Always love you part 21

Yuri POV

“sudah siap tuan putri??” ucapku, saat Jessica keluar dari rumahnya.. ia hanya mengangguk, lalu akupun mengandeng tangannya dan siap berangkat.

“yul… dimana motormu??”

“cuaca hari ini sangat panas. Jadi aku memutuskan memakai mobil..”

“oh…padahal kan akan terlihat keren jika menggunakan motor..”

“dari dulu aku memang sudah keren sica.. walau aku tak menggunakan motor..hehe.. ayo naik.”

“ih.. pede…”

“biarin..lagian panas matahari begitu terik, aku tak ingin kulit kekasihku ini menjadi hitam diacara pertunanganku nanti..” ucapku sambil mencubit pelan lengannya..

“aw… hei hentikan mencubitku..”

“hehehe.. kau menggemaskan Sica… ya sudah, ayo naik.” Ucapku sambil membukakan pintu mobil untuknya.

***

“ada yang bisa kami bantu??”  ucap seorang pramuniaga kepadaku dan Jessica.

“nona, tolong carikan gaun yang bagus untuk calon tunanganku ini..” ucapku kepada nona tersebut.

“oh.. baiklah, nona silahkan ikut denganku.” Ucap pramuniaga tersebut kepada Jessica.

“sayang, tunggu disini yah..” ucap Jessica kepadaku.

“ne..” ucapku singkat, Jessicapun berjalan mengikuti nona itu, dan aku memutuskan untuk duduk disofa yang disediakan dan menunggu Jessica.

Author POV

15 menit kemudian, akhirnya Jessica dan nona tersebut keluar dan membawa beberapa gaun untuk diperlihatkan kepadaku.

“yul.. menurutmu bagusan yang mana? Ini atau ini???”

“yang putih gading itu aja sica.. yang biru itu terlihat sangat sexy..”

“oke… baiklah, nona bisa aku mencoba gaun ini?”

“tentu saja nona, silahkan coba di fitting room.”

Sembari menunggu Jessica mencoba gaunnya, yuri mengambil majalah yang terletak dimeja lalu mulai sedikit membacanya.

10 menit…

jessica keluar dari tirai merah maron dengan gaun putih gading yang ia kenakan dan aksesoris mutiara menempel dilehernya..

“yul.. bagaimana??” ucap Jessica didepan yuri. Yuri tidak menanggapinya. Ia hanya menatap Jessica dengan wajah yang sedikit terlihat bahagia.

“hei..yul…”

“ah…iyaa..” ucap yuri tersadar.

“bagaimana gaunnya??” ucap Jessica sedikit kesal.

“emm…..”

“tidak cocok yah??”

“ani… ini sempurna sica… huaaaa….kau cantik sekali…” ucap yuri, lalu berjalan kea rah Jessica dan memeluknya..jessica tampak sesak akibat perlakuan yuri terhadapnya..

“ahh..yul… jangan peluk lagi.. nanti gaun ini rusak.” Ucap Jessica berusaha melepaskan pelukan yuri dari tubuhnya..

“hehehe…mianhae sicca.. kau sangat cantik.. kau cocok dengan gaun ini..”

“emm..nona.. aku pilih yang ini saja.” Ucap yuri pada nona  tersebut.

“yul.. kau yakin gaun ini saja?? Apa aku mencoba yang lain??” Tanya Jessica

“ani.sicca.. ini sudah sangat sempurna untukku.. kenapa?? Kau tak suka gaun ini yah??”

“ani.. aku juga suka sayang.. yah sudah, tunggu bentar yah.. aku ganti baju dulu..”

“ne..sicca.. jangan lama-lama yah..”

“iya..baby..” ucap Jessica lalu berjalan meninggalkan yuri.

***

Yuri POV

“huaaa..senangnya.. akhirnya gaunnya sudah kita dapatkan..” ucap Jessica senang sambil menggandeng tanganku.

“setelah ini kita kemana??”

“emm..makan. aku lapar yul..”
“mau makan apa sicca??”
“emm..makan yuri…hehehe..” ucapnya sembari ingin memangsaku.

“andweee…. Dagingku tidak enak sica”

“hehehehe..wajahmu lucu..”

“iyakah?? Kalau seperti ini bagaimana??” dengan cepat aku menarik Jessica kepelukanku dan menatap dia dengan tatapan mesumku

“menakutkan…”  ucapnya.. kudekap ia lebih erat, lalu aku mendekatkankan wajahku ke wajahnya. Terlihat wajah Jessica memerah seketika.

“yul… apa yang kau lakukan? Ini tempat umum..” ucap Jessica bergetar.  Aku terus mendekatkan wajahku. Wajahnya makin memerah dan ia memejamkan matanya..

‘yes.. kau berhasil mengerjainya yuri..’ gumam ku.

“hahahahaha….” Seketika tawaku meledak melihat Jessica seperti itu.

Jessica lalu membuka matanya. Ia tersadar kalau aku telah mengerjainya.

“PLETAK..” sebuah jitakan mendarat dikepalaku..

“yakh… kau mengerjaiku??”

“hehe.. mian sayangggg… aku hanya becanda”

“tidak lucu..” ucapnya dingin.

‘hmm.. ice princess kumat..’gumamku.

“jadi.. kita makan dimana??”

“tidak jadi.. aku sudah tidak mood”

“kau marah?? Aku kan Cuma becanda.”

“ani..”

“terus?? Apa karena aku tidak jadi menciummu? Kau menginginkannya sica???” tanyaku sambil tersenyum.

“tidak.. aku tak mengingikannya.. sudah, antarkan aku pulang.. aku sudah lelah”

“ani.. kita harus makan dulu.. aku dengar di sekitar sini ada mie udon yang sangat lezat.kajja..” ucapku menarik Jessica.

“yah.. lepaskan..” ucapnya sedikit berteriak. aku tak memperdulikan teriakannya, aku terus menggengam tangannya dan terus berjalan..

***

“ahjumma.. berikan kami dua mangkok mie udon.”  Ucapku.

“sica.. kita duduk disini..” ucapku sembari menarik kursi untuk Jessica. Jessicapun duduk..

Terlihat dari wajahnya ia sangat kesal.. aku terus menatapnya..

“jangan menatapku  seperti  itu.”

“hei.. kau kenapa?? Kamu masih marah??”

“tidak.”

“terus kenapa??” aku lalu berdiri menarik kursiku dan duduk disebelahnya. Aku menggengam tangannya dan menatapnya.

“jangan mempermainkan aku lagi”

“iya sayaaannggg…. Tidak lagi..” ucapku sambil mengacak-acak rambutnya.

“yakh.. kwon yuri.. rambutku jadi berantakan..”

“hehe..sini aku rapikan.” Kataku sambil merapikan rambutnya. Setelah itu, aku lalu menyuruh Jessica bersandar dipundakku, dan merangkul dia. Aku tak peduli orang – orang melihat kami seperti ini.

“sica…” panggilku pelan.

“hmm…”

“sayang….”

“iya yul.. kenapa..” ucapnya sambil melihat ke arahku.

“nggak apa-apa.. tapi rasanya…..”

“tapi apa??”

“rasanya aku semakin sangat-sangat mencintaimu..” ucapku lalu mencium keningnya.

“oya??? kenapa bisa begitu??”

“tentu saja bisa.. hanya Jessica jung yang mampu membuat hati kwon yuri luluh..” ucapku dan aku tersenyum padanya.

“dan hanya kwon yuri yang dapat meluluhkan hati seorang Jessica jung.” Balasnya sambil memegang kedua pipiku..aku hanya tersenyum dan memeluknya.

“permisi.. ini udonnya. Silahkan dinikmati..” ucap pelayan kepada kami.

‘hmmm.. pelayan ini menganggu saja’ gumamku.

“sicca.. makanlah..”

“ne..Seobang.” ucapnya sambil mengambil sumpit dan memulai untuk menyantap makanannya.

***

Jessica POV

“ah..kenyangnya..” kataku sambil mengelus-elus perutku.

“sama…rasanya tenang jika sudah makan. Selanjutnya kita kemana??”

“emm.. antarkan aku pulang aja yah??”

“kau tak ingin keapartementku??”

“memang ada apa disana??”

“emm..tidak ada, hanya ingin mengajakmu kesana. Mau??”

“emm… aku pulang aja ah.. aku ingin melanjutkan tidurku..hehe..”

“yakin kau tak ingin keapartementku??”

“iya.. memangnya kenapa sayang??” tanyaku

“mengajakmu pacaran di apartementku.” Ucapnya, lalu menarik tanganku dan berjalan.

“kan sekarang kita lagi pacaran..”

“pacaran yang berbeda honey..” ucapnya tersenyum..

“hmm.. aku tau maumu.. oke baiklah.. ayo kita ke apartement..” ucapku sambil merangkul tangannya. Dan kamipun berjalan bersamaan.

Saat berjalan menuju parkiran, tiba-tiba aku berhenti dan melihat sesuatu.

“kenapa berhenti??”

“yul.. lihatlah.” Ucapku sambil menunjuk sebuah toko alat music, disitu terpajang satu piano putih yang menarik perhatiannku.

“ah.. piano itu..”

“iya, bagus yah..”

“ayo kita lihat..”

“ah..tidak usah, pasti harganya sangat mahal.”

“hei. Apa salahnya untuk melihat. Ayo..” ucapnya, lalu  iapun menarikku untuk mendekati toko tersebut.

“yul.. kita tidak usah masuk, kita lihat lewat jendela saja.. aku hanya ingin melihatnya.”

“kau tak ingin mencobanya??”

“tidak, aku hanya ingin melihatnya.”

“hmm.. baiklah..” ucapnya menurutiku.

“yul.. bagus yah..”

“iya.. sungguh bagus. Kau yakin tidak ingin mencobanya.?”

“tidak.. kau lihat harganya?? Omo.. mahalnya” ucapku setelah melihat harga yang tertera di piano tersebut.

“hmm.. iya, tapi sesuai dengan barangnya..” balasnya.

“hmm.. yuk kita pulang..” ucapku menarik tangannya, dan kamipun melanjutkan perjalanan kita menuju parkiran.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TBC

sudah pendek gaje lagi..

kabur ah…..

jangan terror saya lagi T.T

 

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

Satu tanggapan »

  1. Waah.. Author qt bliq lgi 🙂
    stlh skian lma mnghilang 😐
    tpi,,, Pnjang bnget crta’a “_a *bykprotesya,,sykur”dh d updte”*
    jgn updte lma” lgi unn,, kan ksian yulsic’a,, tunangan’a d tunda” mulu 😀
    😉

    Balas
  2. wuahhh skian LAMMAAAA AKUU MENUNGGUUU
    xD
    pendekkk banget.. kayak taeng :-L
    Kerennn ^^ pasti yul beliin kasi dia..
    Cepet update ya thorrrr huahahahaha
    ^^

    Balas
  3. Akhirnya author tiwy unnie kembali membawa ff yulsic kekeke^^
    Yulsic so sweet banget #jadi iri deh -,-
    ntar jangan lamalama update ya author kasian yulsicnya wkwkwkw 😀

    Author Jjang !
    Ditunggu kelanjutan part berikutnya.
    FIGHTING !!!

    Balas
  4. yah dtggu sekian,pas update cm sdkit ..
    gpp lah yg ptg udah update ..
    dtggu part selanjutnya … ^^,

    Balas
  5. waaaa ,cerita ini balik lagi~
    keren” ,jadi ngiri ,pengen deh punya pacar kaya Yul *di getok Sica*
    itu piano nya pasti ntar yul beliin buat sica ,hohoho 😀 sotoy gue .

    update soon~ hwaiting ^^

    Balas
  6. ANNYEONG..
    my name is amanda ..
    i’m ur nu readrz..
    it’s jzd for u 2 know bout me author, i’m indonesian..but i live in singapore since i was elementary school. of fourse sy bisa bhs, but i like prefer to comment in english for my comment in ur blog in da future.. isn’t alright for u?
    saya baru pindah lg ke indonesia skitar prtengahan tahun kemarin..
    i am sowon of course!! and taeny+yulsic shipper since forever.. haha.
    tapi jujur saja saya baru tahu link yulsic di wodpress indonesia awal bulan kemarin..krn sy juga tdk tahu menahu ttg indonesian authors bout ff taeny n yusic.. i was using AFF and random ROFL blog in singapore.. when i wz moving to indonesia, my cousin told me bout indonesian yulsic fanfic’s.. so dat’s d’prologue,*hfufu* how i knw boud indonesian snsd pairing fanfic’s..
    so, i knw ur blog juzd several time ago and i jzd hv chnce to vizid yulsic ths month bcz i wz bizy in school trnsfer from sngapore to indonesia..

    sooooo author, i hope i can be loyal reader vo u, and i hope u can gladly *dduh(?)* accept me as ur nu readers.. and oh, can u give me some other link or blog address..? i wanna read more indonesian ROFL ff!

    Balas
  7. Akhirx un,unnie balik lg ke sini,dan update ff yg ini,,,,,
    Ini ff yg paling saeng rindu” kan nih,,,
    YulSic makin mesra makin ngegemesin deh,,,,
    Gomawo buat updatex un,,
    Hwaiting,,,,

    Balas
  8. ini FF dri jaman ane sekolah trus ampe keliling jogja kagk kelar” -….-

    buakakakakakaka~

    Balas
  9. So sweet yulsic apa lagi wkt yul goda sica ga jadi cium kasian sica langsung kesel ahahaha
    Yulsic jjang ><
    lanjut thor fighting ^^

    Balas
  10. Tiwi sang enterpreuner….inih epep dh blukan ane nungguin’y….yaoloh….jamuran sumpah nungguin epep mu yg inih…..

    Tp gapapa…pendek tp sweet…suka dweh…awas ya ada adegan thaomingse’y…ane oncog ente ke yogya…..*sok tau…ente di yogya kn*xDD

    piano eh piano…pst blom kelar tuh ending’y…tp mksain buat update…muhaahaha….jd weh gaje….

    Teu naon naon….mnjd author ituh susah…ane bs mrasakan ituh krn ane reader *lah ko ga nyambung*

    Balas
  11. yeeee
    sudah sekian lama aku nunggu kelanjutan ff ini

    hahahaha
    akhirnya update juga…….

    Balas
  12. Aaaaah~ akhir nya update jga..
    Yul, hayuuu beliin sica piano sbagai mas kawin ntar gitu.. #ehhhhh
    thor, update2 napa, kn ff nya bagus2..seminggu skali juga gpp yg penting update dah..
    0key2

    tak tunggu klanjutan nya yaa..

    Balas
  13. Akhir~a….update juga.^^
    kyak nanggung banget crita’a chingu…
    TBC nya gak tepat…. 😦
    mau’a crita’a ampe di apartemen Yuri donk chingu….
    pengen tau YulSic ngapain ber2an di apartemen XD

    ditunggu klanjutan’a….

    Balas
  14. Keren…..
    aku semakin cinta sama yulsic….

    di tunggu kelabjutan nya ya…
    Fighting……..

    Balas
  15. Wah yul… Sicababy nya mau tuh… Beliin atuh… Akhirnyaaaaaa update juga… Update soon yah,thor… Hwaiting! Udah nunggu dari lama nih

    Balas
  16. setelah hibernasi yg begitu panjang.
    beruang aje kalah sama author hibernasinya LOL

    nih ff udah lupa gw ceritanya gimana tor, mau baca ulang harus kembali ke 20 part sebelumnya -___-

    bener2 sependek danshin *haiiyaahh

    itu diapartemen tolong dilanjutan ya xDDD

    Balas
  17. lanjutin dong ceritanya, seru banget nih

    Balas
  18. Aku pangling!!
    Ngubeg2 ff yg sblumnya dlu nie.

    YulSic always r0mantis..
    Ditunggu updatenya. . .

    Balas
  19. yeye author comeback
    tp knp pendek & gaje sih thor?? mbok iah dipanjangin diqit gtu thor

    Balas
  20. Yey update xD aku agak kesel sama yuri >< kenapa dia gak nyium sica??

    Balas
  21. huaaaaa kangen banget sama ff ini 😥
    Pendek banget sih unn??
    Cepet update lagi ya!
    Langung bikin yulsic nya kawin deh biar cepet tamat
    hehehe #plak

    Balas
  22. hah?? kelar?? het aku aja lupa ALY part sblmnya gmn ceritanya XD mie udon apa yak wokwoooow…bikin oneshoot/twoshoot dong kak,atau ff baru hihi *banyak bacot nih gue 😀

    Balas
  23. akhirnya update juga sekian.ternyata author masii inget punya wp#plak

    Balas
  24. astajim ….. pendek banget Thor critanya???padahal q nunggunya ampe apartementnya trus mw apa gtu ..hehehehe.mian2 byunku kumat . . . .lanjutin segera ya thor. . . .Fighting!!!!!

    Balas
  25. aaaaaaaaaaaaa…………..
    tttiiiidddaaaaaaaaakkkkkkkkkkk……….
    aku ktinggalan…..
    ada ff bru………….

    eehhh thorr…kok sngkat bgt hhaahh….

    Balas
  26. Stlh sekian lama akhrnya updet jg,,, lanjut chingu…

    Balas
  27. Hheuh.. kenapa hrs TBC siih, kan belum nympe Apartemen. hohoho 😦
    . akhirnya eonni balik lg, aku dah lama banget nunggu kelanjutan nih FF 🙂
    . lanjut yah eonn… *Fighting

    Balas
  28. masih penasaran apa hubungan’x yuri sama amber?
    trus kotak hitam yg da dibawah kasur’x yuri tu isi’x apa yach??????
    lanjut cinguuuuu

    Balas
  29. Budak neee….. baru nampak sekarangg…. liat tuh.. *nunjuk sarang laba2* lihat tuh.. *tunjuk retakan atap*
    apalagi itu.. *sarang tikus*
    aiiiggoooo…… dah bulukaaan… kusam….
    sang career girl melupakan wpnyaa.. hhahhahahaa…
    nyampek aku perlu balik lagi ke part sebelumnya abru ngarti.. hahahahhaa…
    piano putih itu moga jadi kado spesial pernikahan.. aku juga mau piano putih *emang bisa maen?*
    KAGAK… *nelentuts*
    lanjuuutt.. saudara…saudara…lanjuuutt….!!!!!!!!!
    gaje akan kejawab besoookk…….. keburu bulukan lagi entar…. ^^
    semangat tiwi!!

    Balas
  30. hehehe…
    akhirnya upfdate jg…..
    yulsic emang so sweet…..

    hehehe……
    author jgn lama2 ya update nya..!!!!

    Balas
  31. Hua…..ngga ada adegan2 penting nih thor….ga apa-apa deh lanjut…

    Balas
  32. Yaaaaaaahhhhh,,,,

    saya sudah telat bc,,,eh pas bc si author malah bwt sependek ini *jedotin jidat ketembok*

    Balas
  33. annyeong author aku new reader salam kenal ya….
    o ya FF.a bagus2 aku suka sma FF bikinan author….

    Balas
  34. akhirnya datang juga
    part selanjutnyaaa??

    Balas
  35. Udah ubek2 ff yulsic nemu jg,, tp part 20 gan,, part 1 na mana yeh,, *yg ni jga mantep,, pa lagi baca dri awal,, yulsic is mine*

    Balas
  36. yulsic kmbali asik asik lanjut

    Balas
  37. akhirnya kmbli dah lama nunggu wah yulsic mkn msra aja jangan lama”ya ku tunggu part slanjutnya

    Balas
  38. pencinta yulsic taeny

    Thor jgn d gntung dund crta na….

    Mch seru tuu…..

    😥

    Balas
  39. Woah.. Ngga sabar nunggu kelanjutan.a ^^

    Balas
  40. Koppendt inmyheart

    Yah kok gk prnah update2 sih..
    Gk seru bnr crita ny ngegantung bgnie..
    Author kmna drmu..
    Tanggung jwab dunk.. Ud wat hilang hati aq yang pnasaran krna mu..

    Balas
  41. cpt2 buat lanjutanny tor

    Balas
  42. thor ud lama nunggu ni. Lanjutin critanya dong

    Balas
  43. kenapa ga pernah di terusin lagi? saya nunggu smua cerita yang belum selesai lho

    Balas
  44. kapan part selanjutnya thor????

    Balas
  45. Annyeong,,,,,,,, aku new reader,,,,salam kenal…..
    Smua FF Nya bguss and kreen thor,,,
    Cpet comeback thor,and lanjutttt……
    SEMANGAAAAAAT
    Chaw~

    Balas
  46. thor , lnjutin ff always love you’a u,u

    Balas
  47. bgus bgt crita’a..ska sma karaktr yul’a hehe
    cpt dnext ya thor ^-^

    Balas
  48. langsung koMen dsNi y unN,,
    waCh, yulSic mkin sweet nicH, lanjuutT thor, semangaaAATTTt !!!!!!!!!

    Balas

Tinggalkan komentar