RSS Feed

Always Love You part 15

Posted on

cast : Yuri, Jessica, Yunho,  Hyunah.

Genre : YURI, Romance

PART 15

Kugenggam erat kalung dan gelang itu.. aku masih terdiam terpaku.. kulihat mobil yang ditumpangi Jessica perlahan-lahan pergi… dan menjauh dari hadapanku.

“Jessica…..” gumamku.

Tanpa basa basi, aku lalu naik ke motorku dan mengejar mobil itu.. ini tak boleh terjadi, aku tak mau kehilangan jessica.. aku terus mengikuti mobil itu hingga berhenti di suatu tempat. Bandara.

Aku berhenti, kulihat Jessica masuk dengan menjinjing sebuah koper.

“mau kemana anak itu..” gumamku. aku lalu berjalan mengikutinya masuk kebandara.

Jessica POV

“maafkan aku yul.. aku berbohong padamu.. maafkan aku, aku menyakitimu.. tapi sungguh aku tak ada niat untuk melakukan itu, aku hanya butuh waktu untuk melupakan itu semua..” gumamku.. air matakupun menetes. Mengingat apa yang telah aku lakukan terhadapnya

“hmm…  kejam sekali aku, pasti dia kesakitan..” gumamku.

“nona, kita sudah sampai..” ucap sopirku yang membuyarkan lamuanku. Cepat-cepat aku mengusap air mataku.

“nona, tidak apa-apa??” tanyanya lagi.

“ah.. iya aku tak apa-apa..” kataku.. “ tolong ambilkan barangku ” lanjutku lagi.

“iya, nona.” Sopirpun turun dan mengambil koperku, lalu akupun juga turun.

“Pak chun, terima kasih sudah mengantarku. Pulanglah sebelum appaku mencarimu.

“baik nona..”

“oya, jangan bilang ke appa kalau aku pergi. Mengerti.??”

“iya nona..” katanya.

Akupun berjalan masuk, dengan menjinjing sebuah koper.

“maaf yuri, aku meninggalkanmu.. berikan aku waktu untuk sendiri. Aku ingin menyakinkan hatiku, apa aku bisa hidup tanpamu..” gumamku.. aku terus berjalan, aku harus cepat-cepat pasti Yunho oppa sudah menungguku. Aku mencari keberadaan yunho oppa, mataku tak henti-hentinya mencari keberadaannya..

“dimana orang itu..” gumamku.. tiba-tiba seseorang menepuk pundakku dan membuat aku kaget.

“hei… lama sekali kau..” ucapnya dengan senyum khasnya.

“ah..oppa, kau mengagetkanku.. darimana saja kau, aku mencarimu..”

“aku membeli coffee.. kenapa kau telat datangnya??? Ayo. kita harus cek-in.” katanya lagi, lalu dia merangkul bahuku dan berjalan

“hei..oppa.. kenapa kau masih saja merangkulku? Aku bukan anak kecil lagi tau..” kataku, lalu aku mencubit pinggulnya pelan.

“hehe.. bagiku, kau masih adik kecilku…” katanya mencubit pipiku.

Yunho oppa, adalah anak dari paman dan bibiku. Sejak kecil kami sudah sangat dekat. Dia sudah aku anggap seperti kakak kandungku sendiri, dia juga sudah menggangap aku dan krsytal sebagai adik perempuannya. Dia sangat menyayangi kami. Dia tinggal  Gwangju, Walau kita jarang bertemu tapi dia sering menelponku dan menanyakan kabarku. Dan sekarang aku akan kesana menemui bibi dan pamanku, sekalian melepaskan rasa penatku di kota seoul.

“tumben kau tiba-tiba ingin ke Gwangju?? Ada apa??

“aku hanya ingin liburan. Lagian Aku juga merindukan paman dan bibi.”

“tapi ini kan bukan hari libur”

“Tapi, aku merindukan mereka. Sudahlah oppa, jangan di bahas lagi.” Kataku, sambil menunggu antrian dengannya

“iya-iya..” jawabnya sambil mengacak-acak rambutku.

“hei.. oppa stop.. rambutku jadi brantakan..”

“hehe..biarin… Oya, gimana pacarmu itu?? Kata krystal kau sudah memiliki kekasih,siapa??”

“ha?? Sejak kapan krsystal cerita.. awas saja dia..” gumamku.

“kok nggk dijawab??? Siapa??” katanya.

“ah..itu.. emm.. namanya Yuri..”

“wah.. adikku ini sudah besar rupanya.. lama kita tak bertemu ternyata sudah memiliki kekasih… semoga kalian langgeng selalu. Oya, kapan-kapan kenalkan aku dengannya yah…”

“emm… iya…” kataku, padahal sebenarnya aku sudah putus dengannya. “oppa, giliran kita..” kataku lalu kamipun berjalan masuk ke ruang tunggu. Tapi langkahku terhenti karena seseorang memanggilku.

“Jessica…..” teriaknya, lalu berjalan mendekatiku. Aku berbisik kepada oppa agar ia berpura-pura menjadi pacarku.

“ha?? Kenapa aku harus berpura-pura?? Memang dia siapa??” tanyanya.

“sudalah nanti aku jelaskan.. lakukan saja” perintahku.. yunho oppapun mengangguk. Yuri berjalan semakin mendekat, dan nafasnya tersengal-sengal sepertinya dia habis berlari.

“Jessica…” katanya disela nafas yang tersengal-sengal.

“kenapa kau mengikutiku??”

“maafkan aku.. aku hanya ingin memberikan ini….” Katanya, ia lalu memegang tanganku dan memberikan kalung serta gelang yang aku berikan tadi.

“hei. Kenapa kau kembalikan.. inikan milikmu. Aku tak pantas memilikinya.” Kataku.

“jangan kembalikan lagi..” pintanya.

“yul.. aku tak bisa..”

“tolong Jessica.. tolong… simpanlah.. aku ingin kau yang menyimpanya..” ucapnya memohon.

“hmm.. baiklah.” Kataku lalu memasukkan gelang dan kalung itu ketasku.

“terima kasih…” ucapnya. “oya, dia…” tanyanya lalu ia melihat kearah  yunho oppa .

“dia kekasihku..” jawabku cepat. Aku melirik ke arah oppa, agar ia mengatakan kalau aku kekasihnya.

“ah..iya, aku kekasihnya namaku yunho.. anda siapa??” kata younho oppa.

“oh… aku yuri..” katanya, kulihat ekspresi wajah yuri berubah seketika. Maafkan aku yul. Pasti kamu sakit sekali…

“yul, aku masuk dulu yah, ayo sayang..” ajakku pada oppa yunho.

“sayang….??” Ucap yunho bingung.. aku lalu melototkan mataku, agar dia mengerti.

“ah..iya, sayang, ayo… yuri kami pamit dulu yah..” katanya pada yuri.

“oh, iya. Hati-hati.. emm.. yunho, aku boleh minta tolong??”

“apa??”

“tolong jaga dia… bahagiankanlah..” katanya, lalu berbalik dan berjalan pergi..

Yuri POV

Hmm… sungguh sakit rasanya melihat mereka berdua.. sayang???? Panas sekali hatiku mendengar kata sayang dari Jessica, yang bukan lagi untukku.

“Jessica.. secepat itukah kau melupakanku…” gumamku..

“ah..iya, sayang, ayo… yuri kami pamit dulu yah..” katanya membuyarkan lamuanku.

“oh, iya. Hati-hati.. emm.. yunho, aku boleh minta tolong??”

“apa??”

“tolong jaga dia… bahagiankanlah..” kataku, lalu pergi meninggalkannya. Aku sudah tak sanggup menahan air mataku, yang sejak tadi aku tahan.. aku cepat-cepat pergi dari sini.

Aku bingung apa yang harus aku lakukan sekarang, sudah tak ada Jessica disampingku. Hidupku sudah hampa… emm.. mungkin dengan minum akan dapat sedikit mengobatinya.. aku lalu meng gas motorku kencang menuju club bar, tempat aku biasa minum dulu.

“berikan aku 2 botol vodka..” kataku pada pelayan bar.

“ah..iya,  tunggu sebentar…” katanya, lalu ia mengambilkan 2 botol vodka untukku..

“ini.. nona. Silahkan..” katanya.

“ iya..” jawabku. Aku lalu meminum habis sebotol vodka itu.. sesaat aku teringat, ketika Jessica memarahiku untuk minum ini.. aku terus meminum vodka ini sampai habis,.

“pelayan… berikan aku vodka lagi..” teriakku.. sudah 4 botol yang aku habiskan hingga akhirnya aku mabuk.

Seseorang lalu duduk disampingku,  dia sangat sexy, dengan memakai dress ketat berwarna hitam, yang menampilkan lekuk tubuhnya…

“boleh aku duduk..” katanya.

“duduklah..” kataku, lalu ia duduk disampingku.

“kelihatannya kau ada masalah…” katanya..

“haha… iya, aku baru saja putus dengan pacarku..” kataku menatapnya, walau aku sudah mabuk, tapi aku dapat melihat wajah yeoja yang duduk disampingku, dan dia lumayan cantik.

“ah.. lupakan kekasihmu itu, ayo kita bersenang – senang..” katanya, lalu ia berdiri dan mengajakku untuk dance. Aku lalu berdiri, mengiyakan ajakannya, dan berjalan ke dance floor.. kami bergoyang bersama dengan alunan musik yang begitu kencang,..

“hei.. siapa namamu..” kataku, disela tarianku..

“aku Hyunah…” katanya.. aku lalu mendekatkan tubuhku, ke tubuhnya, kami bergoyang bersama. Tariannya sungguh sangat mengundang nafsuku.. aku lalu berbisik denganya.

“mau ikut aku??” kataku, tanpa menunggu dia menjawab, aku lalu membawa dia pergi.. aku membawa dia ke hotel terdekat. dan meminta sebuah kamar.

Aku mempersilahkan dia masuk, dan aku menutup pintunya.. aku merangkul tubuhnya dari belakang, dan dia berbalik. Aku lalu mencium bibirnya kasar, dia menyambut ciumanku kukulum bibirnya, kumasukkan lidahku kemulutnya kumainkan lidahku dimulutnya, tangaku tak tinggal diam. Tanganku meremas dadanya kasar, dan dia sedikit mendesah..

Tangannya pun membuka satu persatu kancing bajuku dan membuka bajuku.. aku mendorongnya dan dia terjatuh di tempat tidur, aku menindih tubuhnya.. kucium bibirnya kasar.. dan dia hanya mendesah menikmati permainanku.. ciumanku turun kelehernya, dan membuat kissmark disana, kubuka bajunya, dan kulepaskan branya.. ku remas dadanya kasar, dan mengulumnya….

“aw….ah..teruskan..” katanya..

Dengan pengaruh alkohol, Akupun melakukan “itu” dengannya. Dengan orang yang baru aku kenal.

(maen-maennya di sekiiippp aja yah..) ^^V

Keesokan harinya.

Aku terbangun karena sinar matahari  dari cela jendela menyilakukan mataku..

“ah.. dimana aku… “ aku mengucek-ucek mataku,

“aw… kepalaku sakit..” kataku, memegang kepalaku, aku menoleh kesamping, kulihat yeoja itu masih tertidur dengan pulasnya tanpa memakai pakaian.. aku lalu bangun dari tempat tidur, dan memakai pakaianku.. setelah selesai, aku mengambil dompet dari saku celanaku dan mengambil beberapa lembar uang dan meletakkannya di meja. Dan akupun pergi meninggalkannya..

****

next chap 16 ^^

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

34 responses »

  1. Wuow… Jangan sampe hyunah jdi pengacau ni. Minta tanggung jawab sma yuri, runyam lagi dah –a

    pertamax @@ ?
    Moga aja iya =3=
    Lanjut😀

    Balas
  2. weww
    Yuri dah kaya om2 gatHeL hahahaha
    *kayakna nie pngalaman pribadi author hahaha
    Ampun tante thor

    Balas
  3. Wew….yul,segitu’y kah drimu….ga suka adegan trakhir,,,,ga rela yul’y maen2 ma yg laen….GA RELA….*teriak pake toak di telinga author*

    Balas
  4. aish..
    Bkal ad penganggu nih..
    Hey, hyunah jngan kw bwt yuri trgoda dngan tbuh sexi mu..lol
    tpi nda pa”, cnta yuri hnya untk sica se0rng..hhaa

    lnjutkn..

    Balas
  5. hyuuna??? hyunaaa?? wanita pmenghibur?? kok di kasih uang kaya gitu… makin banyak aja nyamuk buat YulSic.. kemarin eunhye sekarang hyunnah?? aahh.. apaan ini…

    tu lagi Jessica, lau Yuri dah ilang aja pasti bakal nangis2 gak jelas… ckckckckcckk…
    YunHo juga sejak kapan kau ada di gwanju?? *kemas2 mau kesana*

    lanjutt.. tiwy… lanjuuutt…. ^^
    semangat!!

    Balas
  6. wah wah…yul agy depres ttp az bsa maen maen hahhahaha good job yul loh???
    wow hyuna n yul hehehhe akhrx bsa jg bca pairing mreka hahahah,sica ni pyah btul loh…ntar pas lbrn bru sdr lo g bsa hdp tnpa yul…bru kapok tu…

    lnjutttt

    Balas
  7. waw. . . Sica,, ktrlaluan kau. Ksiani yul, ntar klo yul d’ambl hyuna skit hti lo!! Nysel ntar, kn gk ada yg kyx yul..

    Balas
  8. ueeee yuriiii unnie maen ga ngajak” =3=

    sica unnie pasti ga bisa tanpa yuri unnie hahahahai
    *so tau

    Balas
  9. Aish yuri melakukan cinta satu malam sama hyuna., pake acra dibayar segala. *GELeng2

    jesica egois juga ya g mw dgr penjelasan yuri.kasian yuri

    Balas
  10. Kasian yuri,,,,,, pasti dia frustasi bgt sekarang, sabar ya yul onni, org sabar pantat y lebar,,,,?
    Eh…..salah, mksd y d sayang tuhan.
    Saking frustasi y yul onne jd stress akut gitu. Malah menempuh jln yg salah pulak…..

    Balas
  11. Aje gile 4 botol vodka diteguk??? Yul, kasian sekali dirimu, huhuhu…

    Btw jd penasaran sama yang namanya Hyunah niy. Bkn Seohyun kan??? Gak rela klo dia dapet peran kayak gitu,,

    Gomawo author, lanjut! ^3^

    Balas
  12. OmO yul!!!

    hyuna bkal jd pngganggu hubx yulsic..
    G rla lok yul mlakukan itu ma hyuna
    g kuat q bcax cz yul co2kx ma sica,
    Pkek dbyar sgla lgi..

    Tmbah rnyam tmbah sru critax..

    lanjut!!!

    Balas
  13. Ternyata unnieku blm sembuh dr penyakit playernya hadeeeeuh -..-

    sekip maning sekip maning kyaaaaa biarinlah mungkin authornya msh innocent hahaha

    lanjut unn
    HWAITING

    Balas
  14. ah akhirx author tiwy update jg😀
    aq gabung aja yak komenx? :3
    ommona,sica ice princess bgt c ngak mw dgrin yul? T.T
    ntar dah klo uda kea gni hyunah dtg jd phk k3 jd makin runyam kn,huwaaa!
    yul khilaf yul khilaf…😮
    Pnasaran tgkt dewa bgaimnakah dg kisah selanjutx? Nantikan!
    #gaya presenter silet
    hwaitaeng!😀

    Balas
    • yeye..akhirnya ^^…
      jessicanya cuek, tapi sebenarnya masih butuh…
      aku udah memperingati yuri unnie untuk tidak melakukannya,, tapi dia menjitakku.. tolong aku.. aku teraniaya.. loh.. kok..wkwkw..

      sip..sip.. cocok jadi presnter silet..hoho
      keep waithing ^^

      Balas
  15. Itu hyunah? hyunah 4minute?
    huaaa.. unnie ku kenapa kau melakukan itu sama yul
    cuma ninggalin uang trs pergi gitu aja
    Hey Yul kau harus tanggung jawab !

    Semuanya karena Sica, knp dia mesti pergi
    entar Hyunah drebut Yul, baru tahu kau

    Lanjutanya jgn lama” chingu
    ditunggu^^

    Balas
    • iya.. itu hyunah 4 minute..hehe..
      mereka berdua mabok, jadi melakukan dech..hehe..

      jessica POV
      “jgn salahkan saya.. salahkan authornya.. gara-gara dia hubungan ku ma yuri putus… sini kau tiwy….”
      “huaa….kabur…..”

      sip..sipp..keep waithing ^^

      Balas
  16. Annyong, aku new reader🙂
    Ff nya bgs chingu, suka bngt sama ceritanya.
    Yulsic jjang!
    D tnggu k lanjutannya😀

    Balas
  17. Wahh yul brnc ria sma wanita lain, jgn ampe tmbh runyam mslh nya..
    Ga rela yulsic bnrn cere..

    Balas
  18. ikut prihatin jg ma km yul, sica keterlaluan kau buat yul mpe sakit hati kayak gt, , , ,dan akhirnya yul kmbali mabuk, , ,eh jd maen ma yeoja lain deh . . .pengaruh alkohol emg gak bs ditahan!!!!mudah2an sica gag tau.AMIN!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: