RSS Feed

Always Love you Part 10

Tak terasa udah part 10 aja… langsung saja..

Cekidot… ^^

WARNING !!!!

genre :  YuRi, Romance, Comedy

Cast :

Yuri

Jessica

Other : 

Krystal

Sooyoung

Luna

Sunny

Seohyun

Hyoyeon

Yoona

Appa Jessica (Jung kim park) namanya ngasal ^^

PART 10

Yuri POV

Pagi yang cerah di Villa Sunny

“Sica..bangun.. ayo kita pulang..” kataku membangunkannya.

“bentar lagi chagi…aku masih ngantuk.”

“ayolah… kita harus pulang..” kataku mengguncang tubuhnya..

“hmm…yul, nanti saja..” katanya memelas.

Aku lalu memasukkan tanganku kedalam selimutnya, dan meraba-raba tubuhnya, agar ia terbangun..

“hehehee…iya-iya.. ia aku bangun…  sudah yul… geli… hehehe…” katanya, aku lalu menghentikan aksiku.

“ayo, pakai bajumu… aku tunggu diluar yah..”

“iya..oya yul, tolong bangunkan yang lain”

“Yoona sudah pulang mengantar Seohyun. Krystal, Hyoyeon, dan luna menunggu kita dimobil. Sooyoung dan Sunny masih ingin tinggal disini. Aku keluar yah..” kataku beranjak dari tempat ditidur.

“Yul..tunggu…”

“kenapa??”

“tungguin..” katanya manja..

“hmm..manjanya kumat… Iya-iya cepet..” kataku, lalu duduk kembali dan menunggu dia memakai pakaiannya.. kulihat ia memakai pakaiannya…hmm…begitu sexy tubuhnya, bersyukur aku memilikinya.

“hei..yul… apa yang kau lihat..??” katanya membuyarkan lamuanku.

“Melihat milikku…Sica, haruskah kita melakukannya lagi??”

“Sebaiknya tidak Yul, anak-anak sudah menunggu kita diluar..”

“hmm..baiklah..” kataku memelas.

“nanti saja ya sayang… Ayo, aku sudah selesai..” katanya menarik tanganku.

Kamipun keluar, dan Jessica menggadeng  tanganku. Tapi langkah kami terhenti saat kulihat ada pemandangan yang  tak enak buatku dan Jessica.

Ya.. kulihat Sooyoung sedang mencumbui Sunny dengan mesranya, dan posisi sooyoung ada diatas Sunny.. aku menoleh kearah sica, kulihat wajahnya sudah memerah.

“Sica.. jangan lihat..” kataku,  ia lalu  memejamkan matanya.

“ayo, kita keluar. Pelan-pelan jalannya agar kita tak ketahuan..” bisikku padanya.

Akupun menuntun jessica keluar dari villa ini..

***

“hei..kenapa kalian lama sekali..??” ucap Luna.

“ah..itu.. Jessica baru bangun.. ayo, sica naik” kataku lalu membukakan pintu mobil untuk sica.

“ne..”

Aku lalu mengemudikan mobil hitam milik Sooyoung, dan meninggalkan Villa ini. Pertama aku mengantarkan Hyoyeon, lalu mengantar Luna, setelah itu aku mengantar Jessica dan Krystal.

Dijalan aku  bercerita banyak dengan Krystal dan Jessica, dan bercanda gurau dengan mereka.

“unnie.. kau tahu.. dulu gara-gara jessica unnie, kami hampir ketinggalan pesawat..” cerita Krystal padaku.

“Oya, kok bisa??”

“iya.. saat itu, kita liburan, saat dibandara tiba-tiba dia pergi saja tanpa pamit kepada kami.. lama kami menunggunya tapi dia tak kunjung datang. appa lalu menyuruhku mencarainya.. tau dia ada dimana?? dia malah dikamar mandi, dan dia sedang tertidur dengan nyenyaknya..

“hahaha…trus-trus..”

“aku membangunkannya, ku bilang unnie, bangun nanti kita telat.. tau dia bilang apa??”

“apa??”

“dia bilang, aku hari ini libur krystal.. aku tak ada kuliah.. aku ingin tidur, jangan diganggu. katanya. aku hanya terbengong-bengong seperti orang bodoh mendengar perkataannya..”

“hahahaha…” aku tertawa mendengar cerita krystal.

“tidak lucu” ucap jessica dingin..

“hehehe..mian-mian…” kataku, mengelus lembut rambutnya, dan diapun menyandarkan kepalanya dibahuku. dan dia tertidur.

***

“Kita sampai..” seruku. Mereka pun turun, dan aku juga turun.

“unnie..gomawo, sudah mengantar kami.” Kata Krystal sambil menundukkan sedikit kepalanya.

“iya Krystal, terima kasih juga sudah membantuku memberikan kejutan buat unniemu ini..” kataku sambil mengacak-acak rambutnya, yang sudah aku anggap seperti adikku sendiri.

“iya.. aku masuk duluan yah.. dah.”

“dah..” kataku,  iapun masuk kedalam rumah.

Jessica POV

“Sayang.. Nggak masuk??” kataku.

“aku langsung pulang saja yah.. aku lelah..” katanya sambil mengelus lembut rambutku.

“hmm..baiklah.. kamu istirahat yah.. jangan kemana-mana…”

“iya my princess…”kata yuri, lalu ia hendak menciumku tapi tiba-tiba seseorang memanggilku.

“JESSICA” teriak appaku dari depan pintu dan menghampiri kami.

“ah..appa….” kataku kaget,  karena kenapa appa tiba-tiba ada dirumah. Bukannya dia diluar kota??

“annyeonghaseo paman” kata yuri sambil menundukkan kepalanya kearah appaku.

“kapan appa datang??” kataku takut.

“tidak usah mengahlikan pembicaraan. dari mana saja kalian ?? dan kau anak muda, kau bawa anakku kemana??”

“maaf.. paman, kemarin kami mengadapan pesta ulang tahun untuk Jessica..dan…”

PLAAK… appa menampar yuri.

“KAU… JANGAN PERNAH TEMUI ANAK SAYA LAGI..” Bentak appa pada yuri, yuri hanya memegang pipinya yang sakit karena appa menamparnya.

“yul… kau tak apa-apa, sakit yah…” kataku panik, aku mulai menangis, dan berjalan mendekati yuri, tapi belum melangkah. Appa sudah menahan tanganku.

“appa…” Kataku disela tangisanku.

“Sica, kau jangan berhubungan dengan orang ini lagi..” marah appaku, tapi aku tak memperdulikan perkataannya, saat ini aku hanya terpikirkan oleh yuri. Pasti pipinya sakit sekali. Aku memberontak, berusaha melepaskan genggaman appaku, tapi appa terlalu kuat menahanku. Aku tetap meronta-ronta.. hingga akhirnya

PLAAK… ia mendaratkan sebuah tamparan dipipiku, yang langsung membuatku berhenti meronta dan ini begitu sakit… aku hanya bisa menagis, tak percaya kalau appa akan menamparku seperti ini… begitu sakit rasaanya.. bukan karena tamparannya tapi karna sikapnya kepadaku… aku sakit hati dengannya..

Yuri POV

PLAAK… Appa Jessica menampar Jessica, Spontan aku lalu mendekati appa Jessica dan memegang kera baju appanya, aku tidak takut dengannya dan aku sangat marah dengannya..

“KAU…. JANGAN PERNAH MEMUKUL KEKASIHKU..” marahku pada appa Jessica, aku hendak memukulnya, tapi tanganku terhenti karena Jessica menahanku.

“yul…jangan..” katanya disela tangisannya.. akupun melepaskan genggamanku dikera baju appa Jessica.

“Sica, aku terima kalau appamu memukulku.. tapi aku tak terima kalau kekasihku dipukul oleh siapapun termasuk appamu..”

“dan kau.. sekali lagi kau memukul kekasihku, aku tak akan sengan-sengan membalasnya, walau kau appa kekasihku..” marahku pada appa Jessica.

Appa Jessica tak menghiraukan perkataanku, lalu menarik Jessica untuk masuk kedalam rumah.

“Jessica, ayo masuk…” katanya, Jessica hanya bisa pasrah, dan mengikuti kemauan appanya.

“yul.. pulanglah.. dan istirahatlah.. “ kata Jessica, lalu berlalu meninggalkanku dan ia pun masuk kedalam rumahnya…

***

Jessica POV.

Aku menuruti kemauan appa ku untuk masuk kedalam rumah, karena aku tak ingin kejadian ini makin parah.. maaf yuri, aku meninggalkanmu..

“appa jahat…” kataku lalu pergi meninggalkan appaku dan masuk kedalam kamarku dan menguncinya.

Appa mengetuk-ngetuk pintu kamarku, tapi aku tak memperdulikanya.. lama ia mengedor pintuku, akhirnya dia menyerah juga..

Aku hanya merebahkan tubuhku dikasurku dan menagis sejadi-jadinya, mengapa appa jahat sekali padaku, kenapa appa sangat-sangat kolot padaku.?? Semenjak ibuku pergi appa semakin over terhadapku dan adikku Krystal.

Padahal kami sudah bisa menjaga diri masing-masing, tapi tetap saja dia masih mengaggap kita sebagai anak kecilnya..

“hu..hu..hu..hu…”

“unnie… buka pintunya..” Krystal mengetuk pintu kamarku.

“jangan ganggu, aku ingin sendiri..” kataku.

“unnie.. tidak apa–apa?? Aku khawatir denganmu??”

“iya, aku tak apa-apa pergilah..” kataku.

“iya, baiklah..” katanya, lalu iapunn pergi..

“hu..hu..hu..hu…” aku terus saja menangis entah kenapa tangisanku tak bisa berhenti. Ingin rasanya pergi dari sini..

Yuri POV

Saat jessica dan appanya masuk kedalam rumah, akupun pulang ke apartementku..

@apartement Yuri..

Dasar orang tua kolot… kenapa orang itu tak pernah mengizinkanku dengan Jessica, aku mencintai anaknya.. mana mungkin aku akan menyakitinya…

Aku tak perduli dengan ucapan appanya untuk melupakan Jessica, aku tak akan menyerah begitu saja. Aku akan mempertahankan cintaku.

Aku merebahkan tubuhku dikasur, memikirkan apa yang Jessica lakukan sekarang. Pasti dia sangat sakit sekali, dan membutuhkan aku.. aku ingin sekali berada disisinya… aku memejamkan mataku, mungkin karena kelelahan akupun tertidur…

 “gee gee..baby baby..gee gee ..baby baby…”

Suara hanphone, membangunkan tidurku.

“hallo…”

“hallo unnie, ini krystal”

“kenapa??”

“apa kau bersama Jessica Unnie??”

“tidak. Kenapa??”

“Jessica unnie tidak ada dikamarnya, aku menelponnya tapi tak diangkatnya, aku pikir dia ada bersama unnie..”

“apa??? Sejak kapan dia pergi.??” Kataku panik

“aku tidak tahu, mungkin sejak tadi. Appa sudah pergi lagi.. dan saat aku kekamarnya dia sudah tak ada.”

“baiklah kalau begitu, aku akan mencarinya. Kau tak usah panik.” Kataku.

“iya unnie.. tolong cari Jessica unnie, aku sangat mengkhawatirkannya.. kalau kau menemukannya, kabari aku..”

“iya..  ya sudah tutup telponnya.. dah..”

“dah.”

Aku lalu mengambil jaketku, lalu beranjak keluar dan mencari keberadaan Jessica..

“kemana anak itu..” gumamku..

TBC

Entah kenapa, senang banget aku lihat foto yulsic diatas.. serasi banget, dan lagi karakter yuri di foto ini sama ma karakter di FF ini..

jangan lupa comment yah.. ^^

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

34 responses »

  1. Pertamax !!!

    Yeah \m/

    Jessica pasti lagi menuju ke rumahku, sica onnie pintu rumahku selalu terbuka lebar untukmu, tenang saja akan ku santet appa mu *apa dah

    Yuri, susul ke rumahku ya =3=
    Wkwkwk

    Lanjuttt….

    Balas
  2. jiahh,, parah~parah
    soosun pagi2 dah bercinta ja.. wkwk

    kasian yuri di tabok sama appa sica,,
    wuih, kejam amat ya appanya sica..

    hmm, kmana touh sica pergi,,atau jgn2 ktmu sma tifany lg*ngasal#plak

    iya, akupun suka ma foto yg di atas, kelihatan mesra bgt*mupeng*

    lanjuut chingu..^^v

    Balas
  3. Uwa…keren..keren…
    Sooyoung pagi2 dah mesum.. Wkwk
    Ih..yul, banguniinya ngeraba2 gitu yakh.. ehemm… Pasti jessica geli bgt tuh..haha..
    Appa jessica jahat bgt. Dan disini kelihatan banget yul ngelindungin jessica bgt.. Dia nggk rela pacarnya dipukul orang wlw appa jessica sekalipun..
    Iya unnie, aku juga suka sama foto itu, yulna keren bgt dah..cool.. Oke sekian comment dari aku^^.. Nice ff.. Kereeenn…
    Author daebak..^^

    Balas
    • khamsa…khamsa…
      sooyoung emang g knl waktu..hohoh
      kalo nggak diraba-raba jessica nggk bkl bgun..hehe..
      yul, emang selalu melindungi jessica..hoho
      khamsa..ternyata selera kita sama..hehe…
      reader Daebak… ^^

      Balas
  4. Keren keren tp jesica ditampar.kasihan thor.

    Balas
  5. Kejam bokap ny jessica…
    Hmhmhm….
    Yul nya ngerii juga klo marah..
    Wkwkwkwk….
    Aooo… Foto Yulsic ny keren…
    ◦”̮◦

    Balas
  6. tunggu.. pasti tuh Jessica ke kostku…
    hahahahahhahaaaa………

    eh… disini Yuri cowok pa cewek to?? kenapa appa yuri manggilnya hei kau anak muda?? terus law cowok kok krys manggil unnie??
    aku bingung…
    *abaikan saja*

    iya aku juga suka liat foto diatas.. mereka keliatan sangat dekaaaaaatttttt sekali……..
    kakak2ku tetap baik2 ya walau jauh dariku…. *menangis terharu*

    hei Jung Kim park!! siapapun anda!! saya tidak terima anda menampar wajah kakak saya!! tunggu aja saya ke sana.. itung2 jadi cameo di part 11 it’s oke..
    untuk menghabisimu…!! hahaahhahaaaaa….
    *ketawa pembunuh*

    Balas
    • jessica lagi dikostku..hohohoh

      emm..yul.. disini..apa yah..???? (mikir nggak jelas)..
      apa aja deh..hehehe..

      sama… serasi bgt kan fotonya.. yulsic is real..hehe
      aku ikut yah klo kamu ke korea..haha… aku juga pengen jadi cameo di part 11..hehe..

      Balas
  7. hueee… update jg ^^
    yulsic jjang :D/ perjuangkan cintamu~~~

    soosun ga lht lht situsi dl tuh.. uda kosong ato blm tu villa -___-

    taeny ga kluar ya d ff ini ?

    new reader here🙂 slm knl

    Balas
    • holla new reader.. selamat datang..hohoh
      yulsic JJang..kekekeke…
      Sisooyoung kyknya udah nggk tahan..makanya maen nyosor aja..hehe..
      untuk taeny, ada FF tersendiri, disini khusus yulsic.. hehe ^^

      Balas
  8. yuhuuuuu…fto diatas emg pas…cocok euy kekekke…..
    alert….soosun make out…omoooo O.o
    live show tuch,untunglh sca g liat ntar mlh g kuat trus nyerang yul….???*loh bknx itu yg kta mau kekekekkeke…

    humz…ni appa..rsa pengen q injk”#plak#sdr kkrsn kekekkeke
    ksiankn yul dtmpr…trus sica jg kna huh…

    sica minggt az,pndh tmpt yul… ntar dntuin kok wktu pndhnx ea kn thor…kekekkeke

    lanjut!!!

    Balas
    • emang pas bgt. aku suka ma fotonya, jadi kujadiin sampul buat FF ini ^^
      Sebenarnya udah mupeng bgt tuh.. hehe, tapi karna udah ditungguin jadi ditunda deh..
      sicanya ntr minggat ketemapku kok.. nih lagi ngobrol bareng..wkwkw

      Balas
  9. Haaaallooooooooowww
    hallo Bandung! (?)
    gak tau selanjutnyaaaaaaa,,
    #plakplok,,
    .
    .
    Annyeong,,
    saya newbie di sini,, hehe
    saya liat fanfic YulSic langsung buka cepet-cepet! Huahahaha
    .
    .
    .
    Iya nih,, fotonya pas banget,,
    Yul appa kereeeeeeeenn #plak
    .
    .
    .
    Moga-moga di lanjutin,,
    ayo! Ayo!
    HWAITAENG (?)

    Balas
  10. setuju banget sama author *tos dulu dong* fto ny pas banget sm karakter yul sm sica disini *congrats to author* pemilihan yg tepat

    klo aku jd appanya sica ga bakalan nampar yul pke tangan tp bibir *loh?* wkwkw

    makin seru aja crita nya Daebak Daebak ^^

    Balas
  11. Ni appa bolak balik pergi trs..
    Sekali muncul malah ganggu YulSic,
    Main tabok segala lg !
    *Apa anda mau mati hah?!

    Sica ada di rumah ku kok,
    kami lg ngerumpi tentang YulTi..^^
    *looh? gag nyambung ! #plaaak !

    Dtunggu selanjutnya^^

    Balas
    • iya.. appa jessica disini orang yang super sibuk..
      emang appanya penggangu.. cuma dtg bwt ganggu doank…
      apa??? yulti kenapa????
      sip-sip.. aku dah update part selanjutnya.. silahkan dibaca ^^

      Balas
  12. huwaaa hiks hiks hiks
    main tangan tuh appa jessica. T.T
    ayo yulsic keep fighting bwt cinta kalian!

    Balas
  13. melinda p0v
    ‘yul. .kau mau tau dimana keberadaan sica?’
    ‘dmana dia. .katakan padaku. .!
    ‘ea MENEKETEHEK’

    Balas
  14. Weee~! update^^
    hmm… as usual pasti ayahnya Jessica menentang hubungan YULSIC!!
    Err.. btw ini fic khusus YulSic ya??
    ada RFnya nggak?? kangen TaeNy nih,lol
    update soon and hwaitaeng!
    YulSic FTW!🙂

    Balas
  15. Appax sica nyebelin bgtz..

    cra yul ngbngunin sica nkal yach??
    SooSun mngalahkn kmsraan TaeNy!!!

    aigo yul kren bget dsni,
    brani bgt ma appax sica..
    Tnang ja yul sica da di
    wrung kopi 2 smbl laptop’an,jln2 ke
    SSF kykx*g nymbung bgt*

    lnjuut!!

    Balas
    • sangat-sangat menyebalkan…
      iya..yulnya nakal.. tapi sica suka..kekeke..
      iya..yulnya cool.. ia tak peduli siapa yang ada dihadapanya.. kalau kekasihnya disakiti, dia tak akan segan-sengan membalas..
      YuLsic JJang…

      Siip ^^

      Balas
  16. Appa sica jahat bngt, masa yulsic d tampar gitu ckckck
    Hmm sica kmn ya? Jgn bikin yul mu panik dong..

    Balas
  17. Wah daebak!
    Yulsic!

    Balas
  18. wwiihhh
    yuri berani banget yah sama appa ny sica unnie

    great !!😉

    Balas
  19. huh dasar APPA jesica Kolot!!!!
    yang sabar sica. . .Yul tetap mencintaimu kok

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: