RSS Feed

[Drabble] I’m ready (taeny)

Cast : Taeyeon

           Tiffany

          Yoona

TKP : Dorm SNSD

Taeyeon POV

 “Fany-ah……………… aku sudah memutuskan” kataku kepada tiffany

“memutuskan apa??”

“kalau aku ingin melakukannya bersamamu”

“apa??? Apa aku tak salah dengar??” Tanya fany

“nggak Fany, aku bener-bener ingin melakukannya denganmu, bersamamu. aku tak ingin melakukannya dengan orang lain” kataku. Tapi ia hanya terdiam. Tidak merespon perkataanku.
“——”

“kenapa diam?? Apa kau tak mau??

“bukannya aku nggak mau..Tapi…”

“Tapi apa?? Aku sudah siap mental fany.. aku sungguh sudah siap, apapun akibatnya”

“Taeyeon-ah… kamu benar-benar yakin?? tetapi sudah lama aku tak melakukannya.”

“Iya..aku sudah sangat yakin.. ayo kita lakukan sekarang..”

“jangan sekarang.. aku sangat lelah”

“hmm… kalau besok gimana??”

“besok malam aja yah, selesai kita perform”

“emm..baiklah..”

“kita lakuinnya dikamar aku aja yah.. soalnya kalau dikamarmu, kan ada sunny.” Pinta fany

“oke.. ” jawabku tersenyum.

“ya sudah, sana tidur. Aku juga mau tidur..”

“baiklah… selamat malam fany”

“malam taeng”

Keesokan harinya.


Tiffany POV

Setelah seharian aku dan para member SNSD perform dari satu panggung ke panggung yang lainya, akhirnya  kami pun kembali ke dorm kecuali yoona, karena setelah manggung ia langsung ke lokasi syutting.

“fany… jadi kan??” tanya taeyeon

“jadi apa??”

“kau lupa?? Yang semalam aku katakan..”

“oh.. sekarang???”

“jangan. Tunggu anak-anak tidur dulu…”

“ya sudah, aku masuk kekamar dulu. Aku tunggu kau dikamar.”

“iya..”

2 jam kemudian, setelah para member sudah tidur. Taeyeon lalu berjalan ke kamar tiffany.

Tok..tok..tok..

“fany..ini aku taeng.. buka  pintunya..” ucap taeyeon pelan dari balik pintu kamarku.

“masuklah taeng, tak dikunci..” kataku

Taeyeon membuka pintu kamarku, ia masuk lalu menutup pintunya kembali.

“Sudah siap taeng??”

“emm…a..ku..siap”

“kok kamu gugup. Kalau kau belum siap, lebih baik kita jangan melakukannya”

“nggak fany.. ayo kita lakukan sekarang.”

“oke balikalah. Buka bajumu..”

“iya fany..”

” oke.. aku lakukan sekarang..” katakku.

“fany..tunggu…”

“kenapa??”

“apa sakit..??”

“iya sedikit sakit.. tapi lama kelamaan sakitnya akan berkurang.”

“hmm..baiklah..”

“aku lakukan sekarang..” kataku

“Ne..”

***

Yoona POV.

Waktu menunjukkan pukul  1 malam, dan aku kembali ke dorm. Aku lalu menekan tombol sandi pintu dorm kami.

“aku pulang…” kataku.

“apa semua sudah pada tidur??”gumamku.

Aku lalu berjalan ke arah kamarku…

Aw…..

“suara apa tuh??” seruku, lalu menghentikan langkahku..

Aw..aw..aw..

Aku lalu mencari sumber suara.. dan asalnya dari kamar tiffany unnie. Kulangkahkan kakiku ke arah kamar tiffany..

Semakin aku mendekat.. semakin jelas suara rintihan yang aku dengar.. aku lalu mendekatkan telingaku ke pintu kamar tiffany unnie.

“omo..inikan suara taeyeon unnie.. apa yang mereka lakukan??? Jangan-jangan….. ah tidak mungkin..tidak mungkin itu terjadi.. tapi… bisa saja itu terjadi.. ” kataku.. spontan aku lalu membuka pintu kamar tiffany unnie…

“omo….Unnie….”

“yoona…..”

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

“unnie… apa yang kalian lakukan??” tanyaku tak percaya, karena aku melihat taeyeon unnie tidak memakai baju.

“yoona.. ini tak seperti yang kau bayangkan” ucap taeyeon.

“iya yoona.. apa yang kau bayangkan itu salah..” tambah tiffany

“trus apa yang unnie lakukan?? Dan kenapa unnie tidak memakai pakaian” tanyaku pada unnie taeyeon.

“emm.. kami sedang……”

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

“aku sedang membuat tatto kupu-kupu di punggung taeyeon..” jawab tiffany..

“oh…memang unnie bisa membuat tatto??”

“tentu saja bisa.. kau lupa, sebelum aku jadi member snsd kan aku seorang body painting.”

“iya..yah..hehe… kupikir kalian sedang melakukan sesuatu.”

“hei yoona..mana mungkin kami melakukan hal itu.. tiffany ayo lanjutkan lagi” ucap taeyeon.

“hehe.iya… ya sudah kalian lanjutkan saja lagi.. aku keluar dulu.” Kataku, lalu melangkah keluar dari kamar tiffany unnie.

“yoona..tunggu..” ucap taeyon menghentikan langkahku.

“kenapa unnie??”

“emm..kau jangan mengatakn hal ini pada anak-anak yang lain.. tolong rahasiakan” pinta taeyeon.

“oke..baiklah.” kataku tersenyum. Lalu berjalan menuju kamarku..

Kurebahkan tubuhku di kasur empukku.. aku tertawa kecil, mengingat apa yang tadi aku pikirkan tentang taeyeon unnie dan tiffany unnie.. untung saja apa yang ada dibenakku ternyata salah..

“hmm..hari ini sungguh sangat melelahkan” gumamku.. pelan-pelan aku lalu memejamkan mataku..

Dan Selamat malam.  ^^

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

27 responses »

  1. Eh buset
    *gedubrak guling-guling* saya kira mereka ngapain !! Ternyata malah buat tato
    Jago juga si Fany buat tato kupu2 haha
    Kirain mau NC #plak
    YoonA yg pergokin haha. Kocak lah

    Balas
  2. haha tae jgn tato dund,syang kulitx hehehehhehe…
    haha sapa yg tau hbs mreka tato jdi “….”wkwkwkkwkwk…appun bsa trjadi klo taeny 2duaan dkmr wkwkkwkwkwk…ntar kta ksna yok tor…ikut nonton n kamerain taeny wkwkkwkwkwkwk…bruk kta upload k youtube#plak#

    Balas
    • hehe.. taeyeon tatoannya di punggung kok jadi nggak kelihatan..hee ^^
      hayoo..jadi apa??? pikirannya… ^^
      anyok… kita pergokin mereka.. trus ntr masukin di youtube.. jadi terkenal dech kyk briptu norman ^^

      Balas
  3. etdah ane kira beneran lagi ‘gituan’ hahahaha tapi udah ketebak sih ini kan drabble selingan pasti rada melenceng dari kaidah per nc an haha *ngmong apa sih gue*😀

    Balas
  4. hweeee kirain td mw kerokan,eh trxata tatoan,mwahahaha
    author gokil :3

    Balas
  5. Wkwk..
    lok udh mnyangkt Taeny + dkmar
    pkiran udh mkir yg g2 tu
    *mngkn Sayax ja y yg msum*

    Tae mw bwt tato kpu2 trxata..
    knpa g gmbr sndok ma grbu y
    *lo pkir rmh mkan*

    Lcu nie drabble sip 2x..

    Balas
  6. Ya elah. Kirain ngapain*geleng2geleng2geleng2*

    Balas
  7. Jadi seperti ni ya rasanya di jebak?? aku baru merasakannya… huaaaaaa…… ToT aku kena karma…
    gubrak deh..
    tadinya aku mikir ngak2… haduuhh..
    padahal kan seru alu beneran mereka melakukan yang itu..tu.. cieee.. aw.aw.aw…
    aku dah agak panas gimana gitu pas fany suruh tae buka baju.. aaaaaaaawwww…. #PLETAK!! *benjol2*

    lanjut chingu…
    my partner!!

    Balas
  8. Kirain mo ngpain,ga taux bikin tato.
    Taeng ga boleh bikin tato,ntar kulitx ga mulus lagi.
    Emangx tiff bisa bikin tato ya?

    Balas
  9. Yaaaaa..
    Gara-gara Yoona ni mikirin yg aneh
    Reader jd ikutan mikir macam-macam juga kan..
    Kirain bakal gituan, haha
    Menjebak !

    Balas
  10. week , untung ak dah sadar dr awal ,:P
    Tp sayang yh ga NC T.T *yadong*
    Wakakak , lucu” , untung gak ke jebak lagi

    Balas
  11. wew… kirain…#readermeusum…. hahahaha

    lucu..lucu…

    hmm…setelah sesi bodypainting , ternyata mereka bakalan berlanjut dengan sesi yang lain #miniff

    lanjutin author..

    Balas
  12. OMONA. . Hmm author kw lg2 menjebakku. .
    *reader yadong

    Balas
  13. huahahahaha. . . .yoong pikiranmu sama spt q.secara mreka kan psangan paling byun.hahaha. . . .kirain NC jew thor. . .hahahaha.keren thor . . .lanjutkan

    Balas
  14. annyeong .. new reader imnida ..
    yah yah yah .. kata-katanya menjurus banget thor, jadi gregetan baca akhirnya =o= wkwkwk
    jjang! ^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: