RSS Feed

Always Love You part 14

Posted on

hahaha.. akhirnya bisa update juga.. pusing dengan ujian besok.. malah buat FF.. okey..

cekidot… ^^

Cast : Yuri, Jessica

Genre : YURI, Romance

PART 14

Yuri pOv

Aku berlari keapartementku dan mengambil kunci motorku. Ku tancap gas motorku menuju rumah Jessica…

“sica..sica.. plis buka pintunya… aku ingin bicara..” kataku terus mengetuk pintu rumah Jessica. Tetapi ia tak menghiraukan. Lama aku mengetuk pintunya.. seseorang lalu membukakan aku pintu.

“unnie..”

“krystal… tolong panggilkan Jessica, aku ingin bicara dengannya..”

“maaf unnie, Jessica unnie menyuruhmu pulang. Dia tak ingin menemuimu.”

“tolong krystal… biarkan aku bertemu dengannya.. aku ingin bicara”

“tapi unnie tak mau bertemu denganmu..”

“biarkan aku masuk..” kataku, lalu hendak masuk ke rumahnya, tetapi tangan krystal menghalauku.

“unnie, sudah ku bilang.. unnie jessisca tak mau bertemu denganmu.. kalau kau terus memaksa akan terjadi perang kedua disini. Sebaiknya unnie pulang saja”

“hmm.. ya sudalah. Bilang sama Jessica aku menunggunya disini.”

“iya. Aku masuk dulu.” Kata krystal lalu menutup pintunya.

***

Sudah 5 jam aku berdiri di depan rumahnya, tapi ia tak juga mau menemuiku. Aku berusaha menelponya tetapi selalu dia reject. Jessica aku tak ingin kita putus. Kita harus membicarakan dan menyelesaikan masalah ini. Akupun mulai mengirimkan pesan untukknya.

“sica. Aku menunggumu dibawah.. turunlah, kita harus bicara”

Lama aku menunggunya tetapi ia tak membalas sms ku. Kulihat kerah jam ditanganku.

“hmm.. jam 1..” kataku. Tak terasa sudah 12 jam aku menunggu dia disini. Malam ini udara begitu dingin.. ku gosok-gosokkan kedua tanganku agar aku merasa hangat. Aku menoleh keatas, kulihat lampu kamar Jessica sudah mati. Mungikn dia sudah tidur.

“sebaiknya aku pulang saja.. besok aku akan menjemputnya..” gumamku, lalu kunyalakan motorku dan pulang ke apartementku..

Jessica POV

Kudengar suara motor yuri. Aku berjalan kearah jendela dan menoleh kebawah.. Aku sengaja mematikan lampu kamarku agar ia pulang, karena sudah lama dia menungguku.

Aku tak ingin menemuinya, aku membencinya.. aku lalu mematikan hanphoneku, aku tak ingin dia menghubungiku.. kurebahkan tubuhku diatas kasur dan menyelimuti diriku. Aku memejamkan mataku, dan akupun tertidur..

Paginya, aku mendengar seseorang mengetuk pintu rumahku. Aku beranjak dari tempat tidurku, lalu mengintip lewat jendela..

“hmm.. ngapain anak itu pagi-pagi sudah datang.. aku tak ingin mendegarkan penjelasanmu lagi yul.. aku sudah sangat membencimu..” gumamku. sepintas ada rasa kasihan juga melihat ia seperti ini, tapi aku tak ingin menemuinya, hatiku sangat panas bila melihatnya..

Tok..tok..tok.. seseorang mengetuk pintu kamarku

“sica… ini aku, kita pelu bicara..” katanya dari balik pintu. Aku kesal dengan krystal, kenapa dia mempersilahkan yuri masuk. Yuri terus saja mengetuk pintuku, tapi aku tak menghiraukannya.

“kau masih tidur yah?? Bagunlah sica. Kau hari ini ada kuliah kan?? Aku datang untuk menjemputmu..” katanya lagi.. aku tidak memperdulikan perkataanya, aku mengambil headset lalu kupasangkan ditelingaku. Aku memutar lagu sekencang-kencangnya agar aku tak mendengar ocehan yuri lagi..

30 menit kemudian, aku melepaskan headset dari telingaku..

“hmmm..syukurlah dia sudah pergi.” Kataku lalu beranjak keluar, aku berjalan kearah dapur hendak minum.

“unnie… kau jahat.” Ucap krystal dari balik tubuhku. Akupun menoleh kearahnya.

“maksud kamu apa??” kataku sambil menuangkan air digelas.

“unnie yuri sudah menceritakan semuanya padaku..”

“oh..”

“unnie semua yang kau lihat, itu salah paham. Unnie harus mendengarkan penjelasan yuri unnie.”

“sudalah krystal, kau tak usah membelanya.. aku sudah melihat semuanya dan tidak perlu penjelasan dia lagi. Aku sudah muak denganya.”

“tapi unnie.. yuri itu tulus sama unnie, dia sangat cinta denganmu.”

“kau ini.. adikku apa adik yuri sih, kenapa kau terus membelanya..?? sudalah aku tak mau membahasnya.. dan kau jangan membahasnya lagi..” ucapku kesal, lalu berjalan masuk ke kamar dan menutupnya..

********

Yuri POV

Sudah seminggu semenjak kejadian itu aku tak pernah melihatnya lagi.. tiap hari aku kerumahnya ingin menemuinya tapi ia tak mau menemuiku.. saat dikampuspun aku tak pernah melihatnya, aku bertanya kepada teman-temanya katanya jessica tidak pernah masuk..

aku sudah sangat merindukannya.. sampai sekarang aku belum rela untuk putus dengannya, aku masih sangat mencintainya..  kuraih jaketku dan kunci motorku, lalu menuju rumah Jessica..

Tok..tok..tok..

Seseorang membuka pintu..

“sica…” kataku. Lalu aku melihat dia memegang sebuah koper.

“apa yang kau lakukan disini. Aku tak mau melihatmu… pergilah..” katanya, lalu berjalan keluar dengan menjinjing sebuah koper.

“sica.. kau mau kemana??” tanyaku.

“bukan urusanmu.” Katanya dingin, aku pun memegang tangannya hingga langkahnya terhenti.

“urusan ku Jessica. Aku kekasihmu..”

“hei.. kau lupa.. kita sudah PUTUS..”

“Aku tak mau putus, tolong dengarkan penjelasanku..”

“aku tak butuh..” ucapnya dengan nada dingin..

“sica, aku merindukanmu..” kataku menatap matanya..

“lepaskan tanganku..”

“tidak.. sebelum kau mendegarkan penjelasanku..”

“kau mau, tangaku ini menamparmu lagi.. lepaskan tanganku..” katanya, menarik tangannya, tapi aku mempererat genggamanku.

“aku rela, ditampar denganmu.. asal kau mendengarkan penjelasanku..”

PLAAK.. Jessica menamparku..

“lepaskan..”

“tidak..” kataku, lalu ia meronta..

“yul, lepaskan.. aku muak melihatmu..” katanya lagi.

“tidak akan kulepaskan Jessica…” kataku, mempererat genggamanku..

PLAAK… PLAK.. PLAAK… ia menamparku berulang-ulang kali..

“LEPASKAN” teriaknya, lalu ia menamparku lagi dan lagi, sampai pipiku memerah..

“tidak Jessica.. aku tak akan melepaskanmu. Aku tak akan membiarkanmu pergi..” kataku

“Yul, tolong, aku harus pergi..”

“Tidak Jessica, aku tak akan membiarkanmu..” kataku, lalu iapun menatapku.

“lepaskan aku.. kekasihku sudah menugguku..”

“kekasih?? Aku kekasihmu Jessica..”

“iya.. kekasihku sudah menungguku.. jadi tolong lepaskan aku” katanya lagi.

“kau sedang berbohong kan??”
“aku tak berbohong. Aku memang sudah memiliki kekasih.. kau pikir selama seminggu ini aku hanya berdiam diri dengan kesedihanku.. Hah?? Tidak yul, selama ini seseorang telah mengobati rasa sakitku dan aku mencintainya..” katanya panjang lebar.

“sica… jangan bilang kalau yang kau katakan itu benar.”

“itu benar yul.. aku mempunyai kekasih..”

“kau berbohong..”

“belum jelas.. AKU SUDAH MEMPUNYAI KEKASIH… jadi tolong lepaskan tanganku karena kekasihku menungguku..”

“aku tak percaya…” kataku.

“terserah kalau kau tak mau percaya yul, aku tak peduli. Lepaskan aku dia menungguku.”

“sica.. tolong kau bilang kalau kau berbohong..” kataku menatapnya, dan mataku mulai berkaca-kaca.

“aku tidak berbohong..” katanya.. lalu akupun melepaskan melepaskan tangannya.

“siapa sica??”

“kau tak usah mengetahuinya.. itu semua bukan urusanmu..”

“hmm.. aku tak ingin kita putus..” kataku lagi.

“sudalah…”

“aku mencintaimu..” kataku, lalu air mataku mulai mengalir.

“sebaiknya kau jangan mencintaiku lagi..”

“kenapa?? Apa karena orang itu?? Kau mencintai orang itu???”

“iya, yul aku mencintainya…” katanya..

“aku pergi..” katanya lagi..

“tunggu..” kataku, lalu memegang tangannya.

“kau masih mencintaiku???”

“—–“

“jawab Jessica..”

“apa kalau aku menjawabnya kau tak akan mengangguku lagi.??”
“jawablah..” kataku..

“okey.. baiklah aku akan menjawabnya.. yul…”

“ya??”

“maaf.. aku sudah tak mencintaimu lagi.. aku mencintainya, dan dia yang mengobati rasa sakit hatiku padamu” kata Jessica. Mendengar perkataanya, hatiku hancur.. tak kusangka secepat itu Jessica akan melupakanku.. aku tak sanggup lagi untuk berkata apa-apa. Aku hanya terdiam.. lututku lemas..

“sebaiknya, jangan menggangguku lagi..” katanya lagi. Aku menghela nafas, dan mulai bicara.

“maaf.. maafkan aku..” kataku  tertunduk..

“tak ada yang mesti dimaafkan..”

“hmm…. Baiklah.. kita putus.. kalau itu membuat kau bahagia aku rela.. aku akan berusaha merelakan itu semua… maafkan aku telah mengganggumu…”

“iya..” jawabnya singkat.. aku lalu mengusap air mataku.

“berbahgialah..” kataku tersenyum.. senyum yang terpaksa, lalu aku mengusap rambutnya lembut..

“I love u Jessica.. always love u..” kataku..

“iya, aku pergi.. oya… nih..” katanya, lalu ia memberikan sesuatu padaku. Kotak kecil yang berisikan kalung dan gelang pemberianku.. setelah ia memberikan itu, iapun berbalik dan berjalan lalu naik ke mobil..

Aku hanya terdiam terpaku.. aku menatap gelang dan kalung itu..

“Jessica.. aku pasti sangat merindukanmu….”

TBC..

Akankah Jessica kembali bersama yuri??
dan siapakah kekasih Jessica???

Kita tunggu saja..chap selanjutnya..

Keep waithing ^^

TIngg.. (menghilang..)

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

39 responses »

  1. kenapa disaat seru malh tbc ckckckckckck bingung dah ama authornya demen bgt buat penasaran hahaha
    *diinjek” author

    waduuuh kesian yul mohon ampe nangis” gtu hiks~
    *terharu

    jgn lama” ya updte,a eon hahaha😀
    *towel” eon

    Balas
  2. ksihan yulnya rela dtampar dn mndapat tnda tngan 5 jari dri sica..hha
    Sni” yul pipimu ku 0batin..hhaa#plak
    jngan” yoona yg jd kksih.a jessica yg bru..#readersoktau..hhaa

    0ya, ak new reader dsni..
    Slam knal🙂..

    Balas
  3. Argh! Author jgn ngilang dong,, lagi seru-serunya tuh. Serasa nonton sinetron, wkwkwkwkwkwk,,

    Ditunggu update-annya yak,, *aegyo ala Sunny

    Balas
  4. Yuah….knp tbc ci,,duh smua author gy pada trserang bersambung ala sinetron indonesia yua…pas gy seru langsung brsambung…*hehe,mengarang indah nich aq,,*ya sudahlah,trima sajah kptusan author,,dtunggu klanjutan smua ff yg tbc yua,daebak author

    Balas
  5. please-please yulsic jangan cerai,,T.T

    sica kau tega sekali sama yuri, hanya gr2 masalah kecil sampai mutusin yuri,,
    kasian bgt yuri sampe d tampar berkali2 *terlalu menghayati#plak, wkwk

    pasti pcr baru sica taeyeon, iya kaaaaann??
    trus yuri sm fany biar jd couple slngkuhan*ngarang.

    lanjut
    author jjang.. ^^

    Balas
  6. huaa knp tbc ???
    Huh , bikin penasaran deh , yul kasian , hikss , sicca secepat itukah ngelupain yul ? Huhuhu
    spa kekasih baru sicca ? Pasti sicca lg acting y ? Aaaaaaaa poko’a harus yulsic >o<
    Yah onn yh , yh ? *maksa ,lol

    D tunggu kelanjut'an'a , jgn lama'' yea ? Bener penasaran dah , grr

    Balas
  7. Asem ah jessica.. Egois dah ente ==a
    udah yul, tiffany menunggu’mu =3=

    jessica pegi sana :p

    Balas
  8. Lgi sru2x kok mlah tbc..

    sya tdk rela lok yulsic putuz….
    aigoo Ksihan bgt 2 yul dpt tmparan brkali2..
    pcar brux sica cp 2 onn?jngn2 yoona#Plak

    Dtnggu lnjtanx fighting!!

    Balas
  9. gk rela.. YuLsic bbar jLan… Pcar bru’y sica fanny aja author, biar seeeruuuuu… Ksian skli yul, d’gmprin blak blik sma sica,, sini sma qu aja!! *hahahahah ngrep* bguz onnie, jgn lma2 update’y…

    Balas
  10. Kim_S♥ne Yulsic

    ommona
    sica unnie tega sekaliii
    brpa kali itu yul unnie d tabok?!
    kn kasihan yuri unnie
    yul unnie sbar yya ?! Sica unnie pasti kembali kok
    yul unnie jg sich pakek cium – cium yeonja laen .
    Sica unnie ga puna kekasih kan ?!
    It cm akal” na sica kn?!
    Ga mungin sicca cepeeeet bnget ngelupain yuri.

    Balas
  11. jujur dah gua emosi baca nie ff, berasa nonton sinetron. wkwkwwk

    Author hwaiting ! !

    Balas
  12. Aku terharu… Kakaakku kasihaaann… Yuri menangislah di bahu adikmu yang baik hati ini…
    YA JESSICA!! kau jahat sekali… semuda itu kah cintamu luntur hah?!! tak tahukah kau Yuri itu masih cinta sama kamu hah?! mau pergi kemana kau??
    tegannya kau buat kakakku seperti itu… huueeeee…. srrooooooottt…. *narik ingus*
    sudah kak jangan nangiss… cup..cup..cup….

    Kekasih Jessica?? lau bener aku mau di kasih apa??
    coklat ya?? heheheheeee….
    itu beneran deh… kau ini.. kabur kemana?? aku selidiki kau… changkaman… saya akan langsung ada didepan rumhamu..

    eh iya belum nebak ya??
    kekasih Jessica?? emm.. bukan saya yang jelas.. kan saya adiknya.. ^^
    hehehee…. pokoknya bukan saya, Yuri, ataupun Krystall.. bener kan??? saya mau coklat..

    mereka balik lagi kan?? ayolah lau gak ada jawabannya aku gak bakal selesai mengetik aneh nieh…

    capek juga ngetik sebanyak ini..
    ayooo lanjuuuttt… tapi katanya ketemu 17 Mei??
    wuuaaa…. malah buat ff bukannya belajar..
    ckckck… *kaya saya belajar aja*

    17 mei lau bener lanjutannya 17 mei.. itu lamaaaaaaaaaaaa sekali… keburu apel di tangan Tiffany busuk tuh.. *maksudnya??*

    SEMANGAT!!!!!! SEMANGAAATTT!!!

    Balas
    • buset El…. Commentmu yang pling panjang. hbs mkn kereta api pa??? hahaha…
      tenang aja yulsic bakal balik kok..
      haha.. aku lagi malas blajar.tiap mo buka buku, pasti ada inspiraasi FF.. malah buat FF, n nggk jadi blajar.. hahaha…
      17 mei ntar FF taeny lahir…. doakan saja… ^^

      Balas
      • kan saya sangat merindukanmu wy… *lebeii*

        hahahaaa.. makan kereta api??
        asiikkk i can’t waiting so long for taeny..
        ayoooo semangat… tapi 17 mei masih lamaaa.. T.T

  13. kasyan my unnie yul di tampar terus2an *kiss n hug for her* #plak *di gampar yulsistable sekampu*

    kirain mau tamat eh ternyata tbc lg tbc lg hyaaaaaa

    lanjut lanjut unn ^^

    Balas
  14. Sica sinting huhh.
    Ngfanz ma yg bkin bl0g ajj
    Bs ngilang. .hahahahaha

    Balas
  15. Yaaa.. udah update kirain masih hiatus ampe tggl 17
    telat deh saya

    wuaa.. jessica kejam sekali kau, teganya kau menampar seobang mu ! *elus” pipi yul :3
    kasian Yulnya, dia kan cinta bgt ma Sica
    ayola yulsic bersatu lagi !

    Pacar? aku tahu itu pasti bohong..
    Tiffany kan lagi sama Taeng (?)
    semangat Yul, kejar trs cinta mu hahaha

    ke next chap ah^^

    Balas
  16. Jessica kejam nampar yuri ampe brkali” gtu..
    Kasial yul huhu
    Jgn cere dong, scpt itu sh sica dpt pngganti yul huhu jahatnya😦

    Balas
  17. ahhh kan kejadian juga ..
    eun hye sialan , mrakbal bener dah ahhh ..

    benci bener gw jadinya *barubah jadi anti eunhye ( tringg)*

    thoor gg mau ye gw mah klo yulsic putus ,,
    huhuhuhuhhu T____T

    Balas
  18. huwa….uwa….nangis q yulll… kok sica bisa mpe segitunya???dasar egois. . .sabar yul, itu memang tantangan utk melu2hkan hati seorang ice princes . . .

    Balas
  19. Woah… Author bkin nangiiss TT

    Balas
  20. Aduh.. Huh..uh..hu..hu.. Nangis<:'( awas! kau jes!! brani'a kau pukul noona yuri ku..:@

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: