RSS Feed

MOHON DIBACA

Sebelumnya.. saya ingin mengucapkan permohonan maaf sebesar-sebesarnya.. hehe..lebai..

maaf. karena belum update apaun. itu dikarenakan saya sangat sibuk mengurusi bisnis online saya.. (Plak..sok sibuk..)

but.. pasti saya akan update jika ada waktu😀

hehe.. ^^V

oke.. aku mau sekalian promosi’in online shop aku nih..

PIN

 

MOUSEPAD (ALAS MOUSE)

MUG SNSD😀

Masih ada lagi yang dijual. untuk lebih jelasnya mengenai info harga. add Facebook aja..

http://facebook.com/tiwysoneshop
dijamin DISKON😀

 

ya udah.. promosi selesai.. sebaiknya saya harus cepat2 kabur. sebelum ditimpuk batu o/ reader karena nggk updatee-update.. ^^V

saya pamit….

 

ANNYEONG……….

 

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

8 responses »

  1. wi aku pgn mug ny.. P.o ny mpe kpn?

    Balas
  2. unnie
    semoga bisnisnya sukses…
    ^^

    Balas
  3. Pengen mug’y tuch,,tp yulsic*lol,yulsic shipper kumat*tp gmn krim n byar’y…aq yakin qt trpisah jrak yg ckup jauh*hehe,lebay….*uni tiwy mang gapapa promosi di wp…setau aq wp kant ga ngebolehin org wt bisnis di domain’y….awas ati2,ntar di block wp’y…..soal’y tmen aq jg prnah…bgi pglaman ja…..

    Balas
  4. wwwuuooo… akhirnya nampak juga anda saudara…. hahahahahahaa…… >D
    aku mau…itu apa mouse padnya.. unyu… spesial pengen muka Jessica… heheheeheee,,,
    ato Yuri……..

    Balas
  5. ane pengen pinnya tuh berapa harga satunya

    Balas

Tinggalkan Balasan

