RSS Feed

Always Love You part 17

Cast : Yuri, Jessica

Genre : YuRi, Romance, Comedy

PART 17

Yuri POV

“Sica.. ayo kita berangkat sekarang” ajakku

“ntar lagi yah.. aku belum siap..”

“sica, nanti appamu menunggu terlalu lama..”

“Hmm.. yul aku masih takut..”

“tak perlu takut sica, aku akan selalu disampingmu..” ucapku

Drrt..drrtt…

“ sica, hpmu..” ucapku. jessica lalu mengambil handphonenya dimeja.

“haloo..”

“unnie kapan kau mau datang?? Appa sudah menunggumu.. cepatlah.”

“ne..”

Klik. Jessica memutuskan telponnya.

“siapa??”

“krystal.. appa sudah menunggu kita.”

“ya sudah ayo kita berangkat..” kataku, lalu menarik tangannya.

“tunggu..”

“kenapa??”

“hmm…. Aku sungguh belum siap bertemu appa” ucapnya.. aku mengerti, pasti dia sangat takut sekali, takut appanya akan memisahkan aku dengannya.. “tenang saja Jessica.. aku tak akan meninggalkanmu..” gumamku. aku lalu menarik Jessica dan memeluknya, agar ia merasa tenang.

“sayang… pasti akan baik-baik saja. Percayalah..” bisikku padanya. ia hanya menganggukan kepalanya.

“ya sudah ayo..”

“hmm.. baiklah..” ucapnya. Kami lalu berjalan keluar apartement…

***

“nih pake..” kataku memberikan helm padanya. diapun memakainya dan naik kemotorku.

“sayang.. jangan ngebut..” ucapnya.

“ne..”  jawabku. Aku lalu melajukan motorku menuju restoran.

@restoran

“sica..kita sudah sampai. Ayo kita masuk..” ucapku. Ia lalu melepaskan helm dan menaruhnya diatas motor.

“iya..” jawabnya. Aku memegang tangannya dan berjalan masuk kedalam restoran. Saat didepan pintu, Jessica menghentikanku.

“sayang sebentar..” ucapnya. Aku menoleh.

“kenapa..??” tanyaku, Jessica tak menjawab, ia hanya menepuk-nepukkan bajuku agar terlihat lebih rapi.

“ah..sudah rapi. Ayo..” ucapnya.

“gomawo..”

Jessica POV

“tuhan… apa yang harus aku lakukan?? Semoga saja tak terjadi apa-apa dengan hubunganku bersama yuri..” gumamku.

“unnie..” teriak krystal sambil melambaikan tangannya.. aku dan yuripun berjalan mendekatinya.

“ah..appa..bagaimana kabarmu??” kataku.

“duduklah..” ucapnya.

“sica duduk disini..” ucap Yuri mempersilahkan aku duduk, dan yuri duduk disampingku.

“bagaimana kabar anda??” ucap yuri dengan nada yang sopan.

“saya baik.. kau tau kenapa saya ingin bertemu denganmu??”

“maaf saya tak tahu.. oya, sebelumnya saya ingin minta maaf  atas sikap saya tempo hari..saya menyesal” ucap yuri menunduk

“lupakan hal itu..” jawab appaku.. aku sangat takut mendengar percakapan mereka.. jantung ini berdegup sangat kencang… krystal hanya menatapku dengan tatapan yang aneh.. seolah yuri tahu ada apa denganku.. dia menggengam tanganku erat.. dan ia menoleh kepadaku.

Yuri POV

Aku menggengam erat tangan Jessica.. telapak tangannya sungguh dingin.. pasti dia gugup sekali.

“tenang saja Jessica, aku disampingmu..” gumamku.

“appa.. ada apa kami disuruh datang kesini..” ucap Jessica takut.

“Unnie… Chukkae..” ucap krsytal. Aku bingung dengan apa yang krsytal ucapkan..

“maksudnya??” kata Jessica.

“Yuri??” panggil appa Jessica.

“yah??”

“kau serius dengan anak saya??”

“iya saya sangat serius dengannya..”

“apa kau mencintainya??”

“iya paman, saya sangat mencintainya..”

“baiklah kalau begitu.. minggu depan akan ada acara pertunangan kalian..” ucap appa Jessica.. mendengarnya aku tak mengerti apa yang ia maksud.

“maksudnya??” tanyaku lagi

“iya.. saya menyetujui hubungan kalian.. saya ingin anak saya bahagia dengan pilihannya.. dan saya berharap kau dapat membahagiakannya.” Ucapnya.. sungguh bahagia aku saat ini. Aku menatap Jessica dan ia sedikit meneteskan air mata, mungkin ia tak percaya dengan apa yang appanya katakan.

“sayang.. jangan menangis..” ucapku mengusap airmatanya.

“unnie.. chukkae.. wah… aku bahagia sekali..” ucap krystal. Ia lalu berdiri dan memeluk unnienya.

“appa.. terima kasih..” ucap Jessica desela tangisannya.. lalu berjalan memeluk appanya.

“iya sayang.. maafkan appa kalau selama ini appa sangat protektif  terhadapmu.. appa sangat menyayangimu dan tak ingin kau kenapa-napa.. kalau kau mencintainya, appa tak bisa berbuat apa-apa.. appa hanya ingin kamu bahagia.. yah, semoga saja dia dapat menggantikan posisi appa untuk menjagamu..” ucap appa Jessica panjang lebar. Aku lalu berdiri dan membungkukkan badanku..

“paman.. saya berjanji akan menjaganya dengan baik..” ucapku sungguh-sungguh karena aku sangat mencintai Jessica.

“iya.. saya pegang janji anda..”  ucapnya. Ia lalu menatap Jessica dan mengelus rambutnya..

“wah.. ternyata anakku tumbuh menjadi gadis yang cantik..” ucapnya.. Jessica hanya tersenyum mendengar perkataan appanya..

“aku mencintaimu appa..” ucap Jessica.

“aku juga mencintaimu nak..”

“appa….aku juga kan anak appa..” ucap krsytal cemberut..

“hehe.. iya.. anak appa dua-duanya cantik-cantik.. nak, kemarilah..” ucap appa Jessica. Krystalpun berjalan lalu mereka bertiga pun saling berpelukan.

Tak kusangka.. appa Jessica yang terihat sangat angkuh dan pemarah ternyata punya sifat yang lembut dan sangat menyayangi kedua anaknya.. aku hanya tersenyum bahagia melihat mereka..

“paman.. percaya padaku.. aku akan membahagiakan anak anda..” gumamku.

Jessica POV

Sungguh aku sangat-sangat bahagia.. apa yang aku pikirkan selama ini.. ternyata salah… appa ternyata telah menyetujui hubunganku dengan yuri.. dan lagi minggu depan kami akan bertunangan.. terima kasih appa.. sungguh sangat terima kasih, Karena kau sangat mengerti anakmu dengan pilihannya.. aku mencintaimu appa.. aku sangat bersyukur karena  aku memiliki appa yang sangat hebat sepertimu.. aku dan krystal memeluk appa begitu erat.. sekilas aku melihat yuri tersenyum bahagia melihat kami.

Drrrtt…drrrtt…drrrt…. Handphone appa bergetar. Aku dan krystal melepaskan pelukan kami.

“haloo..”

“maaf  tuan, saya menganggu.”

“ada apa??”

“client tuan park ingin bertemu dengan anda.”

“saya sedang sibuk. Besok saja..”

“tapi tuan, besok pagi tuan park akan kembali ke prancis.”

“saya malam ini sedang sibuk.. sampaikan saja maaf saya pada tuan park..”

“appa pergi saja.. sepertinya itu penting.. kami tak apa-apa.” ucapku.

“tapi.. pertemuan ini lebih penting nak..”

“iya appa.. besok-besokkan masih bisa..”

“hmm.. baiklah..” ucap appaku.

“kim sung… baiklah.. atur pertemuan saya dengannya”

“iya tuan..”

Klik..

“nak.. maafkan appa..”

“tidak apa-apa appa. Pergilah.” Ucapku.

“yuri. Besok kita berbincang lagi.. aku ingin tahu banyak hal tentang anda.”

“iya paman.. besok mari bertemu lagi..” ucap yuri.

“krystal, ayo appa antar pulang..”

“ah.. tidak usah appa.. aku ada janji dengan teman.. aku sudah menyuruhnya menjemputku.” Kata krystal.

“ya sudah.. kalian hati-hati.. appa pergi dulu..” ucap appaku.

“iya paman hati-hati dijalan.” Ucap yuri menunduk..

***

“unnie.. aku pergi dulu yah.. dah..” ucap krsytal setelah kami selesai makan.

“iya.. memang siapa yang menjemputnmu??”

“ada dech..hehe..”

“pacar mu??” tanyaku mengintrogasi krystal.

“emm..iya”

“hei.. sejak kapan kau memiliki kekasih, dan lagi kau kan masih kecil. Mana boleh pacaran..”

“ah..unnie.. memang hanya unnie yang boleh pacaran..?? aku juga ingin.”

“jessica, sudalah.. jangan seperti itu terhadap adikmu.. lagian dia sepertinya

lebih dewasa daripada kamu.. aku yakin krsytal dapat menjaga dirinya sendiri.”

“iya sayang.. tapi kan umur dia masih 16 tahun..”

“memang cinta memandang usia? sudalah, biarkan dia merasakan cinta..” ucap yuri.

“hmm…baiklah..” ucapku mengalah.

“krytal kenalkan aku dengan  pacarmu..” ucapku pada krystal.

“ah..unnie… nanti saja yah.. pasti aku kenalkan.. aku pergi.. dah..”

“hmm..iya-iya.. hati-hati.. dan ingat jaga diri..”

“iya unnie.. aku nggak kayak unnie kok..haha…” ucap krsytal tertawa lalu pergi meninggalkan aku dan yuri.

“yakh..kau…” teriakku..

“jessica.. jangan teriak-teriak.. tidak lihat apa orang-orang melihatmu..” ucap yuri menengurku..

Aku lalu cepat-cepat duduk dan menundukkan kepalaku menahan malu.

“jessica.. ayo kuantar pulang..”

“emm… pulang keapartementmu saja yah.. aku masih ingin bersamamu.. aku kan masih merindukanmu..” ucapku.

“hahaha.. aku tahu maumu..”

“mau apa??”

“pasti mau itu.. kan sudah lama kau tak merasakannya.. hahaha..” ucap yuri tertawa.

Pletak…

“aw…” yuri mengusap kepalanya.

“enak saja.. aku tak mengiginkannya.. aku hanya merindukan pacarku..”

“emm…benar tak mau???” tanyanya..

“tidak..” jawabku

“kamu tidak.. tetapi aku mau.. ayo pulang..” ajak yuri dan iya memegang tanganku.. kami berjalan keluar restoran sambil bergandengan tangan menuju parkiran.

***

Yuri POV

Saat masuk keapartement.. aku langsung memeluk jessica..

“jessica.. akhirnya.. appamu mau menerimaku.. aku sungguh sangat bahagia..” ucapku pada jessica.

“aku juga yul.. aku tak menyangka appa akan berkata hal itu.. aku pikir.. yah.. kamu tahu kan apa yang aku khawatirkan..”

“syukurlah ketakutanmu tak terjadi.. yang penting sekarang aku sudah tenang berpacaran denganmu.. dan lagi.. Kya….. minggu depan kita tunangan…” ucapku memeluk jessica kembali..

“iya… hmm.. sayang sepertinya kita harus menyiapkannya mulai sekarang..”

“oke.. baiklah.. besok kita beli cincin pertunangan..” ucapku semangat..

“ne… dan mencari gaun untuk pertunangan kita nanti..” ucap jessica.. aku lalu berlutut dihadapan jessica dan memegang tangannya.

“jessica…”

“yah…”

“jadilah pendamping hidupku.. kau mau menikah denganku..??”

“tentu saja.. ne, aku mau sayang..” ucap jessica tersenyum.. aku lalu berdiri memeluknya serta menciumnya.

***

Setelah jessica selesai mandi, ia lalu naik ketempat tidur dan tiduran disampingku..

“jessica…”

“iya??”

“sepertinya krystal mengerti apa yang sering kita lakukan.. buktinya tadi dia berkata seperti itu padamu..”

“iya.. kayaknya sih begitu.. kamu sih.. mesum…”

“lah.. kok aku??”

“iya.. kalau kau tak mesum kepadaku.. pasti krystal tak akan tahu..”

“hehehe.. tapi kau suka kan??” ucapku lalu mendekatkan tubuhku ke tubuhnya dan minindihnya.

“ih.. apa’in sih.. sayang kau berat..” ucapnya.

“aku ingin melakukannya..” ucapku tersenyum menggoda.

“hooaaaammmm….” Jessica menguap.

“yul.. aku ngantuk.. besok saja yah sayang..” ucap jessica.. “hmm…gagal..” gumamku. Aku lalu beranjak berdiri..

“hmm…iya..”kataku.. aku lalu berjalan hendak keluar.

“mau kemana??”

“nonton..” ucapku singkat.

“oh.. yul..”

“apa??”

“tolong matikan lampunya..” ucapnya tanpa dosa. Aku lalu mematikan lampu dan berjalan keluar..

“aish… jessica…” gerutuku kesal..

Aku lalu menyalakan TV dan duduk disofa… aku memencet remote TV dengan kasar, karena kesal dengan jessica.. saat berganti-ganti channel… ada channel khusus orang dewasa.

“ah.. aku nonton ini saja..” ucapku..

15 menit kemudian,

PLETAK…. Seseorang menjitakku.. aku lalu menoleh..

“hei.. apa yang kau nonton??” ucap jessica..

“mampus.. ketahuan..” gumamku..

“hehehe.. mian.. tadi remotenya rusak, jadi nggk bisa ganti channel lagi.” Ucapku. Jessica lalu mengambil remote dari tanganku dan mematikan telivisi.

“tuh bisa… kau bohong..??”

“nggak.. tadi memang nggak bisa..” kataku berbohong.

“ya sudah… tidurlah..” ucap jessica.. ia lalu berjalan masuk kekamar dan aku mengikutinya..

BHUUkk…

Kepalaku menghantam pintu kamar karena jessica menutupnya..

“jessica… bukalah..” ucapku mengetuk-ngetuk pintunya..

“kau tidur diluar..” teriaknya.

“hei.. ini kan kamarku.. aku ingin tidur dikamarku..” ucapku

“aku tak peduli.. sudah jangan mengetuk lagi.. aku mau tidur..”

“jessica sayang… bukalah pintunya.. pacarmu ini ingin tidur bersamamu.. bukankah tadi kau bilang kamu merindukannya??” ucapku merayunya.

“siapa suruh menonton itu…”

“kan sudah aku bilang remotenya rusak.. lagian itukan buat pembelajaran juga.. aku hebat kan karena menonton itu..”

“jangan banyak alasan… malam Kwon Yuri..” ucapnya.

“hmm… ya sudalah…” ucapku pasrah.. aku lalu berjalan dan tidur disofa..

“awas saja kau jessica..” gumamku.. aku lalu memejamkan mataku

“selamat malam jessica.. mimpi yang indah.. semoga besok dan seterusnya kita dapat melalui hari dengan penuh kebahagiaan..”

TBC

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

51 responses »

  1. Wkwkwk
    Lagi2 ga dapet jatah, hahaha
    kasian kakak’ku coba sama tiffany pasti di kasih #plakk
    di gampar jessica
    saya : OAO
    Jessica : Yuri punya saya..
    Saya : Oooo… Tidak bisa, Yul cuma milik tiffany
    Jessica : Mau lagi ?
    Saya : Iya iya… Gak lagi #piss
    YulTi vs YulSic = Player Yul
    :ngacirr

    #gaje -.,-

    Lanjuttt….

    Balas
  2. lagi2 ga dapet jatah haha cabal eah yul unnie #eaeaea nnti aku ksh jatahnya kok wkwkw *tmbah ngaco*

    l-a-n-j-u-t

    Balas
  3. malangnya nasib yul uda gak dpt jatah eh tidur diluar pula wkwkwk, kesian kesian kesian #ala upin ipin .lanjut chingu

    Balas
  4. Yoonaddict_Linda

    kasian ga dpt jatah lg si yuri..
    Uda yul dgn victoria aj pasti d kasih jatah mulu tiap hari.. #plak d hajar jessica..
    Akhr ny dpt restu juga..
    Lanjut

    Balas
  5. Gkgkgk….
    Ga dpet jatah nich yul,,gyan yul’y nkal nton yg aneh2,,,pkoe part ini menyenangkan,hehe

    pdhal aq dah nyiapin pasukan nich,wt nge bully appa’y sica kalo ngpa2in yul,,tp ga jd soal’y part ini menyenangkan…hore

    Balas
  6. ::ngakak::
    yeEe..akhirnya YulSic direstui, jd gk sabar pngen tau kl mereka dah married..

    ksian deh, Yul gk dkasih jatah ma Sica..ke rumahku sini gihh *narik2 Yul*
    #plakk
    Lanjutkan

    Balas
  7. syukur dah akhirnya yulsic di restui appanya sica

    wkwkwk
    yuri.yuri, kasiannya dirimu gak dapat jatah,,
    kirai td bakal nc ternyata gak jd, sayang sekali *mnundukan kepala
    :-p

    lanjut.lanjut.
    HWAITING ^^

    Balas
  8. ahhahahaa asiikkkk bentar lagi yulsic tunangan, habis itu kawin, & punya anak yang lucu-lucu deh
    wkwkwk

    lanjut!!!!!

    Balas
  9. Wkwkwkwk, kasian si Yul apes.
    Makanya jadi orang yang sabar, ntr juga pasti dapet jatah dari Sica kok.
    Yeah! YulSic tunangan,, *nari hula-hula*
    Semoga egk ada apa-apa pas hari H nya. Perasaan gak enak klo inget Yul pernah tidur sama Hyuna.
    Hehehe, Krystal kenapa tahu ya? Jgn2 sering ngintipin tuh, muhahahaha,,

    Yasu, thanks bgt buat author!
    Ditunggu kelanjutannya yak,, xD

    Balas
  10. Awaahhh….
    Kasian yul.. Hahhahaa…
    Saabaar ya…. Nti jugaa di kasi…
    Wkwkwkwk….
    Jgn2 clien appa ny jessica… HYUNAH!?
    Wkwkwkwkw…. Moga2 gk ada masalah lagi.. Ahaahhaha
    Lanjutkaan thor.. Wkwkwkkw

    Balas
  11. akhir nya yulsic di restuin juga..hohoho…seneng nya….. lanjut thor…^^

    Balas
  12. Yeah akhirnya appa sica setuju n bakal tunangan, undang aku ya yulsic onnie hahaha

    Kasian yul ga dpt jatah, sini sama aku aja yukk #pletakk# # d jitak sica

    Seru crtanya, kira” sypa pcr krytal? Amber kah?

    D tnggu klanjutannya, penasaran bngt haha

    Balas
  13. appa ny sica kesambet apaan tuh ?? kok jd restuin mrka ??
    ahh… yulsic mw tunangan ^^/ confetti

    Balas
  14. ahahaha
    kzian si yul disuruh tdr diluar ..
    yeyeye
    akhirnya direstui jugaa sama appanya sica slmat ya Yulsic ..
    ditggu part slnjutnya chingu ^^

    Balas
  15. kurang yakin nie appanya jessica setuju ma hubungan mereka….(sok tahu)hhehhe…

    yuri sabar dong khan udah sering “ngelakuin ttu” ma jessica…
    hhahhahhahha…

    Balas
  16. yeiyeiyei..
    Yulsic tnangan..jngan lupa undng ak loh..hhaa
    Tpi ksihan si yul, udh engk dpt jatah ekh kjed0t pntu lg..hhaa
    yul sih mesumnya engk bsa dtahan..hhaa

    dtnggu klanjutannyaa..

    Balas
  17. jiahaha yuri mesum ga ilang2..
    ga dpt jatah, ga blh tidur d kamar pula, wkwkwkw apes deh klo sica dah pke jurus sica efec gt

    wow ahirnya tunangan jg, T.T jgn2 bntar lg tamat

    Balas
  18. WKWKWKWK !!
    anjir ngakak .
    bkn gr” ffnya tp gr” commentnya .
    pd ngaco semua WKWKWKW ..
    eh eon maap baru ngoment .
    ni FF yg ini , ud ak tebak dr prtm , pasti d restuin ._.
    Me : papi , harusnya waktu d tinggal mami bobo , papi setel tvnya lg , liat channel td lg ..
    Yul : iya yah , papi lupa sih ckck .
    Sica : HYAKKK !! ANAK SM PAPANYA SM AJAAAAAA !!
    Me : papi , ak cabut dulu ya . silahkan dpt kado jitakan dr mami .
    #kabur.
    wkwkw.

    Balas
  19. yey akhirnya yulsic diretsuin.

    ngakak berat pas bag yul ktauan nonton itu. ktauan belangnya deh.
    hehe

    kesian yul, udah ga dpt jatah, kjedot pintu, diusir lagi. lol

    lanjut author! :3

    Balas
  20. waahhh yulsic tunangan…di undang ga yaa ?? hheu…
    kasian yuri ga dpt jatah mlu2.,wkwkwkwk

    Balas
  21. dpet hidayah apa yah tu appa sica bsa brubah drastis gtu?hho~
    pcarnya krystal amber yah? minho mungkin?~sota
    Byun yulnya kumat. mlem2 nntn yg gtuan.
    gr2 g dksh jatah ma sica shi.ckckck..
    dtnggu lanjutannya😀

    Balas
  22. Ah lucu bangeeeeet…. Aaaaaa….. Daebak…. Ditunggu yah onnie lanjutannya…

    Balas
  23. Wkwkwkwk.. Kasian skali kau kakak ipar.. Ckckck…

    Balas
  24. Yeeeyyy…..😀
    akhir Yuri mendapatkan restu dr appa~nya Sica#gulin-guling kesenengan#.

    ditunggu ea part slanjut nya Chingu ^^

    Balas
  25. hahahahahahaaaaa… apaan itu yul.. gak dikasih.. malah nonton kayak gituan… eh iya aku lupa nontonnya kan sama saya… huahahahahaaahahahaa…*ketawa mimisan*

    kamu dateng gak wy pas mereka tunanagan?? saya diundang loh.. kan saya adik baik yuri.. hhehehe… *ngarep*

    appa sica baik juga ya?? atau jangan2… appa yuri ada niat terselubung?? mencurigakan??
    *jiwa detektifku keluar*
    heheeee,,

    semangat buat lanjuut kawan….. semangat ^0^

    Balas
  26. Akhirnya direstui juga si YulSic…
    Tapi kshn yuri udh g dpt jth tdur di luar pula… Hahahaha

    Balas
  27. Omoooooooooo Finally appa Sica nyetujui juga^^ #prok prok prok. . .

    Chukkhae YulSic^^

    Ditunggu undangannya (LOH!) ahihihi

    Bagus author^^ Lanjuuuutt!!!
    hehehe

    Balas
  28. kyaaaa yulsic tnangan..
    Nah g2 donk appax sica,biar ankmu g bwt dosa tiap hari#plak

    Dsr yul g dksih jta mlah liat yg bgituan..
    ckckck dsar byunyul

    G sbr nnggu part slanjtx..
    fighting unn!!

    Balas
  29. Yee.. Yulsic mau tunangan trnyata appa’y Jessica bisa baik jga yahh!!hahaha,
    . Kasian yah yul hrs tidur d sofa sica jahat.. hohoho

    Balas
  30. wahh akhirnya yulsic direstuin, ntar lg tunangan
    hahahahha kasian si yul suruh tidur diluar tp salah juga si yul nonton gituan… jessica jadi ngambek.. pdhal td dah seneng” gra” direstuin ma appanya sica
    penasaran siapa ya pacarnya krystal??
    lanjut author jngan lama” ya….
    ditunggu part selanjutnya…

    Balas
  31. hhaha…kasian bngt yul…..
    oia chingu,blh req bwt ff slanjutnya ga??
    bkin ff yulti ato yoonyul donk…hhehe..mian,maksa…

    Balas
  32. asiiiiiiiik yulsic mao tunangan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

    mao dtg pakke baju apa yak wahahahhaa
    *keka di undang aja ckckkc

    lanjut eon jgn lama” dan lanjutkan mengirimi saya pw gyahahahahaha XDD

    Balas
  33. yippie ni chap happy bgt…
    udh direstuin,trus yul ngelamar lgi…syngx yul g dpt jtah wkwkwkkw

    asli yul trxta emg pling pntr ngeles,nntnx ktx buat education wahahhaha…lucu lucu…

    ganbatte

    Balas
  34. waaah akhirnyaa direstui jugaa…
    yul ksian bgt gag dpt jatah dr sica..wkwkwkwk.
    baguus..baguus…lanjutkan🙂

    Balas
  35. huaahh lama aq menantikan lnjutan ff ini.Haha, yul. .yul. . Dasar mesum mulu nih, tumben tuh ice princess kagak luluh.

    Krystal pcarnya siapa tuh! ? ?

    Lanjut

    Balas
  36. senangnya akhir YulSic direstuin
    Terima kasih paman, *pelok Tiffany (?) -.,-

    Yul sih mesum terus, Krystalny tau lah..itu dah jadi omongan publik hahaha
    Sabar yul, ntar juga dapet jatah kok
    Lanjuuut nonton lagi lah hahaha persiapan bwt ntar *semangat bener ?!
    Lanjutanny ditunggu chingu^^

    Balas
  37. horee bntr lg menikah~~ mwahaha *plak, tunangan aja belum-w-*
    nice ff unniee~~~ ditunggu lanjutannya :3

    Balas
  38. Aaapaa!yulsic tunangan.aishh kesempatanku untk merayu sica msh ada.hahahaha#plak di getok yuri pake sendok. Lanjut thor

    Balas
  39. Kim_Sone YulSica

    kok appanya sica gampang bgt ngerestuin yulsic .
    waah mencurigakan nich .

    Waah
    sicca unnie kejam .
    lg yul ga dapet jatah .
    sabar yul unnie .
    padhal aq kira sicca bakal ikutan nonton filmnya. *plakk*
    HeheHe

    Balas
  40. huahahaha eonnie maaf baru buka nih, ukk soalnya ><
    ditunggu part selanjutnya eonn ^^

    Balas
  41. wah udah direstui senangnya
    tapi kasihan yuri malah tidur di sofa ^^

    Balas
  42. baru sempet buka email,,, n tentunya baru smpet baca…
    maaf telat tiw,,,

    si yul kasian amat gag dapat jatah lagi,,😦
    >> unnie main tempatku saja,,, dijamin pintu terbuka lebar,,, #alias gak ada pintunya😀

    sepertinya da yg baru ff nya tiw??? gr2 telat lum dikirim PW nih….hohohoho >>>larrryyy……..

    Balas
  43. yuriii sini lah ma gue aj… d jamin dapet jatah tiap hariii.. wkwkwkwkwk… * taeyeon mau d kmnain….

    akhirnya d restuin juga … senang na….

    wedeeehh… krystal dah punya pacarr y… ckckckckckckck….

    yurii nntn film apaan tuuhh?? sica ganggu aj.. gi seru” juuga tuu si yurii…

    yuri tidur d luar?? kasian amat.. sini k ranjang gue aajj.. wkwkwkwkwk

    sorry gue bru cmmnt…. telat baca ff na gua…

    d tunggu kelanjutannya…

    Balas
  44. yey , akhir’a yulsic di restuin jg ^o^
    kasian yul hahha , ga dapet jatah n d suru tidur di luar jg ,ckckck sm vic aja , hehe😛
    maap baru comment unn , ^^v

    Balas
  45. kasian yuri di suruh tidur di sofa… tapi tak apalah yg penting udh direstuin .. Go yulsic !! lanjutkaan !!

    Balas
  46. HEEEEAAAHH!!!!!!
    mlm2 emang asik ntn ky gtyuan yul…
    hahaha….
    sika ma gw di dalen nie.
    BUGK!!!
    kena sandal yul.
    he he he
    LANJUTKAN (gaya SBY)

    Balas
  47. #eaaa,, yul gak dpet jatah lg gra” byun’a kumat..
    Wkakaka ksian skali nasibmu yul appa😀

    Balas
  48. Hahahh yulsic!
    Akhirnya setuju juga!
    Daebak

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: