RSS Feed

Always Love You part 13

PART 13

Genre : YuRi, Romance

Cast : Yuri, Jessica

Cameo : Yoon Eun hye

Jessica POV

“yul..bangun sayang..”

“hmm..” jawabnya setengah sadar.

“hari ini kamu tak kuliah??”

“hari ini, aku tak ada jadwal kuliah..” ucapnya, dengan mata yang masih tertutup

“hmm..baiklah, lanjutkan tidurmu, aku akan membuat sarapan untuk kita berdua..” kataku,

“Iya.. hati-hati masaknya..” katanya, lalu menarik guling dan memeluknya.

Aku lalu beranjak keluar, dan mandi setelah itu aku membuat sarapan untuk yul..  hari ini aku hanya membuat pancake, Aku takut membuat nasi goreng, pasti nanti akan asin lagi.. sembari menunggu pancakenya matang, aku mengambil jus orange dikulkas, lalu menuangkannya ke gelas.

“ah..sudah matang..” kataku, lalu mengangkat pancakenya, dan menaruhnya dipiring.. tiba-tiba seseorang memelukku dari belakang dan mencium rambutku. Itulah kebiasaan yul, jika aku tinggal disini dan membuatkan dia sarapan, pasti saat dia bangun dia akan menghampiriku lalu memelukku dan mencium rambutku..

“hmmm…wanginya….” Katanya, lalu aku membalikkan badanku.

“kok bangun…??”

“aku mencium aroma yang sedap hari ini, makanya aku terbangun.. masak apa??”

“aku hanya membuat pancake. Mian, tak membuatkanmu sarapan yang enak-enak.”

“apapun yang kau buat, pasti sangat enak buatku.” Katanya, lalu mempererat pelukannya.

“ih… gombalnya kumat..” kataku mencubit pipinya.

“hehe.. itulah keahlianku yang pasti akan membuat kamu luluh..” katanya membanggakan dirinya.

“iya-iya.. kamu selalu bisa membuat aku luluh…” kataku lalu  tersenyum.

“hehe…siapa dulu.. Kwon yuri…. Hehehe… sica???”

“hmm??”

“berikan aku ciuman…”

“baiklah..” kataku, lalu menciumnya lembut dan melepaskannya.

“terima kasih my princess.. sudah menciumku..” katanya, lalu mengelus rambutku.

“iya.. sayang, cuci muka dulu, lalu kita sarapan. Aku akan menyiapkan sarapan buat kita.”

“baiklah…” ucapnya. Ia lalu melepaskan pelukannya dan berjalan masuk ke kamar mandi. Dan aku lalu melanjutkan menyiapkan sarapan untuk dia dan untukku.

Yuri POV

Aku berjalan kekamar mandi, kaubasuh wajahku dan mengusapnya dengan handuk setelah itu aku keluar dan menghampirinya.

“ah..duduklah..” katanya, lalu akupun duduk dan bersiap untuk menyantap sarapanku.

“selamat makan kwon seobang…”

“selamat makan ice princess..” kataku, lalu kamipun menyantap sarapan kami.

“sayang……..”

“yah??”

“boleh aku bertanya sesuatu??”

“apa??”

“kau ada merahasiakan sesuatu???”

“maksudnya??”

“emm..kemarin saat aku membersihkan apartement ini, aku melihat kotak kecil di bawah tempat tidurmu..”

“oh…” kataku, lalu melanjutkan makanku lagi.

“itu apa yul??”

“bukan apa-apa.. makanlah..” kataku

“ada yang kau rahasiakan???”

“tidak..”

“trus, kenapa kau tak memberitahuku itu apa..”

“itu tidak penting..”

“yul……”

“iya sica, itu tidak penting.. sudalah..”

“kalau tak penting. Kenapa dikunci..??”

“sica..berhentilah bertanya.. lanjutkan makanmu.”

“Sepertinya benar kau memiliki rahasia yul.. dan  kau merahasiakannya dariku.”

“hei..kenapa kau berkata seperti itu…?? Aku tak merahasiakan apa-apa darimu.”

“yul….jawab itu apa???”

“hmmm…..” aku lalu meletakkan garpuku.

“apa yul…”

“isi kotak itu, hanya sebuah benda kecil.. didalamnya ada barang pemberian dari ibuku waktu semasa aku kecil dulu, dan aku menyimpannya sebagai kenangan..”

“kau sedang tidak berbohong denganku kan, ??” tanyanya

“tentu saja tidak.. ayo, habiskan makanmu..” kataku.. Maaf  sica, aku berbohong padamu.. aku tak bisa memberitahukanmu.

Jessica POV

“semoga  Yuri tak berbohong padaku.. aku tak ingin ada rahasia diantara kita..” gumamku. akupun melanjutkan makanku.

“Sica, kau yakin, tak mau pulang??”

“iya.. sebelum appa merestui kita..”

“jika kau terus-terusan begini, in tak akan bisa menyelesaikan masalah…”

“hmm..tapi yul, aku tak mau menemui appa..” kataku

“kapan appamu pulang??”

“ini hari apa??” tanyaku

“selasa.. kenapa??”

“berarti appaku pulangnya besok”

“oke, baiklah. besok kita menemui appamu dan meminta restu darinya..”

“tapi yul…”

“tak ada tapi-tapian, pokoknya besok kita harus bertemu dengannya, dan lagi aku ingin meminta maaf padanya atas sikapku kemarin”

“iya-iya baiklah… semoga saja appa merestui kita”

“iya..”

Setelah sarapan sambil berbincang –bincang, yul lalu berjalan ke kamar mandi dan mandi. Dan aku, setelah membersihkan meja makan, aku lalu menonton TV.

Yuri POV

Aku masuk kekamar dan memakai pakaianku, setelah itu aku menghampiri Jessica, yang sedang menonton TV.

“nonton apa??” kataku, lalu duduk disampingya.

“nonton Your’re beautifull.. yang main jang geun Seok sama park shin hye.. trus park shin hye nya nyamar jadi cowok.. lucu deh yank ceritanya..”

“oh…” kataku lalu aku juga mulai menontonya. Benar kata Jessica, ceritanya lucu… aku dan Jessica sampai tertawa lepas menontonya. Sembari menonton, aku merangkulnya dan kepalanya menyandar dibahuku..

Tok..tok..tok

“sayang, sepertinya ada orang..”

“oya??”

“iya, tadi aku mendegar ada yang mengetuk pintu”

Tok..tok..tok..

“tuh kan, ada orang.. bukalah pintunya..” kata Jessica memastikan

“kau saja, aku malas berdiri..” kataku.

“iya-iya…” jawabnya, lalu ia berdiri dan berjalan untuk membuka pintu..

Jessica POV

Aku berjalan lalu membuka pintu.

Kleek….

“maaf, ada yang saya bisa bantu??” kataku pada sesosok wajah yang sangat asing bagiku

“ah.. maaf.. sepertinya saya salah tempat..”

“oh… kalau boleh tau anda mencari siapa??” tanyaku.

“aku mencari temanku, dan dulu dia tinggal di apartement ini..”

“oh… siapa namanya??” belum sempat ia menjawab, yuri lalu menghampiri

“siapa..sic…..”

Yuri POV

Siapa yang datang?? Aku lalu berjalan keluar.

“siapa..sic….” kataku terhenti saat melihat seseorang yang sangat aku kenal berdiri dihadapanku

“yuri…”

“Eun hye…”

“kalian saling kenal??” Tanya jessica

“ah..iya, temanku adalah yuri..” ucap eun hye

“eun hye, kapan kau datang..??” kataku tak percaya kalau ia akan menemuiku.

Yoon eun hye adalah mantan pacarku. 3 tahun aku berpacaran dengannya.. aku sebenarnya belum putus dengannya, karena tak ada pembicaraan.. saat itu, eun hye melanjutkan studinya ke Amerika. Awalnya kami masih berhubungan jarak jauh, tapi lama kelamaan dia tak pernah menghubugiku lagi.. hingga akhirnya aku memutuskan untuk mencoba melupakannya.. dan mungkin disana dia punya pengganti diriku. Jujur sampai sekarang aku masih sayang dengannya.. tapi sepertinya rasa sayang itu harus aku kubur dalam-dalam karena sekarang aku memiliki Jessica.. dan 3 tahun dia mengilang tanpa kabar, hari ini dia kembali..

“baru saja.. dan aku langsung menemuimu.. yul, dia….”

“oh, iya.. eun hye, kenalkan ini Jessica.. sica ini eun hye..” kataku, lalu merekapun bersalaman.

“Yoon eun Hye imida, senang berkenalan denganmu.”

“aku Jessica Jung…” kata Jessica tersenyum, lalu menatapku dan sedikit melototkan matanya, seperti bertanya dia siapa..

“yul.. apa Jessica pacarmu??”

“iya..aku pacar Yuri..” kata Jessica cepat.

“oh… sepertinya aku datang disaat yang tak tepat..” katanya.

“ah.. tidak kok. Ayo masuklah..” kataku mempersilahkan eun hye masuk.

“ah.. tidak usah, aku hanya ingin melihat keadaanmu.. sepertinya kau baik-baik saja” katanya, kulihat raut wajahnya begitu berbeda… Mian eun hye, aku tau perasaanmu saat ini.

“eun hye, masuklah dulu..” ajak Jessica.

“ah..tak usah, aku masih ada urusan.. aku pamit yah.. dah..” kata eun hye lalu berjalan keluar dari gedung apartement..

Setelah Eun hye pergi, aku lalu menutup pintu.

“Sayang dia siapa??” Tanya Jessica. Aku tak menjawab pertanyaan Jessica..

“sica, tunggu sebentar aku ingin berbicara sebentar dengan dia” kataku lalu berjalan keluar menemui yoon eun hye.

“yul…”

Jessica POV

“kenapa yuri ingin meneumi wanita itu?? Siapa sebenarnya wanita itu???” gumamku, aku lalu berjalan dan mengikuti yuri. Kulihat yuri mengampiri gadis itu dan mengajaknya kesuatu tempat.. jujur saat ini hatiku sangat sakit melihat mereka berduaan.. merekapun duduk ditaman dekat apartement dan sepertinya mereka membicarakan sesuatu.. aku terus mengamati mereka.

Yuri POV

“Mian yul…” kata eun hye merunduk.

“kenapa kau baru datang sekarang?? Kau tahu aku sudah terlalu lama menunggumu.. kemana saja kau selama ini.. tak ada kabar sedikitpun..”

“maafkan aku yul… aku tak pernah menghubungimu.. maaf..” katanya, lalu kami terdiam…

“hmm… ya sudalah..” kataku.

“yul…”

“hmm…??”

“aku ingin kembali denganmu.. aku masih sangat mencintaimu..”

“kalau kau mencintaiku, kau tak akan meninggalkanku..”

“maaf.. waktu itu aku masih bingung dengan perasaanku sendiri.. dan sekarang aku yakin kalau aku sangat mencintaimu..”

“sebaiknya kamu lupakan saja perasaanmu itu..”

“kenapa?? Apa karena kau sudah memiliki kekasih.. sumpah yul, aku masih sangat mencintaimu..” katanya.. tapi tiba-tiba air matanya menetes.

“hei..kenapa kau menangis… sudalah..”kataku mengusap air matanya.

“yul… saranghae..”

“mian.. aku tak bisa.. aku sudah memiliki Jessica..  jujur aku masih menyayangimu, tapi untuk kembali sepertinya itu tak mungkin lagi..”

“hmm…” ia hanya menghela nafas..

“baiklah, aku terima keputusanmu.. salahku meninggalkanmu terlalu lama..”

“iya..  maafkan aku..”

“iya.. yul…”

“apa??”

“kau mencintainya…??”

“iya, aku sangat mencintainya.. dan sangat menyayanginya..” kataku

“hmm…beruntung sekali wanita itu memilikimu..”

“sudalah…” kataku, agar dia tak membahasnya lagi.

“yul… jagalah dia dengan baik.. sepertinya dia juga sangat mencintaimu..”

“iya.. aku akan menjaganya dengan baik” kataku..

“yul… aku boleh meminta sesuatu untukmu??”

“apa??”

“aku ingin kau menciumku.. menciumku sebagai tanda perpisahan.”

“apa?? Emm… maaf aku tak bisa..” kataku.

“please.. sekali ini saja..” katanya memohon..

“hmm..baiklah..” aku lalu mendekatkan wajahku ke wajahnya, dia memejamkan matanya dan aku menciumnya lembut lalu melepaskannya.

Jessica POV

Air mataku mengalir melihat mereka sangat mesra, dan lagi yuri mencium wanita itu.. sebenarnya siapa wanita itu????? Aku tak sanggup melihat ini.. hatiku sangat sakit… kulihat wanita itu pergi, dan aku menghampirinya..

“yul….”

“s..ica…”

PLAAAKK….

Aku menamparnya, dan ia memegang pipinya..

“kau jahat..”

“sica, dengarkan penjelasanku… “ ucapnya memegang tanganku

“lepaskan.. aku tak butuh penjelasanmu.. apa yang kulihat itu sudah sangat cukup jelas.” Kataku lalu aku menagis..

“sica.. please… dengarkan aku.. aku akan menjelaskan semuanya.”

“sudalah.. lepaskan aku..”

“tidak, aku tak akan melepaskanmu. Sebelum kau mendengar penjelasanku”

PLAAKK..

Aku menamparnya lagi.

“KITA PUTUS..” kataku lalu ia melepaskan tanganku. Aku berlari menjauh darinya, dia mengejarku. Kulihat ada taksi yang lewat lalu aku menyetopkanya. Aku naik, dan yuri mengetuk kaca mobilku..

“sica..please jangan begini…”

“jalan..pak..” kataku, lalu taksipun berjalan dan aku meninggalkan dia.. dia mengejarku, tapi akhirnya dia terhenti karena tak bisa menjangkaunya..

“huhu…huh..hu..huh.hu….”

“kau jahat Yul.. aku membencimu…”

TBC

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

28 responses »

  1. waaahh udah mulai rada mencekam #bahasanyaa#, konfliknya seriusan nih. hehehe
    jangan putus sih yulsic’nya. huhuhuhu

    next chap ditunggu eonie. hwaiting ! ! !

    Balas
  2. wuaduh apa lagi tuh ada pengganggu YulSic.. si eun hye lagi.. apa2 an dia.. what the heck?? aku tak terima!! makin banyak aja penganggu YulSic ku.. huaaaa…..

    wuaaahh… awalnya mereka romantis banget tapi kok buntutnya malah berantem?? eun hye,. kamu ini.. kenapa juga minta cium? Yuri juga masa gak sadar lau sica ngintai.. *geleng2*

    wuaahh jangan putus lah.. ntar bayi di perut sica siapa ayahnya?? *loh?? maksudnya??*
    hahahahaaaaa…
    aku tahu loh sica itu minta restu pasti lagi pregnant.. hahahahahaaaa….

    semoga aja direstui dan si YoonJung lahir.. *siapa tuh YoonJung?? gak jelas!!*

    wualah.. apa kalung itu milik si eun hye?? heemm.. masih cinta kah?? awas aja tu eun hye.. aku bakal apain ya?? em.. bakal aku rebut peran dia di coffee prince..
    hahahahahaaaaa….. lumayan sama gong yu.. wakakakaaa…

    dah ah.. makin gak jelas aja neh..
    saya dah kenalan di bagian perkenalan..

    buat author!! yang kini sudah saya kenal bernama Tiwi..
    semangat!! semangat!!
    tiwi jjang!!

    Balas
    • ntr ak yg tanggung jwb..wkwkw
      ha kalung?? kalung itu bkn milik eun hye kok, tapi milik umma yuri.. yul masih cnt.. eun hye kan cnt pertamanya yuri.. taukan cinta pertama kayak apa.. susah dilupakan.. *bahasamu*..
      haha…kamu gantiin pran eun hye??? bisa-bisa nggk ada yg ntn..hoho..

      sipp… el jg jjang..!!

      Balas
  3. Alah.. Ada pengacau lagi ==”

    coba kalo tiffany yg di cium yuri pasti aku restuin X)

    Lanjut :3

    Balas
  4. Ya elah kenapa bnyk sekali pengganggu yulsic…*geleng2
    sica kalw begitu sm gw aja hahaha*evil laugh

    Balas
  5. hiyaa yulsic putus,,
    tiiddaaakkk *histeris#plak..
    jangan..jangan..
    Jangan sampai gak jadi(lho?) hahaha

    kasian yuri d tabok 2 kali, pasti sakit ya, sini biar aku obati*minta d bunuh sica..

    ayo yul berjuang dapatkan sica kembali.. aku akan mendukngmu#plak..

    d tggu kelanjutanya tiwi,, ^^
    HWAITING

    Balas
  6. huehuhuhuhuuu
    #plakplok!
    Pasti sakit y yul?
    Hmm…bs tmbah rumit ni mslhx sm appa jessica ntar,pnasaran tgkt dewa sm next chapx ntar deh😮

    yul2,uda tw mantan masi aja dcium,cium pipi kek kn masi lumrah drpd dbi2r.ckckck
    sica,dgrkn alsn yuri dlu dy tulus sm km lhooo T.T

    author daebbak!
    Jgn lama2 next chapx y?😛
    #pluaakk

    Balas
  7. sica kenapa kau memutuskan yul T____T

    aih lanjut” thor hehehehe

    maaf yak selama ni jadi silentreader
    *sujud
    maklum hp bagus cuman bisa wat baca ga bisa wat coment diblog huahahahahaha
    *kabuuur

    Balas
  8. yaaaaaaah lagi seru2nya nih

    ceritanya makin seru aja deh
    daebak daebak

    update soon😉

    Balas
  9. Kim_S♥ne Yulsic

    putus ?! andweeeeee .
    jangan donk sicca onnie .
    apakah onnie dah siap hidup tanpa yuri onnie ?!
    ntar yg ngasih jahat siapa ?! *plakkk..plakk.plaakk*
    onnie dengerin dulu penjelasan na yul onnie .

    anyyeong^^
    new reader imnida .
    seneng banget chingu nemu blok ini .
    Isi na yulsic semua, nc lg .
    hwwaaaa

    Balas
  10. Puaz bgt 2 sica udh nabok yul 2 x..

    hub yulsic g diridhoi oleh ridho roma
    Mkax g brkah sma skali#plak
    Pdlh pgi msih msra2an t siankx mlah
    kcau g bsa ktbak ni critax…

    Critax tmbh rwet ja ckckck..

    lanjut!!

    Balas
  11. OMO napa ada enchan hadooh

    Balas
  12. the hell!! arghh.. wae sica wae?? u must listen to ur seobang first!!
    selalu eun hye yg jadi pengganggu,lol
    klo nggak eun hye pasti victoria! hahaha..
    sigh.. wonder what will happen next..
    update soon~
    and fighting!🙂

    Balas
  13. Wah wah, oppa nappa niy, hehehehe.
    Ternyata Eun Hye jadi orang ketiga, btw Taeyeon kok gak ikutan ya? Penasaran euy, kekekekek.

    Okey, ditunggu lanjutan selanjutnya. Bersyukur umur udah di atas rating, wkwkwkwkwk.

    Nice to meet you! xD

    Balas
  14. Yulsic putus?!
    Oh tidak..
    Padahal awalny mesra gt

    Yoo eun hye jd cameo ya
    Gag muncul lg ntar?
    Yaa.. rupany dtg buat gangguin YulSic doang
    Sica dgr dl lah penjelasan Yul
    Penasaran jg ma isi kotak itu

    Dtunggu next chap ny chingu^^

    Balas
  15. adoooohhh…. kok putus sih???

    jgn donk sica… yuri cinta bgt tuh ma lo..

    yuri sih, mau aj nurut perintah na eun hye…

    Balas
  16. aahh tidaak,yulsic ptus,,😥 mga mreka balik lg,,jgn lama2 updatena yah,pnasarn next chapter na,

    Balas
  17. Ada aja pngganggu yulsic, aduh apa yg yg trjadi sma mrk nanti? Mnding liat k next part dh, mga baikan..

    Balas
  18. et dah, ada aja yg ganggu .
    udah sih eun hye sama yg laen aja .

    awas aja yulsic putus gara2 dia ,
    gw jadi antis’a eun hye ahh -___- #plak

    Balas
  19. apa sebenarnya yang kau sembunyikan yul??sica tunggu penjelasan dr yuri dulu ….!!!!!

    Balas
  20. Nama : Destya

    Umur : 17 tahun

    email : soneguitarra@yahoo.com

    asal : Bandung

    dapet blog ini dari mana : pas lagi nyari ff tentang YulSic

    semoga ff yulsic nya makin banyak dan makin keren ya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: