RSS Feed

Baby N Me part 2

Posted on

Cast : Yuri, Jessica, Sunny.

Genre : Yuri, Romance, Comedy

PART 2

Mian.. karena ceritanya panjang. Sepertinya ini sampai 3 part. Maaf yah.. nggak jadi 2shoot.. ^^V

oya, nama yang terpilih “kyungsan” makasih yah reader Riri. Aku memilih nama kyungsan karena lihat foto-foto yuri ma kyungsan di hello baby..hehe..

Langsung aja.. cekidot.. selamat membaca ^^

Jessica POV

“sayang….”

“……”

“sayang.. bangun…” kataku menguncang tubuhnya.

“hmm…” jawabnya setengah sadar.

“bangun…..”

“Hoaamm…kenapa sica?? Ini masih malam.”

“aku pengen sup rumput laut…”

“ha?? Sekarang???” tanyannya. Aku mengangguk. Diapun melihat kearah jam.

“sayang.. ini sudah jam 2..sudah tak ada yang jualan sup lagi. Besok aja yah, ayo tidur lagi..”

“aku pengen sekarang…” kataku cemberut.

“besok aja yah…” katanya mengelus rambutku.. ekspresi wajahkupun berubah.. dan kumanyunkan mulutku.

“iya-iya baiklah….”katanya, lalu beranjak dari tempat tidur memakai jaketnya dan keluar.

“hati-hati sayang..” kataku tersenyum padanya.

“iya.” Jawabnya singkat.

Yuri POV

Hoaaamm Jessica kau menyiksaku, mana ada restoran jam segini buka. Aku beranjak dari tempat tidur, mengambil jaket. Menuju bagasi..

Kutelusuri jalan kota seoul dimalam hari, mencari restoran yang masih buka.. sudah 1 jam aku berkeliling, akhirnya aku tiba di pinggiran kota seoul, aku melihat ada restoran yang buka. Cepat-cepat aku turun dan membeli sup rumput laut, untung saja masih ada, setelah itu aku pulang.

“sayang…… nih supnya..” kataku. Tapi dia tak mendengarkan.

“hei..kau tidur.?? Bangunlah, supnya sudah ada..”

“hmm…”

“supnya sudah ada.. makanlah..” kataku. Dengan mata yang masih terpejam dia berkata.

“taruh saja dimeja….” Jawabnya

“hei..bukankah kau sangat menginginkannya???”

“aku ngantuk.. taruh dimeja..” (sica effect) ucapnya, lalu kembali tidur.

“ha…. .” aku hanya begong melihatnya.. tidak lihat apa, aku susah mencarinya.. hmm.. sabar-sabar yuri… aku lalu meletakkan sup itu di meja, lalu kembali tidur disampingnya, kutarik selimut yang ia pakai, dan dia menariknya.. kutarik lagi, kami saling tarik menarik.. dan akhirnya aku yang mengalah…

“yuri..yuri.. kasihan sekali nasibmu..”

Keesokan harinya..

“yul.. kok ada sup rumput laut di meja? Kapan kau membelinya??”

“semalam.. kau lupa jam 2 malam kau menyuruhku mencarinya”

“oya?? Aku tak ingat…”

“apa??? Masa kau tidak ingat merengek padaku minta sup itu..”

“iya aku tak ingat.. tapi, makasih ya sayang sudah mencarikan ini untukku.”

“iya..” kataku singkat.

“marah yah..”

“nggak”

“kalau nggak marah, kenapa wajahnya cemberut gitu..” katanya, ia lalu menghampiriku, dan memasangkan dasi untukku.

“hei.. aku tak marah, mungkin semalam yang menginginkan anak kita. Makanya kamu tak ingat.” Kataku mengelus-elus perutnya.

“hehehe..mungkin..”

“mianhe.. telah merepotkanmu..”

“itu kewajibanku Jessica..” kataku tersenyum padanya.. aku lalu mendekatkan wajahku kewajahnya, tapi tiba-tiba dia menahanku.

“waeyo??”

“yul.. kau pakai parfum apa???, aku tak suka baunya..”

“aku pakai parfum seperti biasa..”

“aku tak suka baunya.” Katanya, lalu menutup hidungnya dan menyuruhku jauh-jauh..

“sana, jangan mendekat. Kau bau..”

“hei.. jangan menjauhiku jessica..” kataku, lalu berjalan mendekatinya.

“jangan mendekat yul.. aku mual mencium bau parfummu..”

“sica… jangan seperti ini sayang, aku bau apa?? Aku memakai parfum seperti biasanya.. jangan menjauhiku..” kataku.

“aku tak suka baunya.. sana-sana berangkat, nanti kau telat.”

“berikan aku ciuman..” kataku.

“tidak, kau bau…”katanya.

“hmm.. baiklah aku berangkat, istirahatlah…” kataku padanya.

“iya.. dah..”

“dah..”

“oya, chagi.. sepulang kerja nanti antarkan aku ke baby shop..”

“oke, baiklah.. aku pergi.. love u”

“love u 2”

“hmm… kenapa Jessica seperti itu.. dia aneh.. memangnya aku bau apa, biasanya juga dia menyukai parfumku.. sepertinya aku harus ganti parfum…” gumamku. kulajukan mobil kesayanganku menuju kantor.

***

4 bulan kemudian

Hari ini hari minggu, aku libur dan kamipun menghabiskan waktu bersama. jessica sedang menonton TV sedangkan aku tiduran dipangkuannya, dan dia mengelus rambutku…. Tiba-tiba aku merasakan perutnya bergerak..

“sayang.. kau merasakan itu..??” tanyanya.

“ah..iya.. aku merasakannya..” kataku, aku lalu memegang perut Jessica yang bergerak tadi..

“hei..beregeraklah..” kataku.. tapi ia tak bergerak lagi.. kudekatkan wajahku ke perut buncit Jessica..

“halo.. aku appammu.. panggil aku appa.. jadilah anak yang baik….” Kataku, lalu mencium perut Jessica, lalu menolah kerahnya dan tersenyum padanya..

“aw…. Ah….” Jessica tiba-tiba memegang perutnya

“hei, kau kenapa??”

“perutku sakit.. sepertinya baby sudah mau keluar… aw… sa..ki..t..”

“ha???? Tahan Jessica..” kataku. Dengan cepat aku mengangkat Jessica lalu memasukkannya kedalam mobil. Ku lajukan mobilku menuju rumah sakit.

@hospital

“aw..yul…sakit..ah…”

“sica..tahan ya..sebentar lagi sayang ” kataku sambil memegang tangannya erat dan menyemangatinya. Lalu dokterpun datang.

“sepertinya sudah mau keluar..ah….yull….” katanya, menjambak rambutku sambil menangis.

“ah..iya..iya..tenang…tenang..tenang…sayang..” kataku menenangkannya. Dan dia semakin kencang menjambak rambutku. Dan itu terasa sakit.

“nyonya kwon.. tarik nafas.. keluarkan…” kata dokter. Jessicapun mengikuti intruksi dokter, dan akupun ikut-ikutan mengikutinya..

“ah…dok…sakit…” katanya menangis.. aku kasihan melihatnya pasti dia sakit sekali.

“nyonya kwon ayo mengedam…” kata dokter, jessicapun mengedam, tapi tak begitu kuat.

“mengedamlah yang kuat..” kata dokter lagi..

“hmmpmmmmmmm………….aw……” Jessica mengedam lagi, tapi itu masih juga belum terlalu kuat.

“ayo nona kwon, anda bisa…”

“ah..dok, saya sudah tidak kuat lagi..” ucap Jessica pasrah, dia menangis lagi.. aku lalu berbisik padanya.

“sayang..tenanglah… kau bisa.. ayo lakukan lagi… sayang sebentar lagi…” ucapku lalu mengelus rambutnya. Entah kekuatan darimana Jessica mengedam 10 kali lebih kuat..hingga…

Ngeak….ngeaakkk….ngeak….

Aku mendengar suara tangisan bayi… hmm…akhirnya…. Aku lalu memeluk Jessica dan menciumnya.

“sayang anak kita sudah lahir..” kataku. Lalu air mataku menetes karna bahagianya, lalu memeluknya lagi.

“iya sayang..” ucapnya pelan.

“selamat tuan dan nona kwon, anak anda laki-laki..”kata dokter..lalu ia membawanya keruang inkubator.

“iya dok..sama-sama..” kataku lalu tertunduk..

Hari ini, hari yang paling bahagia dalam hidupku.. cepat-cepat aku menelpon ayah dan ibuku serta mertuaku tak lupa pula para sahabatku. Untuk memberitahukan kabar gembira ini.

10 bulan kemudian.

Tanpa terasa anakku yang kuberi nama Kwon Kyungsan tumbuh menjadi anak yang sehat. Dia sudah bisa merangkak, bicara tak jelas, serta berdiri bertumpuh pada meja ataupun kursi.

Tiap bekerja, aku selalu menelpon Jessica untuk menanyakan keadaannya. Dan cepat-cepat ingin pulang menemuinya.. walapun aku tak begitu pandai mengurus dan merawatnya tapi aku sangat menyayangi dirinya.. dia dan Jessica adalah hidup dan matiku…

“aku pulang….” Kataku. Jessica menyambutku

“sayang selamat datang…” katanya lalu mengambil tasku.

“Mana kyungsan..”

“sedang bermain bersama Sunny dikamar.”

“mwo.. sejak kapan anak itu datang..”

“tadi siang.. seobang, mandilah.. aku akan menyiapkan air hangat untukmu..” kata Jessica.

“baiklah..” kataku.

Setelah mandi, aku masuk kekamar kyungsan. Kulihat Sunny sedang asik bermain bersama..

“hei sunny.. kapan kau datang…??”

“ah..kak.  kau sudah pulang.. tadi siang, aku merindukan keponakanku ini makanya aku kesini..”

“oh..bagaimana kabar umma dan appa??” tanyaku padanya. sunny adalah adikku, yang sangat-sangat manja.

“mereka baik-baik saja..” katanya.. “oya, kak, aku pulang dulu yah.. aku ada janji dengan sooyoung..”

“mwo.. kau masih berpacaran dengannya???”

“iya..memang kenapa??”

“dia kan player…”

“hahaha.. tenang saja kakakku sayang…. dia tak akan berani menduakanku.. kalau ia sampai berani melakukannya akan kubunuh dia..” katanya mengepalkan tangannya. Sadis juga adikku ini..

“iya-iya..” kataku.

“ya sudah, aku pulang dulu yah.. dah kyungsan..” ucapnya mencium kyungsan lalu keluar.

“dah..” balasku

Jessica POV

Drrtt..drrrtt….. handphone ku bergetar.

“haloo…”

“maaf… nyonya kwon, saya menggangu..”

“ada apa??”

“maaf.. perusahan yang ada di pulau jeju sedang mengalami masalah. Sepertinya nyonya kwon harus segara kesana.”

“kapan aku bisa kesana??”

“kalau bisa secepatnya..”

“baiklah.. urus semua keberangkatanku besok.”

“baik nyonya.. saya akan laksanakan. Sekali lagi maaf telah menggangu anda. Selamat malam.”

“malam.”

  “JESSICA……” teriak yuri.

“yah??”

“kyungsan pub, kemarilah..” teriaknya lagi. Aku lalu menemuinya dikamar kyungsan.

“sayang.. kyungsan pub.. cepatlah..bau….” kata yuri.

“hei.. anakmu pub saja kau tak bisa mengatasinya..”

“hehe..aku jijik… ambilah kyungsan..”

“kau harus belajar yul.. jadilah appa yang baik. Bisanya Cuma membuat tak tahu merawat..uh dasar..” kataku, aku lalu mengambil kyungsan dan membawanya kekamar mandi.

“hehehe…” ia hanya tertawa kecil mendengar aku berkata seperti itu.

***

Yuri POV

Aku bersandar ditempat tidur.. dan membaca sebuah novel.. jessicapun masuk.

“kyungsan sudah tidur??” tanyaku padanya..

“iya…” jawabya, lalu bersandar disampingku..

“hmm … lelahnya..” ucapnya memukul-mukul bahunya. Aku lalu meletakkan novelku di meja lalu memijat  pundaknya.

“sayang.. begitu kau lelah aku akan selalu ada disampingmu untuk memijatmu..” kataku.

“iya aku tau.. setiap hari  juga kau mengatakan hal yang sama..”

“hehe.. aku tidak ingat..” ucapku pura-pura tak tau..

“seobang??’

“hmm….??”

“belajarlah merawat kyungsan.. aku lelah tak bisa mengurusnya seorang diri, kau tau kan kyungsan sekarang begitu aktif dan tak bisa diam..”

“iya sayang aku akan belajar..” kataku memijat pundaknya lagi.

“iya-iya terus, tapi sampai sekarang kau masih belum bisa mengurusnya”

“iya sica baby.. saya kwon yuri berjanji akan belajar merawat kyungsan dengan sepenuh hati dan tak akan jijik lagi jika kyungsan pub”

“janji??”

“Iya, aku janji.”

“baiklah.. berarti besok aku bisa meninggalkan kalian berdua..”

“mwo??? Maksudnya???”

“iya, perusahaan yang ada di pulau jeju sedang ada masalah, dan besok aku akan segera kesana”

“ha??? Kenapa tiba-tiba begini???”

“baru saja aku dikabarka, sekertarisku dari menelponku”

“jadi…”

“iya, jadi, aku akan meninggalkan kalian berdua.. rawatlah kyungsan dengan baik” ancam Jessica.

“tapi akukan kerja jessica..”

“hei, pekerjaan itukan bisa dikerjakan dirumah..” ucapnya.

“a..ku belum siap..”

“kau harus siap. Tadi kan sudah janji..”

“tapi tidak sekarang…”

“SEOBANG….” Katanya melototkan matanya dan mengeluarkan wajah ice princessnya.

“iy..iya..iya…aku akan merawat kyungsan… hentikan melakukan itu..” kataku takut..

“gitu dunk..”

“iya Jessica… hmmm… jam berapa besok kau berangkat.”

“jam 8 pagi..”

“berapa lama perginya??”

“mungkin sekitar 3 atau 4 hari..”

“mwo???? Itu lama sekali..”

“hei, aku tak tahu selesainya kapan.. berhentilah bertanya..”

“iya..iya..hmmm” aku menghela nafas.

“kau pasti bisa…”ucapnya tersenyum menyemangatiku.. aku lalu menindihnya.

“kalau begitu.. berikan jatahku malam ini…”

“emm…baiklah..” katanya, ia lalu mengalungkan tangannya dileherku.. aku menciumnya bibirnya dengan penuh nafsu.. dia membalas ciumanku. Dia mencium bibir bawahku, dan sedikit menggigitnya. Kumasukkan lidahku dimulutnya. Dan bermain disana.. aku sudah tak tahan, dengan cepat aku membuka baju dan celananya.. aku juga membuka bajuku..

HUuuaaaaaaa…..huaaaaaaaaaa…..huuuaaaaaaaaaaaaaaaaa…..

Hmmm… ciumanku terhenti, karena tangisan kyungsan..jessica mendorongku yang berada diatasnya lalu ia bangkit..

“hmmm…..” aku hanya menghela nafas.

“kungsan.. kenapa kau menangis disaat yang tidak tepat.. appamu nanggung nak.” Gumamku.

“sayang..bentar yah..” katanya, ia lalu memakai pakaiannya.

“Jessica, aku saja..” kataku, menahan tangannya.. aku lalu bangkit dan memakai pakaian.

Huuaaaaa…huaaa..huaaa..

“iya..kyungsan…appa kesana…” kataku berjalan menghampirinya.

Hua…huaaaa… kyungsan terus saja menangis.. cepat-cepat aku menggedongnya.. dan mengelus punggungnya agar ia tidak menangis lagi.. kuayun-ayunkan perlahan, akhirnya ia berhenti menangis dan memejamkan matanya lagi. setelah lama mengayunkannya diapun tertidur. Aku lalu meletakkannya di tempat tidurnya, dan memberinya selimut. Aku mencium keningnya.

“malam kyungsan…” kataku. Aku keluar, dan menutup pintu kamar kyungsan perlahan-lahan. Cepat –cepat aku berjalan masuk kekamar untuk melanjutkan kegiatan yang tadi sempat tertunda.

“Jessica….” Aku menghampirinya.. tapi dia tak menyahut.

“sica…” kataku lagi.. aku menggoyang-goyangkan tubuhnya.

“hei..kau tidur.. bangunlah..” kataku..

“hmmm…😦 … sica nanggung…” kataku terus menggoyangkan tubuhnya. Tapi ia tetap tak bangun, tidurnya begitu pulas.. aku menghela nafas panjang.. akupun naik ketempat tidur dan berbisik padanya.

“kau menggantungkan diriku Jessica.. :(” kataku, berharap ia mendengar.. tetapi ia tak mendengarnya..  Akupun tidur dan memeluk dirinya.

“malam Jessica…😦 ..” ucapku mencium rambutnya.

Author POV

“kasihan sekali dirimu yul…hahaha…..”

“hei.. author, jangan menertawaiku.. kubunuh kau..”

“haha…kabur……”

TBC

tunggu part 3.. ^^V

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

54 responses »

  1. Yahahaha… Nama yg aku ajuin k pake.
    Kasian bgt si yul, dah capek” beli sup tp malah gak d anggap ma sekali, kyx y kyungsang emang seneng y mengganggu kesenangan appa y.
    Yul…yul…kasian bgt sih jd org.
    Jgn lama” ya part 3 y, aq dah gak sabar pengen liat yul yg d aniaya kyungsang.
    Hahaha…

    Balas
  2. wkwkkwkwkwkwk kasian bgt pas mo mesra”an eh ankx nangis wkwkwkkwkwk
    sica pke acra tdur agy,ksian kn yul kgantung gtu kekkekeke…yul dtg ktmptq az yo…ntar aq siapin kopi#plak#apa sich g xmbung bgt xixiixixi

    humx brrti tgl 1 chap agy ea,kok aq ngrsa ni ntar nasibx yul kyx fil son of the mask wktu dtgl istrix ea hehe

    lanjut tiwy

    Balas
  3. “appamu nanggung nak…”,, wkwkwkwk, Yul, kasian sekali dirimu,, *ditendang Yul,,

    Gomawo author, I’m waiting, kekeke,, ^^

    Balas
  4. hahahahahaaaa… lucu deh paas asik mesra2 an malah si baby nangis…. hahahhaaa… Yul..Yull.. kenapa kau malang sekali?? wuaaahh aku mau punya ponakan secakep kyungsang… iiiihh… dia imut banget deh…..
    unyu..unyu..unyu…

    hahahahaaa…. lucunya lagi pas Yuri balik sica udah tidur… waaah ternyata Yuri bisa juga nenangin bayi…

    lucu bayangin keluarga kkecil ini… pasti gokil tuh kyungsang gedenya… Yuri itu STI (seobang takut istri)
    hahahahahahaaaaa…
    damai kak…damaaii….
    *dikejar Yuri bawa pentungan*

    Balas
    • hato-hati.. ketawa sendiri, ntr dikata’in orang g waras lagi..haha ^^V
      ye..ye.. aku juga mau..imuuuuuttt bgt.. klo bisa yul ma sica sekalian..hahaha…
      wew.. STI???? hahahaha.. kasihan yul… wkwkw

      Balas
  5. Ng’gantung uy.. Kasian yuri, langsung ke kamar mandi tuh Wkwkwk…

    Sabar yul =3=
    di tunggu next chap’nya😮

    Balas
  6. hmm yuri,yuri kasiannya dirimu,,,,
    ckckck

    it,itu adegannya kepotong, ah padahal gue udah nnggu2 part NCnya,,*selalu mesum
    haha

    tiwy smangat,
    lanjutannya jgn lama2 yua… ^^

    Balas
  7. Hahahahahaha..
    Ceritanya hampir sama Ma FF yg pernah aku bca.. Tp yg jd suaminya Sica th Jay park.. Kekekeke~

    lucu… Wkwkwkwk, Kyungsan gak kenal waktu nih nangisnya..😄

    Balas
  8. wkwkwkwk lucu2,, keluarga gokil nih.
    yuri juga,, ngikut aja apa kata jessica. hahaha
    kasian gag dapet jatah gara2 sica tidur. haha

    Balas
  9. Lucu sumpah….bqn orang pengen pipis ajah nich crta’y…..
    Aq suka kta2 yuri yg “kau menggantungkan ku jessica”ckckck….aya2 wae nich author….
    Yg pzt daebak author

    Balas
  10. Wkwk yul hnya bsa mbwat
    tp tdk bsa mrawat..

    Aigoo yul drimu memank
    apes mlai dri awal2 crita,
    Mlai dri sup lah truz djmbak2
    Mw dtnggal istri eh yg trakhir g dpt jtah
    Lngkp sdah pndritaanmu…

    Go kyungsan bwt appa yul mndrita..
    wkwkwk*lri sblm dtndang ma yul*

    Lnjut unn..
    fighting!!!!!!!

    Balas
  11. wwkkw kyungsan ga tau wkt nih , hehe
    Eomma n appa mu kan harus berpisah bsk keekek .. Yul malang s’x nasib mu huahahaha
    lnjut onn ,,

    Balas
  12. Hahaha seru part ini

    Balas
  13. mwahahaha,
    appamu nanggung nak
    #ngakak😀

    Balas
  14. Kim_Sone Yulsica

    nyata nak na kyusang yya?!
    baru mau usul yooguen .
    Yul unnie malang na nasib mu .
    pokok na lanjut unnie .
    hwaiting .

    Balas
  15. hnya satu pertanyaanku : di sni sooyoung sbg cwo atau cwe ? Hehe

    ayo yul berjuang ngurus kyungsan, aku di sni mendukungmu pake doa

    lanjut unn, jangan lama2 yaaaaa

    Balas
  16. Hahaha lucu lucu😀
    Tapi kshan ya yuri !!

    Chingu lanjut ya🙂

    Balas
  17. resiko dah pnya anak, g bsa sering2 ngNC.Hahaha..
    kyk.x yuri pngen nambah tuh.hhi..
    pasti seru kalo sica ninggalin yuri cuma b.2 ma kyungsan.
    dtnggu lanjutan.x😀

    Balas
  18. hhahaha…sumpah,ga bosen2 deh baca ini….lanjuut chapter 3 :DD

    Balas
  19. hehehe..
    sipp.. keep waithing ^^

    Balas
  20. hahaha..kasian yul,ga di kasi jatah… #plaakk..
    kudu bljr ngurus bayi tuh..untung prnah bljr pas SNSD hello baby.. :p

    Balas
  21. Resiko punya baby
    sabar ya Yul.. hahaha

    Kasian Yulnya jd gag bisa mesra”an, kyusang ganggu aja. cemburu kali dia nya
    Makanya Yul lain kali ajak Kyusang *mau ngapain? -,-a

    Sica mau pergi ya
    seru ni, bisa” Yul makin tersiksa ngurus Kyusang
    ntar aku main” kesana ah, sapa tau bisa nemenin yul hoho^^

    ditunggu next chapnya !

    Balas
  22. hwaaaa ffnya kereenn bgt chingu >w<
    oia annyeongg aku ini new readers dan dulunya aku adalah seorang silent reader wkkw *plakk*
    sbnernya c aku masi berharap agar anaknya itu yoona dan kemudian yoona nya it nikah am seohyun T^T hihi *bykmaunya@_@*
    hwating yaa buat part ke3 nyaa hehehe XDXD

    Balas
  23. hello im new reader here ^^
    itu si Yul kasian deh ga kejatahan nyahahaha *ketawa setan *ditendang yul
    tapi lucu juga mereka
    jadi suami istri gitu
    baca nya cuma chapter 2, tapi langsung ngerti, ceritanya, berarti emang ff nya bagus *tepuk tangan *dance mrtaxi

    Balas
  24. Wah sedang menunggu part3 nih. Hoho

    Balas
  25. ahahahaha…yul mskipun cm bs membuat,tp yg penting sayang dong sm istri&anaak..ditunggu chap 3 nyaa😀

    Balas
  26. Kasian nya kw Yul….
    ckckckck T_T

    Balas
  27. “appamu nanggung nak” wkwkwk
    loh di sini Sica bisa ngerawat anak?
    wkwk agak diragukan juga nih xD

    Balas
  28. wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah Yuri so sweeeeeeeeeet

    Balas
  29. waaahh..
    Sii kyungsan kok nangis sihh??
    Ksihankan sii yul-yul.. Ckckckck

    Kereeenn thoor.. ^^b

    Balas
  30. huakakakk xD
    yul teraniyaya sama kayak di ff gua😄 (tapi bukan plagiat-_-)
    kyungsan kyunsan, appa nya nanggung tuh mau bikin adek buat kamu😄

    Balas
  31. Gomawoo author dah bikin ff yg akhirnya ada cerita ngerawat bayinya.Aku suka.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: