RSS Feed

[2shoot] Because Love 2

Cast : Taeyeon, Tiffany, Yuri, Jessica

Genre : Yuri, Romance

PART 1

Tiffany POV

“chagi-ah…. Hari ini kita jalan yuk.. aku ingin menghirup udara segar..” ucapku pada yuri pacarku.

“aku sibuk fany..” ucapnya tak menoleh kearahku karena sedang sibuk dengan lukisannya.

“ayolah sayang…. Please…” kataku menarik-narik tangannya.

“hei.. aku sibuk.. jangan manja begini. Pergi sendiri saja..” ucapnya sedikit kesal. Aku lalu melepaskan genggamanku ditangannya.

“apa itu penting??”

“tentu saja.” Katanya.. mendengar perkataannya, aku lalu mengambil tasku dan berjalan keluar.

“hei.. mau kemana??”

“pergi..” jawabku kesal.. ia tak menjawab, tetapi malah melanjutkan pekerjaannya tanpa peduli kepadaku.

“aisshhhh…….” Gerutuku kesal..

“disaat bosan seperti ini, yul tak bisa menemaniku.. dia lebih mementingkan pekerjaannya.” Gumamku. tiba-tiba aku teringat akan taeyeon.. ingat saat dia lebih mementingkan aku dibanding pekerjaannya, dan pasti akan selalu menemaniku walau ia sesibuk apapun.

Taeyeon dan yuri memang sosok yang sangat berbeda.. taeyeon orang yang sabar, selalu mengalah, dan tak pernah marah padaku.. tapi itu yang membuatku kadang bosan terhadapnya, karena apapun yang kami akan perbuat, itu semua terserah padaku dan dia hanya menuruti.. Sedangkan yuri kebalikannya.. saat bersama taeyeon dulu, jika ingin menonton film tak ada perdebatan ia hanya mengikuti apa yang aku ingin nonton, sedangkan yuri.. perlu perdebatan terlebih dahulu dan ujung-ujungnya kami brantem dan aku yang mengalah.. tapi walau begitu entah mengapa aku lebih mencintai yuri daripada taeyeon, mungkin karena yuri adalah cinta pertamaku.. dan aku sangat mencintainya.

Aku berjalan menyusuri taman kota. Jika sedang bosan pasti aku kesini menghilangkan rasa penat. Saat berjalan aku melihat taeyeon sedang duduk dengan pandangan yang kosong.. sepertinya dia memikirkan sesuatu.. aku jadi merasa bersalah padanya.. aku jahat sekali padanya.. akupun berjalan mendekatinya.

“taeyeon…” panggilku. Taeyeon menoleh.

“fany….” Katanya mendogakkan kepalanya.

“boleh aku duduk…”

“ah.. silahkan..” ia menggeser dan mempersilahkan aku duduk, akupun duduk disampingnya. Kami hanya terdiam.. aku tak tau harus mulai dari mana.

“bagaimana kabarmu???”

“ah..baik.” kataku sedikit tersenyum.

“syukurlah…”

“kamu?”

“yah..beginilah..” jawabnya.

“taeyeon…”

“yah??” ucapnya lalu menatapku.

“mianhae…”

“untuk??”

“karena aku sudah menyakitimu dan menamparmu waktu itu.”

“sudalah.. tak perlu minta maaf.. salahku memukul pacarmu..”

“hmmm…..” aku hanya menghela nafas, tak tahu harus berbicara apalagi, rasanya canggung untuk berbicara dengannya.

“apa yang sedang kau lakukan disini.??”

“hanya berjalan-jalan..” kataku.

“oh.. kemana pacarmu?”

“dia sedang sibuk..”

“oh…. Hmm… aku senang bisa melihatmu..”

“hah??”

“iya, aku senang…kau tahu setiap hari aku menunggumu didepan rumahmu.. berharap bisa melihatmu..”

“taeyeon….”

“fany, tolong jangan menghilang lagi dari pandanganku..” katanya menatapku.. melihatnya rasanya ingin menangis, tapi ku tahan.

“taeyeon-ah.. jangan seperti ini.. tolong.. kau begini, aku merasa aku terlalu jahat padamu.”

“tolong fany-ah jangan menyuruhku untuk menjauhimu.. aku tak bisa..”

“kamu bisa…” kataku.

“kamu tak mengerti.. bagaimana rasanya dijauhi orang yang sangat kita cintai. Dan apa salah menantinya?? Jadi tolong biarkan aku selalu bisa melihatmu… aku tak minta lebih, karena kutahu kau tak mencintaiku.. melihatmu saja itu sudah cukup bagiku..” ucapnya. Mendengar perkataanya air mataku mengalir, aku tak percaya begitu besar cintanya dia kepadaku.. aku sungguh sangat bersalah kepadanya.. aku tak mampu untuk berkata apa-apa lagi padanya.

“jangan menangis.. maafkan aku..”
“jangan meminta maaf padaku.. aku yang salah..” ucapku

“iya.. sudah jangan menangis lagi..” katanya mengusap air mataku.. aku menatapnya.

“taeyeon??”

“hmm??”

“jadilah temanku…”

“iya.. tentu saja aku ingin menjadi temanmu.. tersenyumlah fany. Aku ingin melihat senyumanmu..” ucapnya.. aku lalu memberikan senyumanku kepadanya.

“gomawo…”

Taeyeon POV

Aku tak menyangka akan bertemu dirinya disini.. senang sekali rasanya bisa melihatnya.. orang yang selama ini aku rindukan sekarang ada disampingku.. terima kasih fany.. terima kasih kau telah menampakkan dirimu dihadapanku.. dan terima kasih kau mau menjadi temanku.. walau sebenarnya aku masih sangat ingin  menjadi kekasihmu.. tapi tak apalah asalkan bisa dekat denganmu itu sudah cukup bagiku.

“taeyeon..?”
“iya.??”

“makanlah yang banyak.. badanmu begitu kurus, aku tak ingin kau sakit..”

“iya fany-ah..” jawabku tersenyum padanya. syukurlah dia masih memperdulikanku.

“ikut aku..”

“mau kemana??”

“mengisi perutmu..” ia lalu berdiri dan menarik tanganku.

“baiklah..” jawabku menerima ajakannya.

***

“makan yang banyak taeyeon.. habiskan makanan ini..” jawabnya memberikan aku berbagai macam makanan dan menaruhnya dipiringku.

“kamu juga makan fany..” ucapku.

“selamat makan..”

“ne…”

Drrttt…drrrtt….drrrrtt….

“tiffany.. handphonemu..”

“ah. Iya nanti saja.

Tiffany POV

Dari tadi handphone ku bergetar terus, aku tau kalau yang menelponku adalah yuri.. berkali-kali dia menelponku tapi aku tak mengangkatnya dia juga mengirimkan pesan kepadaku, tapi aku tak membalasnya..

“fany.. sepertinya penting angkatlah..” ucap taeyeon.

“ah.. nggak kok.. ini hanya orang iseng yang menelponku..” ucapku, aku lalu mematikan hanphoneku.

“oh.. kalau begitu, habiskan makananmu..”

“iya..”

Setelah selesai makan dan berjalan-jalan sebentar, taeyeon lalu mengantarkanku pulang.. syukurlah disaat bosan seperti ini dia bisa menemaniku.

Saat sampai dirumahku, seseorang berdiri didepan rumahku..

“tiffany…” teriaknya, lalu menghampiriku.

“dari mana saja kau???” marahnya.

“hanya berjalan-jalan..” jawabku memelas karena masih kesal dengannya.

“kau jalan dengan orang ini????” ucanya lagi.

“namanya taeyeon. Dan dia temanku..”

“aku tak menyukainya.. dan lagi kau, jangan pernah dekat-dekat dengan pacarku..”

“memang kalau aku dekat dengan tiffany kenapa?? Salah???” ucap taeyeon dengan suara agak tinggi.

“kau…” yuri lalu berjalan mendekati taeyeon dan memegang kera bajunya.

“kau.. sekali lagi aku melihatmu bersama pacarku, aku tak akan sengan-sengan membuatmu menderita.” Marah yuri kepada taeyeon.. taeyeon hanya tersenyum sinis mendengar perkataan yuri.

“cih.. aku tak takut denganmu.. “

“ah..sudah… yul, lepaskan..” kataku.. aku lalu menarik tangan yuri agar ia melepaskan.. yuri lalu melepaskan genggamanya.

“aisshh.. kalau bukan karena pacarku aku sudah memukulmu..”

“yull..udah… ayo masuk.. emm taeyeon maaf yah, kau pulanglah…”

“iya..” katanya, lalu berlalu pergi. Yuri lalu menarikku masuk ke rumah.

***

Yuri POV

“fany.. aku tak suka kau dekat-dekat lagi sama dia.. aku tak menyukainya..” ucapku marah

“aish… yul.. aku tak ingin brantem aku lelah..” katanya lalu meletakkan tasnya dimeja.

“siapa yang ingin brantem?? Aku hanya tak suka kau dekat-dekat dengannya.”

“sudalah yul.. iya-iya aku minta maaf.. lagian salah siapa, tadi aku mengajakmu jalan-jalan tapi kau sibuk dengan pekerjaanmu. Dan aku ketemu dengannya dia ditaman.” Ucapnya kesal.

“ini yang terakhir.. aku tak ingin melihatmu dekat dengannya lagi.. mengerti..”

“iya..iya.. aku mandi dulu..”

“iya, mandilah..” katanya.

Aku menunggu tiffany yang sedang mandi, Tiba-tiba handphoneku bergetar..

“chagi.. kau dimana??”

1 pesan masuk dari Jessica..

“aku ditempat teman. Aku sedang banyak kerjaan. Kamu dimana?? Aku merindukanmu.. :*”

Aku membalas pesan Jessica. Beberapa saat kemudian dia membalas pesanku lagi.

“aku juga…. ah.. sayang …ayo ketemuan..”

“besok yah.. aku sedang sibuk sekarang..”

“hmm… baiklah.. love u :*”

“love u 2 :* :*”

“smsan ma siapa??” suara tiffany mengagetkanku.

“teman..” jawabku singkat.

“oh..” ucapnya, ia lalu berjalan ingin masuk kekamar dan aku mengikutinya. Aku mendekap tubuhnya dari belakang  lalu mencium tengkuknya.

“hmm..chagi….” panggilnya, tapi aku tak memperdulikannya, aku terus menciumi lehernya, dan mencium telinganya, ia hanya mengelinjang geli.. aku berbisik padanya.

“love you..” ucapku. Ia berbalik.

“love u 2..” aku tersenyum nakal mendengar ucapannya dan mencium bibirnya, ia membalas ciumanku.. tanganku tak tinggal diam, kutarik handuk yang ia kenakan sehingga ia sudah naked.. aku meraba-raba dadanya.. ia hanya mendesah pelan dengan perlakuanku… aku terus mencium bibirnnya kumasukkan lidahku dimulutnya dan bermain disana.. aku sudah tak sabar untuk melakukannya, entah tenaga dari mana aku bisa mengangkat tubuhnya dan membaringkannya ditempat tidur.. aku membuka pakaianku, lalu menindihnya..

_skip_ (pikirkan sendiri.. )

Aku terbangun dari tidurku yang nyenyak. Setelah apa yang kulakukan bersamanya membuatku kelelahan. Aku menatap wajahnya.. hmm.. cantik sekali. Seperti dewi.. aku mendekatkan wajahku ke wajahnya dan mengecup keningnya. Dan dia terbangun..

“pagi..cagi…” ucapku..

“hooaaammmmm… pagi juga..” ia menyandarkan kepalanya dilenganku.

“kau masih lelah??” kataku padanya, ia hanya menganggukan kepalanya.

“ya sudah tidurlah lagi.. aku pulang dulu yah..”

“emm… pulang sekarang?? Nanti saja, aku masih ingin bersamamu..”

“sayang, aku ada janji dengan umma, mau menemaninya.. nanti aku telpon.. yah??” ucapku sambil mengelus-elus rambutnya.

“hmmm..iya baiklah.. salam kepada ummamu.” Katanya.

Aku lalu bangkit dari tempat tidur dan memakai pakaianku.. setelah itu aku mengampiri tiffany dan memberikan ciuman kepadanya.

“aku pergi yah..”

“iya, hati-hati sayang.. love u.”

“ love u 2. Bye..” aku lalu beranjak keluar dari rumahnya. Maafkan aku tiffany, aku berbohong kepadamu.. kulajukan mobilku menuju ke apartement Jessica.. hari ini aku berniat mengatakan sesuatu padanya dan membuat pengakuan padanya..

***

Tok…tok..tok.. aku mengetuk pintu apartement Jessica.

“siapa??” teriaknya.

“aku..yuri..” jawabku. Tak lama kemudian Jessica membuka pintu. Aku terpana melihatnya. Ia hanya mengenakan hotpant dan kaos putih transparan, yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

“ah…cagi….akhirnya kamu datang juga.. ayo  masuklah..” ucapnya memelukku

“ah..iya,..” kataku lalu masuk ke apartementnya. Aku duduk di sofa empuk miliknya dan diapun juga duduk disampingku..

“ah…chagi kenapa baru datang sekarang..?? aku merindukanmu..” ucapnya menyandarkan kepalanya dibahuku.

“hehe… mianhe.. banyak pekerjaan yang harus aku lakukan..” ucapku merangkulnya.. tiba-tiba ia berdiri dan naik dipangkuanku serta mengalungkan tangannya di leherku.

“hmm…. Gitu yah…” ucapnya, lalu ia mencium bibirku lembut dan melepaskannya.

“kok udah?? Lagi dunk. Ciumanmu enak..hehe..” ucapku.

“masih mau??” ucapnya menggoda. Aku hanya menggangukkan kepalaku.

“emm… kalau gitu ayo kita lakukan dikamar..” katanya.

“baiklah..” ucapku lalu menggendongnya masuk ke kamar.

TBC…

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

105 responses »

  1. YulSic shipper

    yahh..koq gitu doank sihh?? adegan NC nya koq di skipp?? *yadong kumat*
    kasian si taetae yaa..cintanya bertepuk sbelah tangan, TaeTae kamu sama aku aja yaaa #plakk
    wahh..dasar Yul playgirl, abis main ma Fany trus ama Sica, enak bgt sihh..
    author, adegan YulSic jgn di skipp yaa??

    Balas
  2. kasian si taetae, cinta’ny brtepuk sbelah tangan -,-
    taetae kamu sama aku aja yaa? #plakk
    wahh..enak bgt ya si Yul hbis main ma Fany trus ama Sica, ckck
    tp koq di skipp sih?? *yadong kumat*
    yg YulSic ntar jgn di skipp ya thor?? *puppy eyes*

    Balas
  3. wah yuri jd ksar dsni, aplagi playerrnya mnta ampn dh, msumnya beeh wahwahwah..
    Udh mlamnya tdr breng tiffany pginya sma sica, engk cape tuh yuri..hhaa#plak
    Tpi syang adgan ncnya dskip..hhoo#ohmygoshreaderyadong

    lnjut unn..

    Balas
  4. player yul player yul *nyanyi nyanyi nggak jelas
    udahlah yul sama sica aja sana *kok ngusir?

    wah yul mau ngomong apa tuh ._. penasaran ih xD
    cant wait ~

    Balas
  5. Astaga Yul… Pantes aja dirimu kurus, begituan sama 2orang sekaligus rupanya #plakk

    Yul jahat banget si ! :@
    ayo pilih siapa ? Yuri/Tiffany ? Tapi aku lebi merestuimu sama tiffany skrg.
    #maaf jess :v

    Balas
  6. Berharap taeny balikan terus yuri sadar cintanya cuma buat sica

    Balas
  7. Ya elah thor..
    kq diskip sih. udah tahan napas nih *plak *yadong on
    heheh

    kasian tae”. btuL” melas dia di sini.

    wih. yul player tingkat tinggi. hbs ma fany trus sama sica. pantesan kurus. *plak.

    eh eh author.. kl bisa yg yulsic jgn diskip ya? *wink
    wkwkwk

    smangat author! :3

    Balas
  8. wahwah bener2 salut sama yul bisa maen sm org yg berbeda dlm kurun waktu yg tdk lama *halah ngmong apa sih gue*

    di protek kirain bakalan nc hard like mine wkwkw *author yadong* ternyata sekip egein sekip egein hooo o.0

    TBC lg ? Aigoo kirain mau tamat
    lanjut unn

    Balas
  9. Huah yuri bisa-bisa aja maen 2skligus :p
    Bangga deh bisa ngefanz samaa yuri *ngomong apaan nii*
    Buat chingu tiwy lanjudtin yaa ..
    caaiiiyyoo🙂

    Balas
  10. Yoonaddict_Linda

    yuri… Knp km jadi player gt sih… Mw ny dgn Jessica ato dgn Tiffany? Ap jgn2 pgn dgn saia? Hahahahaha
    btw makasi chingu ud d ksh pw ny

    Balas
  11. ckckck
    kasian fany d selingkuhin sama yuri,, udah fany kamu sama taetae ja biar yul sama sica..

    yulsic jjang
    taeny jjang

    yuri abis sama sica, ketempatku ya aku tggu loh.. *apadah#plak.. wkwk

    lanjut tiwy
    fighting ^^

    Balas
  12. Wah…eta yul,parah sangad….bs maen gtuan ama 2org dalam jeda wkt yg dket…apa ga cape bu…*plak,dtampar yuri,suka2 ane dun,yuri’s said*

    .duh,udah dweh…fany blik gy ja ma taeng…gyan yul’s jg dah pu’y sica…

    .fany kena krma nich crita’y,gara2 nyaktin taeng…krg dy jg di duain ma yul…duh sbar yua fany ah….

    Thor2*teriak pake toak*,msh tbc jg toh,,kirain mw kelar ampe dsni….haha,tp tak aplah,,,

    oia,soal pw ff slanjut’y gmn?pa qt yg kdu minta ma author,to author’y yg lgsung ngasih nich….

    Balas
  13. Teganya kw Yuri… klo mau sama Tiffany, Tiffany aja.
    klo mau sama Jessica, Jessica aja.

    Lekaslah kw Toubat Yuri…
    hehehe…:P

    Walaupun bgitu,
    Yuri jjang ^^

    Balas
  14. speechless liat tingkah yul..
    ckckck tuh anak kyny perlu bantuan buat dtobatin

    kasian taeng, tragis amat cintanya
    mungkin tiffany kena’ karma ni, udah baik” punya pacar ky taeng malah milih Yul yang bad girl
    tapi maap Taeng berhubungan aku sukanya YulTi jd ya.. aku tetap mendukung YulTi bersatu haha
    pacaran tuh emang harus banyak masalahnya biar entar lebih mesra, hayoo Tiff buat Yul sadar kalo cuma kamu yg pantas buat dia.. buat Yul tinggalin Sica.. Yulti forever ! *piss penggemar YulSic ^^V

    di tunggu lanjutannya^^

    Balas
  15. humz wy,what should i do??????
    aq yurisistable..tpi knapa aq mlh dkung taeng dsni kekekkeke
    btw mu dh cpe” protect txta msh kna bdai skip,kpn sich bdai skip ni slesai hahhaha…ampuni aq Tuhan^^

    o ya,ad yg q bingungin dsni…sbnrx yg pcr asli siapa yg affair siapa?????yulti yg asli trus yulsic yg affair ato sbalikx hehhe…

    yul g cpe ea,ntar tu lngsung lnjt agy ma sica hehehe…tenang wy q dh ksih kmera pngintai dkmrx jes…ntar mu bw popcorn az bru kta tntn sma”#plak#

    fighting!!

    Balas
  16. mudah”an TaeNy balikan🙂 n YulSic jg
    Go TaeNy g TaeNy go , YulSic jg😀
    Ia onn knp masi d skip kan dah d protect ? Xixixi *otak yadong*
    Taeny onnie masi setia aja n masi baik sm tiff pdhal tiff dah nyakitin taeng smpe gtu😦
    Lanjut onn jgn lama”’ yak

    Balas
  17. yul jdi player . . . . Tga2’y sii yul . . Yul sma sica aja. . . Fany lbih bgus sma taeyeoN.. Ksihn sii tae , , gk ada yg nmenin..

    Balas
  18. ahhaha…yuriii…ya ampun,gmn ga kurus…,demen bgt ngegilir jessica sm tiffany…..ckck…
    oia yg baby n me blom ada part 3nya chingu??

    Balas
  19. Aduh tae kshan bngt sie,
    ni q ksih lolipop dbgi ma authorx yah!

    Aigo yul jd player dsini
    go sica gda yul dg tbuh sexy mu#plak
    Mian krng ska ma couple slngkhan..

    Yulsic jjang!
    taeny jjang!
    author jjang!

    Balas
  20. wow wow yul u’re a devil!
    jahat bgt tu,, mau dong dpt tiff ma jess.. wakwakka

    kapan yul tobat tuh, ko tae ga buka kedok aja onn..
    taeny hwaiting!

    Balas
  21. hadduuhh..yuri..kau tidak boleh spt itu,,kasian ngeliat taeng sakit hati..ga tega… (tears)

    Balas
  22. Woot?!! jadi selingkuhan Yuri itu Sica?? apa sebenernya yg jadi selingkuhan itu Fany?? hadeehh… jadi bingung ==’
    kan Fany baru ketemuannya sama Yul.. jadi bisa aja kan kalo Sica udah pacaran sama Yul duluan?? lol #buatFFsendiri
    udahlahh.. cut it out!! persatukan TaeNy kembali!! dan biarkan YulSic bersama!! #eaaa *Royal Family Shipper!*
    lanjut kak… kutunggu chap selanjutnya😀

    Balas
  23. dmana2 yuri player yak, ff orang juga gitu. hadeh2 ^^
    tapi tetep kasian sm taeng. huhuhu
    fany balikan aja sama taeng ntr yuri biar sm sica. hahaha
    pasti banyak yang setuju.
    hidup Royal Couple. ^^

    Balas
  24. Yaish! Jinjja???
    Wah, bener2 player tuh siy Yul… *spechless…
    Kasian Taeyeon, Fanny dan Sica,,

    Hope Royal Couple Family Forever (fans berat RCF, wkwkwkwkw),, okey deh, ditunggu kelanjutannya ya author,, gomapta! *berkeliaran kembali, kekekek xD

    Balas
  25. beuh…yul…player banget…hahahaha…
    kasian taeyonn….udahlah fanny balik lagi ama taeyon….tendang aja yuri nya….hooohoho…

    author lanjutkan…!!! ^^

    Balas
  26. Wah…wah…kapanpun dimanapun yul selalu jd player. Kasian taeyeon,,,… Sabar ya buk suatu saat fany pasti akan sadar dgn kelakuan yuri n kembali k kamu.

    Balas
  27. Lanjut eon… Oh ternyata masih.. Kukira tamat disini.. Jadi makin penasaran.. Lanjutkan!😀

    Balas
  28. yatta akhirnya ol juga di netbook XDD
    *nebeng modem ehehe
    jadi mampr dah ke blog eon😀

    waaaaaah sadarlah fany umma T__T taeng appa mencintai mu kembalilah umma bagaimana nasip anak mu ini
    *ckakakakakaakkak

    Balas
  29. Huuhhhfffhh…. *niup poni*

    what should i do?? hooaaah!! aku yurisistable,,, tapi.. tapi kenapa liat sifat yuri disini saya jadi prihatin ke Taeng?? huueee… kak… maafkan adikmu untuk saat ini tidak bisa mendukungmu… kayaknya karakter playermu itu perlu ditindak lanjuti karena sepertinya sudah tidak ada obat lagi untukmu..

    terus itu… yang membuat saya bingung… emm.. disini sica itu selingkuhan yuri atau malah bahkan si tiffany selingkuhan Yuri??

    aaiihh… Taengg.. kok kamu tulus banget siihh… suka kharisma dia pas nentang Yul… heeemm daebak…daebak!!

    Hisssh!! saya jadi gregetan sama Tiff.. apa coba yang mau di cari?? mau ada orang gitu dengan karakter seperti Taeng dan Yuri?? muana adaa??
    udahlaahh… lau gitu… biar Taeng sama Sunny (??) aja deh.. terus Yuri sama Sica..hehehee…😀

    Yuri juga mau buat penyelesaiaan malah tergoda.. gak jadi deh ngaku… moga aja Tiffany tahu terus bunuh2 an..

    Tiwy… aku sedih sama Taengg.. selamatkan cinta taengg.. cinta taeng terlalu suci…
    Buat si mushroom itu sadar…

    Balas
    • el, kamu baca part selanjutnya biar ngerti..hehehe
      nah loh, kok bawa-bawa sunny.. ntr sooyoung nggk ada temennya😦.. sunny hanya untuk sooyoung..

      hiks..hiks… iya, ak akan usahakan semampuku…😦

      Balas
  30. ommooo yul ur so player!!!!!!!!
    #PLAKKK
    Udh udh fany comeback to taeng az deh, biarin yul hdup bhgia ma sica*mw nya*
    Haha^_-

    Balas
  31. Taeng onnie knp kau bgtu sabar?? Setiaa bgt dy ma fany.. Sy tau psti prsaan taeng itu dilema bgt.. Kasihan onnieku.. *peluk taeyeon…

    itu yuri ktauan belangnya bru tau rasa tuh dy.. Huuuff

    Udahh yuri ma jessica Taeyeon ma tiffany..ini bagus setuju saya…

    Lanjut yah..

    Balas
  32. omooooooo… kacian Taeyeon-ah…T_T
    Wah Yuri jahat.. xexexe

    Bagus tor.. lanjut^^

    Balas
  33. buset… yuriiiiii…. hebat😀 !!! punya pacar 2 cantik2 pula -__- pake pelet apa km kwon yuri ??
    ga bisa disalahin sih yuri nya, antara jessica dan tiffany adalah pilihan yg sangat sangat susyahh o.O

    kim taeyeon kpn pinternya sih kl soal cinta -__-a *cinta itu pembodohan*
    saking cintanya, sampe me ja ngelakuhin kebodohan ky gitu , pdhl cm bikin sakit ati. ato saking begonya ttp ja cinta sm orang yg uda nyakitin… ckckckck.. ironis >< !!

    taeng tulussss bgt dah sm fany fany tiffany nya TT.TT , hidup kim taeyeon😀 kembalikan taeny😀 !!!

    tiwi… ff mu jd bnyk yg komen, selamat *confetti* pasti SR pada mikir kl ini NC doang gr gr d protek :p

    Balas
  34. wah wah wah gak nyangka yul player bgt d sni……
    tga bgt mainin prasaan org!!!
    udah dh mendingan tif blkan lgi ama tae, biarin yul ama sica aja
    royal family jjang!!!
    ayo lnjutkn, udh pnasaraan bgt nich
    author hwaiting!!!!!!!!

    Balas
  35. Tiwy….baby n me y kpn neh mau d lanjutin. Tinggal ending y ja kn?

    Balas
  36. Kim_Sone YulSica

    Benerkan benerkan ? ? ?
    Selingkuhannya yul unnie qu sicca .
    Tega tega na yul menduakan unnie qu . Mana d bilang eomma2 lg .
    Waah jahat jahat jahat .
    Yul unnie ga capek tuh hbz nglembur ma tiff ?!
    Itu yuri mau ngomong apa ma sicca? !
    Awas aja kalo mau mutusin unnie qu .

    Di sini taeng kasihan bgd.
    Tp klo aq jd tiff aq jg bakal bosen punya pacar kyk taeng unnie . *plakkk*

    Unnie jangan buat NC yulti yya? !
    Ga tega ma my unnie sicca . *LOL*

    Balas
  37. wah..wah..makin sini yuri makin g bner ja.
    fany ja g ckup? sica d embat jg.
    kalo gni trz kasian fany.x
    mending taeyeon. wlwpun m.bosankan tp taeyeon setia n selalu ada bwt fany.hho~
    perselingkuhan yuri ma sica bkalan ktangkep basah ma fany g yah?
    dtnggu lanjutan.x😀

    Balas
  38. Aduuuhhh Tae kasian bgt siihh,, mpe bisa d selingkuhin gitu.. mungkin nie karma jga yah buat dia, gara2 prnah selingkuh jga.. Kwon Yuri jahat bgt.. hhuuufftt >.<

    Balas
  39. Ralat.. maksud gw Tiffany bkn Taeyeon.. hohoho
    (saking sebelnya smpai salah ngetikk) malu ahhh

    Balas
  40. horee akhrna bs baca juga yey~ *joget”*
    hmm.. kasian amat yak ini si taeyeon, tiffany am jessicanya .. hahaha, bc ini ff juga bikin aku jadi gerah (?) wkwk *gaje*
    btw ff yang bgs unniee~~ hwating bwt ff slanjutnya^^/

    Balas
  41. kasian bgt taeyeon uniku,,,kekeke
    jam sgini bca ff bikin mu nangis #curcol dikit,,
    ——–> diusir autor HUShus!!!
    PW lanjutannya mana??
    kekeke,,,

    Balas
  42. hhehhe…
    prok.prok..prrok setiap karakternya jelas… aku suka!!

    gak tahu kenapa…aku suka karakter taeyeon di cerita ini…
    orangnya bukan pasrahan atau pengalah tapi dia sangat bijak…

    ^^.^^

    Balas
  43. Yuriiii
    Nakal skali. . .
    2x melakukan
    Hmmmm
    Apa ga kcapean tuh
    ksian bgt taeyeon.
    Bego. . .kaya ga ada yeoja laen apa
    Hhehe
    MA aku kan bisa :p
    *plak

    Balas
  44. waduuuh,yuri gag ckup 1…
    okeee,mw lnjut bca part selanjutnyaa🙂

    Balas
  45. Yulti emg pasangan paling hot hahahahaha
    Tp yulsic ttp no 1 hehe

    Taeng tulus bngt sama fany, kasian taeng hiks ;'(

    Yul player gila, d mana” dia tuh pst dh player..
    Tobat tobat😀

    Balas
  46. wah yuri parahh banget penyakit playernya
    kasian tiffany diselingkuhi oleh yuri mending tiffany sama taeyeon ja….. (ayoo balikan lagi)
    yuri biar ma jessica

    Balas
  47. taeng unnie kasian
    hh jadi pengen nangis

    Balas
  48. akh, yul onnie kq player bgt xe? bru ma fany onnie lnjt ge ma sica onnie
    taeng onnie hwaiting jgn mo klh..
    ayo”..
    lanjut onn..

    Balas
  49. sediiih liat taeyeon bgtuu… ydh taeyeon , lo ga sah sdiiih lagii… kan lo dah pnya gua… wkwkwkwwkkwk.

    itu npa d skip, adoooohh… pasti seruuu tuuh klo dah kyk bgtuuu… tegaaa na autor ini….

    yuriiii enak bener y… ga capee ap ngelakuiin na lagii….. gilaa,, minuum obat kuat dlu y yul … kwkwkwk

    ga nyangka gue , yuri player bgtuu.. cckckckckcckk.

    Balas
  50. Taeng ksian bgt cinta’a brtepuk sblah tangan
    yul jhat bget sih nge2in fany arrggh sebel bgt sih
    dasar kwon player

    udah fany ma taeng ja ea biar jdi taeny ma yulsic
    taeny n yulsic jjang!!!

    Balas
  51. gila bener dah yul . . . bener2 player yah . . .tp keren jg bisa hub am 2 cewek skaligus, , ,mana cantik2 smua. . .Thor q minta PW nya ya…ni emailq : triyuanitaelyawati@rocketmail.com
    gumawo sblumnya. . .

    Balas
  52. omo omo…. saya gakuat baca yuri O_O

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: