RSS Feed

Always Love you part 12

WARNING !!!!

Genre : YuRi (ngak suka jangan baca), Romance

Rated : NC 21 (jadi buat yang dibawah umur, sebaiknya jangan dibaca, tapi kalau bersikeras, tanggung dosa sendiri)

Cast : Yuri, Jessica, Krystal

PART 12

Jessica POV

Tuuut…tuut…tuut…

“Haloo..”

“halo krystal…”

“ah..unnie.. unnie dimana?? Aku sangat mengkhawatirkan mu..”

“aku sekarang ditempat yuri.. aku tak apa-apa, tidak usah mengkhawatirkanku..”

“unniee.. benar-benar tak apa-apa??


“iya adikku sayang.. aku benar-benar tak apa-apa.. Yuri merawatku dengan baik..percayalah..”

“iya-iya.. aku percaya.. Unnie??”

“iya, apa??”

“pulanglah…”

“hmm… aku tak mau bertemu dengan appa..”

“kalau unnie tak pulang.. appa akan marah besar padamu..”

“biarkan saja..aku tak peduli… aku tak akan pulang, sebelum ia mengijinkan aku dengan Yul..”

“hmmm…. Ya sudalah… terserah unnie saja..”

“iya, oya krystal tolong ambilkan baju-bajuku, dan bawalah kesini..”

“ne.. tapi tidak sekarang yah, pulang sekolah aja..”

“iya, baiklah.. yasudah, belajar sana..”

“arasso.. bye unnie..”

“bye..”

Setelah menelpon adikku, aku melihat disekeliling ruangan..

“hmm…kotor sekali….” Kataku.. aku lalu beranjak dari tempat dudukku dan menguncir rambut blondeku, setelah itu aku mulai membersihkan apartement yuri..

“ayo jessica semangat…..” semangatku sambil mengangkat-angkat sapu..

Pertama aku membersihkan ruang santai, kusapu lantainya.. lalu aku mengelap benda-benda yang terkena debu…

“ih…Yul jorok… sudah berapa lama dia tak memberishkan ruangan ini..“ kataku, sambil menyapu.. banyak sekali kotoran yang berserakan.. mulai dari bekas tissue, kulit kacang, bahkan kaleng softdrinkpun ada..

Setelah bersih, selanjutnya kamar yuri.. kamar ini harus benar-benar bersih.. ini kan kamar privasiku bersamanya.. ku ganti seprainya dan sarung bantalnya, lalu kusapu lantainya.. aku menyapu dibawah tempat tidur yuri, tiba-tiba sapuku menayambar sesuatu..

“apa itu..??“ kataku, aku lalu merunduk dan menoleh.. kulihat ada kotak kecil berwana hitam. Kuraih kotak itu, dan mengambilnya..

“apa ya isinya??? Kenapa dikunci??“ gumamku, sambil membolak-balikkan kotak tersebut dan mengocoknya..

Aku sangat penasaran.. apa yang ada dikotak ini.. kenapa dikunci?? Apa ada rahasia didalamnya???. Tanyaku pada diriku sendiri..

“hmm…  nanti kalau dia pulang, aku tanya“ gumamku, sambil meletakkan kembali kotak tersebut dan melanjutkan bersih – bersihku..

***

Yuri POV

“Apa yang jessica lakukan sekarang?? Apa dia baik-baik saja?? Pasti dia sangat bosan..“ gumamku..

“hei..kau kwon yuri.. kalau anda tidak suka dengan pelajaran saya.. silahkan anda keluar..“ ucap profesor kang, yang membuyarkan lamuanku..

“Maaf..professor kang…“ kataku memperhatikannya.

“apa yang terjadi denganmu, dari tadi saya lihat, anda terus melamun??“

“maafkan saya.. saya hanya tak enak badan…“ kataku asal

“oh..baiklah, tolong perhatikan jika saya mengajar..”

“ne.. profesor, maafkan saya..” kataku tertunduk..

“ya, sudah. Ayo kita lanjutkan pelajarannya..” ucap profesor kang.

***

“hmm…akhirnya selesai juga.. aku harus cepat-cepat pulang dan menemui jessica“

Tok..tok..tok…

“sica, aku pulang.. buka pintunya..”teriakku dari depan pintu, tapi tak ada respon darinya.

Aku mengetuk lagi, tetapi tidak ada jawaban.. lama aku mengetuk pintu..

“Sica..sica.. kau didalam?? Bukalah pintunya..” ucapku lagi sembari terus mengetuk pintu..

“Iya.. yul tunggu sebentar..“ balasnya. Lalu pintu apartementku pun terbuka.

“sudah lama yul??”

“iya, dari tadi. Kamu tidur??” tanyaku seraya masuk ke apartementku.

“iya, aku ketiduran, Aku menunggumu, tapi kau lama sekali pulangnya..”

“mian telah lama menunggu.. dosennya hari ini nggak enak..”kataku sambil melepaskan jaketku.

“oh….!!sayang, diluar hujan yah?? Jaketmu basah..”

“iya, hujan..” kataku lalu duduk dan menyalakan TV.

“mandi dulu sana, nanti kau masuk angin.. aku akan membuatkan coklat hangat untukmu.”Ucapnya sambil menarik tanganku agar aku segera berdiri.

“nanti saja, aku masih lelah..”

“hei.. nanti kau sakit… mandi sana, bersihkan badanmu..”

“nanti saja, aku masih malas..” ucapku memelas.

“KWON SEOBANG…… MANDI..” ucapnya sambil bertolak pinggang dan melototkan matanya..

“iya-iya, aku mandi..tapiii….”

“tapi apa??”

“mandi denganmu… yah??” ajakku padanya sambil menggodanya..

“nggak.. aku sudah mandi, sana mandi..”

“hmm… kalo nggak mau, gimana kalau aku dicium dulu, pacarmu ini kelelahan.. dia butuh di charge dengan bibirmu..”ucapku, sambil memanyunkan bibirku, agar aku dicium oleh jessica.

“sayang… sebaiknya kau jangan macam-macam… mandi sana, sebelum majalah ini mendarat dikepalamu..”katanya sambil menggulung sebuah majalah..

“iya-iya.. jangan memukulku.. aku mandi sekarang..” kataku lalu berlari ke kamar mandi..

Jessica POV

“Hmm… aneh-aneh saja permintaanya, kalau tak digini’in dia nggak bakal nurut” ucapku lalu meletakkan majalahnya di meja.

Aku lalu berjalan kedapur dan membuatkan secangkir coklat hangat untuk seobangku..

Kumasak air panas, untuk membuat coklat.. kulihat yuri sudah selesai mandi, dan masuk kekamar untuk mengenakan pakaiannya..

“kenapa lama sekali mendidihnya…“ gumamku. Setelah beberapa saat menunggu..

“ah..akhirnya mendidih juga..“ kataku lalu mematikan kompor dan mulai membuat coklat panas..

“AAAAAAAAAAAAAAAAAHHH……………….“ teriakku.

Yuri POV

Dikamar aku mendengar jessica berteriak, tanpa basa-basi aku lalu berlari keluar dan melihat keadaan jessica..

“sica..Kenapa????” tanyaku panik, kulihat ia memegang tangannya dan sedikit memerah.. dengan sigap aku lalu mengambil es batu yang ada dikulkas lalu mengkompresnya….

“sica… kau tak apa-apa??” kataku panik.

“yul…sakit.. aku tak tahu kalau gagang panci itu panas… sakiiit yul..“ katanya merintih… aku terus mengkomprenya dengan es batu..

“sica, tahan yah sakitnya, aku sudah mengompresnya. Nanti sakitnya akan hilang..” kataku.

“ne… “

Cukup lama aku mengompresnya,.. sampai esnya sudah meleleh.

“sayang.. sakitnya sudah mendingan..“” katanya, lalu akupun melepaskan kompresannya.. kulihat tangannya sudah tidak begitu memerah.. untung yang kena hanya sedikit, jadi tidak terlalu parah..

“sica, duduklah dulu. Aku akan mengambilkanmu cream, agar lukanya tidak berbekas..”

“iya..” katanya, aku lalu berjalan mengambil kotak P3K. Setelah itu aku kembali, dan mengoleskan cream tersebut ditangan jessica.

“Dengan cream ini, nanti lukanya tidak akan berbekas..” kataku sembari mengoleskannya..

“Gomawo yul.. sudah menolongku..”

“itulah kewajibanku, sebagai kekasihmu..“” kataku sambil tersenyum padanya.. ia hanya membalas senyumanku.

“Nah..sudah selesai. Kau keluar saja, aku yang akan membuat coklat untuk kita berdua.”

“Aku saja sayang… kau kan lelah..”katanya.

“hei.. kau mau tangan satunya lagi melepuh..” kataku sambil menyeduh air panas kecangkir.

“iya-iya.. aku keluar..”ucapnya, ia lalu berjalan keluar menuju ruang santai.

Jessica POV

“Hmm.. gagal lagi menjadi wifey.. padahal aku sangat ingin melayani yul.. tapi baru membuat secangkir coklat aja, tanganku sudah melepuh.. aku benar-benar bukan pacar yang baik..” gumamku. Aku  mengonta-ganti channel TV, tapi tak ada acara yang menarik..

“Nih..sica coklatnya..” katanya sembari memberikanku coklat hangat untukku.. lalu iapun duduk disampingku.

“sayang..maaf…”

“maaf kenapa??” katanya lalu meminum coklatnya, lalu meletakkanya di meja.

“aku bukan pacar yang baik untukmu”

“maksudnya???”

“iya, aku bukan pacar yang baik. Seharusnya aku yang melayanimu, bukan kau yang melayaniku.” Kataku.

“Hei… hal itu jangan kau pikirkan.. aku tak perduli dengan siapa yang dilayani dan melayani. Sebagai sepasang kekasih bukannya harus saling melayani dan membantu satu sama lain?? Dan lagi tanganmu terluka, aku tak akan mengijinkan pacarku melayaniku, kalau itu akan membuatnya terluka..” katanya..

Aku benar-benar terpana atas apa yang diucapkannya.. aku bersyukur mempunyai kekasih sebaik dia dan sangat melindungiku.

“sayang…..??”

“hmm…??”

“terima kasih, kau sudah mau menjadi kekasihku..”

“terima kasih juga, telah menjadi bagian dari hidupku yang sangat berarti…. minum cokaltnya, nanti dingin nggak enak.”

“iya sayang…” kataku lalu meminum coklat hangat buatan yuri, dan ini sangat enak..

***

Yuri POV

Kulihat di sekitar bibirnya ada coklat, dengan sigap tanganku mengusapnya… lalu pelan-pelan wajahku mendekat ke wajahnya, lalu aku mencium bibirnya lembut.. kucium bibir bawahnya. Dan ia mencium bibir atasku.. ia membuka mulutnya, seakan mengerti lidahku ingin memainkan lidahnya.. kumasukkan lidahku di mulutnya, dan memainkan lidahnya dengan lidahku, sesekali kuhisap lidahnya dan iapun mendesah… tanganya tak tinggal diam, ia mengelus punggungku, dan aku merasakan sensasi yang luar biasa, saat ia mengelus punggunku lembut, setelah itu ia melepaskan satu persatu kancing bajuku, sehingga aku sudah tidak mengenakan pakaian… kurebahkan tubuhnya, dan aku berada di atasnya.. kucium lagi bibirnya dengan ganas, sesekali kugigit bibir bawahnya, dan ia mendesah..

“aw…sa..yang…”

Kucium telinganya, dan sedikit bernafas membuat ia mengelinjang hebat.. setelah itu ciumanku turun kelehernya, kugigit lehernya dan membuat banyak kissmark disana..

Jessica POV

Aku sudah tak tahan, dengan apa yang yuri berikan padaku.. aku lalu bangkit, ingin mengganti posisi dengannya. Dia mengerti dan menarik tubuhku, sehingga aku berada diatasnya.. kucium ia dari keningnya, kedua matanya, hidungya… lalu , mencium bibirnya..ia menyambut ciumanku.. kumasukkan lidahku dan ke mulutnya, dan menhisap lidahnya.. tanganya tak tinggal diam, ia meremas-remas dadaku agak kasar mungkin karena tak leluasa, karena aku masih memakai pakaian.. aku terus menciumnya, dan tanganya membuka baju dan braku.. sekarang dia sudah tak ada yang menghalagi untuk meremas dadaku.. diremasnya dengan perlahan lalu memainkan nipple ku.. aku mengelinjang dibuatnya… aku merasa daerah ituku sudah basah.. aku sudah sangant bernafsu.. setelah cukup lama meremas dadaku, tanganya turun dan memasukkan tanganya diselangkanganku…

“ah…sayang…”desahku, karena dia sudah mengelus milikku..

“sica..sudah basah..” katanya, sembari tetap mengelus milikku..

“itu karenamu… kau membuatku menjadi ba..sah…”kataku sembari mendesah.. dielusnya lagi milikku, membuatku mengelinjang hebat..
“ah..sa..yang…terus…”kataku menikmati permainanya..

“kau suka??” katanya menggodaku, semakin lama ia semakin mempercepat elusannya..

‘iya..aku..su..ka..ah…aw..terus…itu enak yul..“ kataku, merem melek menikmati itu..

“aw..aw..aw..ah..yul…pelan-pelan.. ”

Tok..tok..tok

Suara ketukan pintu mengentikan aktivitas kami..

“unnie, buka pintunya ini aku…”

“siapa sica…??”

“sayang…itu krystal… cepat, masuklah ke kamar..”kataku.

“hmm… lagi-lagi dia menganggu…”katanya lalu beranjak berdiri dan mengambil pakaianku..

“tunggulah sebentar, nanti kita lanjutkan dikamar yah..” kataku padanya, yuripun berjalan menuju kamar dan menutup kamarnya..

“unnie.. kau didalam.. bukalah pintunya ini aku..”

“iya-iya krystal.. tunggu sebenatar..” kataku lalu memakai bajuku tanpa memakai bra, karena braku sudah dibawa yuri masuk kekamar.. aku lalu berjalan keluar dan membukakan pintu untuk krystal.

“unnie..kenapa kau lama membukanya??”
“ah..itu, aku sedang didapur, aku tak mendengarmu..”

“oh.. trus kenapa unnie berkeringat??”

“aku sedang mengulek sambel.. mana bajunya..” kataku padanya.. sial.. anak ini banyak tanya..

“Oh… hahahahaha… unnie, aku tau apa yang unnie lakukan.. pasti lagi….”

“hei.. anak kecil jangan sok tau dan jangan berpikiran macam-macam… mana tasnya..” kataku kesal padanya, sepertinya dia tahu apa yang terjadi denganku.

“nih…” katanya, sembari memberikan tas pakaian untukku.

“sana.. pulanglah..”

“hahaha… iya unnie… iya aku pulang.. maaf telah menggangu kalian.. puaskan yuri yah..haha..“ katanya lalu berlari keluar dari apartement.. dasar anak kecil, tau aja apa yang aku lakukan bersama yuri.

“Ah..yul.. pasti dia sudah menunggu lama..”cepat-cepat aku menutup pintu lalu menguncinya dan berjalan menuju kamar… dan siap untuk melakukannya lagi..

“yul..tunggu aku sayang…” gumamku..

TBC

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

44 responses »

  1. Haha krystal datang dsaat yg tepat..wkwkwk
    btw jesica ngulek sambel?emang ada gt dkorea wkwkw
    keren thor,bnyak2 aja NCnya.
    Lanjut thor

    Balas
  2. yaahhhh krystal ganggu az tuhh!
    #tarik krystal kpelukkan amber#
    Hehe ;D

    Mw smpe part brp nih thor??

    Balas
  3. bruakakakak😛
    jessica ngulek sambel ktax o.O
    mbanyolist aje nih author,like this!😀
    krystal knp km mengganggu pas lg enak2x again n again??
    #pluakk
    author jjang!
    Two thumbs for u do_ob
    daebbak,lanjut! :3

    Balas
  4. dan lagi2 yul sgt so sweet n how romantic she is,aigoo…
    Jd melting dbuatx :3
    kwon seobang perhatiaaan bgt sm sica baby,smpe2 buat ngiri yg baca😀
    #ngarep.com

    Balas
  5. Perasaan anak2 f(x) ganggu acara’nya YulSic mulu deh, mulai dari victoria skrg krystal. Besok siapa lagi :O

    Gokil.. Lagi nanggung enak tuh kaya’nya, sampe bra sica di bawa yuri Wkwkwk
    lanjut thor😄

    Balas
  6. Hadooooh authorq syank,mu myia”kn scene mndix agy…udh 3 chap brtrut” scene mndi,tpi lepas smua…huh

    haha krys brsiap siaplh,bntr lgi aq mo culik kmu,biar g gnggu yulsic lgi,ntar klo mo maen,maen m aq az kekekke…maen??????

    humz,thor aq rs ni blum msk nc 21 deh,mungkin di next chapx kli ea…kn xmbung tuch…asl jgn mu buat pas sicax msk trxta yul dh ktidurn…klo gtu bsa ggl lgi kn wkwkwkkwkwkw

    good job,thor..fighting!!

    Balas
    • hehe.. dah 3 kali yah??? mungkin besok udah nggk..hoho
      sepertinya, krystalnya dah kabur.. takut kamu culik..hohoh
      blm yah?? hehe.. sengaja.. pasti pas buka, dah nggk sabar bgt tuh..hehe
      siip.. makasih yah ^^

      Balas
  7. serseranlah mancaaaaaaaaaap nc ny thor *10000000 thumbs for author* hahahahahaha

    iya nih krystal ganggu aja pdhl lagi asoy2nya tuh *dasar yadong*

    nc jgn lama2nya (nc:next chap) ihihihihi😀

    Balas
  8. wakakakaa LOL ngulek sambel? xD
    langsung plg minta jatah tu ama amber,wkwkw

    Balas
  9. huuwaa yulsic NC,, sampe sesak nafas aku bacanya,, hahaha

    bener2 dah HOT bgt.. hihihi..

    tapi sayang setiap yulsic ge mesra2an pasti ada ja yg ganggu…
    moga part selanjutnya yulsic gak ada yg ganggu *amin*#ketauan mesumnya#plak.. ^^

    lanjuut chingu..
    author jjang^^

    Balas
  10. gue new reader nie…. cape juga bacanya dari chap pertama…

    busseeeeeeeetttt,…. baru baca dah d sodorin NC yg mantap…

    aseeeekkkk lah NC na….

    we, sih krystal ganggu aje…. lagi seruu tuh….

    d tunggu next chap na + NC na yee….

    Balas
  11. wkwkwk krystal gnggu ja,
    dpt pring cntik ni krystal..
    skli lgi krys g3 bkal q tarik boxerx

    byangin sica ngulek smbel lcu bgt.
    smbl pa nie?smbel terasikah?
    ncx mntab bnget bkin pnz dngin..

    siip..siip..
    lanjut!!

    Balas
  12. Wowww…
    Hahahah…..
    Krystal ngertiii dilakukan kakakny…
    Hehehe…
    Yul romantisssss amat kata2ny…
    Melumerkan hatikuu… ◦”̮◦..
    Wkwkwkw….
    Lanjut thorrrr kerennnnn…

    Balas
  13. wah wah
    sica 0nnie bneran mlarikan diri~`
    yulsic daebbakk❤

    Balas
  14. hahahahahaaaa… ngulek sambel?? huahahahhaaaa… aku bayangin Jessica ngulek sambel kaya Bibi pecel deket kostku.. wakakakakakaaa… lau bayangin bibi ittu Jessica aku bakal ngakak di tempat pas beli pecel..
    hahahaahahaaa…… sumpah gak kebayang banget lau beneran kayak gitu… hahahahahaaaa………..

    wuaaaa… apa2an nih…
    NC gila sangat.. keren chingu kau sangat berani mengambil tindakan…

    daebak!! neomo..neomo..neomo daebak!!

    yooo…. semangat! semangat!!

    Balas
  15. huah , mantap” ..
    Haha , krys ganggu aja nih , lagi seru jg ! Loh (??) wkwk
    Alesan sica lucu amatt ? Ngulek sambel ? Hahaha , lanjut”

    Balas
  16. Haha😀 NC’a mkn parah nih !
    Krystal tau aja apa yg d’lakuin sma unnie”a !

    Balas
  17. Uih… Mantep ncnya..hoho
    Jadi iri ma jessica.. Pengen punya pacar kyk yul.. Perhatiaann bgt ma jessica..
    Lanjut chingu..
    Daebak lah..

    Balas
  18. *reading* “…” *10 minutes latter*
    “OMG! ASFGFAKFJAFDAHAFDAFA!” *NOSEBLEED*
    GOSH! THIS FIC TOTALLY FUCKED YOUR MIND! LOL
    kalo boleh usul nihnya… hati-hati loh kalo bikin NC di blog yang dibuka untuk umum,salah – salah nanti kamu malah kena bash sama kpopers 4L4Y! alias kpopers labil…
    soal’a pernah kejadian kaya gitu,hehehe..
    maklum orang yg baru tau kpop kan belum tau sama yg nama’a macam2 jenis Fanfic, kalo yg udah HARDCORE kaya kita sih no problem.. jadi mending nc part’a di cut terus diposting pisah di LiveJournal… soal’a aku ngegunain metode itu,lolol
    but it’s just my opinion you can take it or throw it away, it’s up to you🙂
    i just didn’t want u being a target of bashing…
    and tbh, i really like ur Fic,kekekeke…^^~ *yeah u can call me byun,lol*
    keep write and fighting!~
    ohh.. and ofc update soon,hehehe…

    Balas
  19. ngulek sambel??? ^O^ hwakakak
    btw, koq YulSic sering bgt yaa, melakukan “itu”
    ntar takutnya Sica hamil #plakkk

    LANJUTKAN!!!

    Balas
  20. Omoo..
    NC lg >.<
    Gila chingu, Panas dingin bacany.. Haha
    Bagus dah krystal muncul,
    Klo gag lanjut trs tuh..

    Sica ngulek sambel ?
    Alasannya kreatif sekali..

    Author Daebak !

    Balas
  21. Gila ncnya hot bngt, keren”..
    Daebakklah..
    Hufhh ampe panas gini..
    Krystal pke gnggu nih huhuhu

    Balas
  22. geraahh thor,
    sumpah gerah bener @_@

    itu krystal klo dateng suka mendadak yee, bikin jadi gg mood bacanya -_-
    untung aja dilanjutin lagi, klo enggak .
    hmmm #plak

    Balas
  23. jreng2 author mulai berani😀 *jingkrak2

    buat NC 25 ya XD*yadongkumat

    Balas
  24. WAH2 Yul km pngertian bgt sih , , ,n yg paling penting km selalu sigap setiap saat. . . .dan yg paling sigap pas d bi2r sica ada coklat.haduh jd terbawa suasana deh, , , ,tp sayang Krystal tba2 kethok pintu …Ganggu kan!!!huf anak kecil . ..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: