RSS Feed

Always Love you part 16

Cast : YulSic

Genre : Yuri, Romance.

PART 16

Yuri POV

Sudah seminggu hidupku seperti ini, tiap hari mabuk-mabukan, tidur dengan wanita, bahkan aku sudah tak memperdulikan kuliahku dan teman-temanku.. yang kupikirkan sekarang hanya Jessica…

“sica… kau membuatku gila… aku merindukanmu….” Gumamku, aku berjalan kedapur dan menggambil segalas air. Tiba-tiba mataku tertuju pada gambar yang menempel di pintu kulkas, kudekati kulkas itu, dan mengambil beberapa foto-foto ku bersama Jessica.. aku melihatnya satu persatu dan mengingat kenangan aku bersamanya..

“aku harus kembali padanya.. aku tak mau kehilangannya.” gumamku..

Aku mengambil handphoneku lalu menelpon seseorang…

***

Jessica POV

Tak terasa sudah seminggu lebih aku disini.. menenangkan pikiran dan mencoba untuk melupakannya, tapi sepertinya tak bisa.

“kira-kira, apa yang yuri lakukan sekarang…??” gumamku.. kenapa tiba-tiba aku teringat padanya. Apa dia baik-baik saja???? Yuri sepertinya aku merindukanmu..

“Jessica…” teriak bibiku, dari lantai bawah.

“iya bi.. “kataku, lalu aku menoleh kebawah.

“ini ada surat untukmu…” katanya, aku lalu turun.

“dari siapa??” tanyaku..

“lihat sendiri, sepertinya dari Seoul” katanya lalu ia memberikan surat itu kepadaku. Aku lalu melihat nama pengirim surat itu.

“yuri…” ucapku, ternyata surat ini dari yuri, aku lalu naik ke kamarku, dan membuka amplop itu. Dan ternyata isinya foto-fotoku denganya, dan dia menulis sesuatu di foto itu.

Jessica…apa  kau ingat ini??? Ini saat kita masih sekolah dulu… dan hari pertama kita resmi menjadi sepasang kekasih.. kekeke…. Aku ingat saat itu, saat aku menyatakan cinta padamu..  mengingatnya aku malu dengan diriku sendiri tak menyangka akan melakukan hal itu.. kau tau aku kan??? … hehe.. untung saja kau menerimaku.. Jessica…. Saranghae..!!

Ini saat, kau memotong pendek rambutmu gara-gara aku.. yang menempelkan permen karet ke rambutmu, hingga rambutmu harus dipotong.. maafkan aku… aku tak sengaja melakukannya… tapi kau tetap cantik walau rambutmu pendek.. love u..

Jessica….. aku merindukan wangi rambutmu…. 😦

ini Saat matamu kemasukan sesuatu.. aku lalu meniupnya.. dan saat itu kau bertanya.. “yul.. kau merokok??” jawabku, iya. sejak saat itu kau melarangku untuk merokok lagi… dan aku menurutinya.. demimu.. dan saat aku ingin menciummu, kau malah menjitak kepalaku dan berkata jangan disini. ini tempat umum. hehe… byunku kumat… ^^

Akhirnya, aku bisa menciummu…………… horay…. ^^ sica, kau cantik disini dan kau memang sangat cantik… aku mencintaimu….^^

 Aku merindukan moment ini T.T… disaat kau kelelahan, kau pasti menyandarkan kepalamu dibahuku.. sica kembalilah.. aku ingin hal ini terjadi lagi…

Love u 2 jessica


 aku ingin tidur bersamamu lagi…😦

Kau ingat, pakaian  yang aku kenakan???? Ya, Itu baju yang kau berikan padaku… terima kasih.. ^^.. aku menyukainya.. itu warna favoritku..^^ dan kekonyolan kita berdua, saling telponan padahal lagi sebelahan..keke

Byunku kumat lagi… hehe… ini saat perayaan natal, dan aku menciummu dedapn umum.. ups… kita tertangkap kamera…. Kekeke.. kabur..^^

Kau ingat kyungsan keponakanku???? Sica, sekarang dia sudah bisa berjalan dan sedikit berbicara. Ingat cita-cita kita dulu,?? kalau kita akan mempunyai 2 anak.. hmm…. Aku menginginkan itu..

Sica-ah… sungguh aku sangat merindukan ini.. omelette buatanmu… aku ingin makan ini lagi…

aku juga merindukanmu.. sungguh.. berikan aku kesempatan sekali lagi, untuk memperbaiki semuanya, aku gila tanpamu.. aku tak bisa hidup tanpamu.. kembalilah Jessica. Aku menunggumu…… pulanglah… LOVE U.

 from

_YURI_

Air mataku menetes membasahi pipiku setelah melihat foto-foto ini, seketika pikiranku penuh dengan kenanganku bersama yuri.. aku juga sangat merindukannya.. aku bodoh, tak mau mendengarkan penjelasannya, aku sangat egois hanya memikirkan diriku sendiri dan sekarang aku menyakiti hatinya…  maafkan aku yul… aku mengusap air mataku, dan dengan cepat aku memasukkan bajuku ke koper..

“aku harus cepat-cepat pulang dan menemuinya…” gumamku.

“Jessica…”

“yah..” kataku menoleh.

“kau mau pulang sekarang???”

“iya oppa.. aku harus pulang..”

“kenapa tiba-tiba??”

“aku harus bertemu dengannya oppa..”

“kamu sudah yakin??”

“iya.. aku masih mencintainya, aku tak ingin kehilangan dirinya.. dan tak mau menyesal akhirnya.”

“emm..baiklah kalau itu sudah menjadi keputusanmu. Dan lebih baik begitu..” kata oppa yunho.

“iya.. gomawo oppa,..” kataku tersenyum padanya.

“Jessica, maaf yah, sepertinya aku tak bisa mengantarmu.. aku harus meeting dengan client ku sekarang..”

“iya oppa tak apa-apa, aku naik taksi aja..” kataku. Padanya, oppapun lalu pamit kepadaku. setelah selesai membereskan barang-barangku, aku menemui paman dan bibiku.

“paman, bibi aku pulang dulu yah..”

“kenapa tiba-tiba begini?” Tanya pamanku.

“aku ada urusan diseoul dan harus pulang sekarang.”

“oh.. baiklah. Salam kepada appa dan krystal.”

“baiklah paman.. annyeong..” kataku pamit. Akupun lalu keluar.. saat membuka pintu seseorang yang sangat aku kenal berdiri dihadapanku. Aku tersentak..

“yu…ri…”

“jessica…”

“kenapa kau ada disini??”

“karena aku merindukanmu.. . maafkan aku Jessica.. berikan aku kesempatan sekali lagi.. tanpamu hidupku hampa…tolong ” ucapnya, aku lalu melangkah kedepan lalu memeluknya.

“maafkan aku juga yul, maaf aku egois.. tak mau mendengarkan penjelasanmu..” kataku. Tanpa terasa air mataku menetes. Yuri lalu mengusapnya.

“iya sayang… maafkan aku juga yah, aku janji kejadian ini takkan terjadi lagi.” ucapnya, lalu tersenyum padaku.

“iya sayang…”

“jadi???”

“jadi apa??”

“kita balikan.?”

“nggak.”

“kok nggak??”

“nggak salah lagi.. hehe..”

“hmm…. Jessica……” ucapnya, lalu mendekapku.

“yul.. jangan memelukku disini.”

“kenapa? Aku merindukan kekasihku ini..” ucapnya tersenyum nakal, lalu mengelus-elus rambutku.. ia mendekatkan wajahnya kewajahku tapi aku menahan bibirnya dengan telunjukku.

“dirumah saja yah sayang.. jangan disini, nanti terlihat oleh paman dan bibiku.”

“hmm..baiklah..” katanya lalu melepaskan pelukannya.

“yuk, kita pulang…”  kataku.

“baiklah.. aku memang datang kesini untuk menjemputmu.” Katanya lalu memegang koperku, dan aku menggandeng tangannya.

@taksi.

“sayang, darimana kamu tahu aku disini??”

“dari krystal..”

“dasar bocah itu.. awas saja dia..”

“jangan salahkan dia. Aku yang paksa dia untuk  mengatakannya.. dan kau ternyata membohongiku..”

“bohong kenapa??”

“kau bilang yunho itu pacarmu.. aku Tanya ke krsytal teryata dia anak paman dan bibimu. Kenapa kau membohongiku??”

“hehehe… maaf sayang, ..saat itu kan kau melarangku pergi. Mau tak mau aku harus mengatakan itu.”

“mendengar itu.. hatiku tercabik-cabik sica. Tapi untunglah itu tak benar terjadi..”

“benarkah??”

“tentu saja.. hidup tanpamu terasa hampa..”

“ih..gombalnya kumat..”

“hei.. aku tidak sedang mengombalmu.. aku serius..”

“iya sayang..iya.. maafkan aku telah membohongimu..”

“nggak mau.. sebelum…..”

“sebelum apa??”

“sebelum aku menciummu…” katanya, lalu ia memegang pipiku, dan menciumku.. ciumaaannya lembut sekali. Aku merindukan ciuman ini.. kubalas ciumannya. Lama kelamaan ciumanya makin ganas… ia memasukkan lidahnya kemulutku dan bermain disana.. akupun juga membalasnya.. cukup kami berciuman.. hingga akhirnya seseorang menghentikan aktivitas kami. Mobilpun berhenti.

“maaf.. kalau anda mau melakukannya, jangan ditaksi saya..” kata supir taksi.

“mianhe…” ucap yuri, lalu menoleh kearahku dan tertawa kecil. Aku hanya memukul lengannya pelan, karena merasa malu terhadap supir taksi yang melihat kami berciuman… taksipun berjalan kembali menuju bandara.

***

Yuri POV

“hmm…akhirnya sampai juga di Seoul.. aku membuka pintu apartementku dan mempersilahkan Jessica masuk. Aku tak mau mengantar dia pulang dulu.. karena masih ingin menghabiskan waktu bersamanya.

“iya..” ucapnya, aku lalu berjalan kedapur  untuk minum…

“YUL….” Teriaknya dari ruang tengah..

“yah?.” Ucapku lalu menghampirinya.

“Kau minum?????” katanya samabil menunjuk botol minuman yang berserakan dimeja.

“mampus aku..” gumamku.

“kenapa tidak menjawab?? Dan lagi kau merokok??????”

“mianhe Jessica.. itu karena kau meninggalkanku.. aku tak tahu harus melakukan apa.. hanya ini cara untuk menenangkanku.” Kataku setengah tunduk, takut menatapnya.

“hmm…… yul…. Jangan lakukan lagi..”

“iya jessica…” kataku.

“emm…hanya lakukan ini kan?? Tidak bermain bersama wanita lain kan??”

“ah…te..ntu saja tidak..” bohongku.

“syukurlah..” ucapnya lalu duduk dan membereskan botol minuman serta puntung rokok yang berserakan.

“sica.. sudah, jangan kau bereskan..  aku saja.. mandilah.. kau bau..”

Pletak….. Jessica menjitakku.

“aw….”

“makanya jangan mengejekku..” katanya lalu beranjak pergi ke kamar mandi.

“hmm… baru juga ketemu sudah dijitak.. nasib-nasib” ucapku. Aku lalu melanjutkan membersihkan meja tersebut.

***

“nonton apa??”

“ah..nonton bola.. kau belum tidur??” kataku. Lalu ia duduk disampingku dan menyandarkan kepalanya dibahuku. Akupun merangkulnya.

“iya.. aku tak bisa tidur…”

“tunggu disini, aku akan membuatkan susu untukmu. Susu dapat membuat tidurmu nyenyak.”

“iya..” katanya. Aku lalu beranjak dan membuat susu untuknya. Setelah selesai aku memberikan susu itu kepadaya.

“nih.. minumlah..”

“iya.. goamawo yul..” ucapnya, lalu meminum susunya.

“habiskan…” kataku, dia hanya menganggukan kepalanya..  akupun melanjutkan menonton tv.

Selesai ia meminum susunya, aku menatap wajahnya.. lalu mengusap bibirnya.

“aigo….pacarku ini seperti anak kecil. Minum susu saja sampai blepotan..”

“hehe…” ia hanya tertawa kecil.

“emm….Jessica apa kau mau..??”

“mau apa?”

“mau itu.. apa kau tak merindukannya??”

“itu apa??” tanyanya bigung.

“hei,, masa kau tak tahu..” kataku, lalu membuka satu persatu kancingnya bajunya.

“hmm…. Mulai nakal…”katanya tersenyum nakal padaku.. aku membalas senyumannya lalu mengangkat tubuhnya dan ia mengalungkan tangannya di leherludan kami berjalan  masuk ke kamar.

Keesokan harinya.

Tok..tok..tok.. aku mengetuk pintu kamarku

“Sica…”

“yah??”

“keluarlah.. ayo sarapan..”

“ne.. tunggu sebentar, aku pakai pakaianku dulu..”

“iya. Aku tunggu diruang makan.”

“iya sayang…”

Jessica POV

Setelah selesai mengenakan pakaian, aku keluar untuk sarapan bersamanya..

“yul..”

“sini.. duduklah..” dia menarikkan kursi untukku dan akupun duduk.

“selamat makan Jessica..”

“selamat makan yul..” ucapku. Aku lalu menyantap masakan buatan yuri.. cukup enak. Yuri memang orang yang bisa dibilang pandai memasak.. aku menyukai masakannya.

“jam berapa kamu mau pulang??” tanyanya.

“emm.. habis sarapan..” kataku.

“oh..baiklah.. setelah ini aku akan mengantarkanmu pulang.”

“iya sayang..” jawabku. Kamipun melanjutkan  sarapan kami masing-masing.. tiba-tiba handphone yang kuletakkan dimeja bergetar..

Drrrt….drrrt….drrrrt…..

“sica.. hapemu bergetar. Angkatlah..” ucap yuri. Aku lalu mengambil handphoneku.

“hallo..”

“Jessica..”

“ah.. appa..” kataku. Yuri lalu menghentikan makannya dan menatapku.

“bagaimana kabar paman dan bibimu?? Dan kapan kamu pulang??” tanyanya.

“mereka baik.. emm…hari ini aku pulang..” bohongku

“oh.. baiklah, salam untuk paman dan bibimu..”

“ne. appa..”

“oya, malam ini, appa ingin makan bersama.. dan ajak temanmu itu. Ada yang ingin appa bicarakan..”

“apa??” tanyaku.

“ajak saja.. ini pertemuan keluarga..”

“baiklah appa.. nanti saya katakan padanya.”

“ya sudah.. hati-hati nak..”

“iya.. bye…”

“Yul..”

“apa??”

“emm… appa ingin bertemu denganmu..”

“kapan.??”

“nanti malam..”

“oke baiklah..”

“tapi….”

“tapi apa??”

“aku takut… lebih baik kita tak usah datang..”

“apa yang harus kamu takutkan..?? tak perlu takut..”

“aku takut, appa akan melarangku bertemu denganmu lagi..”

“sudalah Jessica.. lagian ini kesempatan untuk aku berbicara pada appamu, dan meminta restu padanya..”

“hmmm……” aku hanya menghela nafas..

“sudalah… jangan dipikirkan.. habiskan makanmu…” katanya..

“aku kenyang…”

“hei… habiskan..” ucapnya..

“iya..iya…” kataku.

“sini kusuapin..” ucapnya menyendokkan makananya..

“ih.. nggak…” tolakku..

“buka mulutmu.. aaaaaa”

“hmm…. Aaaaaaaaa……..” aku membuka mulutku dan yuri menyuapiku.

“lagi..??” katanya.. aku hanya menggelengkan kepalaku.

“ya sudah.. minum teh hangat ini..” katanya menyeduhkan teh untukku.

“gomawo..” ucapku.

“iya minumlah..”

Sekarang dipikiranku hanya apa yang akan terjadi nanti malam.. aku takut.. appa akan menolak yuri, aku takut yuri akan jauh dariku.. dan aku takut appa akan mengirimku keluar negeri.. hmmm….

“hei kenapa kamu melamun… sudalah jangan dipikirkan,, walau appamu tidak merestui hubungan kita.. aku tak akan meninggalkanmu..” ucapnya.

“janji..”

“iya.. aku berjanji.. kau dan aku takkan terpisahkan..” ucapnya.. yang sedikit membuat hatiku lega.

TBC

ye..ye…akhirnya yulsic is back… ^^

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

69 responses »

  1. Pertamax :3

    kenapa ga cere aja si #plakk
    hayooo.. Di pisahin kah ?
    Mudah2an iya #di jitak lagi
    lanjut :O

    Balas
  2. humz ni supir taxi ganggu z….g tau apa…bxk bgt rank yg mo gntiin posisix dia jdi spir taxi biar bsa liat yulsic msra”an…bxk bgt…khususx aq wkwkkwkwkw….

    humz,kyx bkln ad drama nich…psti ntar muncul si hyuna tu buat gngguin yulsic agy…huh…
    btw apa yg bkln d omongin ma appax sica ea,smoga z tgl prnikhan aq ma yul wkwkwkkkwwk*ngarep*plak haha…smoga dia restuin yul m sica amin

    fighting!!

    Balas
  3. Bagus thor lanjt. Kynya apa sica bakal restuin mereka deh. Haha jadi penasaran

    Balas
  4. author.x kreatif bgt.
    bsa bikin gambar2 itu sbuah crta.prok..prok~
    DAEBAK!
    ehem..appanya sica pngen ktmu yuri..curiga mw dnikahin nih?~mupeng bgt
    dtnggu lanjutan.x😀

    Balas
  5. Aaaah yulsic is back btw yuri kurusan lihat di kbs kemarin😦

    Balas
  6. kereen
    ditunggu chap selanjutnyaa tiwi🙂

    Balas
  7. ceritanya makin mendekati klimaks nih kayanya. Lanjut unn *teriak pake toa*

    bnr tuh kta faith, yul jd kurus bgt sedih ngliatnya kurus bgt jd kurang seksi lg deh😦

    Balas
  8. the yulsic couple is back,hooray!!😀
    *sobs2*
    #terharu

    Balas
  9. ayey.. YulSic is back !
    Author kereeeen.. foto” itu hahaha pas banget.
    Bagus.. Baguss.. aku bingung mau blg Yul yg romantis atw authornya ya -,-a

    Hyuna mana? Ntar muncul lg gag? Jadi pengganggu gitu.. Yul gag tanggung jawab ! Awas kalo unnie ku jadi jahat disini

    Appa sica udah ngerestuin tuh.. YulSic mau dinikahi bair gag buat dosa lg, blm nikah udah begituan sih hahaha

    Lanjuuuutt^^

    Balas
  10. Hurrayy….aye….
    Yulsic is back,,pnsaran ma appa’y sica nich,appa’y kant galak sangad…

    .ayo qt kroyok bpa’y sica,kalo ngpa2in yul….haha*evil laugh*

    Balas
  11. Sica gak usah takut gitu. Kalo appa mu gak ngasih izin kawin lari ja ma yul. Pletak
    *d getok appa sica pake pentungan*.

    Balas
  12. hallo…di tunggu lanjutan nya dong… cerita nya bagus..hot..hot..
    o iya.. yulsic tuh katanya jadian pas saat trainee ato INTW…manajer nya waktu itu mabuk trus keceplosan ngomong…berita nya ada di salah satu fan acc..tapi link nya aku juga gak tau..itu kata temen aku…dan sekarang katanya mereka udah putus…T_T, mungkin karena itu yuri jadi kurus.. (kepikiran sica terus..)

    Balas
  13. asyik yulsic akhirnya kembali lg.. ^^

    mgkin tuh appa’a sica mau menikahkan mereka,, mdah2an ja bener *amin..

    lanjut tiwy
    luanjuut.. ^^v

    Balas
  14. Aigooo, author, kau sukses membuatku terurai air mata pas baca surat dari Yul, huhuhu *lebaynya kumat,,

    Btw semoga YulSic tidak ada yg menghalangi lagi, tp kok perasaan aku gak enak ya? Kyknya bakalan ada gangguan dari Hyunah gitu. Hope not happen, amin!

    Author jjang!!! Gomapta, ditunggu lanjutannya,, ^3^

    Balas
  15. Weee~! Finally YulSic is back!!🙂
    ehh.. ngapain itu ayahnya Jesica minta ketemuan sama Yuri??
    hmmm… i can smell something fishy here…
    ok, update soon ya^^~
    yang Fic baby n me jangan lupa di update juga ya? hehehe… :p
    bbyong~

    Balas
  16. Cepetan ya author part selanjutnya!😄 /ngebet

    Balas
  17. yaaayyy balikaann… #semua senang \(^^)/

    Balas
  18. ASYIKKKKK YULSIC akhir’a Balik’an🙂
    gak sabar Nunggu part berikut’a!
    Lanjut eonni :))

    Balas
  19. itu mengharukan bangeeeeeet T_____________T
    demi apapun waktu baca suratnya itu,
    huaaaa
    tapi ngekek ngekek sendiri waktu baca Yulsicnya di taksi.
    yee mereka mah ga liat kondisi situasi aja
    hehehe
    i’ll wait for next chap xD

    Balas
  20. Hwuuaaaa surat yuri bikin terharu, cinta bngt dy sama sica..
    I love yulsic..
    Yuri byun dah, d taksi begituan hahahaha
    Nice ff😀
    Suka bngt aku hehehe

    Balas
  21. yey yulsic is back😄
    Wkwk , d tegur sm supir taxi , hahaha mengganggu aja tuh si supit #plakk

    Huyuh mudah”an appa’a sica merestui mereka b’2.

    Balas
  22. Tidak saya tlat,

    akhrx yulsic brsatu.
    mr.taxi tu g3 bngt yah,
    yulsic jg tu g tw tmpat maen nc ja..

    Alsan sica mtong pndk rmbtx lucu,
    yul pabo…

    Lanjut unn…
    fighting!!!!!

    Balas
  23. Kim_S♥ne Yulsic

    yul unnie bener – bener romantis bangeeet sekali.
    “yul unnie saranghae~yyo”
    *d lempar lingis ma sicca unnie*
    lama kelamaan yul unnie jd tipe namja qu .
    sicca unnie beruntung sekali dirimu .
    yul mau ketemu ma camer, gentle sekali .
    smoga mereka d restui .
    amin~~

    Balas
  24. Yoonaddict_Linda

    apa yg akan terjadi? Penasaran

    Balas
  25. Yaaaaaa….yulsic jjang!!! Jgn cere2
    Ayolah..appax sica onnie, berikanlah restumu
    smoga…g knp2 lgi

    Balas
  26. yeah yulsic is back, hmm senang nya mrk kmbali, moga gada lg pngganggu trus appa sica ngrestuin mrk, amin..

    Balas
  27. Seru seruuuuu…..
    haduh bokapnya sica mo ngomong apaan yaaaah?
    asal jgn pake acara gampar2 yul deyh, kasian huhuhu
    author yg baik hati…please update soon🙂
    penasaraaaaaaaaan….

    Balas
  28. ffx author keren2…
    Dah aq baca smua partx ^^
    paling suka yg nie..penasaran bngt ma lanjutanx,,

    update jngn lama2 yah ^^

    author hwaiting..~

    Balas
  29. yulsic balikan ^^
    senang rasanya
    author jjang…

    Balas
  30. Chingu mian selama ini ga pernah komen ff ini.
    Eh udah pernah belom ya,kykx blom pernah deh.
    He…
    Yulsic back.
    Yulsic kissingx ga liat2 tempat.
    Lanjut chingu.

    Balas
  31. akhirnya balik juga yulsicnya* prok prok prok* #tepok2 panci

    yul hampa klo gg ada sica, gw lebih hampa lagi klo gg ada yulsic ..
    mhuahahahah #shippernya kumat

    semiga hyuna cuma selingan dan gg akan muncul *amin* #doa

    lanjut ahh~

    Balas
  32. Wah
    prkiraan ak mleset..ak kr bkal end di sini
    bgs deh lbh lma partnya😄
    eonnie jgn lama2 lanjutnya…ak tkut eonnie kna syndrome ank kuliahan yg tugas mulu #digaplok
    bcandaaa..hahaha
    ok! Eonnie hwaiting!!!^^ X3

    Balas
  33. bener2 dah yul.Byun nya kumat, jd gak taw t4 deh . . ..Taxi pun jd t4 bercumbunya. . .hahahaha…mpe Apartement,,,langsung deh Yulsic Mlakukan aktivitas malam mreka, kalo sica bilang Ngulek sambel pas d tanya Krystal.hahahaha.
    semoga appa jessica akhirnya merestui….
    AMIN. . . .

    Balas
  34. ehmmm……suka deh ama photo”nya yulsic..kerenn

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: