RSS Feed

I love you more ( i’m sorry)

I LOVE YOU MORE ( I’M SORRY )

Cast : Yulsic

Genre : Yuri, Romance

Yuri POV

“ah… kenapa malam ini begitu panas??” ucapku sambil mengibas-ngibaskan wajahku.. aku lalu bangkit dari tempat tidurku dan berjalan keluar menuju dapur.. aku lalu membuka kulkas dan mengambil sebotol air mineral dan meneguknya sampai habis.

“ah..leganya..” ucapku. Aku kembali berjalan hendak masuk ke kamarku, tapi langkah ku terhenti saat kulihat Jessica sedang duduk diruang tengah dengan wajah yang murung.

“Ada apa dengannya, kenapa jam segini dia belum tidur.” Gumamku. Lalu  Kuputuskan untuk mendekatinya.

“Jessica.. ??” panggilku..

“hmm..” hanya kata itu yang keluar saat aku memanggilnya. Ia menoleh kearahku lalu kembali dengan tatapan kosong  kedepan.

“kau kenapa??” tanyaku..sambil duduk disampingnya.

“tidak apa-apa.” Ucapnya dengan nada dingin..

“ada masalah ??”

“ani..” jawabnya singkat.. “hmm… sepertinya Jessica tidak ingin diganggu..” gumamku.

“ya sudah kalau begitu aku masuk dulu..” ucapku lalu berjalan masuk ke kamarku.

“yul..” langkahku terhenti saat ia memanggilku, aku lalu menoleh ke arahnya.

“yah??” ucapku. Ia tak mengatakan apa-apa lagi.. namun tiba-tiba air mata menetes dipipinya.

“Jessica..” ucapku aku kembali duduk di sebelahnya dan ia langsung memelukku.

“Jessica, tenangkan dirimu. Ceritakan padaku ada apa denganmu??” ucapku sambil mengelus-elus punggungnya untuk menenangkannya.

“yul..”

“yah sica..”

“hiks..hikss..” tangisannya langsung meledak.

“sudah Jessica, jangan menangis lagi…” ucapku.. saat ini hatiku sangat sakit sekali. Aku tak tega melihat dia menangis. Aku paling tak bisa melihat ia menangis..

“yul.. kenapa dia jahat sekali padaku?? Hiks..hiks..”

“siapa Jessica?? Siapa yang jahat padamu?? Katakan padaku??”

“dia..hiks..hikss..”

“siapa??? Maksudmu taecyeon??”

“iya.. dia selingkuh Yul…hoaaaaaaaa…dia jahat yul.. jahat sekali..hiks..hiks..”

“dari mana kau tau kalau dia selingkuh??”

“aku melihat dia jalan dengan wanita lain yul..dan ia merangkul wanita itu..hiks..hiks..”

“sudalah jessica.. jangan menangis lagi..” ucapku lalu mengusap air mata dipipinya..

“besok kalian harus bertemu dan berbicara.. lagian kau belum minta penjelasan dia kan?? Apa yang kau lihat belum tentu itu benar, siapa tau itu adiknya. Jadi besok kalian harus bertemu dan mintalah penjelasan dengannya..” ucapku panjang lebar.

“apa yang aku lihat itu sudah cukup bukti yul kalau dia selingkuh..aku benci dia. Aku ingin putus dengannya..”

“tapi kau belum tau sepenuhnya kan?? Kau belum minta penjelasan. Jangan ambil keputusan sendiri.. hilangkan sifat egoismu itu..” ucapku sambil mengelus rambutnya.

Mr.taxi..taxi..taxi…

Tiba-tiba handphone jessica berbunyi. Sekilas aku melihat dilayar ada nama taecyeon.. ternyata taecyeon yang menelpon.

“Jessica.. angkatlah..” ucapku.

“tidak.. aku tak ingin mengangkatnya.”

“hei kau tak boleh begitu.. angkatlah.. kalau kau begini tidak akan menyelesaikan masalah..”

“hmm… baiklah..” ucap Jessica sambil menghela nafasnya, lalu mengambil handphonenya.

“sebaiknya aku tinggalkan saja, aku tak ingin mendengar pembicaraan mereka.” Gumamku. Aku lalu berdiri untuk masuk kekamarku, tapi tiba-tiba Jessica memegang tanganku dan menahanku. Ia menyuruhku untuk duduk kembali.. aku hanya mengangguk dan kembali duduk disampingnya. Saat ia memegang tanganku, rasanya hangat sekali.. andai saja aku bisa merasakan tangannya menggengam tanganku tiap hari, pasti bahagia sekali. Tapi sepertinya itu takkan mungkin, karena ia sudah memiliki taecyeon.

Sebelum debut, aku sudah sangat menyukai Jessica, bahkan sangat mencintainya, dan setelah kamI debutpun perasaanku padanya tak pernah berubah.. aku masih tetap mencintainya. Andai saja Jessica mengetahui perasaanku kepadanya, mungkin sekarang ia sudah menjadi milikku, tapi mungkin juga tidak. Selama ini, aku tak berani menyatakan perasaanku kepadanya karna aku takut ia akan membenciku, dan lagi kami sama-sama perempuan apa kata fans mengenai hal ini,. Jadi,  Kuputuskan untuk memendam perasaanku kepadanya. Jadi sahabat dan menjadi partner kerjanya itu sudah cukup bagiku. Asal sudah dekat dengannya aku sudah sangat bahagia.

Dulu aku mencoba untuk melupakan perasaanku ini dengan berpacaran dengan Taeyang. Tapi tetap aku tak bisa melupakan sosok Jessica, cintaku padanya sudah terlalu besar.  Setelah 3 bulan berpacaran dengan taeyang, aku memutuskan untuk mengakhiri hubungan kita dengan alas an aku tak mencintainya, syukurlah dia mengerti penjelasanku, karena dia beraggapan bahwa cinta itu tak bisa dipaksakan. Dan sekarang aku dan taeyang menjadi teman baik.

Jessica POV

Taecyeon menelponku.. untuk apa dia menelponku malam-malam begini. Aku membencinya.. berani-beraninya dia selingkuh dibelakangku.

Sebenarnya aku tak ingin mengangkat telponnya, tapi yuri menyuruhku. Akhirnya aku angkat. Benar kata dia aku seperti ini tidak akan menyelesaikan masalah..

Saat aku ingin mengangkat telpon, yuri  beranjak dari tempat duduknya, hendak pergi  tapi aku tahan.. aku ingin dia menemaniku disini.. syukurlah dia tak menolaknya..

“hallo..”

“chagi.. kenapa baru diangkat, apa sudah tidur?”

“belum.” Jawabku singkat.

“Aku merindukanmu…”

“iya.”

“hmm.. sepertinya ada yang salah.. kamu kenapa?”

“gpp..”

“Jessica kita harus ketemu..”

“sudah malam. Lagian besok pagi aku harus latihan dance, aku tak ingin bangun telat.”

“sebentar saja, kita harus bica.. temui aku di taman biasa.”

Tut..

Belum sempat aku bicara, ia mematikan telponnya..

Baiklah aku harus bertemu dengannya, dan menyelesaikan semua ini.. mungkin lebih cepat lebih baik. Aku lalu beranjak dari tempat dudukku., mengambil tas dan hendak keluar.

“sica mau kemana??” ucap yuri

“aku ingin bertemu dengannya yul, aku pergi yah..” ucapku lalu berjalan keluar ke pintu dorm.

“Jessica tunggu..” ucapnya, ia lalu masuk kekamar dan keluar dengan membawa jaket kulit hitam miliknya.

“pakai ini, diluar sangat dingin. Nanti kau masuk angin..” ucapnya sambil memakaikan jaketnya untukku.

“gomawo yul.. aku pergi yah..”

“iya, jangan pulang sampai larut..”

“ne… oya, terima kasih sudah menemaniku..” ucapku sambil tersenyum padanya, lalu keluar dorm.

Kulajukan mobil BMW  putih milikku menuju taman.

Yuri POV

Hmm… lagi-lagi aku merasakan sakit.. melihat Jessica pergi, sakit sekali rasanya.. ya tuhan,,, sampai kapan aku harus begini.. sampai kapan aku bisa menahan sakit ini?? Tiba-tiba air mataku seketika mengalir, ketika melihat kepergian Jessica..

Kuputuskan untuk menunggu ia pulang. Walau ia tak menyuruhku menunggunya, tapi entah kenapa aku tetap menunggunya..

***

Sudah 4 jam lebih aku menunggunya, kulihat jam ditangannku sudah menunjukkan angka 3. Kenapa ia belum juga pulang.. apa ada masalah?? Tiba-tiba aku sangat mengkhawatirkannya.. aku mencoba untuk menghubunginya, tetapi handphonenya tidak aktif..

Tanpa berpikir panjang, aku beranjak dari tempat dudukku  lalu memutuskan untuk mencarinya.. aku sangat mengkhawatirkannya..

Ku cari ia disekitar taman dimana tempat mereka menghabiskan waktu berdua.. tetapi ia tak ada disana.. aku memutuskan untuk mencari mereka di  tempat-tempat favorit mereka, yang aku ketahui dari Jessica. Jessica sering menceritakan apapun setelah pulang kencan dengan taecyeon.. dan tentu saja itu membuat aku sakit.. kadang aku merasa muak dengan cerita Jessica, tapi mau tak mau aku harus mendengarkannya.

Sudah 5 tempat yang aku kunjungi, tetapi tetap tidak menemukannya.. udara malam ini begitu dingin, aku lupa tidak memakai jaket..

“kamu dimana Jessica..” gumamku.. aku memutuskan untuk berdiam ditaman dan duduk diayunan.. dan mulai menelponnya kembali.

“nomor yang anda tuju sedang tidak aktif, silahkan tinggalkan pesan setelah bunyi bip..” sudah berkali-kali aku mendengarkan suara ini..

“Jessica.. dimanapun kamu, semoga kau baik-baik saja..” ucapku sambil memejamkan mataku..

sowoneul malhaebwa (i’m genie for you, boy)

sowoneul malhaebwa (i’m genie for your wish)

sowoneul malhaebwa (i’m genie for your dream)

naegaeman malhaebwa (i’m genie for your world)

tiba-tiba iphone ku berbunyi, kulihat dilayar nomor yang tidak kukenali menelponku. Kuputuskan untuk mengangkatnya.

“halo”

“yul.. ini aku..”

“ya tuhan.. Jessica.. kemana saja kamu??” hati ini mulai lega setelah mendengar suaranya.

“mianhae yul..  sepertinya aku tak pulang.. taecyeon mengajakku jalan-jalan, besok ia akan  ke  Indonesia, dan ia memintaku untuk bersama dengannya malam ini..”

“oh begitu.. baiklah..” ucapku. Seketika lututku lemas,dadaku menjadi sesak, dan air mataku seketika mengalir.. aku bodoh.. kenapa aku harus mencarinya.. kenapa aku harus mengkhawtirkan ia bersama taecyeon??..

“yul.. kamu belum tidur..??”

“…..”

“yul..”

“……”

“yul kamu tidur???” ucapnya, aku lalu mengusap air mataku.

“tidak..”

“kenapa diam…??”

“hooaaammm….aku ngantuk Jessica..” ucapku berbohong padanya.

“ya sudah tidurlah.. oya, hanphoneku baterainya habis. Aku memakai hanphone taecyeon..”

“iya.. aku tidur dulu Jessica.. bye..”

Tut.. aku memutuskan telponku aku tak kuasa mendengar suaranya lagi..

“kau bodoh yul.. sangat-sangat bodoh…”

***

Jessica POV

Keesokan harinya, tepatnya pukul 8 pagi.. aku sampai di dorm, ngantuk sekali rasanya.. tapi pagi ini ada latihan..

Oya, mengenai hubunganku dengan taecyeon, semua baik-baik saja. Ternyata apa yang aku lihat itu adalah adiknya.. syukurlah apa yang aku pikirkan salah.

“pagi semuaa…” ucapku menyapa member.

“hei.. kemana saja kau??” ucap taeyeon dengan nada ajummanya.

“hehe.. mian.. semalam bersama taecyeon..” ucapku sambil tersenyum.

“oh.. sudah sana mandi, dan sarapan..”

“ne.. oya, mana yuri? Apa masih tidur??”
“dari semalam yuri tidak pulang??”

“apa??? Kemana dia??”

“entalah..” ucap tiffany..

“aku lalu mengambil handphone milik sunny yang terletak dimeja, dan mencoba menelponnya.”

Tut..tut..tut..

“yul.. kamu dimana??? Pulang sekarang!!!!!!!” ucapku

“aku didepan pintu dorm..”

Tut.. ia menutup telponnya, aku mendengar suara pintu dorm terbuka dan itu yuri..

“yah..Yuri-ah….. dari mana saja??” khawatirku.

“bertemu teman..” ucapnya, ia hanya berjalan melewatiku tanpa menatapku.. ia masuk kekamarnya, dan kuputuskan untuk mengikutinya masuk. Aku harus bicara padanya.,

***

Yuri POV

“yul..”

“yah??”

“kamu ada masalah??”

“tidak..”

“terus, kenapa baru pulang??”

“kan tadi udah aku bilang, aku bersama teman..”

“aku mencium bau alcohol di tubuhmu.. apa kau minum??”

“iya.” jawabku singkat.

“bukannya kau sudah berhenti minum?? Kenapa kau minum??”

“aku tak enak, jika menolak ajakan temanku untuk minum.. lagian aku tidak minum banyak. Sica, keluarlah.. aku ingin ganti baju..”

“hei.. kita sama-sama wanita.. untuk apa aku keluar..”

“aku risih  ganti baju, jika ada orang..”

“iya..iya.. aku keluar.. aku juga ingin mandi.. oya, nanti aku ceritakan tentang hubunganku dengannya sekarang.. dah..”

“aku tak ingin mendengarkannya jessica.. jangan membuat aku tersiksa..” gumamku.

“iya.. dah..” ucapku dan iapun keluar.

TBC

Akhirnya bawa FF baru juga.. hehehe.. mianhae para reader semua, baru bisa update FF sekarang.. PISS ^^V

Kyknya FF ini bakal Twoshoot.. maybe… J

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

44 responses »

  1. huahazhahahha!!!
    update juga eon..
    Daebakkkkk… kasian yulnya..
    hiksss sakit hatiku melihat yul ku sakit hati..
    kutunggu next chapnya eon!!! hahahahah

    Balas
  2. Yuhuu ..
    akhrnya update juga ..
    Yul,cepatan ungkapkan perasaanmu ke sica ..

    Balas
  3. hehe ternyata q g sia2 demo kemarin………..

    yah yuri nyatakan perasaanmu g ush tkut dtolak soalnya si author yulsic shipper sejati#plakkkk…..
    itu juga sica knapa g sadar sih lok yuri cinta sama kamu

    ah udh ah dripada kmen g jelas trus si author bkal hiatus q mw pergi dulu aja

    gomawo unnie n FIGHTING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  4. Walaaaaaaaaah .. TBC. … Pdhl lg seru tuuuh …

    Heeeem.. Sica, sadarlah, yuri itu sangat mencintaimu ..
    Yuri, ayo nyatakan cinta mu.. Jgn ngulur2 waktu ..

    D tunggu kelanjutan na unnie ..

    Balas
  5. yeeeeeeeeeee

    akhirnya kembali juga setelah lama ngilang

    lanjut unnie ^^

    Balas
  6. Hahahaha update jg kau😀 lnjuuutt..

    Balas
  7. wow…. gak nyangka akhir nya…author keluar juga dari tempat hiatus nya….

    di tunggu lanjutan nya deh….

    dari judul nya nampak nya ni FF bakalan sedih… waduh..saya harap ini cuman perasaan saya saja.. LOL

    Balas
  8. yah tiba” ngirim chat bakal update kirain udah ga buat ff lgi eon ckakakakaka~
    #plak

    waaaah waaah sekalinya muncul bikin ff nya malah nyesek ga tega liat yul merana sini yul kau dgn ku saja T,T
    #dihajar taeng huhahaha

    LANJUUUT jgn lama” -,-

    Balas
  9. huaaa tiwy akhir’a dirimu nongol jg…
    nongol (?) bhasa apaan tuh*plak#abaikan :p

    kasian yul d sini cinta’a brtepuk sblah tangan,, gw harap ending’a yulsic bkal bersatu..*amin hehe.

    yo lanjut, jgn lama2 lg ya thor.. ^^v

    Balas
  10. Annyeong aqu reader baru🙂
    yuri, ksiannya drimu, cntamu brtepuk sbelah tngan😦
    unnie ff yg always love you d lnjut dunk, coz aqu pnasaran bnget ma lnjutannya, tow ff fvorit aqu🙂
    aqu tnggu kryamu yg lainnya
    hwaiting!!😉

    Balas
  11. akhr ny kau kembali juga wi..
    D buat twoshoot aj wi jgn byk2…
    Ayo cpt kembali..
    Semangat

    Balas
  12. long time no upate author . . . Bogoshipoyo.. (ff’ mksd q) hehehehehehehe… Ksian yul author, bkin happy ending ea , , ,,

    Balas
  13. Argh!!! Lagi nanggung, TBC nongol~ *tendang jauh2*
    Finally, you’re back again author!

    Update soon, always YulSic! TaecSic??? It’s sucks!!!
    Mwahahahahaha #stresss

    Author hwaiting~! ^^

    Balas
  14. yul sakit hati kok ane ikuttan sakit yak..#eh

    mudhan taecyeon bo’ong, madhan aj tu selingkuhn nya..#ea#maksa

    ntar ending jngn sad yak eon, kasian yul nya..hhiw

    dtnggu klanjutannya..

    Balas
  15. ANNYEOOOONG UNNIII …
    aku reader baru ..
    dinda imnida …
    salam kenal ya unn ..🙂

    Balas
  16. Aaaaaaah akhirnya kau muncul juga, tiwy… senengnyaaaah…
    Wuaaaa kasian yul… kenapa sic aga bisa ngerasain sih klo yul punya feeling ke dia huhuhu
    Semangat yul, sebelum janur kuning melengkung sica masih milik umum #jyahahahahaha
    Lanjuuuuuut, wy… di tunggu next chapter nya… Oh iya always love you nya juga hehehehe

    Balas
  17. alhamdullilah yah, author akhirny updet jg. bwt syukuran yuk
    wakakk

    yaelah, critanya kq yul mrana gni..
    smoga happy end dah!

    lanjut! smngat! :3

    Balas
  18. opo itu sica sama sii ugly tekyon???
    hehehe piss^^v
    ayo yul nyatakan prasaanmu pd sica!!!!
    hihihi
    lanjut!!!!

    Balas
  19. Akhir nya update juga author satu ini.
    Ku pikir ini oneshoot, trnyata Bersambung.😦
    Kasian banget sih….Yul, cinta yg tak’ terbalas.

    Yuri jjang!!!
    Author jjang!!!

    Ditunggu klanjutannya…..
    ff “Always Love You” nya juga jangan lupa di lanjut’in.
    Update nya jangan lama2! ^^v

    Balas
  20. Apa eh itu taecyeon -.-
    apa yuri bisa dapetin jessica ? Balikan sama taeyang aja deh Yul ._.

    Balas
  21. Wah wah…sica kok sadarvsich sma yul…
    Kasian yul dh cri cpe cpe tau” ttp z sia sia….sica ayo bka mtax liat yul yg slalu ada buat kmu

    Balas
  22. yahhh ada taec oppa nya nongol, jadi susah nih mau pilih yulsic atau taecsic-_-

    Balas
  23. mengikuti saran tiwy unnie baca ff ini+denger 4men crush = mewek TT,TT nyesek banget jadi yul.. sabar yak yul~ *elus2 punggung yul*

    yaaah ok taecyeon!!!! *lempar pitbull* dasar badan kotak2!! *digampar hottes* udah selingkuh aja sono ama siapa kek.. biar yulsic bisa bersatu #eaaa buat ff sendiri

    unnie jgn lamaaaaa lg ngilangnya yak.. update soon~😀

    Balas
  24. hwaaaa setelah sekian lama, update jg akhirnya..
    itu itu kenapa yg jd pacarnya Sica harus si jongos taecyeon?? kayak gak ada cowok yg lebih bagus aja -.-” kasian Sica nya hahahaha
    update soon ya unnie!!!

    Balas
  25. Apakah ini tiwy??
    Whoooow..
    Benar ini tiwy!
    Wuaa..
    Ngilang dmana aja km??
    Gak cm hiatus km itu..
    Tp bertapa..
    Hahaha..

    Nyesek baca nasibmu yul, berasa nyata law bayangin realita sica pernah jalan sama taecyon..
    Yul..yul..

    Sya g tw mw ngmong apa..

    Balas
  26. Kasian banget yul, sica gak akan perasaan yul k dia.
    Ah semoga aja endingnya yulsic bisa bersatu.
    Lanjut…

    Balas
  27. Mengahrukan bngt (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
    Update soon unnie😀

    Balas
  28. Hiks… Kasian yul.. Pasti dia sakit bgt…. Ngerti kok yg dirasain sm yul…. Kyaa… Update soon,eonni..

    Balas
  29. Argh……ketinggalan……

    Uni tiwy….kmana sajah kau…hiatus trpanajang spnajng berselancar di dunia per ff an…prokk prok…#standing applause #lebay

    yul…..haduh…kasian bgt diaku…sica sadarlah nak…yul cimat ma dirimu…..yowis yul kalo sica ga mau aq dr dlu dah sangat siap menunggu…#wwk…khayalan tingkat mahadwe

    argh..jgn2 yul ptong rambut gara2 sica gy…kan rambut’y karag pndek bgt un….

    Wah welcome back uni tiwi #giv

    Balas
  30. HIKZ. KASIAN YUL UNNIEEE ..
    APAAN ITU SI SICA SAMA SI TAECYEON????!!!
    hah!! mati saja kau taecyeon. kbetulan dah, pas bgt soalnya aku g suka bgt sm si taecyeon itu!

    #berdoa
    ya tuhan, smoga yul unii gak lama2 deh sengsaranya memendam cintanya sm sica ..
    kasian thooor.
    cepet update yaaaak uniiiie ..
    love u love u emmuach emmuach😀

    Balas
  31. Wow
    Hmm endingnya Yulsic engk ya?
    Hmm
    Yasuda hwaiting!

    Balas
  32. Kyaa yulsic xD hahaha
    Kasian batin yul .. Ckck sicca ga peka nih ..
    Yasuda lanjut unn ,,

    Balas
  33. tiwiiiiiiiiiii…. soooooo long time no read your ff TT.TT
    hiatusny kelamaan -_-

    itu knp ada tulisan TBC nyempil di situ coba:/

    ky ny ini bklan sad ending deh ‘___’
    #readersotoy

    lanjutan TBC nyah jgn lama lama lahh… semangat

    Balas
  34. Yul jerawatan tidak ya memendam perasaan begitu?

    Balas
  35. ID baru reader lama ni…
    ksian yul……….
    2shoot kah???
    tapi kok blm berlanjut???
    ayolah thor, reader mnunggu nie….
    smangat yaaaaaaa

    Balas
  36. aku suka ff yg ni,, terusannya cepet yaah ^^

    Balas
  37. eonni lama bgt ya hiatusnya._.
    ah taecyeon pasti bo.ong
    tu cwe pasti selingkuhannya.ckckck..
    yuri jgn d pendam ja dong..
    tunjukin..
    sica pasti lbh pilih yuri.hhi..maunya..
    dtnggu lanjutannya..
    jgn lama2 y eonni.hhe😀

    Balas
  38. aduh,bklan sdh nih…

    Yul jngan dngarkan crhatan sica,aku gak mwu ngeliat kmu sakit ati…

    Lanjutin ffnya y thor..

    Balas
  39. annyeong, Unnie. Q reader baru. Dulu q pernah ngikutin ff unnei,, tapi baru sekarang
    q koment. Maaf ya Unnie. Salam kenal ^_^. Oya,, boleh ga q minta Unnie buat ff
    tentang YoonSic Couple? Kalo bisa..Kamsahamida, klo ga..ga apa^^

    Balas
  40. hoahh..awalnya aja udh sedih..
    gmn nih ntr kelanjutannya..
    d tgu next chap😉

    Balas
  41. woah selamat ya FFnya akhirnya update juga.
    Emang bener2 harus di teror dulu author yg satu nih…..heheheh
    sorry just kidding .
    YUL…..kenapa Nasibmu sama dengan…
    ah sica dengarkanlah hatimu masa milih si taecyeon???
    tp penasaran juga nih kisah selanjutnya….

    I’ll be waiting next chapt…n Fighting author !!!!
    muach muach muach….

    Balas
  42. Lanjutkan thor. . .. .i like it!!!
    FIGHTING!!!

    Balas
  43. new silent readers

    pasti klo couple yulsic,mesti bag yg menderita yuri duluan.
    mentang2 dia image macho. skali2 d balik donk ganti sica yg jungkir balik dptin cinta yuri.
    wkwkwk its just my opinion.

    critany bgs kok.
    hwaiting author

    Balas
  44. Woah,, ngga sbar nunggu kelanjutan.a ^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: