RSS Feed

Always Love you part 9 (special Jessica B’day)

WARNING !!!!

genre :  YuRi, Romance, Comedy

adengan NC18+ (jadi yang dibawah umur jangan dibaca yah^^, tapi klo mo baca tanggung dosa Sendiri ^^)

Cast : Yuri

Jessica

Yoona

Sooyoung

Luna

Sunny

Seohyun

Hyoyeon

Krystal


Jessica POV

“berbelanja seharian dengan seobangku,membuat aku lebih tenang.. jika aku habis dimarahi appa pasti aku berbelanja. Untunglah Yuri mengerti, dan mau menemaniku.” Gumamku..

“unnie…mana ice creamnya??” katanya  menagihku.

“ice cream apa??? Ohwaaa….. aku lupa.. mian-mian..”

“ah..unnie.. aku kan sudah menunggunya..”

“mian-mian.. aku benar-benar tak mengingatnya.”

“hmm… ya sudalah..”

“mian… adikku sayang… besok aku belikan yah…” kataku membujuknya.

“iya-iya.. udah unnie, aku keluar dulu..”

“iya.”

Aku menghempaskan tubuhku dikasur, dan memejamkan mataku….

“hmm…2 hari lagi ulang tahunku. Apa yuri mengingatnya??? Dan kejutan apa yang akan dia berikan padaku. Aku sudah tidak sabar..” gumamku.


Keesokan harinya


Yuri POV.

Aku menelpon Yoona, Sooyoung dan Luna untuk datang ke apartementku. Dan 1 jam kemudian mereka datang.

Tok..tok..tok..

Aku membukakan pintu untuk para sahabatku.

“masuk..” kataku mempersilahkan mereka masuk.

“ada apa yul, kau memanggil kami” ucap sooyoung, lalu duduk sofa milikku disusul Yoona dan Luna.

“besok Jessica ulang tahun..”

“trus..??” Tanya yoona

“aku ingin kalian membantuku menyiapkan kejutan untuk Jessica”

“yul, tepat jam 12 malam nanti kau datang kerumahnya dan bawakan dia kue tart dan lilin. Lalu ajak dia kekamarnya.. dan kau bisa melakukannya.. wah..pasti sangat mengasyikan..”

Pletak…. Sebuah jitakan mendarat ke kepala sooyoung.  

“aw…luna sakit..”

“hahaha….makannya jangan mesum..” kataku..

“emm..gimana kalau kau ajak dia makan malam yang romantis??”usul luna

“emm.. sepertinya itu sudah biasa.. aku ingin kejutan yang tak akan dia lupakan.”

“apa yah…” ucap yoona..

Sesaat kemudian kami terdiam memikirkan kejutan apa yang mesti disiapkan.

“aha….” Ucap yoona memecahkan keheningan.

“kau dapat ide??” tanyaku.

“iya..yul gimana kalau Jessica kita culik.. seolah-olah kita penculik yang ingin meminta tebusan pada appanya.. gimana??”

“apa tidak terlalu ekstrim??” Tanya luna.

“Nggak.. lagian ini kan hanya kejutan, pasti dia tak akan melupakannya.”

“ide yang bagus.. tapi saat kita menculiknya kita bawa kemana?” tanyaku.

“emm… Sunny punya villa, tidak begitu jauh dari sini, disana juga sepi..” kata sooyoung.

“siapa sunny.?? Teman Jessica????? Sejak kapan kalian saling mengenal?? Dan kau pacaran sama dia??” tanyaku bertubi – tubi pada sooyoung.

“iya.. saat aku bercerita dengan kalian kalau aku menyukai seseorang, dialah orangnya.. dan sekarang dia sudah menjadi kekasihku..”

“hmm…. Akhirnya…..” kataku mengelus dada..

“akhirnya kenapa??” Tanya sooyoung.

“laku juga…hahaha” koor aku dan yoona…

“sudah..sudah… back to topic.. jadi seperti apa rencananya??” kata luna.

“gini… aku dan sooyoung yang menculik Jessica saat ia pulang dari kampus, kalian yang menyiapkan kejutan di villa sunny.. dan lagi ajak teman-teman Jessica juga..” kata yoona menjelaskan..

“ajak teman-teman Jessica?? Haha.. bilang saja kau ingin bertemu seohyun. Haha” balas sooyoung pada yoona.

“sudah..sudah.. oke, nanti aku akan menelpon teman-teman Jessica untuk ikut dalam rencana ini.” Kataku..

“semoga rencana kita berhasil.. fighting…”

“fighting” koor kami ber-4.

Setelah kami menyusun rencana untuk menculik Jessica, aku lalu menelpon Sunny, Seohyun, hyoyeon dan adik Jessica Krystal. Aku menjelaskan rencana yang akan kami lakukan, dan merekapun setuju..

“semoga besok rencananya tidak gagal.. aku sudah memberitahukan teman-temannya untuk mengirimkan pesan selamat ulang tahun, tepat jam 12malam agar ia tak curiga.” ucapku

***

Jessica POV

Hari ini, aku tidak bertemu dengan yuri, dia juga tak menelponku.. apa ia tahu kalau kekasihnya ini merindukannya. Akupun mengambil handphone ku untuk menelponnya..

Tuutt..tut..tut…

“kenapa sica.?”

“dimana sayang??”

“aku sedang ditempat sooyoung.”

“ngapain??”

“ngerjain tugas.. maaf yah hari ini kita tak bisa bertemu..”

“sampai jam berapa??”

“tak tahu sampai jam berapa, mungkin sampai tengah malam.. tugas kami begitu banyak..”

“hmm.. ya sudalah..”

“memangnya kenapa??”

“aku merindukanmu.. seharian kita tak bertemu.. seperti setahun..”

“besok yah, kita ketemuannya.. dah dulu yah..dah..”

Belum sempat aku berbicara yuri sudah mematikan telponya..

“hmm…. Ya sudalah..”

“apa yuri melupakan ulang tahunku??? Ah…yul.. aku ingin kau tidak melupakannya.” Gumamku.

Aku lalu merebahkan tubuhku dan mulai tertidur..

Tepat jam 12 malam, handphonku berdering bertubi-tubi.. dan itu membuatku terbangun.

Kulihat begitu banyak pesan. Kubuka satu persatu.

From : Sunny..

“happay b’day Jessica… ^^… love u..love u…muach..hehe jangan lupa traktirannya..”

From : seohyun

Happy bday unnie… ^^ semoga  panjang umur sehat selalu.. banyak rejeki.. ^^”

From : hyoyeon

“happy b’day to you…. Wish u all the best.. besok kau harus mentraktirku..hahaha ^^”

Dan masih banyak lagi sms dari teman-temanku yang lain.

Aku mencari sms dari yuri tapi tak ada…

“hmm… dia ternyata melupakannya😦 ” gumamku. kumatikan handphoneku, lalu aku melanjutkan tidurku.

Yuri POV

Hmm… jam 12 malam.. ingin sekali aku menelponnya dan mengucapkan selamat ulang tahun.. tapi aku tak ingin rencanaku gagal…

“HAPPY B’DAY Jessica Jung….” Gumamku.

***

Jessica POV

Hari ini Yuri tak menjemputku, karena tugasnya belum selesai.. alhasil aku berangkat sendiri. Dan lagi dikampus aku tak berjumpa dengan para sahabatku. Kuliah hari ini begitu membosankan.. tak ada yuri dan tak ada sahabatku. “kemana mereka pergi??” gumamku.

Sorenya, Setelah kuliah aku lalu pulang. Aku berjalan ditrotoar jalan menuju halte bus.. tapi tiba-tiba sebuah mobil berwarna hitam berhenti .. mereka turun, dan tiba-tiba menarikku paksa.. aku memberontak, tapi tenagaku tak cukup kuat untuk 2 orang yang menarikku.. aku takut.. dan berteriak meminta tolong. Seseorang lalu menutup mulutku dengan sapu tangan, dan setelah itu aku tak ingat lagi..

 ***

Aku tersadar.… dan dimana aku??? Kenapa mataku ditutup?? Kenapa tanganku diikat.. apa aku diculik???
aku memborantak, sekuat tenaga untuk melepaskan ikatan dari tanganku.. aku terus meronta-ronta, berusaha melepaskan diri  tapi hal itu sia-sia, dan aku mulai kelelahan…

“yul..tolong aku…” gumamku.

“hei gadis cantik…” ucapnya padaku

“siapa kau ?? apa yang ingin kau inginkan padaku..”

“unnie…” ucap Krystal

“Krystal.. kau dimana??? Kenapa kau bisa ada disini..”

“kita diculik unnie.. tolong aku..” kata Krystal.

“kau.. apa kau tak sadar juga. Aku menculikmu” ucap penjahat itu kepadaku.

“kenapa kau menculik kami ?? apa salah kami.??? Tolong lepaskan” mohonku pada penculik itu dan akupun menangis.

“haha.. kau tanya kenapa?? Tentu saja karna uang..”

“aku akan memberikannya.. tapi tolong lepaskan kami..”

“tidak akan kulepaskan.. sebelum appamu datang kesini untuk menebusmu..”

Aku menagis sejadi-jadinya… aku sangat ketakutan.. dan lagi aku tak bisa melindungi adikku.. yul aku membutuhkanmu..

“jika appamu tidak datang dalam 30 menit.. aku akan membunuh kalian berdua..”

“jangan.. tolong lepaskan kami…”

“tidak akan kulepaskan…” kata penjahat itu.

“unnie tolong aku.. “ ucap Krystal di sela tangisannya.

“Krystal, bersabarlah.. aku akan menolongmu..” kataku pada Krystal walau aku tak melihatnya karna mataku tertutup..

“hahaha..bagaimana kau bisa menolong adikmu?? Sedangkan kau tak bisa menolong dirimu sendiri” ucap penculik itu senang..

“tolong..lepaskan adikku…. Bunuh saja aku..” ucapku pasrah.

“baiklah..kalau itu maumu..aku akan membunuhmu.” Ucapnya, lalu berjalan mendekatiku..

“yul..maaf.. aku pergi meninggalkanmu…” gumamku..

***

Yuri POV

 Sudah saatnya aku memberikan kejutan padanya.. aku sudah tak tega melihatnya..

Aku lalu membawa kue tart dengan lilin berjumlah 23 buah..

Aku memberi aba-aba ke sooyoung untuk membuka penutup matanya… 1,2,3… penutupnya pun terlepas. Ia hanya tertunduk pasrah.. dan mengangkat kepalanya..

“saengil chukha hamnida sayang….” ucapku

“ye…ye… Saengil Chukka Hamnida

Saengil Chukka Hamnida

Saranghanda Jung Jessica

Saengil Chukka Hamnida

koor para sahabatku, sahabat jessica dan Krystal.. mereka menyalakan petasan.. dan suasanapun menjadi gaduh.. ia hanya terdiam tak percaya dengan apa yang aku lakukan padanya..

“hei..kenapa kau diam…?? Ayo tiup lilinnya.. sooyoung buka ikatan ditangannya..” kataku.. tapi ia hanya terdiam, dan mulai menangis..

“sayang.. jangan menagis.. ayo tiup lilinnya…” kataku, lalu ia berdiri hendak menium lilinnya..

“tunggu..”

“waeyo?”

“Make a wish dulu..” kataku.. ia pun menutup matanya dan mengucapkan harapannya.. cukup lama ia memejamkan matanya,dan diapun membuka matanya lalu meniup lilinnya..

“Happy… b’day yah..” kataku lalu mencium keningnya.. dan aku meletakkan kuenya di meja..

“kau jahat yul…” katanya, disela isak tangisnya. Dan ia memukul dadaku pelan..

“hehehe…mian… “ kataku, lalu mengusap air matanya dan memeluknya..

“Ye… YULSIC jjang..” koor mereka..

“yulsic apa??”tanyakau

“haha…yuri kau bodoh atau apa.. yulsic itu Yuri dan sica.. haha..” tawa Sooyoung.. dan dikuti tawa anak-anak lainnya..

Kamipun berpesta… merayakan ulang tahun kekasihku..

Kulihat soyoung sudah merangkul Sunny, Yoona mulai mendekati Seohyun. Sedangkan Luna dan Hyoyeon hanya ngobrol..

“sayang..ikut aku..” ajakku

“kemana..??”

“tempat special kita..” kataku, lalu aku menarik tangannya. Dan kami berjalan disuatu kamar di villa ini tempat spesical yang kubuat untuk Jessica..

“haha..yul..Kau tak sabaran.. secepat itukah kau ingin melakukannya.. aw… sakit sayang..” kata sooyoung mengejekku, tapi terhenti karena kekasihnya sudah menjitak kepalanya.

***

Aku membuka pintu kamar itu,…

“yul.. indah sekali..” katanya.. melihat barisan lilin berbentuk hati.

“ayo masuk.. “ kataku. Iapun masuk, dan aku menutup pintunya kembali. Jessica lalu memelukku aku membalas pelukannya.. aku lalu menciumnya lembut.

“sica..aku punya sesuatu untukmu…”

“apa..??”

“kau lihat bungkusan yang ada ditengah lilin itu?? Tiuplah lilin itu satu persatu, dan ambilah bungkusan itu…”
“ne..” katanya.. ia lalu berjalan mendekati lilin tersebut, lalu meniup lilin satu persatu, sampai semua padam. Dan mengambil bungkusan itu.

“yul, ini apa???”

“bukalah sica…” kataku.. lalu iapun membuka bungkusan itu pelan

“hoaaaaaa……” teriaknya, lalu membuang bingkisan itu..

“hahahahaha…” tawaku.. karena aku berhasil mengerjainya.. kalian tahu isi bungkusannya apa?? Yup tepat.. isinya adalah ketimun.. haha.. diakan nggak suka timun..

“ yul…kau jahat…” katanya, lalu menghampiriku dan memukulku pelan

“hehehe…. Mian-mian..” kataku lalu memegang kedua tangannya.. itu bukan hadiah sebenarnya.. pejamkanlah matamu..

“nggak…ntar aku dikerjain lagi..”

“nggak sica.. ini beneran..” kataku.

“baiklah.. awas, kalau dikerja’in lagi..” ia lalu memejamkan matanya, lalu aku mengambil sesuatu dari saku celanaku, dan memakaikanya dilehernya..

“sekarang bukalah matamu..” kataku, ia lalu membuka matanya.

“yul…ini….”

“iya sica, ini kalung.. indah kan??”

“sangat-sangat indah yul….” katanya sambil memegang kalung itu.

“kau tahu.. kalung itu pemberian appaku untuk ummaku.. saat umma masih tinggal bersamaku, ia memberikannya padaku.. katanya, bila aku mencintai seseorang. Berikan kalung itu padanya.. itu sangat berharga bagiku.. dan sekarang aku ingin memberikannya padamu.. karena aku mencintaimu… kemarin kau melihat kalung ditoko itu kan, aku mengaggap itu jelek, karena bagiku Cuma kalung ini yang terindah.. aku harap kau menjaganya seperti kau menjaga cinta kita..” kataku panjang lebar. Ia tak berkata apa-apa, dan langsung memelukku..

“gomawo yul… ini adalah hadiah yang paling terindah bagiku,.. kau benar, tak ada kalung lain yang indah selain ini.. aku akan menjaganya sayang…”
“oya, coba kau buka bentuk hati dikalung itu, dan bacalah..” kataku.. lalu iapun membukanya.

“Always Love you” katanya.

“iya.. sica.. aku akan selalu mencintaimu…” kataku

“me..to honey..” katanya..

“Sica..Tell me you wish..”

“rahasia… hehe… tapi gomawo yul, sudah membuat kejutan seperti ini. Aku tak akan melupakannya..”

“ya sudah, kalau kau tak mau memberitahuku” kataku lalu menariknya, sehingga sekarang ia ada dipelukanku. Aku lalu mendaratkan sebuah ciuman lembut dibibirnya.

Cukup lama kami berciuman, kumasukkan lidahku kemulutnya. Dan ia menyambutnya..  akupun mendorongnya, hingga ia jatuh ke tempat tidur, aku menindih tubuhnya dan melanjutkan menciumnya.

Ciumanku mulai ganas, aku menggigit bibr bawahnya dan iapun mulai mendesah. Tangaku tak tinggaal diam, kubuka kancing bajunya satu persatu, lalu ku masukkan tanganku dan mengelus dadanya lembut. 

Kubuka pengait branya, hingga tanganku leluasa untuk mengelus dadanya.. ia hanya merasakan kenikmatan yang aku berikan untuknya..

Ciumanku turun kebawaah.. kucium lehernya lembut.. perlahan-lahan ciumanku turun ke dadanya. Cukup lama aku menciumnya… ia hanya menekan kepalaku agar aku  menciumnya lebih dalam…

“aw..sa..ya.ng… ah..” desahnya…  puas mencium dadanya, aku mencium bibirnya kembali.. sekarang yang mengambil ahli permainan Jessica.. ia mencium bibirku dengan buasnya, ia memasukkan lidahnya kemulutku dan memainkanya.. permainanya nakal sekali tetapi aku menyukainya..

Tok..tok..tok..tok….

“yul..buka pintunya. Keluarlah..” Suara sooyoung menghentikan aktivitas kami..

“kenapa?” kataku..

“anak-anak menunggu kalian. Apa yang kalian lakukan?? Keluarlah” teriaknya dari luar kamar.

“oke..oke..baiklah..” teriakku.

“yul..nanggung… ” kata Jessica cemberut.

“nanti kita lanjutkan lagi yah… lebih baik kita keluar dulu. Nanti mereka akan curiga pada kita..” kataku, lalu mengancingkan baju Jessica..

“hmm…baiklah..”

Akupun merapikan pakaianku, dan membantu Jessica merapikan pakaiannya..

Setelah selesai, aku membuka pintu.. tiba-tiba….

Puluhan telur mendarat ditubuhku dan tubuh Jessica… kutarik Jessica dalam pelukanku untuk melindunginya.. alhasil telur-telur tersebut mendarat ke tubuhku.. tidak hanya telur, tapi juga tepung yang menempel ditubuhkku.

Mereka semua hanya tertawa dengan aksinya mengerjai kami… dan aku hanya pasrah menerima itu… padahal bukan aku yang ulang tahun… malah aku yang kena.. tapi biarlah, yang penting aku dapat melindunginya dengan baik.

TBC

HAPPY B’DAY JESSICA JUNG ^^


About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

35 responses »

  1. aku suka…hahaha….keren kok…

    Balas
  2. woooo romantis abisss si yul,jd pgn puxa pcar kea dy,awkwkwk
    #mupeng :3

    tp ini blm end y thor,makin hot + romantis aja yulsic,
    keep fighting author!😀

    Balas
  3. keren uii hadiah nya haha
    so sweet si yuri XDDD

    Balas
  4. oiia hehehe ku selalu menanti setiap chap loh chingu haha
    *walau gy UN ttp aja baca ff

    maf ya baru coment soalnya
    susah bgt coment pke hp ku gagal mulu ni aja hp bolleh minjem T,T
    *plak ketauan ga modal

    lanjut klo bisa makin hoot yak yulsicnya hwahaha😀
    *yadong mode :on

    Balas
  5. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! panas..panas..panass… *kipaskipas muka*
    tolong… padahal daerahku tempat dingin kok panas ya??

    hahahahaaaaa…. sialan tuh Soo Young… ganggu aja deh.. padahal lagi seru…

    Dia itu mesum banget otaknya.. arah sangat tuh Soo Young..hahahahhaaaaa…..

    wuauuaaaawuaawuauawuauwuauwuauwuawaaaa…….
    masih panas….
    lanjut chingu!!
    lanjuttt….. sukaa……….
    daebak!! daebak!! daebak!!

    Balas
  6. hwuaaa.. Yul romantis !
    Beruntung bgt Jessica..
    *Reader ngiri. Hahaha

    Itu si sooyoung,
    Mikirnya mesum trs dah..
    Wkwkwkw

    Bagus !
    Lanjutkan !

    Balas
  7. HALooooo…new reader ini….
    Yulsic fanfic…
    Gw bru nemu blog nii…
    ◦”̮◦ keren ceritany….
    Huahahaha….
    Tapi disini ndak ad taeny ya??
    Hehehe….

    Balas
  8. ok, aku komen disini saja lah…
    Uwooo… suka suka suka
    ehem.. but not with perverted things ya.. i’m innocent lah~ lol #bohongbgt #plak
    keseluruhan bagus.. tbh i feel little bit uncomfortable with the rated part, cause i used to reading rated/NC part in English,lolol jadi pas baca yg B.Indo rasa’a gimana gitu,hehehe…
    keep writing lah~
    and update soon🙂

    Balas
  9. hua yul romantis :3
    Akh , youngie ganggu aja nih , malah d ceplok’in lg , wakakak ,pdhal lg seruu jg , tp ttp aja DAEBAKK ff’a !😀
    Lanjut

    Balas
  10. Makin kesini makin H.O.T fiuhh…
    Jessica malah bilang nanggung lagi, Wkwkwk

    di lanjut tanpa mandi, gituan berbalut tepung + telur tinggal di goreng dah #pletak..

    Dmna mana yuri romantis mulu ya @@

    Balas
  11. hayyah soo ganggu az..rank lgi asik jg….humz…kn bdnx yul ktor…ntar dilnjutinx pas yul mndi az#pletak#

    haha lps smua tbknx…trxta bkn klung yg diliat di mall…tpi klung warisan kekekekkekeke…knapa g skalian dlmar az sich yul hohooohoho…

    lnjutttttt

    Balas
    • sooyoung penganggu bgt yakh..hohoh.. begh..kyknya asyik tuh lanjutinnya pas mandi.. nyok..kita intip.. (plak… digampar yuri.)
      hehe..salah yah tebakannya..hohoh…
      siipp.. tunggu chap selanjutnya ^^

      Balas
  12. Suka suka suka lanjut thor

    Balas
  13. huwaaaaaaw nc ny mantep thor *1000thumbsforauthor* hahaha

    cocwit beud ih sumpahlah s yul gada tandingan ny daaaaah haha

    author daebak ^^
    next chap dont be long😉 hehe

    Balas
  14. eonn, keren ! ! !
    *pdahal saeng blm bca lo critax, tp keax keren deh hehe:D*
    Saiia cmn mw ninggalin jejak az
    Wkwkwk (^_-)

    Balas
  15. Wooooow.
    Hot bgt tu.
    Akhir2 ini kykx otakku jd makin yadong deh:>.
    Hihihihihihihi……
    Soosun couple.
    Hmmmm…
    Boleh juga tu.

    Balas
  16. hah kereeeen
    yuri perfect bgt c. .
    Hahaha ksian. .gra2 sooyoung niH ganggu ajj hmmm
    jd trtunda kan
    *plak. .

    Balas
  17. Waa sooyoung kejam, sica lg nanggung itu err
    Keren keren, mantap dh ff chingu..
    Suka bngt, daebakkkk

    Balas
  18. heddehh , udah beberapa chap nanggung mulu nih NC’a -____-
    #bakarSAFER

    tapi yul romantis banget deh ♥.♥
    gw kira yul ada urusan sama amber buat kejutannya sica, eh ternyata bukan .
    kira2 apaan ya urusan mereka berdua ??

    lanjut ahh~

    Balas
  19. Aish.. Gila
    So sweet bngt ^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: