RSS Feed

Always Love you part 8

WARNING !!!!

genre :  YuRi, Romance, Comedy

No bashing… nggak suka.. jangan dibaca..!!

Cast : Yuri

Jessica

Crsytal

Amber

Yuri POV

Setelah Jessica pulang. Aku lalu menelpon Amber, ingin menemuinya.

“haloo..”

“amber. Kau dimana?? Aku ingin bertemu denganmu..”

“aku sedang tidak ada ditempat. Apa kau butuh sekarang??”

“nggak juga sih. Tapi aku mau ambil sekarang.. takut nanti aku tak ada waktu untuk menemuimu” kataku pada Amber.

“oh..baiklah..1 jam lagi kau ketempatku..”

“baiklah.. sampai ketemu disana”

“siip..dah.”

“dah”

Aku memutuskan telponku bersama amber, setelah itu aku berjalan keruang santai, ingin menonton TV. Tetapi sesuatu menghentikan langkahku.. kulihat ada memo yang menempel didinding. Ku ambil memo itu lalu membacanya.

“Terima kasih untuk malam  ini ^^.. love you seobang..ummach..”

Sebuah memo dari Jessica. Aku tersenyum membacanya. “love you too” gumamku. tiba-tiba mataku tertuju pada sebuah tanda lingkaran berwarna merah pada kalender yang menempel pada dinding apartementku. Aku lalu mendekati kalender itu.

“Tanggal 18??. Memangnya ada apa dengan tanggal itu.?? Kataku..

Otakku terus memikirkan. Tentang tanggal itu.. dan aku teringat.

“mwo…. Itukan ulang tahun Jessica… hoaaa… kenapa  aku bisa melupakannya… hari ini tanggal 16.. berarti….. HOAAAAAAA 2 hari lagi…. Apa yang harus aku lakukan??? Kejutan apa yang harus aku buat..” kataku bingung.

Aku mondar-mandir memikirkan apa yang harus aku lakukan.. tiba-tiba handphoneku bergetar..

Drrtt..drrrtt…

1 pesan masuk.

(warna merah : Jessica)

(warna biru : Yuri)

 “seobang :(  ”

“kau kenapa sica??”

“Appa marah besar, dia membentakku.. aku takut… appa terlihat seperti monster…”

“kenapa??? kau ketahuan tak pulang semalam??”

“iya.. dan lebih parah lagi. Appa tahu kalau semalam aku berada diapartementmu.”

“mwo.. siapa yang memberitahukannya??”

“Aku keceplosan.. saat appa Tanya dari mana saja aku seharian. Dengan polosnya aku berkata. Kalau aku diapartementmu.. dan dia marah besar..😦 ”

“sudah,jangan sedih lagi.. lagian appamu tidak akan memakanmu… trus appamu sekarang dimana?”

“Sudah pergi. Dia pulang hanya mengambil pakaiannya lalu pergi lagi. Katanya masih banyak kerjaan yang dia harus kerjakan di Busan.. sayang???”

“oh..gitu… iya sica??”

“Jemput aku..aku bosan disini.. ayo kita jalan-jalan.. yah??”

“baiklah.. sejam lagi aku jemput…”

“kenapa tak sekarang.???”

“aku ada sedikit urusan sica..”

“oh..gitu.. baiklah.. jangan telat menjemputku.. aku sudah sangat bosan. Q tunggu.. Love you..”

“oke princess..”

Setelah smsan dengan Jessica, kuambil jaket hitamku , lalu menuju tempat amber untuk menyelesaikan urusanku..

Tok..tok..tok..

“siapa??” kata amber.

“aku.. yuri”

“oh..masuk.” akupun masuk ke apartement Amber. Dan sungguh sangat berantakan.

“sorry.. berantakan.. duduklah” kata amber mempersilahkan aku duduk.

“Sorry amber aku buru-buru.. mana??”

“oh..iya.. tunggu sebentar..” kata amber, lalu berjalan mengambil sesuatu.

“iya..” kataku.

“nih..”

“iya..thanks yah.. ya sudah aku pulang dulu..dah..

“oke..”

Aku lalu berjalan keluar dan sekarang aku harus menemui Jessica.. sepertinya dia sudah sangat bosan.

Jessica POV

“Hmm… yul.. jangan lama.. cepatlah.. aku sungguh sudah sangat bosan” gumamku.

Piiiiippppppp

“ah itu dia..” aku lalu mengambil tasku dan berjalan keluar , tapi tiba-tiba seseorang memanggilku.

“unnie..”

“apa?”

“kau mau kemana??”

“Aku ingin pergi bersama yuri..”

“Oh..ya sudah hati-hati..”

“iya.. oya, kalau appa menelponmu bilang kalau aku sedang tidur..”

“oke…tapi…”

“iya-iya..aku mengerti…kalau pulang aku akan membelikanmu ice cream mocca”

“hehe..unnie tau saja.. ingat ice cream mocca cup jumbo..”

“arasso.. unnie pergi dulu.. dah..”

“dah”

Aku lalu berjalan keluar, takut yuri menungguku lama.

“yul…” kataku lalu mendekatinya.

“Jessica, kau habis nangis?? Matamu bengkak.”

“begitulah..”

“hmm… ya sudah ayo naik.” Kata yuri, lalu memberikanku helm.

“iya. Kita ke mall yah.. aku mau shopping”

“iya.. aku mengerti.. naiklah”

“ne..”

Yuri POV

Inilah Jessica, jika ia habis dimarahi appanya.. pasti ia akan shopping. Katanya biar ia melupakan semuanya dan ia tak akan sedih lagi..

Ku tancap motor spot ku menuju mall.

***

@mall

Di pusat perbelanjaan, aku menemani Jessica berbelanja.. ia masuk dari satu tempat ketempat yang lain. Ditempat pertama ia membeli banyak baju, ditempat ke dua jessica membeli sepatu, dan yang terakhir ditempat ketiga ia membeli tas..

Begitu banyak barang yang ia beli, sampai tanganku sakit membawa barang belanjaanya yang begitu banyak. Tapi dengan begitu ia akan melupakan kesedihannya.

“yul..kita ke sana yuk…”

“sica..lagi…..???”

“iya..yah??”

“sudah banyak yang kau beli. Sudah cukup.” Kataku menegaskan.

“ini yang terakhir.” Pintanya.

“hmm…baiklah… tapi kita makan dulu. Aku sudah lapar.” Kataku.

“oke baby.. kita makan direstoran jepang itu yah?? Sudah lama kita tak makan masakan jepang.” Katanya sambil menunjuk restoran jepang yang ada dimall ini.

“oke..baiklah.. kajja” ajakku, lalu kamipun masuk ke restoran itu.

Seorang pelayan menghampiri kami, dan mempersilahkan kami duduk, dan kami mulai memesan. Jessica memesan Onigiri, Sushi, Shasimi, Tempura, mochi, Takoyaki dan dorayaki. Begitu banyak yang ia pesan. Dan aku hanya memesan Sukiyaki.

“Sica.. bayak sekali makanan yang kau pesan” kataku.

“hehe.. aku ingin mencicipi semuanya yul” katanya.

“baiklah.. tapi nanti. Kau habiskan.”

“iya..^^”

Pesanan kamipun datang. Dan kamipun menyantap makanan yang ada didepan kami.

“selamat makan sayang” katanya.

“selamat makan Jessica” kataku..

***

Setelah selesai makan. Jessica malanjutkan berbelanjanya dan aku mengikuti dia dari belakang. Melelahkan memang, tapi ya sudalah, demi dia aku rela melakukannya. Ia menghentikan langkahnya.

“Kenapa berhenti??”

“yul..lihat” katanya.

“lihat apa??” tanyaku

“kalung itu…” ia menunjuk kalung yang diajang ditoko perhiasan

“memangnya kenapa??” tanyaku, lalu memperhatikan kalung itu.

“indah sekali…. Yul, ayo kita lebih dekat..” pintanya

“indah apanya?? Biasa aja. Sudah tak usah dilihat. Ayo kita pulang, lagian sudah banyak barang yang kau beli” kataku, lalu menarik tangannya.

“yul… aku ingin melihatnya sebentar saja..” katanya

“nggak.. ayo kita pulang..” ajakku.

“hmm… baiklah” katanya.. kulihat raut wajahnya mulai ngambek. Tapi aku tak memperdulikannya.

Akupun mengantar Jessica pulang..

“sica kita sampai..turunlah..”

“ne..” katanya.

“kau kenapa??”

“nggak apa-apa.. aku masuk yah.”

“ya sudah..” kataku, lalu aku menciumnya lembut.

“dah Jessica..”

“dah..yul…”

Aku meninggalkan rumah Jessica dan kembali ke apartementku


TBC

Next chap : special Jessica B’day..

Besok aku update ^^

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

26 responses »

  1. Pertamaaaaax pasti kalungya dibeli yuri buat kado ulta sicca #sotoy lanjut chingu

    Balas
  2. wooaaa ngak sbar ama hbd sica😀
    kejutan apakah yg akn dbrikan olh yul??
    Jengjengjeng!
    Selanjutx di cinta fitri…
    *lho ya?
    #pluaakk

    ngaksabarngaksabarngaksabar,hehe :3

    Balas
  3. whwhwhwh…kyx emg tu klung ntar yg jdi kadox sica…haha langsung tax ke yul az ah…ayo sms sms kekekke…

    humz…kok aq jdi mrsa aneh,kok ky transaksi drugs..moga az bukn kekekeke..g lucu kn yuri ngedrugs…

    krystal…n amber…hadoohhhh…couplekh ni ntar????agk bosn m mreka sich sbnrx…aq lbih ngeship jungli ri pda kryber#plak#spa yg nax sich*

    fighting!!lanjut…thor…

    Balas
  4. Senang bgt liat YulSic barengan trs,
    Gag ada pengganggunya..

    Hayoo, kalung itu ya yg bakal dibeli??
    Haha

    Gag sabar nggu chap besok^^
    Bakal romantis lg gag ni ya..

    Balas
  5. aaiiihh.. kok aku curiga ya ma traksaksi YulBer?? apa yang mereka lakukan?? wuaaahh jangan2.. tidak.. jangann.. jebal…

    hheeeemmmm*senyum menngoda*
    pasti kalung itu bakal jadi kado Jessica..

    wuaaa.. unnie ku semakin dewaa deh.. umur 23 (umur korea)
    Nyanyi aahh…

    “saengil cukha hamnida.. saengil cukha hamnida.. uri Sica unnie saranghae.. Saengil cukha hamnida”

    *kaca rumah pada pecah*

    eh… ngomomon2 di backgroundmu itu si Yuri mesra amat yak ma Tiffany…
    *tatapan gak rela*

    wwuuaaaaaa… taengku ilang.. mana2mana2.. *clinagak clinguk*

    haaaa.. ternyata nempil dibelakang..
    *apaan sieh kok malah ngoceh gak jelas*

    Oke chingu daebak!!

    Balas
    • jgn-jgn apa nih??
      hehe..bener nggk yah..kadonya kalung itu??
      ayo kamu yang nyanyi aku yang mukul-mukul gendang… hohoh
      hohahah… kalau nggak suka ma backgroundya.. kau menyuruhku menggantinya..aku akan ganti..hehe..
      aku juga sih, lihatnya kyk gimana gitu..hehe.. agak-agak nggak rela.. yuri hanya untuk Jessica.. yulsic jjang..
      tuh..taengya dibelakan sendiri.. kependekan sih..jadi nggk kelihatan.. (di ketok taeyeon pake palu)..
      Hohohohoh ^^

      Balas
  6. hehe , good” ..
    Ada apa si amber sm yul ? Huaaa ..
    Wah pasti itu kalung’a d kasi yul bwt ultah sica ^^
    Di tunggu next chap’a

    Balas
  7. barang apa ya yg di ambil yul dr amber ? Penasaran nih takutnya barang haram wkwkw

    kalungnya pasti buat ultah sica haha *mulai sotoy* atau engga hadiahnya bernc ria wkwkw *mulai yadong*

    di tunggu next chap ^^

    Balas
  8. annyeong saiia new reader nih^^
    Eh komenan yg td msuk nggak ya, koq nggak muncul ya?
    Msti ngomen lg deh heuheu

    Critax keren eonn yulsic mkin mesraaa…
    Lanjut!

    Ehh btw qw mw ngucapin saengil chukhae bwt uri ice princess
    Smga mkin cantik, mkin cute, n mkin mesra ma kwon seobang!
    Hehe ;D

    Balas
  9. q cuwriGa ma yul. .dy bli ap dr amber.
    Gayanya itu loh. .kayak bandar hhehe

    Balas
  10. Aduh yul ngpain sama ember? Beli barang trlarang ya? #apacoba#
    Apa ya kejutan bwt sica dr yul?
    Hmmm mari kita saksikan next chap jeng jeng..

    Balas
  11. kayaknya yul minta bikinin sesuatu sama amber buat sica nih ..

    lanjut ahh~

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: