RSS Feed

Always Love you part 7

jreng..jreng…setelah selesai ngerjain tugas yang numpuk.. *curcol*akhirnya update juga..

reader dah nunggu lama yah.. mian .hehe..

lansung saja..cekidot..

WARNING !!!!

genre :  YuRi, Romance, Comedy

adengan NC18+ (jadi yang dibawah umur jangan dibaca yah^^, tapi klo mo baca tanggung dosa Sendiri ^^)

Cast : Yuri

Jessica

Crsytal

PART 7

Yuri POV

Hmmm………. Aku menarik nafas sedalam-dalamnya. Sepertinya Jessica sedang masak, masak apa dia?? Aromanya  tercium sampai kamarku. Kubuka mataku…..

“hooaammmm……..” aku bangun dari tempat tidurku, dan memakai pakaianku, setelah itu aku keluar kamar menemui jessica

“Sica, apa yang sedang kaulakukan??”

“masak..” jawab Jessica singkat.

“tumben..” aku lalu berjalan mendekatinya, kupeluk dia dari belakang.. kucium wangi  rambutnya. Dan kubalikkan dia,  sehingga kami saling berhadapan.

“sayang, jangan sekarang… ” pinta Jessica.

“kenapa?? Berikan aku ciuman dipagi ini.” Kudekatkan wajahku ke wajahnya, belum sempat aku menciumnya, telunjuknya  menyentuh bibirku.

“kau bau… belum mandi..” mendengar perkataan Jessica, aku jadi badmood.

“ya..sudah..” aku lalu melepaskann pelukanku.

“hehe..yul..aku becanda..” katanya..

Ia mendekatkan wajahnya kewajahku hendak menciumku. Belum sempat ia menciumku. Tanganku sudah menghalangi.

“aku mau mandi..” jawabku, lalu pergi meninggalkannya.

“Iya” jawab Jessica kesal, karena aku menolak untuk dicium.

***

Jessica POV

“ih…akukan Cuma becanda yul…” gerutuku kesal.

Aku lalu melanjutkan masak-memasaku. Butuh perjuangan untuk masak, tapi demi seobangku aku rela melakukannya…  dan akhirnya selesai juga.. aku membuat nasi goreng special untuk kekasihku.

Dari dapur aku mendengar suara gemercik air yang membasuh tubuhnya…

“hmm…pasti sexy banget…” gumamku. Kulangkahkan kakiku menuju pintu kamar mandi..

Tok..tok..tok..

“yul…. Buka..”

“Kenapa?”

“yah..buka aja”

“aku sedang mandi Jessica…”

“aku mau ikut..” kataku manja.

“Nggak mau… tadi kan kau sudah menolakku, sekarang giliran aku yang menolakmu” katanya.

“kau membalasku yul…??”

“Iya” jawabnya singkat.

“aku kan Cuma becanda sayang….. bukalah pintunya…. Aku ingin mandi bersamamu” rengekku

“nggak mau…. Lagian, bukannya kau sudah mandi??”

“tapi aku ingin mandi bersamamu..”

“tetap aku nggak mau. Sana siapkan sarapan… aku mau mandi”

“ya sudah.” Kataku kesal.

Aku lalu berjalan ke ruang santai.. aku duduk dan menyalakan TV.

“awas saja kau kwon yuri… kalau kau minta jatah padaku.. tidak akan kuberi” gerutuku kesal.

***

Yuri POV

“emang enak dikerjain…”kataku. Aku lalu melanjutkan mandiku. Setelah selesai aku lalu keluar.

Dari ruang santai kulihat ia mengerutu kesal sambil membolak-balikan majalah dengan kasar. Terlihat aura mukanya begitu dingin, sepertinya dia sangat kesal dengan perlakuanku kepadanya…. aku lalu berjalan masuk kamarku dan memakai pakaian. Setelah selesai aku keluar lalu menemuinya.

“Ehemm… Boleh aku duduk putri cantik??” godaku.

“terserah..” jawabnya dingin.. aku lalu duduk disampingnya.

“apa sarapan sudah siap??”

“udah. Ada dimeja.”

“ayo makan..” ajakku.

“kau makan sendiri saja..” jawabnya dingin. Ia tak menatap wajahku saat bicara, ia hanya sibuk membolak-balikkan majalah.

“sepertinya.. ada yang marah….”

“nggak..”

“trus kenapa??” kataku, lalu kurebut majalah itu dari tangannya.

“kembalikan…” katanya, tapi aku tak memberikannya. Raut mukanya pun memerah, sepertinya ingin menangis.

“Kau jahat yul…., kenapa kau tega membalasku seperti itu??” katanya, lalu mengeluarkan sedikit air mata.

“aku kan becanda Jessica.. maaf-maaf.”

“aku bosan mendengar perkataan maafmu.”

“Maaf” kataku, lalu menghapus air matanya. Ia hanya terdiam, lama dia terdiam.. lalu iapun berbicara..

“yul, aku Cuma ingin seperti pasangan yang lain. Yang romantis terhadap pasangannya. Tapi apa?? Kau tidak  ada romantis-romantisnya sama sekali. Aku ingin keindahan itu yul” katanya panjang lebar.

“Maaf Jessica.. maaf kalau aku bukan orang yang romantis.. asal kau tahu wujud dari keindahan itu bukan terletak pada keromantisan , tapi terletak pada cinta itu sendiri. Aku sangat mencintaimu jessica…” kataku.

Ia hanya menatapku, tidak percaya kalau aku berkata seperti itu.. aku lalu memelukknya, dan berkata maaf padanya.

“yul, maafkan aku juga.. aku terlalu menuntutmu.. maaf”

“iya Jessica, aku maafkan.. maafin aku juga yah.”

“ iya sayang..” aku lalu melepaskan pelukanku, lalu mencium keningya.

“ayo kita sarapan..” kataku, memegang tangannya.

“Emm,..tapi disuapin.” Katanya manja..

“ih..kayak anak kecil..” kataku tersenyum..

“tuh..kan..mulai lagi..”

“hehe…iya-iya… tapi disuapinnya pakai mulutku yah..hehehe” godaku padanya.

“ih..jorok… nggak..ngak jadi aku disuapin.. aku makan sendiri aja.”

“Baiklah my princess.. ayo” kataku. Lalu aku mengajaknya ke meja makan.

@meja makan

Aku mencicipi masakan jessica, hari ini ia memasak nasi goreng. Dan sedikit asin, tapi aku tetap memakannya.. aku tak ingin membuatnya kecewa.

Jessica POV

Kutuangkan nasi goreng kepiring yuri, dan piringku.

“selamat makan” ucap yuri. Setelah ia mencicipinya, raut wajahnya tiba-tiba berubah. Apa nasi gorengku tak enak??

Aku lalu duduk, dan mencicipinya

“yul..asin yah…” kataku padanya.

“iya..sedikit.. tapi enak kok” katanya. Tak mau mengecewakanku.

“enak apanya? Asin gini…”

“enak kok..” iya lalu melahap habis nasinya, akupun menyantap sarapanku walau itu sedikit asin.

“emm..yul…??”

“apa??” jawabnya sambil mengunyah nasi gorengya.

“aku boleh Tanya??”

“apa?”

“kau masih menyukai Victoria??”

“kenapa kau tiba-tiba berkata seperti itu??”

“emm…sebenarnya.. kemarin saat makan aku melihatmu bersama teman-temanmu, dan Victoria.”

“terus..??”

“yah,.. aku Cuma mau tau, ada hubungan apa kamu dengan vic..??”

“nggak ada hubungan apa-apa.”

“terus, kenapa vic menghampirimu..” kataku, ia lalu menghentikan makannya.

“aku dan vic tidak ada hubungan apa-apa. Vic itu, berpacaran dengan luna, makanya menghampiri kami.”
“oya??”

“kau tidak percaya padaku..??kalau kau tak percaya Tanya sendiri sama luna.” Jawabnya.

“iya-iya aku percaya. Tapi kok bisa luna menyukai vic, bukannya vic mantan kau dan luna sahabat kamu?”

“sebenarnya dulu, sebelum vic jadi pacarku, luna sudah mencintainya.. dan sangat-sangat mencintainya. Makanya setelah aku putus, Luna menyatakan cintanya ke vic, untung vic mau menerima cintanya, dan belajar untuk mencintai Luna.. alhasil, sekarang mereka jadi sepasang kekasih” jawab yuri panjang lebar.

“oh…gitu yah.. kau tidak cemburu??”

“untuk apa aku harus cemburu. Aku tak mencintainya..lagian aku mendukung sahabatku pacaran dengan vic.”

“trus, kau mencintai siapa??”

“harus kujawab???”

“iya” kataku.

“kalau begitu, kesinilah aku akan berbisik kepadamu” katanya, aku lalu berdiri, dan menghampirinya. Ia juga berdiri.

Ia menarik tanganku, dan mendekap tubuhku erat.. ia lalu mendaratkan bibirnya ke bibirku, dan kami saling berciuman.. ciumannya mulai ganas, ia berusaha memasukkan lidahnya kemulutku, akupun membuka mulutku, mempersilahkan lidanya masuk, lidah kami saring beradu, ia menggigit kecil bibir bawahku, spontan aku sedikit mendesah. Cukup lama kami berciuman. Sampai aku tak bisa bernafas.  Ia lalu melepaskan ciuman kami, dan berkata.

“orang yang kucintai adalah kamu Jessica…” ucapnya tersenyum, lalu ia menciumku kembali. Kali ini ciumannya sedikit lembut, berbeda dari yang tadi, sepertinya ia menciumku dengan sedikit perasaan, akupun membalas ciumannya. Tangannya tak tinggal diam, ia memasukkan tangannya kebajuku, dan mengelus lembut dadaku. Aku sampai terangsang dibuatnya.. setelah puas dengan dadaku, tangannya mulai turun di perutku..dan..

Ddrrttt…drrttt.ddrrrrttt….

Suara gemetar handphoneku.. menghentikan aktivitas kami.. Aku lalu mengambil hanphoneku dimeja dan ia melanjutkan aktivitasnya kembali mencium leher jenjangku dan memberikan kissmark disitu… kulihat dilayar hpku, ternyata crstal adikku yang menelpon.

“haloo..”

“unnie kau dimana??”

“ditempat yuri, waeyo??”

“cepatlah pulang appa sudah pulang, dan ia mencarimu”

“whaat?? Kapan appa pulang??”

“baru aja.. pulanglah cepat.. sebelum appa marah besar kepadamu”

“arasso..arasso..aawww…yul pelan-pelan” kataku pada yuri, karena ia menggigit leherku.

“unnie.. apa yang sedang kau lakukan??”

“ah…anu…aku sedang dipijit yuri, dan ia memijitnya terlalu kencang” jawabku asal, yuri hanya tertawa kecil mendengar penjelasanku. Dan aku menjitak kepalanya agar segera menghentikan aktivitasnya.

“oh..ya sudah.. aku tutup telponya. Salam untuk yuri.. bye”

“bye..”

“kenapa sica??”

“appaku sudah pulang dari tugasnya, dan ia mencariku. Aku harus pulang segera..”

“oh..gitu.. mau aku antar..??”

“emm.tidak perlu, nanti appa curiga kalau aku pulang bersamamu.. aku naik taksi saja”

“oh ya sudah..” ucapnya, aku lalu membereskan barang-barangku dan memasukkannya kedalam tas. Setelah selesai aku lalu pamit pulang.

“sayang..aku pulang yah..”

“iya, aku antar sampai depan”

Iapun mengantarku sampai depan pintu apartemennya.

“bye..” kataku..

“tunggu..” katanya, memegang tanganku untuk menahanku

“kenapa??” tanyaku. Ia hanya memegang bibirnya dengan telunjuknya, mengisyaratkan untuk aku menciumnya.

“oke-oke..aku mengerti.. ummmaaachhh….”

“hehe..gitu dunk..”

“iya.. dah yah..”

“dah..” katanya.

Aku lalu berlalu meninggakannya, dan keluar dari gedung apartementnya..

“aku harus segera pulang.. sebelum appaku memarahiku, karena aku tak pulang seharian.” gumamku.

dijalan, aku menyetopkan taksi, lalu naik ditaksi berwarna biru, dan menuju rumahku.

TBC

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

31 responses »

  1. Pertamaxxxxxxxxx yeah yeah #teriak gak jelas,makin seruu ffnya lanjut chingu

    Balas
  2. Sica mau ikut mandi ? Astaga~

    awww… Ada yang gigit #plakk
    Wkwkwk

    Lanjjuttt….

    Balas
  3. wooo sica manjaaa bgt,tp aq suka :3
    kasian ngak jd bs liat body yuri yg sekseh,awkwkwk
    tp ngambekan jg tuh ice princess,untg hero yulx pntr bgt ngrayux,ahaha
    lanjut ching,fighting!😄

    Balas
  4. gue mau tebak ah pasti sica di suruh appanya ke luar negri hahahaha *reader sotoy*

    ayo thor di tunggu loh projek ff terbarunya hahay

    Balas
  5. humz…..gmna ea…
    thorrrrrrrr….asli deh…ni chap 2 kli bkin aq gregetan….pas mndi..yul jual mhl…pas kishu…telp kristal…dganggu trus….pdhl q dh siap” kue..biar bsa q mkn smbil bca kekekekkekeke….

    wow..jessica appa itu yunho ea..kn sma” jung kekekeke#plak#

    btw..kmrn lupa tax..yoong ma soo dsni straight tha?
    fighting!

    Balas
  6. wah panas..panas~
    coba ja yuri ngasih sica mandi bareng, psti bakal hot bgt touh NC nya.. wkwkwk#otak mesuum#bugk*d tinju..

    kristal ganggu aja touh adegan yulsic,,#sabar2 masih da hri esok..#plak

    lanjut chingu,,
    jgn lama2 ya..
    d tggu..^^

    Balas
  7. Aduh kok jd pnaz y?*bca ff didpn kpas angin*

    ommo sica mau ikt yul mndi??
    untung ja yul g mw,
    bsa2 g kluar dri kmr mndi sharian 2
    *pdhl reader ngarep abiz*
    Aduh krystal nie g3 ja..
    lok krys g nlpon,yulsic 2 mw tiit*sensor*

    Dtggu lnjtanx!!

    Balas
    • hayoo,.. panas kenapa nih. ^^
      untung aja yah.. itu mah nggak sehari lagi..bisa berhari-hari mereka nggk keluar. hoho
      iya, disini crytal ngeganggu kalo nggak kan bakal ehem…ehemm…^^

      Balas
  8. Perasaan Krystal ganggu yulsic mulu..
    Gagal lg dah mesra-mesraan.
    #plaaaak ! Ketahuan Yadongnya..

    aku mw nebak jg ah ..
    Ntar appa Sica bakal ngangguin yulsic jg tuh..
    Iya kan? Hoho

    Lanjut trs.
    Fighting^^

    Balas
  9. Ga nyangka sica mw mandi brg yuri.hehe tp tak apa sekali2 sica ya nafsuan. Hehe
    lanjut thor tp jgn lama2

    Balas
  10. hmm yulsic mkin hot ajj pke gigit2an sgla. .hahaha

    hmmm
    iktan mdy dund yul
    plak. .
    *dtmpar sica

    Balas
  11. Pantas saja saya ngeraya kehilangan pervert partner.. haahhaahahahhaaaa…. *lebbei*

    uaaahhh.. Sica mau mandi bareng?? Yul pura2 nolak tuh padahal pengen banget…

    ih mereka romantis deh pas akhir…
    kaya gitu kok dibilang gak romantis sama Sica..

    law may yang romantis sama si Tiffany aja..
    tapi gak bakal aku ijinkan!! *siapa saya??*

    kerennn yang ini memuaskan.. panjaaaang….
    lanjut…lanjut.. lanjut… kira2 appa Sica marah gak ya anaknya pacaran ma Yuri..

    jangan Ya Allah,…
    *sembah memohon*

    SEMANGAT!!!
    yoyoyoyoyyooooyoyoyoyoyoyoyooyoyyooyo..

    Balas
    • sebenarnya sih yul mau bgt tuh mandi bareng sica.. kan pasti bisa.. ehem..ehem… tapi yurinya aja yang jahat, ngebalas jessica, jadi nggak jadi dech..hehe
      siip..sipp.. aku tetap semangat…. tunggu chap selanjutnya ^^

      Balas
  12. haha ini pasangan benci tapi rindu haha
    unyu abis marah-marahnya
    make bales-balesan lagi !!
    tapi akhirnya mreka baikan deh

    lanjut !! ga sabar hehe

    Balas
  13. seru😀
    Sica manja , smpe mau ikut mandi😛
    xixixi
    Week ,, kiss”an mulu niy yulsic ..wkaka
    Lanjut🙂

    Balas
  14. ow…mantep…hahahaha

    Balas
  15. Sica manja bngt sama yul..
    Lucu bngt pasangan ini, gmes dh #nyubit yulsic#
    waw yul gigit” sica napsu amat hihihi
    Ky na appa sica galak, mga ga knp” mrk..

    Balas
  16. wow taksinya biru , sepertinya blue bird nih ..
    hahahaha

    eh aje gile nih athor , klo bikin ff NC suka bener bikin reader pada panas dingin -_-”

    yul, gw suka gaya lo.
    ayo terus jamah sica ampe puas #PLAK

    Balas
  17. Hahaha panas dingin bnar2 yah hahaha..^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: