RSS Feed

[2shoot] Because Love 2 end

Cast : Taeyeon, Tiffany, Jessica, Yuri

Genre : Yuri, Romance

Yuri POV

“hmm.. aku tak bisa begini terus.. aku tak ingin menyakiti jessica dan tak ingin kehilangan tiffany.. tapi kenapa Jessica datang disaat aku sudah memiliki tiffany.. aku akui aku tak bisa menolak pesona dari Jessica.. aku menyukainya dan dia menyukaiku. Sampai suatu hari dia mengungkapkan cintanya padaku dan aku tak bisa menolaknya….

Flashback

1 bulan setelah aku resmi menjadi kekasih tiffany.. Jessica datang keapartementku, Saat membuka pintu tiba-tiba ia memelukku dan menciumku.. aku tersentak karena ia menciumku secara tiba-tiba.

“yuri.. maafkan aku.. aku tak bisa membohongi perasaanku sendiri aku mencintaimu yul…”

“Jessica..”

“iya yul.. aku mencintaimu… jadilah pacarku yul…” ucapnya.

“Jessica tapi….”

“saranghae yul…..” ucapnya menciumku lagi..

“hmm.. nado saranghae..” ucapku lalu membalas ciumannya..

Flashback end

Sejak saat itu, aku mengkhianati cintaku terhadap tiffany.. maafkan aku fany, aku mengkhianati cinta kita… tapi sekarang aku berniat untuk membuat suatu pengakuan kepadanya.. bahwa aku lebih memilihmu fany-ah..aku mencintaimu.. aku ingin serius kepadamu…

Drrrtt…drrrttt….drrrttt….. getaran hadphoneku membuyarkan lamuanku.

“haloo..”
“ah…cagi… kemana saja kamu?? Kenapa tak menelponku.. aku merindukanmu..”

“ah..fany..ah..” ucapku, lalu masuk ke kamar mandi takut Jessica mendengar percakapanku dengannya.

“maaf sayang… aku masih menemani umma.. baru juga aku pergi sebentar sudah merindukanku..hehe.. sudah makan??”

“belum.. kamu??”

“aku sudah.. sana makan dulu..”

“ne.. ya sudah.. dah dulu yah.. love u”

“iya.. love u 2” ucapku.

Setelah ditelpon tiffany.. aku menemui Jessica yang masih tidur karena kelelahan.

“sica…”

“hmm…”

“bangunlah…”

“nanti yul.. aku masih lelah..” ucapnya memelas.

“emm.. Jessica.. ada yang harus aku bicarakan..”

“hmm…”
“bangunlah dulu..”

“iya.. iya.. “ ia lalu bangkit dari tempat tidur dah duduk dipinggiran tempat tidur.

“mau ngomong apa sayang??”

“emm.. ini penting, dan aku ingin membuat suatu pengakuan..”

“maksudnya??”

“maafkan aku Jessica..”

“hei yul, ada apa denganmu?? Apa yang ingin kamu katakan?? Dan kenapa kamu minta maaf??”

“sica…” ucapku lalu menatapnya.

Jessica POV

“sica??” panggilnya dan ia menatapku. Sepertinya ini sangat serius.

“apa??”

“maafkan aku. Kita putus yah..” ucapnya. Aku tersentak dengan apa yang yuri ucapkan.

“hahaha.. yul, bercandamu tak lucu..” ucapku tertawa.

“aku tak bercanda Jessica. Aku serius.. maaf sepertinya hubungan kita sampai disini.”

“apa maksudmu??  Aku tak mengerti”

“maafkan aku.. sebenarnya aku sudah memiliki kekasih..”

“apa??? Yul… kau berbohong kan??? Aku Cuma satu-satunya kekasihmu kan??” ucapku, lalu berdiri dihadapannya.

“maafkan aku..” ucapnya tertunduk.

PLAK.. …

“kenapa yul?? Kenapa kau tega berbuat seperti ini padaku?? Apa salahku??” kataku dan akupun menangis. Yuri berdiri lalu memelukku.. aku mendorongnya..

“kau jahat..” ucapku memukul-mukul dadanya..

“maafkan aku Jessica… aku mencintainya..”

“apa cintaku ini belum cukup yul?? Yul, tolong aku tak ingin putus.. aku masih mencintaimu..”

“maaf aku tak bisa..” ucapnya.. aku sudah sangat marah dengan apa yang ia katakan.. semuanya sudah kuberikan..apa itu belum cukup..

PLAK…PLAK…PLAK… aku menamparnya berkali-kali.. aku membencinya.

“tamparlah Jessica.. sepuasmu.. aku pantas mendapatkannya..” ucapnya.

Aku lalu menamparnya berkali-kali sampai tanganku kesakitan dan pipinya sudah sangat memerah.. aku terduduk lemas.. dan menangis sejadi-jadinya.. aku tak menyangka hubunganku dengan yul, berakhir sampai disini, karena orang ketiga.. siapa orang itu.. siapa orang yang tega membuat hubunganku dengan yul menjadi hancur..

“Jessica.. jangan begini.. maafkan aku..” ucapnya lalu duduk didekatku..

“jangan mendekat.. aku membencimu.. sangat-sangat membencimu.. dan tak akan pernah memaafkanmu..”

“iya, aku terima kalau kau membenciku.. tapi please jangan begini..”

“apa pedulimu??? Kau bukan siapa-siapa aku lagi.. tak usah memperdulikanku.. dan lebih baik kau pergi.. aku tak ingin melihatmu lagi.. AKU MEMBENCIMU..” teriakku.

“Jessica.. please…”

“PERGI..” kataku..

“hmm.. baiklah aku pergi Jessica.. sekali lagi maafkan aku.. maafkan kesalahan yang kuperbuat.. aku yakin suatu saat nanti, kau akan menemukan seseorang yang lebih pantas..”

“aku tak butuh nasehatmu..  pergi kau dari sini..”

“iya..” katanya. Ia lalu berdiri dan berjalan keluar apartementku..

“AKU MEMBENCIMU YURI” teriakku.

***

1 minggu kemudian.

Taeyeon POV

“hari ini fany lagi apa yah??” gumamku. aku lalu meraih handphoneku dan menelponnya.

“halo..”

“ah..fany, lagi apa??”

“emm.. maaf taeyeon.. aku sangat sibuk sekarang..”

“oh.. bisa nanti kita ketemuan??”

“emm.. sepertinya tak bisa.. aku ada janji dengan yuri..”

“oh.. ya sudah.. maaf menganggumu..”

Aku lalu memutuskan telponku dengan tiffany.. hmm… padahal hari ini mau mengajak dia ke bawah pohon… tempat dimana aku dulu sering menghabiskan waktu bersamanya..

“ya sudah.. aku pergi sendiri saja..” gumamku. kulajukan mobilku menuju kesana.

***

Dari kejauhan aku melihat seseorang duduk dibawah pohon dengan tatapan yang kosong.. siapa orang itu, dari mana dia tahu tempat ini.. setahuku hanya aku dan tiffany yang mengetahuinya… aku lalu menghampirinya..

“emm..maaf.. anda siapa??” tegurku. Ia lalu mendogakkan kepalanya.. cukup cantik, dan matanya sembab. Sepertinya ia habis menangis.

“Apa kamu taeyeon??”

“ah..iya.. dari mana anda tau nama saya..??” tanyaku.

“di pohon ini ada ukiran namamu.. pasti ini tempat spesialmu kan?? Maaf yah aku menempatinya.”. ucapnya. Iya aku ingat dipohon ini tiffany pernah menuliskan namaku dan namanya..

“ah.. iya.. tak apa-apa..” ucapku tersenyum

“gomawo..” balasanya.

“boleh aku duduk??” ucapku.

“ah.. silahkan..” katanya, aku lalu duduk dan memandang hamparan rerumputan hijau yang membuat hati menjadi lebih tenang..

“emm…siapa namamu??” tanyaku memberanikan diri.

“Jessica imida..” ucapnya.

“oh.. salam kenal..” balasku. Dia hanya tersenyum… kami hanya terdiam… aku tak berani berkata apa-apa, sepertinya dia lagi ada masalah..

“KENAPA KAU JAHAT SEKALI PADAKU??? APA SALAHKU..” teriaknya membuat aku tersentak kaget.. lalu diapun menangis.

“kamu kenapa??” tanyaku.. ia tak menjawab ia hanya menangis.. aku kasihan melihat dia seperti itu.. walaupun aku baru mengenal dirinya, tapi melihat dia menangis.. aku bisa merasakan kesedihan yang dialaminya..

“nih..” kataku memberikan sapu tanganku untuknya.. tetapi dia tak mengambilnya. Ia hanya terus menangis.

“hei.. jangan menangis lagi.. jangan menutupi wajah cantikmu dengan air matamu..” ucapku. Ia hanya memandangku dengan tatapan kosong.

“ambilah… gadis secantik dirimu tak pantas untuk menangis..” ucapku. Ia lalu mengambil sapu tanganku dan mengusap air matanya.

“gomawo..”

***

“kamu tak pulang?? Sebentar lagi akan gelap” ucapku.

“pulanglah dulu.. aku nanti saja..”

“oke baiklah…” aku lalu bangkit dan berjalan pulang.. sebenarnya aku tak langsung pulang. Aku menunggunya di mobilku.. karena ku tahu jika sudah malam begini tak akan adalagi bus ataupun taksi yang lewat. 30 menit aku menunggunya, akhirnya dia muncul juga. Kulihat ia menunggu dihalte bis.. akupun menghampirinya..

“ayo naiklah..” ucapku.

“kamu?? Bukanya tadi sudah pulang..?”

“tentu saja belum.. sudah tak ada bus lagi jam segini. Ayo naiklah.. aku akan mengantarmu pulang..”

“ah..tidak usah.. aku tak ingin merepotkanmu..” ucapnya.

“kau mau semalaman tinggal disini.. naiklah..” ucapku.. iapun berjalan dan naik kemobilku..

“maaf merepotkanmu..”

“nggak.. kau tak merepotkanku sama sekali… dimana rumahmu??”

“ah..iya.. apartementku di jalan. XXX.”

“ah.. kebetulan… rumahku searah dengan apartementmu..” ucapku. Akupun melajukan mobilku dan mengantarkan dia pulang.

Jessica POV

Baik sekali yeoja ini.. hatinya terbuat dari apa?? di Jaman sekarang jarang sekali orang yang sebaik dia… dijalan kami hanya terdiam.. sesekali dia bertanya dan aku menjawab.

“sudah sampai..” ucapnya..

“ah..iya.. terima kasih sudah mengantarku..” ucapku.

“iya sama-sama” jawabnya sambil tersenyum.

“mau masuk??” tawarku.

“ah.. tidak usah hari sudah malam.. lain kali saja..” ucapnya.

“ya sudah, baiklah.. dah”

“iya. Aku pulang yah.. dah..” ucapnya.

***

Tak terasa 3 bulan sudah aku mengenal taeyeon.. dan sekarang dia adalah teman sekaligus sahabat terbaikku.. kisah cintanya sama sepertiku.. ditinggalkan orang yang dia cintai.. mengingat cerita taeyeon membuatku ingin menangis. Dia yang rela pacarnya direbut orang lain agar pacarnya bahagia.. hmm.. ingin seperti dia, bisa merelakan seseorang yang dicintai.. tapi rasanya aku belum bisa.. belum bisa merelakan yuri, aku masih sangat mencintainya dan takkan pernah rela ia bersama orang lain.

Drrtt..drrttt…drrrttt..

“haloo..”

“Jessica.. dimana kau?? Aku lapar… kemarilah.. masakkan aku sesuatu.”

“ah.. taeyeon-ah… aku tak mau.. kau masak sendiri saja”

“Jessica cantik deh.. ayolah.. kau mau aku mati karena kelaparan??”

“mati saja..hehehe…”

“yakh.. kau Jessica jung.. awas kau..”

“iya-iya… aku akan segera kesana dan memasakkaan sesuatu untukmu”

“hehe..gitu dunk. Jangan lama-lama.. aku menunggumu.. bye..”

“ bye.”

Aku menuju apartement Taeyeon.. saat dijalan aku melihat Yuri sedang bermesraan dengan wanita yang tidak aku kenal..

“apa ini kekasih yuri??” gumamku. aku lalu berjalan mendekatinya.

“Yul…” panggilku, yuri menoleh kearahku.

“ya..”

“dia siapa sayang.??” Tanya wanita disebelahnya.

“ah..bukan siapa-siapa.. ayo sayang kita pergi..permisi…” ucapnya lalu pergi meninggalkanku..

“mengapa yul… mengapa kau sangat tega kepadaku…?? kenapa sikapmu seperti itu..?? seolah –olah kau tak mengenalku..” tanpa terasa air mataku menetes.. sakit sekali rasanya melihat dia bersama orang lain.. aku masih sangat mencintainya dan masih berharap banyak kepadanya.. hujan turunpun tak kuperdulikan hanya terus berjalan tanpa arah dan terus menangis.. dan tak memperdulikan orang-orang yang melihatku.

Taeyeon POV

Sudah 1 jam lebih aku menunggu Jessica, tapi ia tak kunjung datang.

“aigo,…. Jessica dimana kau.. kau mau membunuhku???” gumamku. kuraih handphoneku dan menelponnya tapi hpnya tak aktif..

Tok..tok..tok…

“ah..itu pasti dia.. awas kau Jessica…” ucapku.. aku lalu berjalan untuk membuka pintu.

“astaga..jessica.. apa yang terjadi padamu???” ucapku kaget, karena Jessica dalam keadaan basah kuyup dan  dia menangis.. ia tak menjawab, hanya terus menangis tersedu-sedu.

“ayo masuk..” ucapku, lalu menarik tangannya..

“duduklah…” kataku. Iapun duduk dan aku berjalan mengambil handuk untuknya.

Aku menghampirinya dan mengeringkan rambutnya dengan handuk..

“taeyeon.. huhu..hu..hu…”

“kamu kenapa Jessica.?? Apa yang terjadi padamu??”

“aku melihatnya.. hiks..hiks…”

“siapa???” tanyaku, ia tak menjawab.. ia hanya memelukku..

“hei.. ceritakan padaku apa yang terjadi..” bisikku sambil mengelus rambutnya.. ia melepaskan pelukannya.. aku mengusap air matanya..

“aku melihat yuri…hiks..hiks..”

“dimana kau melihatnya??”

“dijalan.. dan dia bersama kekasihhnya taeyeon ah…….” Ucapnya.. sekarang aku mengerti kenapa dia menangis.

“sudalah Jessica.. lupakan dia..” ucapku berusaha menenangkannya..

“taeyeon-ah.. kenapa dia jahat sekali kepadaku. Aku bertemu dengannya dan dia pura-pura tak mengenalku…” ucapnya. Aku tak tau harus berkata apa lagi, karena aku mengerti apa yang dia rasakan sekarang.. pasti sangat sakit.. maafkan aku Jessica, sebagai temanmu aku tak bisa berbuat banyak.

Aku lalu menarik tangannya dan memeluknya.. hanya untuk menenangkannya, tak peduli bajuku akan basah karena memeluknya.. cukup lama aku memeluknya… ia melepaskannya dan menatapku..

“taeyeon-ah…??”

“hmm??”

“terima kasih…”

“hmm.. itulah kewajibanku Jessica..aku sahabatmu, dan aku tak ingin melihat sahabatku ini terus-terusan menangis” ucapku tersenyum dan mengelus pipinya..

“iya.. terima kasih disaat aku terpuruk seperti ini, kau selalu ada untukku..” ucapnya..

“iya sama-sama.. bukankah sebagai manusia kita harus saling membantu.. sudah jangan dipikirkan lagi.. masih banyak orang yang lebih baik dan lebih mencintaimu diluar sana.. mungkin Yuri bukan jodohmu, berusahalah untuk mengikhlaskannya seperti aku yang sekarang sudah bisa mengikhlaskan dia.. dan…” aku tersentak ucapanku terhenti, karena Jessica menciumku singkat.

“Jessica….”  Ucapku memegang bibirku. Jessica hanya tersenyum melihat wajah konyolku seperti ini.

Ia mendekatkan wajahnya lagi. dan lagi-lagi ia menciumku.. entah apa yang merasuki tubuhku, aku memejamkan mataku, dan menikmati ciuman yang ia berikan.. akupun membalas ciumannya.. aku menciumnya lembut, dan dia membalas. Kuberanikan diri untuk memasukkan lidahku kemulutnya dan dia menyambutnya.. cukup lama kami berciuman hingga sesuatu menghentikan kami.

Kreg…kreg..kreg….

Jessica melepaskan ciuman, lalu tertawa..

“hahahahahahahaha…. Taeyeon-ah sepertinya perutmu tak bisa diajak berkompromi..”

“yakh…itu gara-gara kamu yang telat datang, dan belum juga membuatkan aku makan.” Ucapku membela diri.

“he..he..he..he.. ne, ya sudah aku akan membuatkan makan untukmu.” Ucapnya lalu beranjak berdiri.

“Jessica??

“hmm??”

“gantilah bajumu, nanti kau sakit.. ada baju dilemariku pakailah..” ucapku.

“iya..” jawabnya. Diapun masuk kekamar mengganti pakaiannya dan masuk kedapur untuk memasak.

Apa yang terjadi padaku??? Kenapa saat Jessica menciumku aku tak menolak??? Apa aku menyukainya?? Ah.. tak mungkin.. tapi, kenapa disaat dia menciumku jantungku berdegup kencang?????? Akh…. Apa mungkin tanpa aku sadari aku mencintainya???

“aish……” aku mengacak-acak rambutku.. dengan pertanyaan yang ada dibenakku.. apa yang akan terjadi setelah ini??????

15 menit kemudian

“taeyeon-ah…” teriaknya.

“yah??”

“kemarilah.. sudah matang..”

Aku lalu berjalan kearah dapur.. rasanya gugup untuk bertemu dengannya.

“duduklah..” ucapnya, aku lalu duduk dan ia menyiapkan makan untukku.

“gomawo..” ucapku. Iapun duduk dihadapanku. Aku tak berani menatapnya, aku gugup melihatnya..

“hei..ada apa denganmu??” ucapnya.

“ah.. tidak..” ucapku, lalu menyantap makananku.. Jessica terus saja menatapku.

Aish…. Jessica jangan buat aku mati berdiri.. berhentilah menatapku..

“hahahaha… taeyeon, kamu gugup???” ucapnya tertawa.. aish.. dia tahu kalau aku gugup.

“tidak…”

“terus kenapa kau seperti ini..??”

“tidak apa-apa.. sudah makanlah.” Ucapku kesal.

***

1 minggu sejak kejadian itu  aku tak bertemu dengan Jessica. Kemana anak itu??? Menghilang  begitu saja..

Tidak tau apa kalau aku merindukannya..

“ha?? Kenapa aku merindukannya, biasanya juga ia tak ada aku biasa saja.. tapi kenapa sekarang  Saat ia tak ada disampingku aku merasa kehilangan?? Apa benar aku mencintainya??? Hmmmm…..

***

Jessica POV

Tok..tok..tok..

“siapa???” ucapku lalu berjalan membuka pintu.

“Jessica…”

“taeyeon.. ada apa kau datang kemari??” ucapnya. Ia lalu menarikku dan memelukku.

“aku merindukanmu..” bisiknya, aku tersenyum mendengar perkataannya. Dan membalas pelukannya.. lama kami saling berpelukan didepan pintu. Dan dia melepaskan pelukannya.

“masuklah..” ucapku. Iapun masuk. Dan aku menutup pintu.

“Jessica…”

“apa??”

“ada yang ingin kukatakan kepadamu.” Ucapnya.

“katakanlah..” ucapku.

“aku mencintaimu…” ucapnya, mendengarnya aku tersentak. Aku tak tau harus berkata apa.

“maaf.. kalau ini membuatmu kaget.. aku hanya ingin mengungkapkan perasaanku.. seminggu tanpa kau disampingku sangat kurang rasanya, dan tanpa aku sadari aku telah mencintaimu.. maafkan aku Jessica…”

Taeyeon POV

“taeyeon-ah…” ia memanggilku dan aku menatapnya.

“nado.. saranghae…” ucapnya, mendengarnya aku langsung memeluknya.. air mataku tak dapat kubendung lagi, karena begitu bahagianya.. aku melepaskan pelukanku dan mengusap air mataku.

“Jessica.. maukah kau selalu ada disampingku menemaniku sampai akhir hayatku??”

“ne taeyeon-ah.. aku akan selalu ada disampingmu, menemanimu sampai akhir hayatmu..” ucapnya, aku memeluknya kembali.. aku mencintaimu Jessica.. terima kasih kau juga mencintaiku.

Dan Sekarang aku menemukan kebahagianku, tanpa sengaja aku bertemu dirinya dibawah pohon tempatku bersama tiffany dulu dan menjadi sahabatnya, dan sekarang tanpa kusadari aku telah mencintainya, dan tak ingin kehilangan dirinya… tiffany, sekarang aku sudah menemukan kebahagianku dan aku akan berusaha melupakanmu… semoga kau juga bahagia dengan kebahagianmu…

END—

hehe.. mian endingnya agak maksa  ^^V

About iamsonefanfic

my dream..... ^0^

67 responses »

  1. huah
    keren chingu ..
    pengen nangiz,kasihan sii sica yuri pura-pura gk knal sama dy .. huhuhu

    Lanjudtin Tiwy

    Balas
  2. Yeah \m/
    YulTi bersatu :O
    #tereak2 gaje

    walopun tanpa nc mending di protect aja, biar bnyk yg minta pw trus pda komen deh, hahaha..
    Bnyk yg baca tapi yg ninggalin jejak dikit sngt menyakiti hati author #curcol

    keren chingu >.<b
    Yultimate jjang !!!
    *toss xD

    Balas
  3. Yoonaddict_Linda

    hmmmmm, ending ny bgs bgd kog, tp sdkt kcewa cz tae ga kmbli dgn fany n yuri lbh memilih fany dari pd jessica..
    Hmmm tp gpp dh, bgs kog crta ny… Hehehehe

    Balas
  4. Yeah! Akhirnya TaeSica lahir, hohohoho *nari hula2,,

    Sip! Tenang author, endingnya egk maksa kok malah sesuai yang aku duga. Pokoknya keren, jinjja!!!

    Ditunggu kelanjutan ‘Always Love You’ sama ‘Baby & Me’ nya yak, adios! Gomapta! ^3^

    Balas
  5. HIDUP YULTI !
    HIDUP TAESIC !!

    JAUHKAN DAN PISAHKAN YULSIC TAENY !
    BUAHAHAHA !!
    (evil laugh)

    #proudtobeFanytasistable
    #proudtobeTaegazzer

    xpp !!

    Balas
  6. waduh,,bisa tukeran gitu..o_O
    yulsic tidak bersatu.. #nangisguling2 tp gpp,,yg pnting bahagia..hhaha

    Balas
  7. Aaa… Yul jahat sekali! Padahal aku yulsic shipper… Aaaaaah…. Jahat! Kenapa gak tiffany aja yang yul putusin.. *ditampar yulti shipper* yak. Daebak,onnie!😀

    Balas
  8. huaa~ yulsic dan taeny cere, T.T

    tapi yulti sama taesica gak apa2 jg lah, toh mereka juga cocok ^^

    bagus tiwy endingnya, tapi sayang gak ada NCnya wkwkwk *otak mesum lg kumat#pluak

    Balas
  9. Huaaa.. akhirnya YulTi, ayey !
    Untung Yul setia ma Fany, yaaa walaupun sempat kegoda juga ma Sica
    Saya bangga sekali Yul, kau akhirnya mengakhiri semua haha

    Dah cocok tuh Sica ma Taeng, mereka saling melengkapi..kan masalahnya sama jadi emang udah takdir yg nemuin mereka *bahasanya -,-
    Ngerasa juga YulTi jahat disini, tapi aku tetap mendukung mereka^^ YulTi Jjang !

    baguss..baguuuss

    Balas
  10. Omooooooooo… TaeSica^^
    So sweeeeettttt…
    Akhirnya Tae Tae bahagia… hehe
    WAaaaa Yuri jahat ma Sica.. tp gpplah pd akhirnya Sica bahagia ama Tae Tae…
    Bagua author FFnya🙂

    Chingu… YoonYulnya juga ditggu ya🙂 #ngarep.com

    Balas
  11. edit >>> bkn bagua tp *bagus hehe #salah ketik
    ahihihi

    Balas
  12. Uwa endingx g kbyang,
    kraen yulsic ma taeny brstu..

    Yul kau mmbuat unnie sdih,,
    wlopun yg nmpar sica tp
    q mrasa puaz ^^v*mian bwt yurisistable*

    Taengsic jjang!!*g mhak yulsic smntara*
    unnie fighting!!

    Balas
  13. Hahaha…
    Berakhir dgn YULTI n TAESIC. keren cerita y,,,,, walaupun pada ganti pasangan.
    Lanjutkan…. Bikin ff yg lebih keren lagi yah. Trs ff seris yg masih menggantung kpn d lanjutin?

    Balas
  14. eh trxta endingx mlh couple slingkuhan omooooooo…….ad yg bkin q pnsrn dsni…fany tau g yul slingkuh…trus sica ampe akhr g tau mntanx tae tu siapa????
    hahahaha…mungkinkh bkln d tmbhn ato sekuel ni hehehe

    fighting wy!!

    Balas
  15. so sweetttt…alurnya critanya ga ketebak nih…bkin pnasaran,,hhehe…
    tadinya kirain yuri bakal sama ssica,trus taeyeon balik sm fany…ternyata jadinya yulti sm taengsic…ckck..hhehe,bdw gomawo loh pwnya…ngga nyangka bgt bakal dkirim😀

    Balas
  16. whahahahahaha kopel patah hati niye.
    coba yul sm fany tau kalo mantan2’nya pada jadian xpresi mereka gmana yak!!

    Yulti Vs Taengsic
    kopel baru \m/

    Balas
  17. haaaa😮 kok udahan ff nyaa -.-”
    kekekeke… Nice ending, paling ga, taesica happy ending lah, author mmg adil.. Hahahaha… Orang baik, pasti dapetin orang baik pula *ga nyambung*

    cintaaa bgt sama karakter taeng di sini, ada ga ya orang ky gt d kehidupan nyata, baik bgt, tulus bgt, ikhlas pula jd orang, kalo ada , Tuhan hamba minta satu doang TT.TT #jomblomelas

    saya suka ff ini ^^

    D tunggu ff yg lain

    Balas
  18. Akhirnya….. Yuri dengan Tiffany,
    Ku pikir dengan Jessica…T_T

    Hehehe…
    Lanjut Chingu ^^

    Balas
  19. yahh..Yul, teganya dirimu -,-
    Sica sabar yaaa…

    Balas
  20. wow..g nyangka ending.x bkal gni. yulti,taengsic.
    tp keren koq. kdua belah pihak bhagia dgn pasangan.x masing2.
    wlwpun smpet ada yg trsakiti.
    bgz bgt crta.x😀
    happy ending n brhsil bikin nangis.hhu..trharuT.T
    DAEBAK!😀

    Balas
  21. Akhirnya onnieku dpt pgntinya jg.. Tp gpp deh taeng ma sica.. Stdknya mrk sm,,sm” org trskiti hahaha..
    Ffnya bgus endingnya So sweet…..
    YulTi brsng”lah klian…

    Lanjut ff lain ya..

    Balas
  22. wah..
    Skit bnget tuh jd sica hbis itu”an lngsung dptusin yuri..beuhparah..
    Endingnya taesic sma yulti..mantaplh..

    Dtnggu klanjutan Baby n me nya unn..0keeh..0keeh..

    Balas
  23. WAEEEEEEEEEEEEEEE U MAKE TAENGSIC?? lol *maklum RF shipper*
    tapi gpp yang penting happy ending..
    Yul setia sama Fany, dan Taeng dapet pengganti Fany😀
    tapi sayang YulTi moment-mya nyaris ga ada TT_TT
    hahaha.. pokok’a top lah..

    eh iya btw ini setiap fic mau di protec gitu?? apa nggak ribet?? lol
    aku sih maklum aja sama yg nama’a Silent reader.. cause i have my own blog too and i think Silent reader become my friend now,lol mereka muncul kalo ada maunya doang! #eaaa

    Hwaiting untuk FF selanjutnya^^~

    Balas
  24. Wuaaahh taesic dan yulti harusnya taeny dan yulsic tapi gpp karena happy ending.

    Balas
  25. udah di kasih pw drtd siang tp bru bca skrg #plak *dasar reader tak tau diri* wkwkw

    ceritanya keren unn, daebaklah :-bd

    aku jg baru bikin ff yg pairingnya sama bgt kya ini tp gada taeny ny hahahaha

    Balas
  26. Kim_Sone YulSica

    Yul jahatnya dirimu .
    Tega tega nya qm mutusin unnie qu .
    pura2 ga kenal lg .
    Jahat sekalii .

    Sicca unnie emang pantes dapet yg baek hati kayak taeng .

    ternyata begini end .
    Nice ff unnie .
    banyak pesan moral yg aq dapet dr ff ini .

    Balas
  27. Mian thor,baru smpet comment nich,pdahal dah bca ff mu kmren,,,kmren gy ribet ngurusin gawean yg ga kelar2*hehe,cr alesan biar author’y ga marah*

    thor,aq ga nyangka tryta sica slingkuhan’y yul,,asli dsni yul’y jhat bgd ma sica,..ga rela sica di gituin ma yul,wlopun aq adlh ade yul yg bae*hehe^^,plak…dtmpak sone,kabur*

    tu taenggo,aya2 wae kelakuan’y yg bqn aq ktwa….perut’y tak bs diajak kompromi….haha….
    Mau dun,diem dpn’y sica yg gy sdih,brgkali ja dpet cium*ngarep….sangad ngarep malah*

    happy ending dweh,wlopun ga yulsic *mulai dweh yulsic shipper’y…hehe*

    thor daebak lakh…

    Balas
  28. kirain yul bakan ketauan selingkuh, terus taeny balikan..
    hua mlh jd taengsic. kasian jg tu sica..
    yulti kaw menghancurkan semuanya T.T

    bwt bagus ko, jd ga bisa d tebak gini.
    ‘cant betrayed from taeny >.<'

    Balas
  29. whoaaa whoaaaaa
    terharu deh mbacanya..
    TaengSica cinlok cieee :p
    Yulti juga lucu aja ><
    author daebaaak !

    Balas
  30. WEW TAENGSIC..YULTI…… #gak relaa…. (coz i’m RF shipper)
    tapi apa boleh buat lah…yang penting mereka bahagia…selama mereka bahagia..aku dukung deh….

    hiks..hiks… #nangis darah…

    hmm…di protect?? hehehe..apa gak ribet tuh…aku setuju sama viddy…yaah…silent reader emang gitu….hehehehe
    kalo FF aku sih yang di protect..yang sedikit gimana gitu…hehehe… kalo yang biasa sih..aku biarin aja…
    anggap aja silent reader gak ada…lol

    di tunggu next ff nya ya…😀
    bikin yoonhyun dong…*request..

    Balas
  31. yyuuuuuuyuuuuuulllllllltttiiii…???

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…… hikshikshiks…. YULSICkuuuuuuuuuuuuuuuuuu….
    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….. *nangis ngesot2*

    gak papa deh…. saya sukaa….😀
    walau melihat yul gak mengenali sica membuatku sakit ati juga,… T.T

    semangat… baguss… lanjuuuttt….lanjuuutt….. ^^

    Balas
  32. wadoh… happy anding tapi aku mpe nyrocos ni mata…
    maklum kekeke
    semangat terus buat FFnya ya un, woke….

    Balas
  33. Yeyyy taesica!!!!!!
    Entah mengapa aq ikut panas jg pas liat yulti mesra2an…
    Heuheu sad ending or happy ending kh ini??
    T_T

    Eonn, lanjutin ff mu yg baby n me dong!
    Aq pnasaran bgt ma lanjutan nya
    Gomawo^-^

    Balas
  34. argh garela ku takrela umma ama appa ku cerai dan ga balikan lagi T,T

    Aish gpp lah keren eon ff ny heheehehehe lanjutkan terus mengrimi saya pw nya ehehehe

    Balas
  35. Huftz lega =.=
    Akhirnya hepi endang hhehe
    kirain endingnya yulsic+taeny ternyata taengsic+yulti. .kereeeeend

    Balas
  36. eeehhmm…
    akhirnya smua’y brakhir dgn Bahagiaaaa..!! T_T
    . coba Yulti bisa ktemuu sama Taesic, pasti seruuu!!! hehehe

    Balas
  37. yaaaachhh…akhirnyaa brakhir dgn yulti & taengsic…padahal lbh cinta yulsic😥
    tak apaa…ceritanya baguus kooq..
    okee…keep writing yaaa😀

    Balas
  38. sorry unn telat komen soalnya aq k wrnet seminggu s x *gak ada yg nanya*
    yyyahhh sedih gwe, yul gak ama sica!!!!
    tpi gak apa2 deh, yg pnting yul bahagia ama fany!!!
    kasian jga ama tae n sica…… hiks..hiks
    aq minta donk pw baby n me part 3 nya unnie…….
    tetap semangat n HWAITING!!!

    Balas
  39. waooo… taengsic? jarang” bgt aku nemu pairing ini.. lol

    tp gpp lah.. yg pntink pada seneng.. smua menemukan kbahagiaannya masing” *halah

    btw, si sica ini drtd nyosor aja. gak yul gak taetae. smua disosor. sayang prutnya tae” brmasalah, jd gagal deh *eaa

    semangat! lanjut! :3

    Balas
  40. Brakhir bahagya dan mrk menemukan kebahagyaan masing”..

    Tp kecewa sma yul yg pura” ga kenal sica.. Hmmm

    Kasian sica, tp untungnya dy dah dpt taeng skrng🙂

    Balas
  41. wahh keren, tak kirain ntar yulsic bersatu dan taeny balikan ternyata yulti dan taesica yg bersatu hahahaha saya kejebak
    salut buat Author
    ditunggu ff selanjutnya

    Balas
  42. Happy Ending… XXD..
    Yaah.. Meskipun jadinya Yulti ama TaengSic u,u
    tp ggp lah..
    HWAITING..!!

    Balas
  43. Ah ternyata ending taesica. Good job thor

    Balas
  44. walaupun endingnya maksa
    tapi tetep bagus

    Balas
  45. hue , yul’a jahat😐 .. hah a, di kira taeny balikan lagi , ckck .. tp gpp lah hasil’a taesic :]

    Balas
  46. kukira bkal blik..
    rupa na new cople yg trbntk..
    nice ff d..
    hwaiting..

    Balas
  47. happy ending…. horeeeeeee…

    wedeeehh.. kbetulan bgt sica ktmuan taeyeon d bawah pohon..

    sica maen nyosor ajj kyk bebekk..

    perutnya taeyeon gnggu aj niih… pdhl gi asiik juga tuuh..

    sica beruntung tuh bisa apetin taeyeon, taeyeon orng na sabar gtu…

    mantap lah ff na unie..

    Balas
  48. YAH!!!!
    yul, mngapa kau mninggalkan jessica??
    Tega Kali Kauu??
    g pplah yg penting happy ending.

    Balas
  49. komen rapel dimari aja ya thor🙂

    gg nyangka si yul bakal bikin pengakuan back to fany, gw kira yulsic bakal berjaya disini -,-
    dasar playgirl tuh si yul, suka sebel deh bacanya -_-

    taeng pasrah banget sih jadi orang, gregetan jadinya.
    tapi keliatan cool waktu sama sica .
    suka2 .
    kayaknya bakalan nambah shipper pairing nih .
    tapi tetep donk Royal Family ..
    hahahahaha

    keep writing ya thor😀

    Balas
  50. Yaah kirain mau taeny ma yulsic
    ternyata taesica ma yulti
    tp gpp sih asal taeng bisa happy walau bkan sma fany

    Balas
  51. berakhir dengan taesica dan yulti yah gpp lah yang penting ceritanya happy ending hhe😉

    Balas
  52. Daebakk..
    HAPPY ENDING..😀
    Keren thor..😀

    Di tunggu karya2 brikutx..😀

    Balas
  53. keren!!
    Pengen dah punya pacar kyak Taeyeon T___T

    Balas
  54. ya walaupun aku locksmith, but i miss yulsic >.<
    sip keren cerita nya😉

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: