RSS Feed

[Bukan FF] Through Thick, Thin, and Tangents

Ini udah lama tapi Mau share aja.. karena aku suka.. ^^

by: greeentee

Ngomongin cinta yuk…

Girls’ Generation masuk Into the New World lebih dari 3 tahun yang lalu sebagai girl group beranggotakan 9 orang, dan banyak hal terjadi sejak itu. Dengan semangat yang beda dari artis lain, dari awal banyak yang meragukan keberhasilan mereka di lingkungan yang sangat kompetitif. Beberapa meragukan hubungan mereka, apakah mereka benar-benar menyukai satu sama lain; itu karena, mereka menyatukan grup yang berisikan orang-orang yang sangat kompetitif. Bahkan 6 bulan setelah the Beginning, masa depan mereka sebagai anggota terbawa ke bermacam kontroversi di internet.

Kita cepetin ke hari ini. Soshi telah meraih lebih dari apa yang orang-orang bayangkan sebelumnya – fans, antis, bahkan nenek – nenek. Mereka mementahkan anggapan orang-orang dengan, penjualan, popularitas, dan award, tetapi yang paling berharga adalah mereka masih bersama. Ga ada anggota yang nambah, keluar, atau digantiin; mereka masih 9 gadis yang sama, Cuma sedikit lebih dewasa. Semua perjuangan, halangan, dan kegilaan yang mereka dapat dari keraguan semua orang hanya membuat mereka lebih kuat. Oh, dan hubungan antar member? Bisa kita istilahkan sebagai soshi bond, thanks.

Menarik banget klo kita melihat ke komentar-komentar di masa lalu pas mereka baru debut, sangat2 menggambarkan seberapa jauh mereka sudah melangkah. Lucunya, banyak dari orang2 itu telah berubah menjadi sone sejati, membuat semua hubungan ini sangat special. Sementara kita berlatih soshi-ism setelahnya, mereka telah menjadi aspek yang penting di hidup semua orang. Biar simple tanpa menggaris bawahi daya tarik mereka, istilah You make my life complete sangat tepat di seluruh dunia. Klo di artiin lagi? Kita jatuh cinta.

Tuh, gw udah ngomong. Buat gw, buat lo, buat fans yg tersembunyi. Kita jatuh cinta ama So Nyuh Shi Dae. Buat beberapa, mungkin ini kedengaran kaya konsep yang aneh. Buat yang lain, lo mungkin bakal setuju sepenuh hati. Jumlah keringet dan air mata yg mereka curahkan ke apa yang mereka lakuin cuma bisa ditandingin sama cinta dan dedikasi yang sone punya. Rilisnya album ama poster dan kartu2 bakal bikin kita terlena, tapi dengan sadar kita nyemplung ke situ dan klo disuru milih ulang kita bakal ngelakuin hal yang sama.

Mungkin cuma pensaran awalnya, dan kita ga tau kita bakal terlibat apa pas kita klik link ‘related video’ di yutup. Dan mungkin, kita masih ga tau gimana sih kita bisa terlibat ini atau bisa ampe begini, tapi ini semua awalnya gara2: we wanted more. Satu hal ngebawa kita ke lainnya, dan tiba2 ini jadi sebuah candu. Bayangin, bakal kaya apa hidup lo klo lo ga pernah terlibat; klo lo ga pernah dikenalin ke SNSD? Berat yee ngebayanginnya.

*pause buat lo bayangin*

Tapi lo bilang ga seharusnya gw kaya gini. Lo fans dari music hardcore, klasik, metal/apalah dan ga pernah bakal mau dengerin kpop. Lo lebih mending ga tidur jam 3 pagi di hari sekolah gara2 spazzing, dan lo mungkin bakal bisa beli TV baru buat kamar lo klo duit lo ga abis beli cd ama photobook. Sekarang karena lo dah di dalem kekacauan ini…apa hidup tanpa Soshi seberharga itu?

Dan gimana klo kita bikin big Mistake, secara ga langsung cuma ngasi monster baru SME apa yang mereka mau? Bahkan klo kita harus ninggalin semua dan hidup normal (pfttt), kita Cuma bakal balik ke Beginning..dan jatuh cinta lagi. Sekali lo masuk, ga ada jalan keluar. Kita di sini buat waktu yang lama. Baik2nya, buruk2nya, kita bakal di sini buat itu semua.

Apa namanya cinta beneran klo kita kepisah ama laut, ga pernah ngeliat mereka secara langsung? (yang ngomong2 cakep gila) Maksud gw, kita cuma tau mereka dari internet, gimana lo bisa bilang cinta? Mungkin ini ekstrim, tapi gw berani bilang itu cinta. Akibat yang mereka timbulkan ke hidup kita luar biasa sampe pada tahap ‘ga bisa yang lain kecuali’. Bahkan klo ga ketemu mereka di 9 kehidupan mendatang, rasa ini tetep nyata.

Bukan berarti kita ga mau bareng mereka di Korea, Jepang, atau di manapun itu. Tentu kita pengen ketemu mereka, makan bareng, ngenalin ke ortu buat dikimpoiin (AMIIINNN!!!), dll, tapi keberadaan mereka doang bikin kita seneng tiap hari…dan dalam diri kita ada tanda2 klo kita gila. Tapi walaupun begitu, kita ga mau ngambil jalan yang lain.

SNSD ga dicintai cuma gara2 tampang mereka yang bisa bikin cw jadi lesbi, tapi karena kepribadian mereka – ketulusan yang kadang2 malah bikin masalah, kelakuan aneh mereka yg bikin mikir klo mereka tuh sebenernya anak2 umur 9 tahun, dan kesalahan2 yang nunjukkin klo mereka itu cuma manusia. Sementara beberapa masih ga nyaman nunjukin muka tanpa make up, ga ada dari kita yang Hoot (masalahin). Cw2 itu bakal kita cintai gimanapun, karena kita udah tahu siapa mereka. Like A Star, sone bakal jagain mereka dan nyinarin jalanan (pink) di masa2 kelam. Apakah secara kiasan atau beneran, cahaya di kegelapan itu bakal bersinar lebih terang.

Suatu hari, mungkin Girls’ Generation bakal udahan…tapi ga berarti apa yang kita lakuin jadi sia2; ga pernah bakal jadi sia2. Ga ada cara yang lebih baik ngabisin waktu atas sesuatu yang kita cintai, dan itu bener dalam keadaan apapun. Semua yang kita alamin bakal jadi memori suatu hari, tapi bakal jadi memori yang indah banget. Kejadian di atas mungkin bakal jadi patah hati kita terhebat seumur hidup, tapi kita jadi bagian dari orang2 yang patah hati gara2 ini di seluruh dunia. Tapi cinta ini bukan sesuatu yang bakal kita seselin; bahkan klo iya, ini cinta yang mending kita nyesel jatuh cinta daripada kita ga pernah tahu kenikmatan yang ada di situ.

Kita ngerangkak, jalan, lari dan berdiri bareng ama soshi – kita SONE. Walaupun bakal ada hari di mana kegilaan ini berakhir, kita bakal jatoh bareng. Ga bakal hari ini, ga bakal besok…bahkan ada kemungkinan kita ngabisin seumur hidup kita ama ahjumma shidae; tapi sekarang, dunia milik kita.

translate by sharivan@kaskus source snsdkorean

Cr : thsutleo

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

25 responses »

  1. 😥
    really really deep and very touching
    I had felt it,
    Sonyeoshidae Hwaitingg!!

    *tumbs up,, I like ur post

    Balas
  2. LOVE SNSD…
    SNSD jjang..

    Balas
  3. wh dalem bgt kyx ni mksudx….
    yapz…stuju bgt…jgn prnh myesl ssat pth hti…slx kta msh pux kngn yg msh bsa kta smpan smpe akhr…
    humz..mnurut aq sich kta ni ad ddlm lbirin ato blackhole…skli msk trllu ssh buat kluar..ato sbnrx mmg g d niat buat kluar…so smua tu plihn…trsrh mo mtusin brgbung ato g…yg jelas smuax pux konsekuensi…n aq rsa pra sone jg sdh px komitmen dri awl sbelum mtusin jdi sone..so sone jjang!!
    snsd jjang!!!!fighting!!!
    yuri jjang!!#plak#hadooh maaf dmm yurisistablex kumat kekekekke

    thor..good job!!

    Balas
    • aku setuju bgt ma kamu.. ^^aku sebagai sone sejati, nggk bakal pernah nyesal menjadi sone..
      wlw temen2ku ngeremehin aku knp ak suka snsd.. aku tetap akan jadi sone sejatii…
      SNSD jjang… Love SNSD… 4 ever./.. ^^

      Balas
  4. I’m proud to be s<3ne…
    Huaaaaa… Dalem bgt…
    (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ ) snsd daebak!!!

    Balas
  5. daebak!! neomo daebak!!
    SNSD jjang..!!!
    SNSD jjang..!!!

    tetap dihatiku… JJANG……..~~!!

    Balas
  6. idiiiiiihhhh… sumpah menyentuh sekaleeeeeee……

    hhuhuhuhuhuhhu….. i’m pround to be SoNE…

    kereeen bgt kata”nya …..

    Balas
  7. SNSD JJANG !
    Mereka bukan cm cantik” tapi juga punya talent yg luaaaar biasa..
    Meski banyak yg ngeremehin, mereka bs buktiin kalo sekarang mereka bisa jd yg tbaik..

    Aku bangga jd SONE
    Dan bakal sll ngedukung soshi !^^

    Balas
  8. Onnie baca’a za dah bikin Hatiku bergetar….🙂
    SONE HWAITING!!!

    Balas
  9. soshi bond itu apa sich ?? maaf aku bukan sone ..

    Balas
  10. veryvery like this

    Balas
  11. veryvery like this, two tumbs up

    Balas
  12. Nyentuh banget ngebayangin gimana jadinya kalo uri SNSD udahan waaa pastinya sedih banget yaaa.yg pasti sampe gw kawin,punya anak,punya cucu gw tetep SONE

    Balas
  13. I love this post
    and I love SNSD
    SNSD Fighting

    Balas
  14. ga tau mesti kasi komentar apalagi rasa’a nyesek bgt kalo bayangin snsd uda *ga ada* T^T
    karna slama ini gw cuma mikir snsd ‘forever’ n the best dari gb yg lain (dan emg bner) .
    Jujur, karna kata-kata author di atas yg ‘ngebuat’ gw sadar, brarti slama ini (apa-yang-udah-gw-lakuin) ‘gw uda gila sm snsd’ dan gomawo eonnie, jeongmal gomawo :’) *makin cinta sama snsd*
    mian jd curhat –a

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: