnya bersama keluarganya.

Tok..tok..tok

Umma seohyun membukakan pintu.

“Kami sudah siap, tapi sepertinya keadaan seohyun kurang begitu baik” kata umma seohyun padaku, lalu seohyun keluar.

Kulihat Nampak mukanya begitu pucat, apa mungkin dia merasa kesakitan???

“Seohyun, kamu tak apa-apa, kalau kau merasa sakit, kita batalkan saja acara ini” kataku khawtir pada seohyun.

“ah.. aku tak apa-apa. Appa, umma, ayo berangkat” katanya.

“hmm.. ya sudalah” kataku padanya.

***

Sesampai di pantai sanur, kapal kami sudah menunggu. Aku lalu mengajak seohyun dan keluarganya serta appa dan ummaku untuk naik ke kapal.

Perlahan-lahan kapal kami meniggalkan dermaga. Pelayannya pun meminta kami untuk duduk di meja yang sudah aku pesan. Kamipun makan malam bersama..

Ternyata tidak begitu lama keluargaku dan keluarga seohyun menjadi begitu akrab. Mereka berbincang- bincang cukup lama. Dan tertawa mereka begitu lepas ketika appaku bercerita hal-hal konyol dan lelucon-lelucon lucu yang membuat kami tertawa terbahak-bahak

“Seohyun, ikut aku.” Kataku berdiri mengajak seohyun kehaluan depan kapal ini. Dan seohyun pun berdiri.

“mau kemana??” katanya.

“kita kedepan, main kembang api. Ayo”

“umma..appa.. aku permisi. Emm.. paman.. bibi, kami permisi kedepan dulu” kata seohyun kepada orang tuanya dan orang tuaku.

“kami permisi dulu” kataku pada mereka.

Kamipun berjalan bergandengan, dan samar-samar aku mendegar appaku berkata kalau kami berdua begitu cocok. Aku hanya tersenyum mendengar perkataan appaku Yuri.

“Ayo, duduk..” aku mempersilahkan seohyun duduk dikursi yang sudah disediakan oleh pelayan kapal ini, dan akupun duduk disebelahnya.

“bagamana, malam ini?? Apa kau senang??” kataku padanya.

“Ne..sangat-sangat senang, terima kasih atas semua yang kau lakukan padaku” katanya tersenyum.

Aku lalu mengengam tangannya begitu erat, tetapi tangannya begitu dingin.
“mungkin dia kediginan” gumamku.

Aku lalu melepaskan jas yang kukenakan lalu memakaikannya ke Seohyun.

“gomawo” katanya.

Aku mendekatkan wajahku, ke wajahnya dan menciumnya lembut. Lalu melepaskan ciuman kami.

“seohyun-ah. Ayo kita main kembang api”

“Ne” jawabnnya.

Aku lalu berdiri dan mulai menyalakan kembang api air mancur. Sedangkan ia hanya duduk menyaksikan kembang api.. ia sangat senang melihat begitu indahnya cahaya-cahaya dari kembang api ditemani ribuan kerlab-kerlib bintang dilangit. Lalu tiba-tiba ia memegang dadanya, mungkin ia merasa kesakitan. Spontan aku membuang kembang api itu ke laut dan menghampirinya..

“Seohyun, kau kenapa??? Sakit??” kataku panik, tapi ia tak menjawab pertanyaanku..

Mukanya terlihat sangat pucat sekali, mungkin ia meraksakan sakit yang amat sangat. Aku lalu beranjak, ingin memangil appa dan umma seohyun, tapi tiba-tiba iya menahanku, dan memegang tanganku.

“aku tak apa-apa, tak usah memanggilnya, duduklah” katanya padaku. Aku lalu kembali duduk disampingnya.

“yakin kau tak apa-apa??” kataku padanya.

“iya, aku taka pa-apa, Cuma sakit sedikit.”

“Sakit dimana??” tanyaku begitu khawatir padanya.

“emm..sudah tak sakit lagi, sudah hilang sakitnya” katanya meyakinkanku, dan ia tersenyum.

“hmm… syukurlah” jawabku lega, aku kembali menggengam tangannya.

“Yoona-ah, aku boleh meminjam bahumu”

“boleh seohyun..”

Ia lalu menyandarkan kepalanya dibahuku.. dan akupun mengelus lembut rambutnya.

“yoona.. terima kasih kau telah mengajakku ketempat-tempat yang indah, terima kasih sudah menemaniku, dan terima kasih karena kau telah membuat ku bahagia.. aku tak akan melupakn 3 hari yang begitu menyenangkan..” aku hanya tersenyum mendengar ucapan seohyun.

“iya seohyun…sama-sama.. aku juga senang bisa menemanimu..”

Lalu aku memberanikan diri untuk berkata sesuatu padanya.

“Seohyun, aku ingin mengatakan sesuatu padamu.”

“Apa Yoona??”

“emm…kau tahu sebenarnya aku menyukaimu, sejak pertama kita bertemu, aku sudah  sangat menyukaimu bahkan sangat mencintaimu..

Aku menyukai cara kau memainkan biola, indah sekali dan itu membuatku sangat kagum,

kau yang melukis pantai dan memberikan padaku, aku sangat senang kau memberikannya padaku.

Aku sangat menyukai ekspresi wajahmu disaat kau mengagumi keindahan pulau bali ini,

aku menyukai semua yang ada padamu dan aku menyukai senyummu.. senyum yang begitu tulus..

Mungkin 5 hari berkenalan denganmu, waktu yang begitu cepat untuk mengatakan ini.

Tapi hatiku tak bisa berbohong aku sungguh sangat-sangat mencintaimu..aku harap kau juga mencintaiku.. “

“emm… maukah kau menjadi pacarku????”

“…………………..”

1 Tahun kemudian

@bali

Bali, adalah tempat dimana aku pertama kali berjumpa dengannya.. Tempat dimana aku berkenalan dengan dirinya.. tempat dimana aku merasakan cinta pada pandangan pertama.. tempat dimana ciuman pertamaku terjadi dan ciuman pertamaku bersamanya.. dan tempat dimana aku menyatakan cinta dengan seseorang yang sangat aku sayang..

Seohyun..

Aku berdiri, ditempat pertama kali aku bertemu dengan dirinya, mengenang masa-masa saat kita bersama.. tanpa terasa aku meneteskan air mataku. Aku sangat merindukannya.

Sudah setahun seohyun pergi meniggalkanku.. pergi untuk selama-lamanya dan tak akan pernah kembali lagi…

“seohyun-ah..apa kabarmu?? Apa kau baik-baik saja disana?? Kau tau aku sangat merindukanmu. Apa kau bahagia disana???. Aku harap begitu.. walau kau belum menjawab pertanyaanku, tapi aku yakin kau juga mencintaiku..”

“aku tak akan melupaknmu… kau cinta pertamaku, yang tak akan pernah tergantikan oleh siapapun.. cintaku padamu tidak akan pernah pudar.. terimah kasih kau telah mengisi hari-hariku menjadi lebih berwarna, walau itu terbilang singkat.. selamat tinggal seohyun…bahagialah disana…”

“hmmm……..”aku mengela nafas panjang

Ini dia foto seohyun, foto ini aku ambil saat dia memandang keindahan pantai dan tanpa sepengetahuan dia.. cantik kan??? Foto ini adalah salah satu kenangan yang ku punya darinya…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

END

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

24 responses »

  1. Yaah endingnya sedih…

    Balas
  2. hek….udh q tbk psti mti hehehehe…yoong k tmptq az yok…ntar aq bkarin kyu buat kmu liat#plak#g xmbung bgt sich*

    humz…akhrx aq ngerti klo dsni yul,fany,ma yoong tu co*hadooh lma bgt sdrx* hbsx ssh az mkir mreka co…hbsx klo ingt mreka psti ce kekekkee….
    tpi klo buat manyul…aq ttp fans no 1…manyul jjang!!!!

    hbs smua nich ffx,brarti ad yg bru dund????? chayoo

    Balas
  3. ternyata yuri, yoona, sma fany jd cwok d sini,
    o ala TELMI(telat mikir) aq…

    bgus endingnya, tapi kacian yoona jadi JODI (jomblo d tggal mati),,
    tak apa yoona msh ada diriku d sini#plakplok ^^

    d tggu chingu ff barunya,
    tapi kalo bs req taeny yak #reader bnyk maunya#plak..^^

    Balas
  4. *mewek bareng Yuri D,X

    kesian amat kamu yoong, cabal ya aku menunggu’mu koq ^^
    #plakk

    Balas
  5. OOO… ternyata Yuri, Yoona, Tiffany jadi cowok?? kerennn… gak kebayan gimana Yuri oppaku…

    oh… aku mau nyanyi perasaaan Yoona
    ehe…ehemm..

    “cintaku padamu, tak akan pudar walau diiitelan waktu … biarlah kan ku simpan slamanya… sampai akhir hayat inii….. uououoooooo.”

    huueee….. seoHyun pasti mau.. pasti.. lau gak mau.. ntar diambil ama El lo…
    hahahahahaaaaa…… #PLAAAAKK!!

    Balas
  6. Maap author ak lngsng comment d part ini🙂
    huee , sedi amat crita’a ?
    Baru yoona ungkapin perasaan’a , malah seo nggak jwb n ninggalin yoon duluan T.T
    TaeNy’a dikit bgt yh ? Ak TaeNyshiper loh ,hehe*gak ada yg nanya*

    Balas
  7. Huhuhu..
    seo prgi dluan pdhl lom
    jwb prnytaan dri yoon..
    critax mngharu biru bgt nie.,

    Ow yul,tif ma yoon cwok toh?
    *babo bgt sih gw*

    Bguz2 endingx,
    tp ksian ma seo knpa hruz dbwt mti
    *Trsrah gw dunk kn gw authorx*
    Dtggu ff laenx..

    Balas
  8. Romantis !
    Tapi, kenapa seo nya mati?
    Kasian yoona T.T
    Ditinggal mati cinta pertamanya..

    Tiffany jadi co..
    Huaa.. Pasti cakep !
    Pengen ketemu ah^^
    *blessss.. Lgsg kabur kkorea.

    Balas
    • kasiha..kasihann.. ntr yoona ma aku aja..hoho (plak..ditampar reader)

      kali tiffany jadi co, ku pengen jadi pacarnya..hoho
      pasti dengan 1 kedipan, cewek2 dah klepek – klepek dengan eye smilenya ^^

      Balas
  9. hwaaaa kereend
    sad ending c. .
    Tp romantis bgt
    jgn2 pas yoona nyatain cnta. .seohyun dah ga ad lg

    Balas
  10. huhuhuhu sedih banget ending nya😥

    Balas
  11. Huaaaaa sedihnya pengen nangis dehhhhhh menyedihkkan

    Balas
  12. Waah author ko tega bngt sich bkin ending.a gni TT

    Balas
  13. Poor Young TT

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: